-->

Type something and hit enter

Asalamualaikum wr. wb..
Kembali lagi bersama kami dari situs MajalahObat.blogspot.com akan memberitahukan kepada anda tentang apa saja Alas Bedak atau Foundation yang cocok untuk anda pakai sehari-hari dirumah maupun saat anda akan bepergian. jadi sebelum kita membahas secara detile tentang Harga Alas Bedak Sariayu Untuk Kulit Berminyak Di Indormaret, maka alangkah baiknya kita harus ketahui terlebih dahulu masalah apa itu alas bedak? nah, dibawah ini kami akan menjelaskan kepada anda ya,,, simak dibawah ini :

Alas Bedak (Foundation) dan Penggunaannya

Foundation atau yang lebih dikenal secara umum sebagai alas bedak memiliki fungsi bukan hanya untuk lebih merekatkan bedak pada wajah tetapi juga untuk menutup kekurangan kecil yang mungkin terdapat pada wajah anda, misalnya semacam flek atau bintik hitam. Dengan foundation ini tekstur wajah juga akan terlihat lebih halus dan meratakan warna yang ada, tentu saja dengan pemilihan warna foundation yang tepat untuk jenis dan warna kulit anda.

Karena pentingnya penggunaan foundation pada kesempurnaan seni make up ini, banyak hal yang perlu diketahui untuk membuat fungsinya semakin maksimal. Bagi anda yang mempunyai wajah berminyak, nda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah banyak bermunculan foundation yang akan sangat bermanfaat untuk kulit berminyak anda. Nah, pasti anda penasaran bukan? Berikut ini merupakan produk foundation atau alas bedak dari Sariayu yang sangat bersahabat bagi anda yang memiliki kulit berminyak.

Sebenarnya Foundation atau yang lebih dikenal Alas Bedak Untuk kulit Berminyak ada banyak dan bermacam-macam merknya, seperti Bobbi Brown Skin, L’oreal Paris True Match dll,
Salah satu Foundation yang ternama dan terbukti adalah Alas Bedak Sariayu. Nah  kali ini kami dari  MajalahObat.blogspot.com akan memberikan Harga Foundation Sariayu Untuk Kulit Berminyak yang akan sangat berguna bagi anda.

Jika jenis kulit Anda merupakan kulit berminyak, nah alas bedak berformula bebas minyak merupakan pilihan yang tepat. Bahan dasar dari alas bedak ini adalah silikon, air, dan gliserin. Umumnya, alas bedak ini bertekstur halus dan mudah menyebar sehingga kulit wajah Anda tidak akan semakin berminyak.

Harga Alas Bedak Sariayu Untuk Kulit Berminyak Di Indormaret Terbaru

1. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic

MajalahObat.blogspot.com
Keunggulan Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic in yang mengandung ekstak pinang untuk merawat kekencangan kulit dan mengandung pelembab alami dan tabir surya untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Bahkan mengandung esensial oil yang berguna untuk aroma terapi. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic hadir dalam 4 pilihan warna yaitu kuning langsat, kuningpengantin, kuning gading, sawo matang.
Harga Rp. 12.500,-

2. Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic
MajalahObat.blogspot.com

Untuk Alas bedak yang Bagus ini yang teksturnya ringan dan mudah menyerap pada wajah anda dan dapat menutupi noda dengan sempurna serta dapat membuat wajah tampak lebih putih dan halus. Foundation Sariayu ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu kuning langsat dan kuning pengantin.

Alas bedak sariayu ini mudah di dapatkan baik di toko kosmetik maupun secara online di situs-situs yang terpercaya, Harga Rp. 12.600,-

3. Sariayu Honey Two Way Foundation Refill

MajalahObat.blogspot.com
Kelebihan dari Sariayu Honey Two Way Foundation Refill ini: Foundation yang dapat membantu menyamarkan noda pada wajah, dan menjaga kelembapan alami kulit dan melindungi dari pengaruh buruk lingkungan. Alas bedak Sriayu ini juga hadir dalam 2 pilihan warna natural beige dan poecelain beige. Harga Rp. 44.100,-


4. Sariayu Trend Warna 2014 Mousse Foundation B01 dan B02
MajalahObat.blogspot.com
Kelebihan dari Sariayu Trend Warna 2014 Mousse Foundation B01 dan B02 : Alas bedak yang sangat lembut dan mudah diaplikasikan pada wajah dengan menggunakan ujung jari, serta menghasilkan sapuan alas bedak yang halus dan alami. Foundation Sariayu ini juga tersediua dua pilihan warna light dan natural dengan harga yang terjangkau, Harga : Rp. 110.000,-
 

5. Bobbi Brown Skin Foundation Mineral Makeup SPF 15
Harga Alas Bedak Sariayu
Foundation yang ini hampir sama dengan Foundation Sariayu, dan ini juga akan snagat bermanfaat bagi anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat adalah dengan menggunakan Bobbi Brown Skin Foundation Mineral Makeup SPF 15. Nah, hal yang membuat foundation ini berbeda dengan foundation yang lainnya adalah foundation ini telah dilengkapi dengan berbagai vitamin dan mineral khusus untuk anda yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak, dimana foundation ini akan menyamarkan bekas-bekas jerawat maupun flek hitam di kulit anda dan juga akan memberikan kesan natural ketika anda menggunakannya.
Harga Sekitar Rp 690.000

Jika kita telisik melalui komposisinya pun, maka Bobbi Brown Skin Foundation Mineral Makeup ini tidak diragukan lagi memiliki kemampuan yang komplit untuk mengatasi berbagai masalah anda karena telah dilengkapi vitamin dan mineral sebagai berikut:

  • Gliserin. Gliserin biasanya akan sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit anda tanpa membuat kulit anda menjadi lebih berminyak, sehingga sangat bermanfaat untuk mencegah infeksi maupun peradangan dari jerawat.
  • Vitamin C dan E. Vitamin C dan E akan sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang akan mencegah peradangan jerawat. Manfaat Vitamin C untuk bekas jerawat secara khusus adalah akan memicu produksi kolagen, dimana manfaat kolagen untuk jerawat adalah kolagen ini akan menghaluskan kulit anda.
  • SPF 15. Kandungan SPF 15 dalam foundation ini akan sangat bermanfaat untuk melindungi kulit anda dari bahaya sinar UVA dan UVB yang akan membuat jerawat anda bertambah parah.

6. Makeup For Ever HD Invisible Cover Foundation 
    
Foundation atau alas bedak ini akan snagat bermanfaat bagi anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Foundation Ynag Bagus ini memiliki tekstur yang sedang, dalam artian tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair. Nah, mengapa foundation ini dinamakan HD? Bukankah HD biasanya merupakan sebutan untuk resolusi gambar sebuah film?
 

Harga Alas Bedak Sariayu
Alas Bedak Yang Bagus ini dinamakan HD karena produk ini dikhususkan untuk para artis yang sedang menjalani syuting film, walaupun dengan teknologi kamera yang terbaru. Dengan menggunakan foundation ini, maka produk ini akan menyatu secara natural dengan kulit asli anda dan juga akan membuat kulit anda terlihat secara sempurna, sehingga foundation ini dapat maksimal dalam menyamarkan segala bekas jerawat di kulit anda dan juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bintik hitam bekas jerawat.

Walaupun begitu, Makeup For Ever HD Invisible Cover Foundation ini juga akan sangat cocok untuk digunakan oleh anda para wanita yang tidak bekerja di industri perfilman. Foundation ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak mengiritasi kulit berjerawat dan juga produk ini memiliki sistem pengontrol produksi di sebum secara maksimal, sehingga foundation ini akan sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Harga sekitar Rp 125.000


Tips Menggunakan Foundation (Alas Bedak) Yang Benar
  
Setelah anda mengetahui berbagai macam Foundation Yang Bagus Dan Tepat, maka sekarang saatnya anda mengetahui bagaimanakah cara menggunakan foundation yang tepat? Nah, berikut ini merupakan uraian penjelasannya.

  1. Gunakan Pelembab Terlebih Dahulu. Sebelum anda menggunakan foundation, sebaiknya anda menggunakan pelembab terlebih dahulu. Mengapa? Karena foundation ini tidak akan menempel dan menyatu sempurna di kulit wajah anda tanpa menggunakan pelembab terlebih dahulu. Pelembab memiliki kandungan air yang akan menjaga foundation tetap melekat secara sempurna di kulit wajah anda.
  2. Aplikasikan Foundation. Nah, setelah anda menggunakan pelembab kepercayaan anda, barulah anda dapat mengaplikasikan foundation ke kulit wajah anda. Pastikan anda mengoleskannya secara lembut dan juga anda mengoleskannya secara merata di kulit wajah anda.
  3.  Pastikan Bahwa Tangan Anda Bersih. Yang sangat penting adalah anda harus menjaga kebersihan tangan anda sebelum mengoleskan foundation, sehingga debu menyebabkan jerawat serta kotoran pada tangan anda tidak ikut menempel di kulit wajah anda. Namun, untuk lebih amannya anda bisa menggunakan aplikator seperti brush yang biasanya tersedia sepaket dengan kemasan foundation.
  4. Jangan Lupa Aplikasikan Foundation di Leher. Tips terakhir adalah jangan lupa aplikasikan foundation pada leher anda setelah anda selesai mengoleskannya di wajah anda. Mengoleskan foundation di leher anda akan sangat penting sehingga kulit anda tidak akan belang. Setelah mengoleskan foundation pada wajah dan leher anda, maka anda dapat melanjutkannya dengan pemakaian bedak dan kosmetik lainnya 

 Demikian Harga Alas Bedak Sariayu Untuk Kulit Berminyak Di Indormaret terbaru yang bisa menjadi referensi kalian jika ingin memebli serangkaian Alas Bedak Sariayu. Harga tersebut mengacu pada harga yang beredar di pasaran Indomaret dan sejenisnya. Jika kalian membelinya dengan harga yang lebih mahal atau lebih murah sedikit dari harga yang tertera pada katalog daftar harga di atas itu bisa saja terjadi, karena tempat / outlate yang kalian kunjungi mungkin mempatok harga yang tidak beda jauh. Semoga bermanfaat salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment