-->

Type something and hit enter

Pond's Men
MajalahObat.blogspot.com. Merawat kulit bukan lagi teritori kaum wanita belaka. Karena nyatanya kaum pria pun memiliki kepedulian yang tak kalah tinggi terhadap tubuh mereka. Buktinya, tak sedikit pria yang mengaku mengaplikasikan produk perawatan kulit untuk wanita demi memperoleh kulit wajah  cemerlang. Padahal, karakter kulit pria dan wanita jelas memiliki pembedaan, di antaranya produksi minyak yang lebih banyak dihasilkan oleh pria dibandingkan wanta.

Ada banyak pria memiliki kulit wajah yang berminyak, sehingga debu dan kotoran tersebut terperangkap di dalamnya dan menimbulkan jerawat. Pria memiliki kulit yang lebih tebal dan berminyak daripada wanita karena memiliki kelenjar minyak yang lebih banyak, sehingga kulit wajah pria lebih cepat kusam. Mencuci muka akan membuat debu dan kotoran tersebut terangkat sehingga wajah lebih segar dan terbebas dari resiko jerawat.

Untuk itu,  Produk dari Pond’s sudah terkenal manfaatnya bagi kesehatan dan mencerahkan warna kulit di muka. Sekarang ini, Pond’s telah mengeluarkan produk baru yang ditargetkan khusus bagi laki-laki, yaitu Pond’s Men. Pond’s Men atau rangkaian produk perawatan terbaru khusus pria dari Pond’s hadir menawarkan solusi. Lebih lanjut lagi mengenai gaya hidup pria Indonesia modern, Pond’s Men menyadari bahwa karir/bisnis sangatlah penting dalam kehidupan seorang pria Indonesia modern, dan memiliki penampilan berkesan adalah hal penting untuk memaksimalkan karir mereka.

Rangkaian dari produk Pond’s Men terdiri dari tiga tiga varian, yang masing-masing terdiri dari pembersih dan pelembab wajah yang menggunakan bahan-bahan khusus untuk mendukung para pria memiliki standar baru bagi kulit wajah mereka, yaitu cerah dan berenergi, serta membantu menjawab permasalahan kulit yang dimiliki pria. Ketiga varian dari Pond’s Men ini ialah:

1. Pond’s Men Energy Charge
Ponds Men Energy Charge
Ponds Men Energy Charge
Manfaat Pond’s Men Energy Charge, dengan fomula unik dan mudah diserap yang mampu mencerahkan dan memberi energi bagi kulit. Formula ini mengandung bahan khusus yaitu coffee bean extract, yang terkenal sebagai antioksidan dan berkhasiat bagi kulit, seperti membantu memperbaiki tekstur kulit dan langsung mengembalikan kesegaran kulit. Energy Charge Face Wash dan Moisturizer yang digunakan rutin setiap hari saat pagi dan malam akan membuat kulit menjadi tampak lebih segar.

Formulasi Khusus:
  • Coffee Bean Extract
  • Ekstrak biji kopi yang mengandung antioxidant.
Cara Kerjanya:
Pond's Men Energy Charge, dengan kekuatan dari Coffee Bean Extracts yang mengandung antioxidant, dapat mencegah proses oksidasi sel dan menjaga kulit tetap sehat, tidak tampak kusam, dan lelah. Kulit tampak cerah, sehat, dan aktif .

Cara penggunaan:
  • Basahi wajah dengan air, usapkan cleanser pada wajah dengan pijatan lembut.
  • Bilas hingga bersih. Untuk hasil terbaik gunakan secara teratur dengan Pond's Men Energy Charge Moisturizer.
  • Gunakan setiap pagi dan setelah beraktivitas.
2. Pond’s Men White Booster
Pond's Men White Boost
Pond's Men White Boost
Manfaat Pond’s Men White Booster, varian dalam White Booster terdapat ekstrak dari ginseng yang berkhasiat untuk kesehatan kulit. Deep scrub beads mampu membantu mengangkat lapisan kulit yang mati. Whitening vitamin juga akan membuat bintik hitam yang ada di muka tersamarkan, dan terlindung dari sinar UV matahari dengan kandungan Triple Sunscreen, serta membuat kulit lebih cerah dan berenergi dari luar.

