-->

Type something and hit enter

Concealer
Manfaatdan Harga Concealer Sariayu  Untuk Jerawat Murah Beli Dimana. Tidak bisa dipungkiri semua orang punya masalah terutama kaum hawa, salah satunya adalah kurang puas dengan wajah kita dan ingin ditutupi. Dari bekas jerawat hingga flek akibat matahari dan lingkaran hitam karena begadang.

Defini Concealer
Mungkin ada yang belum tau arti dari concealer. Concealer adalah salah satu produk kecantikan yang digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah, sehingga membuat kulit seseorang terlihat lebih mulus, hebat kan???? Nah Concealer dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit; kulit kering, berminyak atau kombinasi, bahkan dapt di gunakan juga pada kulit berjerawat. Namun ada yang perlu diingat, yaitu Anda perlu mengetahui jenis kulit Anda, sehingga dapat memilih bahan-bahan yang terkandung di dalam concealer dengan benar.  

Perlu Anda ketahui juga  bahwa tidak semua concealer bagus untuk kulit berjerawat. Anda harus memilih concealer yang tidak akan memperparah kondisi jerawat Anda. Karena beberapa concealer tidak cocok untuk kulit berjerawat, sehingga setelah memakai produk tersebut jerawat malah bertambah banyak. Ada banyak Concealer yang dapat anda gunakan untuk nutupi bekas jerawat.

Macam-Macam Jenis Concealer

Concealer juga memiliki bermacam-macam bentuk, ada yang stick, krim, maupun cair sama seperti lipstik, Berikut ini penjelasannya:

1. Concealer berbentuk krim
Concealer jenis ini biasanyadituangkan pada sebuah wadah kecil, seperti wadah eyeshadow, teksturnya pun lembut dan creamy.

Cara pakai: concealer jenis krim ini sangat mudah di pakainya pada wajah baik dengan menggunakan jari, kuas, atau spons.

Keunggulan:
 
  • concealer ini cocok digunakan untuk kulit kering. 
  • Teksturnya creamy dan melembapkan, namun ada kalanya menjadi tebal dan berat. 
  • Kelebihan lainnya adalah mudah dibaurkan pada wajah.
Kekurangannya:
  • Terkadang konsistensinya menjadi terlalu tebal dan berminyak. 
  • Hal tersebut dapat memperlihatkan garis muka Anda.

    2. Concealer berbentuk stick
    Untuk Concealer  jenis ini dapt di pakai di bawah mata, caranya sama seperti ketika mengaplikasikan lipstik pada bibir. Anda bisa memakainya setelah atau sebelum menggunakan alas bedak.

    Cara Pkai:
    • Untuk menggunakannya harus hati-hati, hindari menggunakannya pada area mata dengan cara menarik atau menggores-goreskannya, karena hal ini dapat menyebabkan kulit Anda menjadi kendur. 
    • Jika di bawah area mata Anda kering dan berkeriput, Anda dapat memberikan pelembap yang ringan terlebih dahulu. 
    • Pastikan pelembap tidak terlalu berminyak, sehingga tidak terlihat berat di wajah. 
    • Jika Anda merasa mengoleskan pelembap terlalu banyak, Anda bisa menepuk-nepuknya dengan tisu.
    Keunggulan:  
    Concealer jenis ini dapat menutupi kekurangan dengan hampir sempurna.

    Kekurangan:
    • Biasanya jenis ini lebih berminyak, jadi tidak perlu mengoleskannya tebal-tebal. 
    • Anda perlu memikirkannya kembali jika kulit Anda termasuk kulit berminyak.

      3. Liquid concealer
      Concealer yang satu ini biasanya memiliki wadah seperti tabung serta memiliki ‘tongkat’ aplikator untuk mengagunakannya.

      Cara Pakai:

      Anda bisa mengoleskannya dengan jari atau dengan aplikator, dan bubuhkan berupa titik-titik kecil pada area di kulit yang ingin Anda tutupi.

      Keunggulan:
      Salah satu keunggulan dri Concealer ini biasanya lebih ringan dan tidak terlalu berminyak, sehingga Anda bisa menambahkan lapisannya lagi.

      Kekurangan:
      Karena Concealer berbentuk cair, concealer ini memiliki tekstur yang sulit untuk diatur sebab mudah ‘lari’ ke mana-mana.

