-->

Type something and hit enter

Harga Lipstik Sariayu Duo Lip Colour Di Indonesia
Harga Lipstik Sariayu Duo Lip Colour Di Indonesia. Sehubungan perkembangan brand make-up Indonesia setiap tahunnya berkembang semakin pesat. Dengan dukungan dari masyarakat Indonesia, terutama perempuan, membuat perkembangan brand make-up asal Indonesia semakin pesat. Salah satu brand yang sudah lama ada di Indonesia adalah Sariayu. Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan brand Sariayu. Merek kosmetik yang berada di naungan PT Martha Tilaar Group ini menjadi lini produk kecantikan yang lengkap dan menyeluruh  asli buatan Indonesia.

Sariayu
juga memiliki banyak produk yang di kelompokan menjadi perawatan wajah, tubuh, hingga produk make-up yang mengedepankan ciri khas wanita indonisia. Brand ini menjadi brand yang sudah lama ada tetapi selalu mengikuti perkembangan jaman. Salah satunya dengan mengeluarkan harga lipstik sariayu. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau jika dibandingkan brand lokal lainnya. Sariayu juga selalu mempertahankan kualitasnya, dengan menggunakan berbagai bahan alami yang tentunya sangat aman untuk digunakan. Sehingga semakin banyak pecinta brand lokal ini. Anda dapat menemukannya di berbagai pusat perbelanjaan didekat rumah anda.

Salah satu Lipstik Sariayu yang sekarang sedang menjadi tren di masyarakat Indonesia adalah lipstick  Sariayu Duo Lip Colour. di mana satu produk memiliki dua jenis lipstik, yakni lipstik matte dan lipstik glossy. Inovasi ini memungkinkan para beauty enthusiast untuk memilih lipstik sesuai dengan kebutuhannya. Dua lipstik dalam satu kemasan ini juga akan lebih praktis dan mudah digunakan. Memiliki 12 warna cantik, perempuan Indonesia akan semakin leluasa berkreasi menciptakan gaya berbeda setiap hari.

Produk Lipstik Sariayu Duo Lip Color ini dibungkus dengan kemasan tube plastik 2 sisi. Lipsticknya sendiri terdiri dari 2 sisi yakni Matte & Glossy. Saat pertama kali membeli, kamu akan melihat tulisan Matte pada sisi kiri dan Glossy pada sisi kanan. Dan ketika plastiknya dibuka, tanda tube Matte / Glossy akan menghilang, jadi supaya enggak salah pengaplikasian, diingetin aja Kiri Matte Kanan Glossy.

Kelebihan Sariayu Duo Lip Color ini Mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioxidant, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembaban bibir sehingga warna menempel lebih sempurna dan tahan lama.

Untuk Harga Lipstik Sariayu Duo Lip Colour Terbaru sekitar Rp 99.000. Dengan harga yang tidak terlalu mahal anda sudah mendapatkan dua jenis lipstik dalam satu tempat yaitu matte dan glossy. Sehingga anda dapat menghemat uang anda. Lipstik Sariayu Duo Lip Colour yang bagus ini dengan 12 shade warna yang sangat menarik untuk anda pilih. Dari warna yang natural hingga warna yang cukup cerah, untuk lipstick mattenya tidak membuat bibir menjadi kering.

Semua warnanya sebenarya masih aman untuk digunakan sehari-hari, ngga ada warna aneh-aneh kaya hitam, biru, hijau gitu-gitu. Tapi cukup lengkap dari warna gelap ke terang, jadi kita bisa dengan enak milih warna apa yang paling cocok dan cakep. Teksturnya sendiri cukup creamy dan mudah banget pas dioleskan ke bibir. Selain itu, warnanya pigmented banget, ngga cuma yang matte aja yang pigmented, tapi yang glossy nya juga pigmented walaupun di pakai tanpa yang matte.
Hasil Lipstik Sariayu Duo Lip Colour k 01-k 012
Banyak yang sudah melakukan interview dengan pihak Sariayu langsung dan mendapatkan rekomendasi 5 warna terbaik dari Duo Lip Color Krakatau Martha Tilaar. Apa saja warnanya?                                