Untuk hasil terbaik kita di anjurkan menggunakan juga Pond's Man White Boost Face Moisturiser sebagai pelembabnya, hal ini tertulis pada bagian kemasan produk Pond's Man White Boost Face Scrub. Untuk itu, agar kulit kita bisa cerah maksimal maka kita sebaiknya mengkombinasikan penggunaan Cleanser Pond's Man White Boost Face Scrub dengan Pelembab Pond's Man White Boost Face Moisturiser. Caranya sebagai berikut:

Pagi Hari
  • Basahi wajah Anda, lalu tuang Pond's Man White Boost Face Scrub secukupnya pada telapat tangan dan busakan,
  • Kemudian usap merata kesetiap lekuk wajah dengan sedikit pijatan
  • Bilas bersih wajah Anda dengan air.
  • Keringkan wajah Anda,
  • Tuangkan Pond's Man White Boost Face Moisturiser secukupnya
  • Oleskan merata ke bagian wajah dan leher
  • Anda siap beraktifitas
Siang/ Sore hari
  • Setelah beraktifitas baik di siang maupun sore hari, jangan langsung mencuci wajah Anda. Tunggu dan beristirahatlah sejenak hingga keringat Anda kering,
  • Jika sudah beristirahat selama beberapa menit baru cuci wajah Anda dengan Pond's Man White Boost Face Scrub.
  • Keringkan wajah Anda,
  • Gunakan lagi pelembab wajah Pond's Man White Boost Face Moisturiser,
  • Anda siap beristirahat
Malam hari
  • Sebelum tidur, Bersihkan wajah Anda dengan Pond's Man White Boost Face Scrub
  • Jangan lagi menggunakan Pelembab Pond's Man White Boost Face Moisturiser pada malam hari, cukup membersihkannya saja dengan Pond's Man White Boost Face Scrub.

3. Pond’s Men Oil Control
Pond's Men Oil Control
Pond's Men Oil Control
Manfaat Pond’s Men Oil Control, mampu mengontrol kadar minyak di wajah sampai dengan dua belas jam dengan formula khusus dari mineral clay yang bermanfaat untuk menyerap minyak dan Witch Hazel Extract yang dikenal dapat membantu mengecilkan pori-pori. Dengan penggunaan secara rutin, pembersih wajah ini akan memberikan perlindungan dari minyak berlebih pada kulit sehingga mencegah timbulnya jerawat.

Formulasi pada Pond’s Men Oil Control Moisturizer mampu memberikan perlindungan hingga 12 jam dari minyak berlebih serta dapat mengecilkan pori-pori kulit.

Cara Penggunaan:
  • Basahi wajah dengan air, usapkan cleanser pada wajah dengan pijatan lembut, bilas hingga bersih. Untuk hasil terbaik. gunakan secara teratur dengan Pond’s Men Oil Control Moisturizer. 
  • Gunakan setiap pagi dan setelah beraktivitas
  • Apabila terkena mata, segera bilas dengan air bersih.
  • Penggunaan rutin Pond’s Men Oil Control akan membuat Anda terbebas dari minyak berlebih dan jerawat pada kulit wajah juga dapat membuat kulit tampak lebih segar dan putih alami.

Tips Memutihkan wajah dengan Pond's Men Oil Control perlu dicoba untuk menjadikan wajah tampak lebih cerah dan terbebas dari minyak. Karena memiliki kulit yang berminyak adalah faktor utama timbulnya jerawat. Orang yang mempunyai wajah berminyak biasanya akan terlihat mengkilap pada saat terkena matahari. Memilih metode cara memutihkan wajah perlu selektif, mengingat kondisi wajah yang cukup sensitif.

Berikut beberapa penyebab kulit wajah berminyak:
  • Kesibukan. Aktivitas yang padat juga dapat mengakibatkan kondisi wajah tidak terawat. Rutinitas yang memakan waktu banyak membuat seseorang tidak sempat untuk membersihkan muka. Kotoran yang menempel pada muka akan menyebabkan pori-pori tertutup.
  • Faktor keturunan. Kulit berjerawat juga diyakini melalui faktor keturunan dari orang tua.
  • Gaya hidup. Gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering minum alkohol dan kurang mengkonsumsi air putih adalah salah satu faktor timbulnya jerawat pada wajah.
  • Pergantian musim. Untuk factor ini bisa diatasi dengan mudah mengingat hal ini tidak terjadi dalam waktu lama dan rutin. Untuk beberapa jenis kulit tertentu mereka malah menjadi kering akibat pergantian cuaca.
  • Terlalu sering terkena AC. Terlalu sering berada di ruangan ber-AC juga bisa membuat kulit kering. Saat kelembaban pada wajah berkurang kulit akan menjadi kering.
Harga Pond's Men Yang Di Sarankan
Pond’s Men sudah tersedia di supermarket dan mini market terkemuka di Indonesia. Untuk soal harga Pond's Men dibandrol dengan harga Rp 24.900. Itulah Harga Pond's Men terbaru.

Jangan lewatkan:
1. Review  Dan Harga Olay White Radiance Serum Di Toko
2. Olay Natural White All In One Fairness Day Cream Dan Nigh Cream
3. Rangkaian Produk Olay Bagusan Olay Total White Atau White Radiance   

Sekian artikel tentang Review Ponds Men Energy Charge , White Boost Dan Oil Control. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment