-->

Type something and hit enter

Ponds
Bedak Ponds Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak Dalam 3 Hari. Kulit bersih bebas jerawat dan berminyak memang menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya wanita. Tapi, untuk mendapatkan kulit yang bebas jerawat tidaklah mudah karena setiap hari kulit kita pasti rentan terkena polusi dan dan debu yang bisa menyumbat pori-pori wajah. Wajah jerawatan dan berminyak merupakan salah satu dari 10 penyakit kulit umum di dunia.  Penelitian menunjukan bahwa dampak dari jerawat tak sebatas meninggalkan bekas di permukaan atau bawah kulit, tetapi juga dapat memberikan dampak emosinal bagi yang mengalaminya.

Melakukan perawatan kulit yang tepat untuk kulit berminyak yang berjerawat sangat penting. Karena saat anda merawat dengan baik maka anda yang bisa meraih kulit yang sehat. Salah satu produk yang baik digunakan untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat adalah Pond’s.

Pond’s adalah merek produk kecantikan dan perawatan kesehatan kulit yang diproduksi oleh Ponds Institute yang dimiliki oleh perusahaan multinasional Unilever. Dengan lebih dari 200 hak paten, pond’s memperkenalkan banyak pengalaman pertama dalam perawatan kulit, diantaranya adalah Ponds Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak.

Ponds juga merukapan salah satu jenis produk kosmetik dan kecantikan yang cukup lengkap line up nya. Mulai pari produk kecantikan untuk wanita, hingga produk yang ditujukan kepada kaum pria. Untuk produk kecantikan bagi wanita sendiri, Produk ponds juga memiliki beragam pilihan jenis, mulai dari kecantikan berupa make up, produk sabun wajah, bedak,  lotion, dan juga cream serta produk kecantikan lainnya, termasuk Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak.

Wanita memang ditakdirkan untuk repot sendiri dengan beragam urusan kecantikannya. Salah satunya adalah dengan memake up wajahnya dengan bedak. Namun produk ponds belum menyajikan Bedak Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak, yang sudah di sajikan oleh produk Ponds Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Kulit Bermiyak yaitu dari Ceram Ponds Untuk Jerawat dan Pelembab Ponds Untuk kulit Berminyak dan berjerawat.

Ponds Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak

 

1. Ponds Acne Clear White Facial Cleanser
Produk Ponds Acne Clear White Facial Cleanser ini mengandung Brightening Essence, Herbal Clay, Salicylic Acid, dan Gentle Scrub Beads, Produk jerawat ini cocok untuk jerawat yang masih ringan, cocok juga untuk mencegah tumbuhnya jerawat, harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga (100gr) Rp 23.000,-  dan(50gr)  Rp 13.200,-

2. Pond's Men Acne Solution AntiAcne
Produk Pond's Men Acne Solution AntiAcne Face Wash dengan Teknologi Paten Lock & Clear dapat mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat dalam 3 har, bahkan setelah mencuci muka. Kulit wajah tampak lebih bersih bebas jerawat. dan harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga Rp 22.900,-

3. Pond’s White Beauty For Acne-Prone Skin
Produk Pond’s White Beauty For Acne-Prone Skin dapat mengatasi kulit dehidrasi Anda. Keunggulan lain dari pelembab Pond’s White Beauty For Acne-Prone Skin mengandung detox vitamin untuk membantu meringankan jerawat dan noda, harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga Rp 20.000,-

4. Pond’s Overnight Pimple Care Gel
Produk Pond’s Overnight Pimple Care Gel adalah gel khusus yang mengandung asam glikolat, lidah buaya, dan asam salisilat yang mengurangi pembengkakan, kemerahan, dan mengeringkan jerawat. Anda bisa menggunakannya di siang hari, gel ini bekerja paling baik jika diterapkan sebelum tidur, harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau Harga Rp 22.900,-

5. Ponds Oil Control Cleansing Wipes
Produk Ponds Oil Control Cleansing Wipes ini berbentuk seperti tisu, produk ini mengandung Oil Catchers yang dapat mengangkat kotoran dan membersihkan sisa make up dalam sekali oles.
Produk ini juga cocok untuk mencegah kembalinya jerawat pada wajah. Dapatkan wajah yang bersih dan segar dan tentunya tanpa jerawat dengan Tisu pembersih ini dan harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau. Harga 25 lembar > Rp 27.900,- ,7 lembar   > Rp 12.900,- 

6. Ponds Pimple Cover and Care Concealer Pen
Produk Ponds Pimple Cover and Care Concealer Pen ini dapat menyamarkan jerawat dan menghilangkan jerawat pada waktu yang sama.
Produk ini kurang cocok untuk menghilangkan jerawat yang sudah parah, tapi cocok untuk jerawat yang belum terlalu parah dan  harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga Rp 24.900,-

7. Ponds Overnight Pimple Care GelProduk Pons Overnight Pimple Care Gel ini dapat mengeringkan jerawat yang sedang meradang serta mempercepat proses pengeringan jerawat. Produk ini mengandung Salicylic Acid harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga Rp 22.900,-

8. Pond’s Acne Clear White Facial Wash
Produk Pond’s Acne Clear White Facial Wash, mengapa demikian?  karena Pelembab ponds ini dapat melawan hingga 10 masalah minyak dan jerawat. Selain itu dapat juga mencerahkan warna kulit Anda. Pond’s Acne Clear White Facial Wash mengandung asam salisilat untuk membersihkan pori-pori, tanah liat herbal untuk menghilangkan minyak, menghaluskan secara lembut, mengelupas, mengencangkan pori-pori, dan esensi pemutih untuk kulit bercahaya dan harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga Rp 30.000,- (20g).

9. Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturiser
Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturiser mengandung Thymo-T Essence aktif yang masuk jauh ke dalam kulit Anda untuk mengunci jerawat yang menyebabkan kuman mengakar dan membantu membersihkannya. Moisturizer ini juga cepat diserap oleh kulit sehingga bisa bekerja dengan cepat. Walaupun warna gelnya putih, tetapi ketika diaplikasikan ke kulit akan menjadi cairan bening dan mengikuti warna kulit. Ponds Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer juga memiliki oil control yang baik dan mampu membasmi minyak penyebab jerawat dan Mengatasi Jerawat 3 Hari,  harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga Rp  69.000,-

10. Pond's Men Oil Control Face Wash
Kekuatan dari Mineral Clay yang dapat menyerap minyak dan membatu mengendalikan kotoran kulit. Serta Salicylic Acid yang dikenal secara efektif mampu mencegah jerawat dan dapat membuat wajah tampak bersih dan berenergi. Produk  Pond's Men Oil Control Face Wash ini untuk peria,  harga Ponds Untuk Jerawat ini terjangkau.
Harga Rp.26.000,- 100ml

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Jerawat

Selain menggunan kosmetik, Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang alami untuk menghilangkan jerawat, contohnya:

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Jeruk nipis dipercaya sejak jaman dahulu sebagai salah satu bahan alami yang paling ampuh untuk menghilangkan jerawat dan mendapatkan kulit yang mulus. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah.

Cara pakai:
  1. Siapkan 1 sendok teh air perasan jeruk nipis dan campur dengan 1 sendok teh madu
  2. Aduk hingga rata
  3. Oleskan pada wajah terutama pada bagian yang banyak jerawatnya
  4. Biarkan selama 30 menit sampai atau sampai mengering
  5. Bersihkan dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air dingin
  6. Lalukan 2 – 3 kali dalam seminggu
  7. Gunakan air perasan jeruk nipis secukupnya pada wajah sebelum tidur secara teratur untuk hasil terbaik.

2. Tomat
Tomat kaya akan Vitamin A dan Vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat, baik yang baru timbul maupun sudah meradang.
Cara pakai:
Bagi yang jerawatnya belum terlalu banyak:
  1. Potong tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian
  2. Letakan potongan tersebut di bagian wajah yang ada jerawatnya
  3. Biarkan selama 20-30 menit
  4. Bilas wajah dengan air bersih
  5. Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu.
Bagi yang jerawat sudah meradang:
  1. Pilih tomat-tomat yang segar dan blender hingga halus (untuk dijadikan masker)
  2. Oleskan pada seluruh permukaan wajah
  3. Biarkan selama 20-30 menit
  4. Bilas wajah dengan air bersih
  5. Gunakan masker tomat 2 – 3 kali dalam seminggu.

3. Mentimun
Mentimun terbukti ampuh membasmi jerawat adalah mentimun karena kandungan airnya yang melimpah dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit, seperti: Vitamin B, Vitamin C, zat besi, dll. Seperti tomat, Anda juga bisa menggunakan timun sebagai masker atau potongannya dapat langsung dioleskan ke wajah.

Cara pakai:
Bagi yang jerawatnya belum terlalu banyak:
  1. Potong timun yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian
  2. Letakan potongan tersebut di bagian wajah yang ada jerawatnya
  3. Biarkan selama 20-30 menitBilas wajah dengan air bersihLakukan 2 – 3 kali dalam seminggu.
Bagi yang jerawat sudah meradang:
  1. Pilih timun yang segar dan blender hingga halus (untuk dijadikan masker)
  2. Oleskan pada seluruh permukaan wajahBiarkan selama 20-30 menit
  3. Bilas wajah dengan air bersih
  4. Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu.

4. Putih telur
Putih telur memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Selain mengencangkan kulit, putih telur juga mampu menghilangkan jerawat membandel. Gunakan sebagai masker wajah sebelum tidur.
Cara pakai:
  1. Bersihkan wajah
  2. Ambil satu butir dan pisahkan dari kuning telurnyaUsapkan pada wajah
  3. Tunggu hingga kering selama 10-15 menit
  4. Bilas wajah dengan air bersih
  5. Gunakan masker tomat 2 – 3 kali dalam seminggu.

5. Artichoke
Artichoke merupakan sumber antioksidan dan vitamin C. Sayuran hijau berserat ini dapat membantu menghilangkan racun dari tubuh, membuatnya menjadi tambahan makanan yang bagus untuk mendapatkan kulit yang sehat.

6. Beras merah
Beras merah merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin B, protein, magnesium, dan beberapa antioksidan. Untuk jerawat, vitamin B bertindak untuk mengurangi stres pada kulit, yang akan membantu mengatur kadar hormon dan mencegah kemungkinan jerawat.

7. Bawang putih
Bawang putih merupakan sember makanan lain yang dapat membantu melawan peradangan. Kandungan bahan kimia alami dalam bawang ini yang disebut allicin dapat membantu membunuh banyak bakteri berbahaya dan melawan virus dalam tubuh.

8. Adas
Adas merupakan sejenis tanaman sayuran yang dapat membantu membersihkan kulit. Akar dari sayuran ini dapat meningkatkan pencernaan, mengurangi pembengkakan dan membantu mengurangi kelebihan cairan dan menghilangkan racun dalam kulit.
Jangan lewatkan:
1. Harga Ponds White Beauty Night Cream  Dan Ay Cream Review Terbaru
2. Manfaat Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa Dan Berbahaya Atau Tidak
3. Review Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturizer Series Terbaru

Sekian artikel tentang Bedak Ponds Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak Dalam 3 Hari. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

 

Click to comment