-->

Type something and hit enter

 Flawless White Ultra Luminous Serum
Harga Ponds Flawless White Ultra Luminous Serum Di Indomaret. Pond's telah mengembangkan solusi perawatan wajah yang sesuai dengan filosofi ini. Oleh tangan para ahli di The Pond's Institute, solusi ini diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan perawatan kulit Anda yang terus berkembang di berbagai tahap kehidupan, serta perubahan gaya hidup dan lingkungan. Entah itu krim kulit yang mencerahkan atau scrub wajah, setiap produk Pond hadir dengan cerita 'skinnovation' yang menarik dan wawasan yang dikumpulkan dari penelitian ilmiah selama bertahun-tahun

Pond’s mempunyai rangkaian yang diklaim cocok untuk segala jenis kulit, mulai dari rangkaian produk Acne Solution, Age Miracle, hingga Flawless White yang ditujukan untuk para wanita yang ingin mencerahkan kulitnya. Pond’s Flawless White memiliki sederet produk perawatan wajah seperti Night Cream, Day Cream, BB Cream, hingga Ultra Luminous Serum dll.
Baca juga: Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru
Produk Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum mengandung dua formula khusus, yakni niacinamide dan 12HSA yang diklaim mampu mengatur gen yang mengontrol produksi melanin. Dengan formula GenActiv, Produk Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum diklaim dapat menghilangkan flek hitam yang sulit dihilangkan dan meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit wajah hanya dalam waktu 7 hari.
 Flawless White Ultra Luminous Serum
Pada situs resmi ponds, ada beberapa konsumen yang memberikan review setelah penggunaan produk Produk Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum. “Kelihatan banget hasilnya dan ternyata cocok dengan kulit berminyak,” kata salah satu pengguna. “Cocok banget untuk yang memiliki flek hitam atau bekas jerawat. Hasilnya pun terlihat dengan pemakaian teratur,” kata yang lainnya.

Ada juga dari konsumen yang mengaku merasa menyesal karena dia tak menggunakan produk Produk Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum dari dulu.“Kenapa gak dari dulu saya pakai Ultra Luminous Serum. Ternyata baru seminggu saya pakai langsung terlihat hasilnya. Kata dia.

Bahkan artis ternama papan atas seperti Andien yang didaulat menjadi duta Pond’s Flawless White pun rupanya juga mengaku senang dengan konsep produk Flawless White yang diluncurkan oleh Pond’s. “Yang membuat saya senang bergabung dengan Pond’s adalah karena produknya bukan pemutih, tetapi pencerah. Saya sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kealamiahan dan kemanusiawian, jadi saya setuju dengan prinsip mereka. Flawless White ini baik sekali karena tujuannya untuk mencerahkan seperti semula,” Itu kata Andian.
Baca juaga: Manfaat Dan Harga Olay Total Effect Untuk Kulit Berjerawar Untuk Usia Berapa?
Apakah anda ingin mencobanya?? Nah bagi anda yang ingin mencobanya Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum ini dapat ditemukan dengan mudah di toko toko kosmetik di kota anda dan juga di supermarket besar seperti hypermart dan giant atau di mini market sperti Indomaret, Alfamaret, dan sejenisnya. Bahkan Anda juga bisa membelinya di toko toko online di internet yang kini semakin di percaya oleh konsumen di Indonesia. Harganya berkisar mulai dari Rp 93.500 hingga Rp 109.000.

Formulasi Khusus Pond’s Flawless White Ultra Luminous Serum
  • GenActiv™ Formula
  • Dua bahan ampuh, Niacinamide dan 12HSA, mengatur gen yang mengontrol produksi melanin.
Cara Pengguna'an
  • Gunakan setiap pagi dan malam hari pada kulit wajah yang sudah dibersihkan.
  • Gunakan bersama dengan rangkaian produk Flawless White lainnya.

Agar Kulit Tetap Sehat Hindari Makanan Berikut:
 
1. Daging: Dagin terkadang juga memberi dampak buruk pada kulit, mungkin Anda tidak pernah mengerti bagaimana hewan tersebut diternak, disuntuk antibiotik dan sebagainya. Inilah sebabnya Anda harus berhati-hati dengan daging, terutama daging yang telah dikemas. Daging yang dibungkus dan dikemas dengan plastik dapat menyebabkan kulit Anda mengalami peradangan, jerawat, dan masalah kulit yang lain.

2. Susu: Makanan yang harus dihindari agar kulit sehat yang selanjutnya adalah susu. Susu memang kaya akan kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tulang kita. Namun susu sapi yang dikonsumsi secara berlebihan dapat mengakibatkan gangguan kulit seperti jerawat yang membandel.

3. Gula: Saat kita masih kecil hampir setiap hari mengonsumsi gula, misalnya permen. Mungkin orangtua kita tidak menyadari bahwa gula dapat meningkatkan kadar gula darah dan meningkatkan risiko diaetes. Namun sekarang kita harus memahami ini, bahwa gula yang berlebih dapat memberikan berbagai dampak buruk. Gula dapat menyebabkan masalah jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya.
Baca juga: Review Rangkaian Dan Harga Ponds Age Miracle Day Cream Dan Night Cream
4. Sereal: Sereal memang salah satu jenis makanan yang kaya akan serat dan menyehatkan. Namun ternyata sereal juga memiliki dampak yang kurang baik bagi Anda. Sereal banyak mengandung gula yang berbentuk sangat halus, sehingga berlebihan dalam mengonsumsi sereal akan menyebabkan kadar gula darah dalam tubuh Anda meningkat tajam. Sekali lagi, gula adalah salah satu penyebab masalah jerawat pada kulit waja Anda.

5. Pemanis buatan: Banyak sekali makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan seperti soda dan minuman kemasan. Anda harus berhati-hati terhadap bahan ini karena pemanis buatan dapat lebih berbahaya dari gula. Memang benar bahwa pemanis buatan tidak mengandung kalori sama sekali, namun pemanis buatan mengandung banyak kimia yang sangat berbahaya, termasuk bagi kulit Anda.

Sekian artikel tentang Harga Ponds Flawless White Ultra Luminous Serum Di Indomaret. kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih

Click to comment