-->

Type something and hit enter

MajalahObat.blogspot.com
Masker Sariayu. Agar anda senantiasa mempunyai penampilan wajah yang tampak cantik dan segar, tentu harus dilakukan perawatan wajah secara rutin. Banyak perawatan yang bisa anda lakukan, mulai dari pembersihan wajah, rutin menggunakan pelembap wajah, atau dengan penggunaan serum. Dari sekian banyaknya perawatan yang bisa Anda lakukan, ada satu lagi proses perawatan wajah yang sangat penting, yaitu penggunaan masker wajah.

Apa Pungsi dan manfaat Masker Wajah????  Beberapa manfaat dari Masker Wajah di antaranya dapat Menghilangkan Jerawat, mengurangi kelebihan minyak pada wajah, membersihkan pori-pori wajah, mengangkat kotoran dan sel kulit wajah yang telaj mati, hingga meremajakan kulit wajah yang lelah. Untuk hasil yang optimal, penggunaan masker bisa dilakukan secara teratur 2 kali dalam satu bulan. Kini beragam masker yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Anda menginginkan kulit yang tampak cerah, maka pilihlah masker dengan bahan utama beras. Tak perlu repot menumbuk beras untuk membuat masker beras ini, karena kini produk masker berbahan beras sudah banyak tersedia di pasaran, di antaranya Masker Jerawat Sariayu.

Apabila anda malas membersihkan wajah, maka kulit wajah yang kusam, berminyak, kotor, kering, dapat menyebabkan penyumbatan pada pori-pori kulit sehingga timbulah masalah kulit yang serius seperti jerawat, komedo, flek hitam dan masalah kulit lainnya. Nah pada artikel kali ini kami dari MajalahObat.blogspot.com akan membahas tentang satu produk perawatan wajah untuk mengatasi msalah jerawat, Penghilang Bekas Jerawat, Pemuih wajah.

Salah satu cara mengatasi Jerawat, menghilangkan bekas jerawat dan memutihkan wajah yang paling cepat dan saat ini sedang trend di kalangan masyarakat Indonesia yaitu dengan menggunakan produk Masker wajah Sariayu.

Kenapa kami ngambil cara ini?? Karena Masker Sariayu dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, berbeda dengan melakukan perawatan wajah di salon – salon atau klinik kecantikan yang pastinya harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Berikut Harga Masker Sariayu Jerawat Dan Penghilang Bekas Jerawat Untuk Memutihkan Wajah

1. Masker Jerawat Sariayu
Masker Jerawat Sariayu
Masker Jerawat Sariayu
Masker ini sudah cukup terkenal di negri kita bahkan resep dari pembuatan masker ini turun-temurun dari jaman keraton sampai jaman sekarang jaman beton.
Keunggulan Masker Jerawat Sariayu ini mengandung Pegagan, Jeruk Nipis, dan bahan lainnya sehingga membantu mengempeskan jerawat baru dan membantu memudarkan bekas jerawat
,merawat kulit dan Mengurangi Kelebihan Minyak Pada kulit Wajah, sehingga menjadikan Wajah terasa Anda lebih halus Dan Lembut, bahkan Masker Jerawat Sariayu ini dapat mengobati kulit yang rusak.

Masker Jerawat Sariayu dikemas dalam kemasan sachet plastik. Bentuk kemasannya yang super tipis Dan Ringkas. Untuk Satu sachet Masker Jerawat Sariayu ukurannya 7 gram Dan harga di konter Sekitar Rp 12.000-15.000

Cara Memakai Masker Jerawat Sariayu
Untuk menggunakan Sariayu Masker Jerawat Bubuk, Kita Harus menyiapkan alat dan bahan Tambahan dulu.
  • Siapkan wadah mangkuk porselen atu apa saj, kemudian sediakan Kuas masker, Dan air sekarang ada yang menggantinya dengan air mawar.
  • Campurkan masker bubuk dengan air secukupnya Sampai mencapai kekentalan Yang diinginkan. 
  • Oleskan masker ke seluruh wajah yang sudah hearts kondisi bersih hingga rata sempurna dengan menggunakan kuas make up yang sudah di siapkan tadi.
  • Biarkan masker Hingga kering Sekitar 10-15 Menit ( saat pengeringan masker usahakan wajah jangan sering bergerak seperti senyum, berbicara dan gerakan lainnya yang dapat merusak masker).
  • Terakhir jika kulit wajah sudah merasa ketat dan kaku untuk di gerakan, segera bilas dengan air hangat sampai bersih atau bila perlu dengan menggunakan handuk kecil yang di rendam dengan air hangat untuk memudahkan pembersihan sisa masker yang menempel. Usapkan handuk dengan hati-hati agar kulit tidak lecet atau teriritasi. Lakukan secara rutin menurut anjuran yang ada pada kemasan.

2. Krem Masker Jerawat Sariayu
Krem Masker Jerawat Sariayu
Krem Masker Jerawat Sariayu
Keunggulan Masker Jerawat Sariayu berdasarkan keterangan produk pada kemasannya, mengandung ekstrak pegagan dan komposisi lainnya yang menjaga kulit  bersih dari jerawat, bersih dari minyak berlebih, dan memberikan efek halus serta lembut di kulit. Masker ini juga dapat mencegah jerawat dan mengontrol produksi minyak pada kulit belum begitu terasa.
Produk Masker jerat yang bagus ini praktis karena berupa pasta, jadi nggak perlu mencairkan sendiri.
Harga  Masker Jerawat Sariayu  sangat murah dan dapat di dapatkan baik di toko-toko kosmetik  atau secara online sekitar RP 20.000,- 

Cara Menggunakan Masker Jerawat Sariayu
  • Langkah pertama cuci wajah dan tangan kalian dulu sampai bersih.
  • Kemudian lakukan pijatan ringan pada wajah kalian untuk membuat kulit wajah rileks, sehat dan segar.
  • Kemudian oleskan ke kulit wajah yang sudah dalam keadaan bersih. 
  • Setelah masker mengering, kita hanya perlu membilas wajah dengan air dan mengeringkan dengan tissue atau handuk

3. Intensive Acne Care
Intensive Acne Care
Intensive Acne Care
Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk Mengeringkan Jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta Mencegah Timbul Jerawat. Produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.

Sariayu Intensive Acne Care ini juga cocok bagi yang mempunyai jerawat yang merah, besar dan batu, walau memang membutuh kan waktu 3-5 hari tapi ini udah bagus banget. Sariayu Intensive Acne Care ini hampir sama dengan lotion jerawat, bau nya juga sama dengan lotion jerawat karena memiliki kandungan belerang halus dan pegagan.

Cara Pakai Sariayu Intensive Acne Care:
Untuk menggunakan Sariayu Intensive Acne Care ini sangat mudah
  • Bersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka.
  • Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.
Produk Sariayu ini memang sudah langka, karena tidak bisa ditemukan di minimarket biasa. kalau di gerai martha tilaar sendiri masih ada kok, dan terkadang supermarket besar juga masih menyediakan.
Harga: 19.000,-

4. Masker Pemutih Wajah Sariayu
Sariayu Putih Langsat Pell Off Mask
Sariayu Putih Langsat Pell Off Mask
Keunggulan Sariayu Putih Langsat Pell Off Mask adalah produk yang dapat merawat kelembaban kulit wajah. Masker ini memiliki kandungan vitamin C & AHA yang akan membantu Memutihkan Kulit secara efektif.

Selain itu, terdapat juga kandungan Pro Vit B5 & Allatoin yang membantu menghaluskan kulit. Masker gel ini juga berperan dalam merangsang sel kulit baru.
Untuk harga masker ini yaitu sekitar Rp.30.000.

Cara Paka Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask
Untuk cara pemakaian Sariayu ini juga tidak susah. Semuanya sudah dipaparkan jelas di bagian belakang produknya, kemasan produk menarik dan jelas bagi para konsumen.Untuk lebih jelasnya di bawah ini:
  • Langkah pertama cuci wajah dan tangan kalian dulu sampai bersih.
  • Kemudian lakukan pijatan ringan pada wajah kalian untuk membuat kulit wajah rileks, sehat dan segar.
  • Lalu uapi wajah kalian dengan air hangat untuk membuat pori-pori wajah tebuka sehingga kotoran di wajah bisa keluar.
  • Oleskan Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask secara tipis-tipis merata di wajah.
  • Kemudian diamkan hingga meresap 10-15 menit. Kalau masker sudah mengering bisa segera untuk dikelupas perlahan.
  • Terakhir cuci wajah dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori wajah kalian yang telah tebuka.
  • Gunakan toner dan pelembap sesuai kulit wajah kamu.
Nah itulah Beberapa Manfaat Masker Sariayua beserta harganya, apabila ada perbedaan Harga Produk Sariayu tentunya tak akan jauh selisihnya dan yang terpenting produk Asli. Betul kan???
Jangan lewatkan:
1. Manfaat Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa Dan Berbahaya Atau Tidak
2. Review Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturizer Series Terbaru
3. Review Ponds Men Energy Charge , White Boost Dan Oil Contro
4. Bedak Ponds Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak Dalam 3 Hari
Sekian artikel tentang Harga Masker Sariayu Jerawat Dan Penghilang Bekas Jerawat Untuk Memutihkan Wajah. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih

Click to comment