      Berikit Beberapa Concealer Yang paling Bagus

      1. Maybelline Fit Me Concealer
      Maybelline Fit Me Concealer

      Kelebihan Maybelline Fit Me Concealer ini walaupun memberi natural coverage, tapi banyak di sukai. Concealer terbukti ampuh untuk menutupi segala kekurangan pada wajah.
      Concealer yang bagus ini bersifat non-comedogenic sehingga tidak menyumbat pori-pori. Produk ini juga cocok untuk kulit berminyak. Di samping itu, produk ini sudah melalui dermatologist dan ophthalmologist tested.

      Maybelline Fit Me Concealer tidak mengandung parfum sehingga lebih aman untuk pemilik kulit sensitif. Concealer ini tahan lama dan tersedia dalam 6 pilihan shade.
      Maybelline Fit Me Concealer ini mudah di dapat baik di toko-toko kecantikan atau bisa juga secara online di situs-situs yang sudah terpercaya dengan harga yang terjangkau, dibandrol seharga Rp130.000-150.000,-

      2. Nars Radiant Creamy Concealer

       Concealer Yang paling Bagus
      Produk Nars Radiant Creamy Concealer yang tahan lama ini ternyata bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Bahkan, Concealer ini menambahkan antioksidan di dalam produk ini untuk melindungi wajah dari semua kerusakan kulit.

      Untuk harga Nars Radiant Creamy Concealer memang cukup mahal, yakni mulai Rp 265.000.
      Namun, produk ini sangat pantas diklaim sebagai salah satu merk Concealer yang bagus. Adapun produk ini diformulasikan untuk menutupi noda, garis halus, kerutan, dan lingkaran hitam di bawah mata.

      3. Clinique Airbrush Concealer

      Anda mau memilih Concealer Yang Bagus untuk menutupi segala kekurangan pada wajah dari brand internasional? Clinique Airbrush Concealer nampaknya adalah produk yang tepat untuk anda pilih. Kelebihan dari Clinique Airbrush Concealer selain dapat menutupi kekurangan pada wajah, concealer ini juga dapat membuat tampilan wajah terlihat lebih cerah.

      Produk Clinique Airbrush Concealer ini dilengkapi dengan kuas aplikator yang ergonomis sehingga lebih mudah diaplikasikan di mana saja. Concealer ini bersifat non-acnegenic, yang artinya tidak akan berjerawat. Clinique Airbrush Concealer ini terdapat 12 shade.
      Harga Clinique Airbrush Concealer ini skitar Rp 275.000.

       Concealer Yang paling Bagus
      4. Bobbi Brown Creamy Concealer

      Bobbi Brown Creamy Concealer yang bagus ini hadir bagi Anda yang tidak terlalu menyukai concealer dengan tekstur cair. Produk ini berpungsi untuk menghitamkan kantong mata.

      Kelebihan dari Bobbi Brown Creamy Concealer ini tidak hanya menutupinya saja, tetapi concealer ini akan membuat tampilannya jadi tampak cerah, bahkan Bobbi Brown Creamy Concealer mampu memberikan coverage selama 8 jam penuh.
      Untuk seri ini, Bobbi Brown menyediakan 15 varian shade berbeda agar Anda bisa menemukan warna yang sesuai dengan skintone Anda. Dengan Harga sekitar Rp 400.000,-

      5. Benefit Theporefessional License To Blot Concealer
       Concealer Yang paling Bagus
      Benefit Theporefessional License To Blot Concealer adalah sebuah merk concealer yang bagus untuk menyamarkan segala jenis kekurangan pada wajah. Tidak hanya sekedar menutup noda atau kerutan saja, concealer ini juga dapat menyamarkan pori-pori yang membesar. Concealer ini hadir dengan ujung yang sedikit lancip tetapi tumpul,

      Untuk hasil yang lebih sempurna setelah memakai foundation, sempurnakan make up Anda dengan Benefit Theporefessional License To Blot Concealer.

      Produk Concealer yang paling bagus ini akan memberikan hasil yang matte dan dapat tahan lama hingga 6 jam. Benefit Theporefessional License To Blot Concealer mudah di dapat baik di toko kecantikan atau di secara onlin seharga Rp 210.000 – 270.000.

      6. Wardah Double Function Kit
       Concealer Yang paling Bagus

      Utuk saat ini memang masih sedikit merk lokal yang mengeluarkan produk concealer. Kebanyak merk concealer terbaik didominasi dari brand internasional. Namun, brand asli Indonesia, Wardah, telah merilis sebuah concealer. Wardah Double Function Kit terdiri dalam satu palet yang memiliki tiga shade berbeda.

      Pungsi warna shade coklat tua digunakan untuk menyamarkan jerawat dan flek hitam, putih kekuningan digunakan untuk menyamarkan kantong mata dan kerutan, sedangkan warna putih digunakan sebagaibase eye shadow.
      Harga satu paket Wardah Double Function Kit sangat murah sekitar Rp 65.000 – 70.000
      Wardah Double Function Kit merupakan Concealer termurah diantara yang sudah kami bahas di atas.

      7. Sariayu Trend Warna 2014 Mousse Foundation B01 dan B02
      Foundation Sariayu
      Kelebihan dari Sariayu ini: Alas bedak yang sangat lembut dan mudah diaplikasikan pada wajah dengan menggunakan ujung jari, serta menghasilkan sapuan alas bedak yang halus dan alami. Foundation Sariayu yang bagus ini juga tersediua dua pilihan warna light dan natural dengan harga yang terjangkau, Harga : Rp. 110.000,-
      Sari ayu ini hampir sama manfaatnya dengan Concealer

      Cara Menggunakan Concealer Yang Benar Dan Tepat

      Memakai Foundation Terlebih Dahulu. Sebaiknya pakai Concealer setelah pemakaian foundation. Dengan begitu, Concealer jadi lebih menutup kekurangan wajah. Jika seandainya anda memakai concealer terlebih dahulu, maka concealer akan jadi berantakan setelah ditimpa dengan foundation sehingga kurang menutup kantung mata yang hitam dan noda hitam di wajah.

      Kombinasi Dua Warna. Agar bisa menutup kekurangan wajah dan menciptakan wajah yang mulus sempurna, anda bisa menggunakan teknik penggabungan dua warna Concealer. Kombinasi warna yang diaplikasikan juga sebaiknya disesuaikan dengan kubutuhan wajah anda. Jika anda punya masalah kulit kemerahan di daerah hidung atau akibat jerawat, anda bisa pakai dua warna concealer, yaitu hijau dan warna yang paling sesuai dengan warna kulit anda. Warna hijau akan menetralisir kulit yang merah sedangkan Concealer warna kulit akan membuatnya menjadi lebih natural.

      Menggunakan Jari Manis. Apabila anda mau meratakan concealer ke bagian bawah mata, pastikan anda menggunakan jari manis ya. Karena jari manis lebih ringan dan mudah dikontrol gerakannya sehingga tidak akan terlalu keras menarik kulit dan membuatnya cepat keriput. Selain itu, jari tengah akan membantu aplikasi concealer jadi lebih rata.

      Teknik Yang Tepat. Untuk menggunakan concealer di bawah mata, teknik yang tepat agar dapat menutup mata panda dengan sempurna adalah menggambar dalam bentuk segitiga mendekati pipi. Teknik ini akan menutupi lingkaran hitam mata dan memberi efek wajah sedikit terangkat. Sementara jika anda memakai kuas, pastikan kuas yang anda pakai adalah kuas concealer atau foundation. Ratakan concealer dengan kuas untuk hasil air-brush finish sehingga lebih natural.

      Gunakan Bedak. Jika anda sudah selesai pakai foundation dan concealer, agar hasil lebih sempurna akhiri dengan penggunaan bedak. Karena manfaat bedak akan menjaga aplikasi concealer jadi lebih awet sehingga tidak mudah luntur. Selain itu, aplikasi concealer jadi lebih terlihat halus dan natural. Fokuskan sapuan bedak di area dimana anda memakai concealer agar riasan anda tahan lama.
       Jangan lewatkan:
      1. Rangkaian Produk Olay Bagusan Olay Total White Atau White Radiance
      2. Manfaat Dan Harga Olay Total Effect Untuk Kulit Berjerawar Untuk Usia Berapa?
      3. Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru

       Demikian info tentang Manfaatdan Harga Concealer Sariayu  Untuk Jerawat Murah Beli Dimana. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info Concealer yang bagus dan aman. Jangan melihat info harga kami lainnya yang menarik di MajalahObat.blogspot.com

      Click to comment