Lipstick  Sariayu Duo Lip Color 02

Salah satu warna yang paling terlaris dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau adalah shade dengan nomor seri 02. Shade ini memiliki warna cool tone red. Warna merah dari lipstick ini bercampur dengan sedikit hint ungu yang membuatnya terlihat seperti berry red. Warna ini menjadi warna terfavorit karena bisa mengangkat skin tone kamu dan membuat wajah lebih cerah. Shade ini sangat cocok untuk tampilan yang bold ketika pergi ke dinner party.
Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini bisa kamu dapatkan baik di toko-toko kosmetik maupun secara online di situs yang terpercaya Dengan Harga Terbaru 2017 seharga Rp 99.000

Lipstik Sariayu Duo Lip Color 06
Selain sade nomor 02 yang paling di sukai dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau adalah shade nomor 06. Shade ini memiliki warna peachy pink yang akan memberikan kamu kesan ceria ketika menggunakannya. Warna terang ini sangat cocok untuk digunakan pada night look-mu.  Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmetik atau secara online
seharga Rp 99.000

Lipstick Sariayu Duo Lip Color 07Selain sade nomor 02 dan 06 warna yang paling di sukai dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau adalah shade nomor 07. keunggulan shade 07 ini memiliki warna peachy brown atau cokelat dengan hint peach yang sangat wearable untuk tampilan sehari-hari. Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini bisa kamu dapatkan di toko kosmetik atau secara online seharga Rp 99.000
 

Lipstick Sariayu Duo Lip Color 08

Warna ke 4 yang banyak diminati dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau adalah shade nomor 08. Shade 08 dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini memiliki warna pinky mauve kecoklatan yang membuatnya terlihat menawan untuk tampilan sehari-hari. Warna ini menjadi favorit banyak orang karena terlihat natural ketika digunakan dan cocok untuk skin tone sawo matang. Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini bisa kamu dapatkan di toko kecantikan atau bisa juga secara online di situs-situs yang terpercaya seharga Rp 99.000

Lipstick Sariayu Duo Lip Color 012

Warna lipstik barbie yang satu ini juga dimiliki oleh lipstik Sariayu Duo Lip Color sade no 12. Warnanya akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan semua wanita pasti menyukainya. Walaupun warna ini kurang wearable untuk daily look, kamu bisa sesekali menggunakannya untuk tampil beda pada acara malam. Lipstik Sariayu ini memang terbilang agak mahal untuk produk lokal, namun hasil lipstiknya setara dengan harga yang diberikan. Bisa dibilang, ada harga ada kualitas. Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini bisa kamu dapatkan di toko kecantikan atau bisa juga secara online di situs-situs yang terpercaya Dengan Harga Terbaru Rp 99.000.

Cara Memakai Lipstik agar Tahan Lama Sepanjang Hari

Setelah anda mengetahui jenis-jenis lipstik, sekarang kamu perlu mengetahui agar lipstik yang kamu pakai bisa tahan lama di bibir.

  • Bersihkan Bibir. Lipstik akan melekat pada permukaan bibir yang bersih dan sehat. Jadi, pastikan tidak ada kulit kering atau kulit terkelupas pada bibir sebelum memakai lipstik. Kalau kulit bibir mudah kering, hindari menarik kulit yang terkelupas dengan jari. Sebaiknya oleskan madu atau campuran gula dengan minyak zaitun pada bibir yang kering secara rutin.
  • Pakai Bedak atau Foundation. Gunakan bedak tabur atau alas bedak (foundation) agar warna lipstik tahan lama di bibir. Foundation juga akan membuat warna asli lipstik lebih terlihat, terutama jika bibir berwarna gelap.
  • Gunakan Lip Balm. Pakailah lip balm atau pelembab bibir sebagai dasar lipstik. Biarkan sekitar 2-3 menit agar lip balm menempel sempurna sebelum mengoleskan lipstik.
  • Gunakan Lip Liner. Menggambar garis bibir menggunakan lip liner agar bibir terlihat sempurna. Mulailah melukis bibir dari tengah bibir bawah hingga merata pada garis bibir, lakukan pada bibir atas juga. Untuk kamu yang suka bibir terlihat tipis kamu bisa menarik garis dalam bagian bibir saat menggambar menggunakan lip liner. Sedangkan untuk kamu yang suka bibir terlihat tebal maka yang ditarik garis adalah bibir bagian luar.
  • Pakai Sikat Bibir atau Lip Brush. Sikat khusus lipstik ini akan memudahkanmu saat mengoleskan lipstik di bibir sehingga menjadi lebih rapi. Mengoles lipstik dengan lip brush juga sekaligus mengurangi minyak berlebih yang menempel.
  • Gunakan Lipstik Berlapis. Untuk momen spesial atau acara tertentu seperti pesta, kamu bisa mengaplikasikan lipstik berlapis agar warna lipstik tetap awet. Caranya, gunakan lip liner terlebih dahulu dengan mengikuti garis bibir, mulai dari tengah ke ujung. Setelah itu, sapukan lipstik ke bibir, tempelkan tisu atau kertas, kemudian pakai kembali lipstik.
Baca juga:
1. Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam
2. Harga Produk Masker Pelembab Sariayu Putih Langsat Krem Penghalus Wajah 1 Paket
Sekian artikel tentang Harga Lipstik Sariayu Duo Lip Colour Di Indonesia Terbaru. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment