-->

Type something and hit enter

Pemutih wajah
Sariayu Martha Tilaar. Setiap wanita tentu ingin selalu terlihat awet muda walaupun usianya sudah tak lagi muda. Menggunakan produk kecantikan yang tepat adalah salah satu upaya yang dapat dilakukan dari dalam tubuh.  Di Indonesia sendiri, Sariayu Martha Tilaar merukapan salah satu jenis produk kosmetik dan kecantikan yang cukup lengkap line up nya. Mulai pari produk kecantikan untuk wanita, hingga produk yang ditujukan kepada kaum pria. Untuk produk kecantikan bagi wanita sendiri, Produk Sariayu Martha Tilaar  juga memiliki beragam pilihan jenis, mulai dari kecantikan berupa make up, produk sabun wajah, lotion, dan juga cream serta produk kecantikan lainnya.

Apa itu Sariayu Martha Tilaar????.. Brand Sariayu merupakan salah satu merk yang dibuat oleh Martha Tilaar Group yang merupakan salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia. Untuk para wanita yang ingin tampil cantik alami seutuhnya, Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan lengkap dari luar dan dalam. Diproduksi dari bahan alami khas daerah timur, diproduksi dengan pendekatan Green Science dan terinspirasi oleh kearifan holistik local. Ditunjang dengan reputasi besar brand Martha Tilaar, fasilitas RnD yang menyeluruh, managemen distribusi inhouse yang spesialis dan terintegrasi di bidang kosmetik.

Beauty Advisor dan Beauty Consultant yang kompeten, didukung dengan bendera rumah kecantikan, penanaman dan perkebunan organic secara menyeluruh, institusi sekolah kecantikan yang dikenal dengan skala international, disupport dengan jaringan kuat dari komunitas fashion dan kecantikan, in house agency advertising dan memenuhi standard dunia untuk cara pembuatan kosmetik.

Keunggulan Produk Sariayu Martha Tilaar
  1. Rangkaian produk tata rias wajah yang terbuat dari bahan alami khas timur yang diilhami dari kearifan budaya local dengan tampilan yang modern.
  2. Memiliki pilihan warna yang beragam dan sesuai dengan warna kulit Asia.
  3. Menghasilkan riasan wajah yang tahan lama.
  4. Membuat tat arias menjadi sempurna.
  5. Memiliki variasi produk yang beragam serta mengikuti perubahan trend terbaru
  6. Menggunakan kemasan dan formula dengan konsep ramah lingkungan
  7. Aman dan berkualitas karena diproses dengan teknologi tinggi dan melalui uji klinis
  8. Seluruh produk Sariayu sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dengan nomor 00150061130312
  9. Sudah mendapatkan sertifikat keamanan produk kosmetika dari badan POM
Berikut Harga Produk Sariayu Martha Tilaar

1. Sariayu Solusi UV Whitening Night Cream
Sariayu Solusi UV Whitening Night Cream
Tahukah kamu bahwa brand kecantikan asal Indonesia memiliki whitening night cream sendiri. Jangan salah, kualitasya tidak kalah dengan produk luar dan pastinya tidak menguras kantong.

Kelebihan Sariayu Solusi UV Whitening Night Cream ini dengan kandungn Ekstrak akar manis, Chamomilla Recutita (Matricaria). Flower Extract, Avocado, (Persea Gratissima) oil, olea Europaea (olive) Fruit oil, Tocopheryl Acetate, Ssweet Almond Oil dapat Memutihkan Kulit Wajah, membantu regenerasi sel-sel kulit baru dan memperlambat timbulnya kerutan dini.

Cara pemakaian:
  • Oleskan pada wajah dan leher, 
  • Biarkan sepanjang malam.
Untuk Sariayu Martha Tilaar yang satu ini tersedia dalam kemasan 25gr, dapat anda beli di toko-toko kosmetik atau di mal, minimarket, bahkan bisa lewat online di situs-situs yang sudah terpercaya seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak dengan harga sekitar Rp 46.900,-

2. Sariayu Solusi Anti wrinkle Eye Cream

 Sariayu Solusi Anti wrinkle Eye Cream
Kelebihan dari Sariayu Solusi Anti wrinkle Eye Cream mengandung ekstrak teh hijau, Tocopheryl acetate, Sweet almond oil, Chamomila Recutita, Flower ekstrak yang membantu menyamarkan kerutan di sekitar mata, kantung mata, serta garis hitam di bawah mata, serta menjadikan kulit cerah dan menawan.

 Cara pemakaian:
  • Langkah pertama bersihkan wajah anda,
  • Usapkan Sariayu Solusi Anti wrinkle Krim mata ini tipis tipis pada kulit sekitar mata.
Sariayu Solusi Anti wrinkle Eye Cream ini tersedia dalam kemasan 12gr.
Untuk memiliki Produk Sariayu Martha Tilaar yang bagus ini mudah, karena sudsh tersedia di toko-toko kecantikan dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 46.900,-

3. Sariayu Solusi UV Whitening Krem Masker-mask cream

Sariayu Solusi UV Whitening Krem Masker-mask cream
Kelebihan Sariayu Solusi UV Whitening Krem Masker-mask cream ini dengan kandungan ekstrak akar manis, ocopheryl Acetate, Vitamin C, mampu mencerahkan kulit wajah. Lebih membersihkan sekaligus merawat kekencangan kulit.

Cara Pemakaian:
  • Langkah pertama bersihkan ajah terlebih dahulu,
  • Oleskan Sariayu Solusi UV Whitening mask cream pada wajah, biarkan mengering, 
  • Kemudian bersihkan dengan air hangat.
Sariayu Martha Tilaar ini tersedia dalam kemasan 100gr dengan harga sekitar Rp 38.700,-
Serta Sariayu yang bagus ini mudah di dapatkan

4. Sariayu Krem Masker Jerawat (Acne care Cream)
Sariayu Krem Masker Jerawat (Acne care Cream)
 Kelebihan yang utama dari Sariayu Krem Masker Jerawat ini dengan ekstrak pegagan dan bahan lainnya terbukti mampu membantu mengurangi jerawat, mengurangi bekas jerawat dan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah, menjadikan wajah terasa lebih halus dan lembut serta mengurangi lemak pada kulit.

Produk Masker jerat yang bagus dari Martha Tilaar ini praktis karena berupa pasta, jadi nggak perlu mencairkan sendiri.
Sariayu Martha Tilaar ini tersedia dalam kemasan 100gr dengan harga yang sangat murah dan dapat di dapatkan baik di toko-toko kosmetik  atau secara online sekitar RP 20.000,-

Cara pemakaian:
  • Langkah pertama cuci wajah dan tangan kalian dulu sampai bersih.
  • Kemudian lakukan pijatan ringan pada wajah kalian untuk membuat kulit wajah rileks, sehat dan segar.
  • Kemudian oleskan ke kulit wajah yang sudah dalam keadaan bersih.
  • Setelah masker mengering, kita hanya perlu membilas wajah dengan air dan mengeringkan dengan tissue atau handuk

5. Sariayu krem masker mawar ( Facial mask)
Sariayu krem masker mawar ( Facial mask)
Kelebihan Sariayu krem masker mawar cocok untuk kulit Normal cenderung kering serta dapat merawat kecantikan kulit wajah lebih intensif dengan krim masker wajah sariayu diperkaya jasmine oil sebagai aromatherapi yang menenangkan dan dengan formula untuk kulit normal cenderung kering. Nikmati manfaat ekstrak mawar yang membantu menjaga kelembaban kulit. Dapatkan kecantikan dengan kulit terasa kencang, halus dan bercahaya.

Cara Pemakaian :
  • Usapkan Sariayu krim masker mawar ( Facial mask ) secara merata pada wajah.
  • Biarkan mengering 10-15 menit, 
  • kemudian basuh dengan air hangat hingga bersih

 Produk Sariayu Martha Tilaar
tersedia dalam kemasan 90g dan dapt anda miliki dengan mengeluarkan uang sebes Rp 25.700,-

6. Sariayu Krem Masker Jeruk ( Facial mask )
                                                                        
Sariayu Krem Masker Jeruk ( Facial mask )
Sariayu Krem Masker Jeruk ini tergolong Produk Sariayu Martha Tilaar yang paling tepat Untuk kulit normal cenderung berminyak, Nikmati manfaat ekstrak jeruk nipis dalam mengurangi kelebihan minyak pada kulit dan memperkecil pori pori serta allantoin membantu regenerasi sel sel kulit. Nikmati kecantikan dengan kulit terasa kencang, halus dan bercahaya. Kelebihan lainnya Sariayu Krem Masker Jeruk ini dapat merawat kecantikan kulit wajah lebih intensif dengan krem masker wajah sariayu diperkaya jasmine oil sebagai aromaterapi yang menenangkan dan formula untuk kulit normal berminyak

Cara Pemakaian :
  • Usapkan Sariayu Krim Masker Jeruk ( Facial mask ) hingga merata pada wajah 
  • Biarkan mengering 10-15 menit, basuh dengan air hangat hingga bersih
Produk Sariayu Martha Tilaar ini tersedia dalam kemasan 90g  dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp 25.700,-

7. Sariayu Krem urut wajah (massage cream)
Sariayu Krem urut wajah (massage cream)
Kelebihan dari Produk Marta Tilaar ini dengan kandungan Jasmine Oil, Ekstrak Mawar, Minyak Zaitun, Allantoin, Vitamin E dapat merawat kelembapan kulit dan regenerasi kulit serta sebagai anti oksidan. Bagus digunakan dalam rangkai facial wajah, serta cream ini cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pemakaian :
  • Usapkan Sariayu Krem urut wajah (massage cream) merata pada wajah
  • Pijat wajah dengan gerakan memutar keatas 
  • Lalu bersihkan dengan kapas/tissue. 
  • Gunakan setelah penggunaan krem penghalus wajah.
Sariayu krem urut wajah ini tersedia dalam kemasan 25g, dapat anda beli di toko kosmetik, minimarket, bisa juga lewat online di situs yang sudah terpercaya dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 21.500,-

8. Intensive Acne Care
Sariayu Krem urut wajah (massage cream)
Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk Mengeringkan Jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta Mencegah Timbul Jerawat. Produk Sariayu Martha Tilaar yang bagus ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.

Sariayu Intensive Acne Care ini juga cocok bagi yang mempunyai jerawat yang merah, besar dan batu, walau memang membutuh kan waktu 3-5 hari tapi ini udah bagus banget. Sariayu Intensive Acne Care ini hampir sama dengan lotion jerawat, bau nya juga sama dengan lotion jerawat karena memiliki kandungan belerang halus dan pegagan.

Cara Pemakaian:
  • Bersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka.
  • Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.
Produk Sariayu Martha Tilaar ini memang sudah langka, karena tidak bisa ditemukan di minimarket biasa. kalau di gerai martha tilaar sendiri masih ada kok, dan terkadang supermarket besar juga masih menyediakan. Harga: 19.000,-
Baca juga:
1. Review Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturizer Series Terbaru
2. Review Ponds Men Energy Charge , White Boost Dan Oil Control
3. Bedak Ponds Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak Dalam 3 Hari
 Sekian artikel tentang Harga Produk Sariayu Martha Tilaar Untuk Cream Pemutih Wajah. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih 

Click to comment