-->

Type something and hit enter

Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru. Kulit kita perlu tetap kuat jauh di dalam, sehingga kelembutan dan keindahannya dapat terpancar di luar. Karena itulah sejak 1846, Pond's telah mengembangkan solusi perawatan wajah yang sesuai dengan filosofi ini.
Oleh tangan para ahli di The Pond's Institute, solusi ini diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan perawatan kulit Anda yang terus berkembang di berbagai tahap kehidupan, serta perubahan gaya hidup dan lingkungan.

Pada tahun 1846, apoteker Amerika bernama Theron T. Pond menemukan 'Golden Treasure'- teh penyembuh yang diekstrak dari witch hazel, yang dapat menguatkan kulit di bawah permukaan, membantu memperbaiki luka kecil dan lainnya. Segera setelah itu, produk itu menjadi sangat populer dengan nama Pond's Extract.
Ini adalah cikal banal merek perawatan kulit pertama di dunia, dan sejarah terobosan perawatan kulit yang unik yang didedikasikan untuk membantu wanita menjaga kulit mereka lebih kuat dari dalam, sehingga bisa terlihat lebih lembut dan lebih indah di bagian luar.

Setiap wanita tentu ingin selalu terlihat awet muda walaupun usianya sudah tak lagi muda. Menggunakan produk kecantikan yang tepat adalah salah satu upaya yang dapat dilakukan dari dalam tubuh.  Di Indonesia sendiri, Ponds merukapan salah satu jenis produk kosmetik dan kecantikan yang cukup lengkap line up nya. Mulai pari produk kecantikan untuk wanita, hingga produk yang ditujukan kepada kaum pria. Untuk produk kecantikan bagi wanita sendiri, Produk ponds juga memiliki beragam pilihan jenis, mulai dari kecantikan berupa make up, produk sabun wajah, lotion, dan juga cream serta produk kecantikan lainnya.

Berikut Beberapa Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru;

1. Pond's White Beauty Cleansing Milk
Pond's White Beauty Cleansing Milk
Pond's White Beauty Cleansing Milk  dilengkapi dengan Pearl Nutrients, Vitamin B3, dan AHA, yang mampu mengangkat kotoran dan makeup, tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Kulit wajah menjadi bersih, terasa halus, dan tampak cerah. Harga RP 25.000.
Perhatikan jenis wajah anda, karena biasangaya jenis cleansing milk akan berbeda. Sebelum membeli, coba konsultasikan dengan petugas penjual kosmetiknya.

Cara Kerjanya: Pro-Vitamin B3 meresap ke dalam lapisan epidermis kulit unutk mencerahkan noda hitam bahkan yang sudah berbulan-bulan untuk kulit tampak putih merona noda tersamarkan dan tanpa kilap.

Formulasi Khusus:  Pro-Vitamin B3
Kandungan Pro-Vitamin B3 di dalam Pond's White Beauty mencerahkan jutaan sel kulit.

Bahan: Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, PEG-40 Stearate, Dimethicone, Steareth-2, Cetyl Alcohol, Xanthan Gum, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Niacinamide, Methylparaben, Parfum, Potassium Lactate, Lactic Acid, Propylparaben, BHT, Hydrolyzed Conchiolin Protein.

Cara Pengunaan:
  • Usapkan pada wajah lalu bersihkan dengan kapas
  • Gunakan Pond's White Beauty Lightening Toner sesudahnya.

2. Pond's Flawless White Day Cream
Pond's Flawless White Day Cream
POND'S flawless white ini memiliki banyak rangkaian, ada deep cleanse, intensive treatment, specific treatment dan care yang terdiri dari day cream dan night cream. Tapi untuk sekarang, aku bakal membahas yang day cream.
Manfaat dari Pond's Flawless White Day Cream menjadikan  wajah cerah merona dengan pelembab berkandungan GenActiv Formula yang bekerja sampai ke dalam. untuk menghambat produksi melanin gelap pada sumbernya, secara efektif mengurangi noda hitam & membuat tampak lebih putih mulai dalam 7 hari.

