-->

Type something and hit enter

MajalahObat.blogspot.com Kulit bersih bebas jerawat dan berminyak memang menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya wanita. Tapi, untuk mendapatkan kulit yang bebas jerawat tidaklah mudah karena setiap hari kulit kita pasti rentan terkena polusi dan dan debu yang bisa menyumbat pori-pori wajah. Wajah jerawatan dan berminyak merupakan salah satu dari 10 penyakit kulit umum di dunia.  Penelitian menunjukan bahwa dampak dari jerawat tak sebatas meninggalkan bekas di permukaan atau bawah kulit, tetapi juga dapat memberikan dampak emosinal bagi yang mengalaminya.

Melakukan perawatan kulit yang tepat untuk kulit berminyak yang berjerawat sangat penting. Karena saat anda merawat dengan baik maka anda yang bisa meraih kulit yang sehat. Salah satu produk yang baik digunakan untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat adalah Foundation Sariayu.
Namun sebelum kita membahas secara detile tentang Harga Foundation Sariayu Untuk Kulit Berminyak Dan Kulit Berjerawat maka alangkah baiknya kita harus ketahui terlebih dahulu apa itu Foundation/ alas bedak? nah, dibawah ini kami akan menjelaskan kepada anda, simak dibawah ini :

Foundation dan Penggunaannya

Foundation atau yang lebih dikenal secara umum sebagai alas bedak memiliki fungsi bukan hanya untuk lebih merekatkan bedak pada wajah tetapi juga untuk menutup kekurangan kecil yang mungkin terdapat pada wajah anda, misalnya semacam flek atau bintik hitam. Dengan foundation ini tekstur wajah juga akan terlihat lebih halus dan meratakan warna yang ada, tentu saja dengan pemilihan warna foundation yang tepat untuk jenis dan warna kulit anda.

Karena pentingnya penggunaan foundation pada kesempurnaan seni make up ini, banyak hal yang perlu diketahui untuk membuat fungsinya semakin maksimal. Beberapa hal diantaranya yang perlu anda ketahui tentang pemilihan foundation adalah; sebelum memutuskan untuk membeli foundation, sebaiknya anda test dulu dengan cara mengoleskannya di bagian daerah wajah seperti pipi atau dagu untuk mendapatkan hasil yang pas dengan warna kulit anda.

Untuk pemilihan warna, sebaiknya anda menggunakan warna yang memiliki tingkat kecerahan 1 tingkat di atas kulit anda, hal ini untuk membuat warna kulit terlihat lebih bersih dan cerah Selain itu, jika fungsi foundation yang anda gunakan lebih untuk menyamarkan noda yang ada di wajah anda, maka pemakaiannya sebaiknya setelah menggunakan pelembab atau moisturizer.

Sebenarnya Foundation atau yang lebih dikenal Alas Bedak Untuk Berminyak Dan Kulit Berjerawat ada banyak dan bermacam-macam merknya, seperti Bobbi Brown Skin, L’oreal Paris True Match dll,
Salah satu Foundation yang ternama dan terbukti adalah Foundation Sariayu. Nah  kali ini kami dari  MajalahObat.blogspot.com akan memberikan Harga Foundation Sariayu Untuk Kulit Berminyak Dan Kulit Berjerawat yang akan sangat berguna bagi anda.

Harga Alas Bedak Sariayu Terbaru 2017

1. Sariayu Honey Fresh Liqiud Foundation
MajalahObat.blogspot.comKeunggulan dari Sariayu Honey Fresh Liqiud Foundation, Foundation yang dapat merawat kulit wajah dan menunda penuaan dini, Melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, Foundation Sariayu ini sangat coco di gunakan untuk kulit normal dan berminyak.
Alas bedak ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu natural baige, porcelain beige, dengan harga yang terjangkau. Harga Rp 73.500,-

2. Sariayu Honey Moisturizing Foundation

MajalahObat.blogspot.comKelebihan Sariayu Honey Moisturizing Foundation ini dapat merawat fitalitas kulit wajah, menunda penuaan dini, serta melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Foundation Sariayu dapat di gunakan untuk kulit normal dan kering.
Alas bedak Sariayu Honey Moisturizing Foundation ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu natural beige dan poecelain beige dengan Harga Rp. 73.500,-


3. Sariayu Honey Two Way Foundation Refill
MajalahObat.blogspot.com
Kelebihan dari Sariayu Honey Two Way Foundation Refill ini: Foundation yang dapat membantu menyamarkan noda pada wajah, dan menjaga kelembapan alami kulit dan melindungi dari pengaruh buruk lingkungan. Alas bedak Sriayu ini juga hadir dalam 2 pilihan warna natural beige dan poecelain beige. Harga Rp. 44.100,-


4. Sariayu Trend Warna 2014 Mousse Foundation B01 dan B02
MajalahObat.blogspot.com                                           
Kelebihan dari Sariayu Trend Warna 2014 Mousse Foundation B01 dan B02 : Alas bedak yang sangat lembut dan mudah diaplikasikan pada wajah dengan menggunakan ujung jari, serta menghasilkan sapuan alas bedak yang halus dan alami. Foundation Sariayu ini juga tersediua dua pilihan warna light dan natural dengan harga yang terjangkau, Harga : Rp. 110.000,-
 

5. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic

MajalahObat.blogspot.comKeunggulan Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic in yang mengandung ekstak pinang untuk merawat kekencangan kulit dan mengandung pelembab alami dan tabir surya untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Bahkan mengandung esensial oil yang berguna untuk aroma terapi. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic hadir dalam 4 pilihan warna yaitu kuning langsat, kuningpengantin, kuning gading, sawo matang.
Harga Rp. 12.500,-

6. Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic

MajalahObat.blogspot.comKeunggulan utama dari Alas bedak ini yang teksturnya ringan dan mudah menyerap pada wajah anda dan dapat menutupi noda dengan sempurna serta dapat membuat wajah tampak lebih putih dan halus. Foundation Sariayu ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu kuning langsat dan kuning pengantin.

Alas bedak sariayu ini mudah di dapatkan baik di toko kosmetik maupun secara online di situs-situs yang terpercaya, Harga Rp. 12.600,-

 

 

 

 Panduan Alas Bedak Sariayu

 

Untuk penggunaan alas bedak perlu digunakan agar bedak dapat diaplikasikan dengan baik dan merata. Untuk menentukan alas bedak yang akan digunakan, sebaiknya Anda memilih alas bedak yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

  • Alas Bedak untuk Kulit Berminyak. Jika jenis kulit Anda merupakan kulit berminyak, nah alas bedak berformula bebas minyak merupakan pilihan yang tepat. Bahan dasar dari alas bedak ini adalah silikon, air, dan gliserin. Umumnya, alas bedak ini bertekstur halus dan mudah menyebar sehingga kulit wajah Anda tidak akan semakin berminyak.
  • Alas Bedak untuk Kulit Normal. Alas bedak/ Foundation yang sesuai untuk jenis kulit ini adalah yang mengandung unsur pelembab seperti  minyak nabati dan vitamin.
  • Alas Bedak untuk Kulit Kering. Nah untuk kulit ini kami sarankan gunakan alas bedak berbentuk krim atau berbentuk cairan dan pilihlah yang kaya akan pelembab. Jenis foundation ini mampu memberikan kelembapan pada kulit  dan menyembunyikan garis-garis kerutan. Pilihlah alas bedak yang ringan dan memberikan hasil riasan akhir yang agak lembab.
  • Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Ada kabar gembira ni bagi pengguna Alas Bedak Ternyata, ada alas bedak yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic memiliki tekstur halus yang dapat digunakan oleh pemilik wajah berminyak dan berjerawat. Selain itu, alas bedak ini mengandung pelembap yang mampu melembapkan kulit wajah normal. Kulit kering pun dapat menggunakannya, sebab alas bedak ini berbentuk cair dan mampu menjadikan kulit kering terlihat lebih lembap. 

Tips Menggunakan Alas Bedak Yang Benar

Nah, setelah anda mengetahui berbagai macam Foundation Sariayu, maka sekarang saatnya anda mengetahui bagaimanakah cara menggunakan foundation yang tepat? Nah, berikut ini merupakan uraian penjelasannya.
 Bedak Sariayu
  • Gunakan Pelembab Terlebih Dahulu. Sebelum anda menggunakan foundation, sebaiknya anda menggunakan pelembab terlebih dahulu. Mengapa? Karena foundation ini tidak akan menempel dan menyatu sempurna di kulit wajah anda tanpa menggunakan pelembab terlebih dahulu. Pelembab memiliki kandungan air yang akan menjaga foundation tetap melekat secara sempurna di kulit wajah anda.
  • Aplikasikan Foundation. Nah, setelah anda menggunakan pelembab kepercayaan anda, barulah anda dapat mengaplikasikan foundation ke kulit wajah anda. Pastikan anda mengoleskannya secara lembut dan juga anda mengoleskannya secara merata di kulit wajah anda.
  • Pastikan Bahwa Tangan Anda Bersih. Yang sangat penting adalah anda harus menjaga kebersihan tangan anda sebelum mengoleskan foundation, sehingga debu menyebabkan jerawat serta kotoran pada tangan anda tidak ikut menempel di kulit wajah anda. Namun, untuk lebih amannya anda bisa menggunakan aplikator seperti brush yang biasanya tersedia sepaket dengan kemasan foundation.
  •  Jangan Lupa Aplikasikan Foundation di Leher. Tips terakhir adalah jangan lupa aplikasikan foundation pada leher anda setelah anda selesai mengoleskannya di wajah anda. Mengoleskan foundation di leher anda akan sangat penting sehingga kulit anda tidak akan belang. Setelah mengoleskan foundation pada wajah dan leher anda, maka anda dapat melanjutkannya dengan pemakaian bedak dan kosmetik lainnya. 
Baca juga:  
1. Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam
2. Harga Produk Masker Pelembab Sariayu Putih Langsat Krem Penghalus Wajah 1 Paket

Demikian info tentang Harga Foundation Sariayu Untuk Kulit Berminyak Dan Kulit Berjerawat. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info Foundation Sariayu  terbarunya. Jangan melihat info harga kami lainnya yang menarik di MajalahObat.blogspot.com

Click to comment