-->

Type something and hit enter

 ponds
Review Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturizer Series Terbaru. Kulit bersih bebas jerawat memang menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya wanita. Tapi, untuk mendapatkan kulit yang bebas jerawat tidaklah mudah karena setiap hari kulit kita pasti rentan terkena polusi dan dan debu yang bisa menyumbat pori-pori wajah. Jerawat merupakan salah satu dari 10 penyakit kulit umum di dunia. Penelitian menunjukan bahwa dampak dari jerawat tak sebatas meninggalkan bekas di permukaan atau bawah kulit, tetapi juga dapat memberikan dampak emosinal bagi yang mengalaminya. Bahkan, jerawat yang sudah membesar akan sulit disamarkan sekali pun Anda menggunakan bedak atau concealer.

Melakukan perawatan kulit yang tepat untuk kulit berjerawat sangatlah penting. Karena saat anda merawat dengan baik maka hanya anda yang bisa meraih kulit yang sehat. Oleh karena itu cobalah untuk mencari cara untuk menghilangkan jerawat, bukan hanya sekedar menutupinya saja. Salah satu rekomendasi bagi Anda yang ingin mengatasi masalah jerawat adalah dengan menggunakan krim penghilang jerawat yang aman seperti Ponds Acne Solution.

Pond’s Institute mempertemukan para dermatolog ternama dari berbagai penjuru dunia untuk membahas tren dan penelitian jerawat terkini serta berupaya mendefinisikan jerawat di era modern. Hal mengejutkan diketahui bahwa munculnya jerawat dalam kehidupan modern cukup memprihatinkan. Kini anak dibawah 10 tahun hingga wanita di atas 30 tahun dapat mengalami jerawat akibat gaya hidup modern seperti stress terhadap pekerjaan, terlalu lama bekerja, bakteri pada telepon genggam yang menempel di muka, diet yang tak seimbang, tidak mencuci muka, dan sebagainya. Itu semua dapat di atasi oleh Pond’s Acne Solution.

Kemunculan jerawat juga dapat terjadi pada siapa saja, baik laki-laki ataupun perempuan pasti pernah berurusan dengan yang namanya jerawat. Tapi karena perbedaan alami gender, membuat perempuan lebih memikirkan urusan kulit wajah ketimbang laki-laki sehingga masalah kulit dan jerawat ini di identikkan dengan perempuan terlebih saat diusia remaja.

Para ilmuan dari Pond’s Institute mengembangkan Pond’s Acne Solution dengan teknologi Lock + Clear dan kandungan aktif Active Thymo – T Essence, sebum kombinasi anti jerawat yang unit dan diformulasikan dari thyme dan mink minus. Kedua kombinasi ini telah teruji secara klinis mampu mengurangi jerawat secara signifikan dalam waktu tiga hari. Rangkaian perawatan kulit Pond’s Acne Solution hadir dalam bentuk pencuci muka Pond’s Acne Solution AntiAcne Facial Foam dan pelembab harian Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturiser.
Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturiser

Manfaat Pond’s Solution Daily Expert Gel Moisturiser

Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturiser mengandung Thymo-T Essence aktif yang masuk jauh ke dalam kulit Anda untuk mengunci jerawat yang menyebabkan kuman mengakar dan membantu membersihkannya. Moisturizer ini juga cepat diserap oleh kulit sehingga bisa bekerja dengan cepat. Walaupun warna gelnya putih, tetapi ketika diaplikasikan ke kulit akan menjadi cairan bening dan mengikuti warna kulit. Ponds Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer juga memiliki oil control yang baik dan mampu membasmi minyak penyebab jerawat.

Kemasan berwarna putih dengan tutup ulir berisi 20g. Isi berbentuk gel berwarna putih sedikit bening dengan aroma yang menyegarkan. Cepat meresap kedalam kulit dan tidak lengket serta lembut dikulit. Keunggulan lain dari produk pembasmi jerawat dari Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturizer ini adalah aromanya yang fresh, membuat kulit bersih bebas dari minyak dan kotoran, tidak menyebabkan kulit kering atau terlihat kusam dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Harga Rp 30.000 (20g).

Keunggulan Pond’s Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturiser yang lainnya dengan TT-IMMUNITY-R tidak hanya masalah jerawat dapat di atasi dalam 3 hari, tapi juga memperkuat perlindungan kulitmu dari bakteri, supaya masalah jerawat nggak balik lagi, serta menutupi jerawat ketika sedang menggunakan make up. Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturiser melingungi kulit anda yang cantik secara sempurna. Acne Causing Bacteria Defense Research untuk Thymo-T Technology. jerawat yang disebabkan oleh bakteri, mulai dalam 3 hari, berdasarkan uji klinis, dengan pemakaian teratur.

Cara penggunaan:
  • Basahi wajah, keluarkan isi secukupnya, buat busa dengan tangan, pijat lembut pada wajah dan leher. Bilas hingga bersih.
  • Kamu bisa mengaplikasikan Ponds Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer ini setelah mencuci bersih mukamu dengan Ponds Acne Solution AntiAcne Facial. 
  • Tuangkan sedikit gelnya pada jari dan ratakan pada seluruh wajah.Gunakan secara rutin sebanyak 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Dengan pemakaian teratur. Hasil dapat berbeda-beda tergantung kepada jenis kulit
Formulasi Khusus:
Pond’s Acne Solution Acne Daily Expert Gel Moisturiser mengandung aktif Thymo-T Essence and teknologi Lock + Clear pertama di dunia menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya untuk wajah.

Cara Kerjanya:
Formula kami menggunakan teknologi revolusioner Lock + Clear yang bekerja langsung pada sumber jerawat. Aktif Thymo-T Essenc mengunci diri di dalam bakter penyebab jerawat dan menghilangkannya. Teruji secara klinis untuk mengurangi jerawat dalam 3 hari.

Ponds Acne Solution ini tersedia dalam bentuk facial foam Ponds Acne Solution AntiAcne Facial Foam dan pelembap wajah Ponds Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer. Kamu bisa mengunakan  Ponds Acne Solution AntiAcne Facial Foam setiap kali mencuci muka sebelum menggunakan Ponds Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel. Untuk hasil yang maksimal, gunakan kedua produk ini sebelum dan sesudah beraktivitas setiap hari.

Itulah Review Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturize Terbaru, sebelum kami mengakhiri artikel ini, kami akan memberikan informasi beberapa penyebab munculnya jerat.

Beberapa Faktor Yang Dapat Memicu Munculnya Jerawat, Di Antaranya:
  • Stres.
  • Kecanduan merokok.
  • Efek samping obat-obatan. Hal ini biasanya terjadi pada penggunaan obat lihium, steroid, dan antiepilepsi. Suplemen vitamins B2, B6, dan B12 juga dapat menyebabkan efek samping berupa jerawat.
  • Masa pubertas. Hal ini biasanya dialami oleh remaja. Pada masa pubertas, produksi sebum oleh kelenjar minyak akan meningkat seiring dengan tingginya produksi hormon testosteron. Dan terkadang, produksi sebum tersebut melebihi kuantitas yang dibutuhkan oleh kulit.
  • Efek samping penggunaan kosmetik.
  • Iritasi akibat benda yang dikenakan. Bintik jerawat juga bisa muncul akibat gesekan atau tekanan dari material yang kita pakai terhadap kulit secara terus-menerus. Contohnya bintik yang muncul di kening akibat terlalu sering mengenakan ikat kepala dan bintik di punggung akibat rutin memakai ransel.
Penyebab Terjadinya Jerawat Secara Umum
  1. Faktor Usia
  2. Penyumbatan pada pori-pori wajah karena sel kulit mati
  3. Mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok
  4. Kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A dan Vitamin B
  5. Memegang dan memencet jerawat
  6. Terlalu sering terkena paparan sinar matahari secara langsung
  7. Kurang menjaga kebersihan wajah dengan cuci muka yang rutin
  8. Rambut kotor yang menempel pada wajah
  9. Karena terlalu banyak beban pikiran atau stress
  10. Akibat kelenjar minyak yang terlalu aktif
  11. Faktor genetik atau keturunan
  12. Akibat hormon testosteron jika pada laki-laki-l
  13. Bakteri yang menginfeksi melalui pori-pori wajah
  14. Menggaruk wajah yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit
  15. Anabolic Steroid
  16. Karena penurunan hormon pada wanita
  17. Karena darah kotor
  18. Akibat mengkonsumsi pil KB
  19. Akibat polusi udara yang kotor
  20. Memakan coklat terlalu banyak
  21. Alergi pada zat kimia yang terkandung pada kosmetik
  22. Kurang mengkonsumsi air putih
  23. Kurang menjaga kebersihan kulit.

    Jangan lewatkan:
    1. Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan  Pemutih Wajah Terbaru
    2. Harga Ponds White Beauty Night Cream  Dan Ay Cream Review Terbaru
    3. Manfaat Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa Dan Berbahaya Atau Tidak

     
      Sekian artikel tentang Review Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturizer Series Terbaru. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

      Click to comment