Bahan: Water, Stearic Acid, Niacinamide                
Isopropyl Myristate, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Carbomer, Phenoxyethanol, Perfume, Glutamic Acid,Methylparaben, Titanium Dioxide, Propyl, Paraben, Sodium PCA, Allantoin, Sodium Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Aluminum hydroxide, Camelia sinensis, Sodium Ascorbyl Phosphate, Zinc Oxide,Alumina,CI 14700.

Cara Penggunaan:
  • Aplikasikan secara merata pada bagian wajah Anda hingga leher dan beri pijatan ringan dengan ujung jari Anda dari bawah ke atas agar krim meresap dengan baik.
  • Gunakan Fond's Flawless White Visible Lightening Day Cream SPF 18/PA++ setiap pagi setelah membersihkan wajah & memakai serum untuk hasil terbaik.
  • Maksimalkan perawatan Anda dengan rangkaian POND’S Flawless White untuk wajah tampak lebih putih, noda hitam tersamarkan.

3. POND'S AGE MIRACLE DEEP ACTION NIGHT CREAM
POND'S Age Miracle Cell ReGEN
POND'S Age Miracle Cell ReGEN dengan tekstur mewahnya meresap seketika jauh ke dalam kulit untuk membantu mempercepat pergantian sel kulit pada saat anda tertidur dimalam hari, saat regenerasi kulit mencapai puncaknya. Kandungan aktif Intelligent Pro-Cell Complex pada krim ini meresap & membantu mempercepat pergantian sel kulit baru, mengurangi garis-garis halus, kerutan & vlek hitam saat Anda tidur, sehingga Anda dapat merasakan kulit lembut, kencang & halus dengan tampilan lebih muda ketika Anda bangun. Maksimalkan rangkaian perawatan Anda dengan rangkaian POND'S Age Miracle Cell ReGEN untuk wajah tampak hingga 10 tahun lebih muda.

4. Pond's Flawless White BB Cream
                                                    
Pond's Flawless White BB Cream
Pond's Flawless White BB Cream adalah BB cream dengan kandungan Cover GenActiv Formula (Vitamin B3, Vitamin E, Allantoin) dan SPF 30 PA ++ yang diformulasi dalam non-oily texture untuk melembabkan dan menutrisi kulit, memperbaiki tekstur kulit (menutup pori-pori, menyamarkan bekas jerawat, noda dan vlek hitam), melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, dan secara intensif mencerahkan warna kulit. Blemish Balm atau BB cream yang dirancang khusus bagi kulit perempuan Asia ini dapat juga diaplikasikan sebagai sheer foundation atau make up base yang memberikan hasil riasan alami atau "no make up look".
Baca juga: Harga Produk Sariayu Martha Tilaar Untuk Cream Pemutih Wajah Beli Dimana?

5. POND'S AGE MIRACLE CELL REGEN DAY CREAM
POND'S AGE MIRACLE CELL REGEN DAY CREAM
POND'S AGE MIRACLE CELL REGEN DAY CREAM diformulasikan khusus agar bekerja pada lapisan sel kulit untuk menampilkan kulit yang lembut, kencang, dan cerah menyeluruh. Kandungan aktif Intelligent Pro-Cell Complex dalam krim mewah ini membantu mempercepat penggantian sel kulit baru, mengurangi garis halus, kerutan dan vlek hitam. Dengan kandungan UVA/UVB Sunscreens (SPF15/PA++), melindungi kulit dari sinar UV.

6. PONDS AGE MIRACLE CELL REGEN DAY CREAM 25G

PONDS AGE MIRACLE CELL REGEN DAY CREAM 25G
Kelebihan krim mewah selembut sentuhan sutra ini, dengan kandungan Intelligent Pro-Cell Complex, membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat dan menyamarkan garis halus, kerutan serta tanda-tanda penuaan sehingga kulit terasa lembut dan kenyal. Siapapun tak akan pernah bisa menebak usia anda sebenarnya.
Ingredients :
Water, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone Crosspolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, PEG-10 Dimethicone, Potassium Chloride, Caprylyl Methicone, Magnesium Sulfate, Mica, PErfume, Alumina, Disteardimonium Hectorite, Stearic Acetamiide MEA, Disodium EDTA, Ammonium Lactate, Dimethicone, Retinyl Palmitate, Allantoin, Cetyl Alcohol, Butylene Glycol, Heliantus Annuus (sunflower) seed oil, iodopropynyl Butylcarbamate, BHT, CI 17200BPOM RI NA 49110102250.

Cara pemakaian:
  •  Gunakan POND'S Age Miracle Cell ReGEN Day Cream SPF 15/PA++ setiap pagi setelah membersihkan wajah dan memakai serum untuk hasil terbaik.
  • Maksimalkan rangkaian perawatan Anda dengan rangkaian POND'S Age Miracle Cell ReGEN untuk wajah tampak hingga 10 tahun lebih muda  
Daftar Harga Pond's Terlengkap Terbaru 2017
  1. Pond's Facial Foam White Beauty Natural 100 gram Harga Rp. 25.700
  2. Pond's Clear Solution Shake And Clear Toner 100 ml Harga Rp. 20.400
  3. Pond's White Beauty Shake And Clear Toner 100 ml Harga Rp. 20.400
  4. Pond's Age Miracle Day Cream 50 gram Harga Rp. 121.200
  5. Pond's Age Miracle Cell Regent Day Cream SPF15 10 gram Harga Rp. 26.900
  6. Pond's Day Cream Flawless White 10 gram Harga Rp. 19.900
  7. Pond's Flawless Daily Moisturizer 50 gram Harga Rp. 69.500
  8. Pond's White Beauty Pinkish White Night Cream 20 gram Harga Rp. 20.500
  9. Pond's Acne Blemish Lightening Cream 20 gram Harga Rp. 18.500
  10. Pond's White Beauty Pinkish White Day Cream 20 gram Harga Rp. 18.700
  11. Pond's White Beauty Lightening Cream 50 gram Harga Rp. 44.500
  12. Pond's White Beauty Cream Spotless 20 gram Harga Rp. 18.500
  13. Pond's Flawless White Night 10 gram Harga Rp. 22.500
  14. Pond's Night Cream Age Miracle Deep Action 10 gram Harga Rp. 32.500
  15. Pond's Facial Foam Acne Clear White 100 ml Harga Rp. 25.900
  16. Pond's Men's Face Moisturizer Energy Charge 20 ml Harga Rp. 23.900
  17. Pond's Men's Facial Foam White Boost 50 ml Harga Rp. 18.600
  18. Pond's Men's Facial Wash Oil Control 50 ml Harga Rp. 18.500
  19. Pond's Men's Moisturizer White Boost 20 ml Harga Rp. 23.900
  20. Pond's Men's All In One Deep Cleanser Polution out 100 gram Harga Rp. 29.200
  21. Pond's White Beauty Facial Foam Pearl Cleansing Gel 100 gram Harga Rp. 25.700
  22. Pond's Men's Moisturizer Oil Control 20 ml Harga Rp. 23.900
  23. Pond's Men's Facial Wash Energy Charge 50 ml Harga Rp. 18.600
  24. Pond's Complete Solution Pimple Cover And Care Concealer Pen 1,8 gram Harga Rp. 25.100
  25. Pond's Men Face Wash Oil Control 100 ml Harga Rp. 29.500
  26. Pond's Flawless White Night 50 gram Harga Rp. 79.500
  27. Pond's Facial Scrub Sun Dullnes 100gram Harga Rp. 25.900
  28. Pond's Facial Foam Clear Solutions Anti Bacteri 50 gram Harga Rp. 15.800
  29. Pond's Facial Foam Flawless White 100 gram Harga Rp. 43.900
  30. Pond's Facial Foam Clear Balance Oil Control 100 gram Harga Rp. 25.700
  31. Pond's Facial Foam Pure White 50 gram Harga Rp. 16.700
  32. Pond's Facial Foam Pure White Deep Cleanser 100 gram Harga Rp. 25.900
  33. Pond's Facial FoamWhite Beauty Light 100 gr Harga Rp. 25.700
  34. Pond's White Beauty Facial Foam Lightening 50 gram Harga Rp. 15.800
Jangan lewatkan:
1. Manfaat Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa Dan Berbahaya Atau Tidak
2. Review Ponds Acne Solution Daily Expert Moisturizer Series Terbaru
Sekian artikel tentang Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment