-->

Type something and hit enter

ponds age miracle
MajalahObat.blogspot.com-Seluruh wanita tentunya ingin selalu terlihat awet muda walaupun usianya sudah tak lagi muda. Menggunakan produk kecantikan yang tepat adalah salah satu upaya yang dapat dilakukan dari dalam tubuh. Sekarang ada banyak produk kecantikan yang ditawarkan untuk mencegah dan mengurangi tanda – tanda penuaan. Produk tersebut hadir dengan merk dan harga yang sangat bervariasi.

Saat ini salah satu merk produk kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita Indonesia adalah Ponds. Untuk membantu menjaga kecantikan kulit wanita Indonesia saat ini Ponds telah memperkenalkan rangkaian produk Ponds Age Miracle.

Pond’s senantiasa berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk memberi perhatian lebih pada kebutuhan, perawatan serta memperkuat kulit wajah dari berbagai faktor yang dapat mempercepat penuaan, karena memiliki kulit tampak lebih muda bercahaya dengan kerutan tersamarkan dapat membuat perempuan tampil maksimal dalam menjalani berbagai perannya setiap hari.

Pond’s Age Miracle dengan formulasi Retinol-C Complex dapat menemani perempuan Indonesia menjalani kegiatan nonstop dan tetap memiliki kulit wajah yang tampak muda dan bercahaya.

Selama ini krim anti aging identik hanya boleh digunakan oleh perempuan yang sudah berumur di atas 30 tahun. Rupanya, hal itu tidak benar. Proses penuaan dini pada wajah sudah dimulai sejak usia Anda menginjak 25 tahun. Pond’s Age Miracle cocok digunakan untuk perempuan berusia kepala dua, tanpa takut berbagai efek sampingnya.

Namun perlu di ingat bahwa jika dirawat dengan benar, kondisi kulit pada usia di bawah 30 masih sangat baik. Saat berusia 20-an, kulit memiliki elastisitas dan kekenyalan yang masih aktif sehingga tidak diperlukan perawatan yang bermacam-macam. Karena terlalu banyak melakukan perawatan wajah justru akan berdampak kurang baik bagi kulit.

Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Eddy Karta SpKK mengungkapkan beberapa fakta perawatan wajah, yang sebaiknya tidak dilakukan pada kulit wajah di bawah usia 30-an.
  • Terlalu Sering Melakukan Chemical Peeling dan Mikrodermabrasi; Untuk wanita dibawah usia 30 tahun, kulitnya belum memiliki penuaan dini parah yang mengharuskan dilakukannya peeling berat seperti chemical peeling dan mikrodermabrasi. Disarankan melakukannya hanya jika kulit wajah bermasalah dengan jerawat atau muncul noda hitam.
  • Sembarang Memakai Pemutih Kulit: Banyak produk pemutih mengandung merkuri yang beredar di pasaran. Pemutih jenis ini memang memberikan hasil yang instan. Tapi jika digunakan dalam jangka waktu panjang, akan terjadi pengendapan logam pada kulit. Bila berhenti menggunakannya, kulit akan terlihat lebih hitam dari sebelum pemakaian. Begitu juga dengan hidroquinone. Penggunaan bahan ini dalam waktu lama bisa membuat warna kulit tidak merata. Saat ini, penambahan merkuri dan hidroquinone sudah dilarang karena bisa menyebabkan kanker kulit.
  • Botoks: Pada usia 20-an, sel kulit masih aktif dan dapat meningkatkan kekenyalan kulit wajah, sehingga belum disarankan untuk melakukan botoks yang berfungsi mengatasi kerutan wajah. Botoks hanya diperbolehkan untuk memperbaiki gangguan otot.

Manfaat Pond's Age Miracle

Nah sekarang kita ulas manfaat dari Pond's Age Miracle. Apa saja khasiat dan manfaat Pond’s Age Miracle tersebut? Berikut beberapa manfaatnya:

1. Mengencangkan Kulit WajahDengan pengalaman selama puluhan tahun dalam kecantikan kulit, Pond’s menunjukkan hasil riset yang dilakukan oleh Pond’s Institute. Riset tersebut telah membuktikan bahwa Pond’s Age Miracle salah satunya adalah untuk mengencangkan kulit wajah. Pond’s Age Miracle diformulasikan dari New Intelligent Pro Cell Complex. Formula ini terdiri dari bahan aktif 12HSA dan CLA yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit yang baru.

Kandungan dual retino booster dapat meningkatkan efektivitas retinol yang terkandung pada Pond’s Age Miracle dan kandungan AHAnya dapat mengencangkan tekstur kulit wajah. Selain itu, Pond’s juga menjanjikan mampu memperlihatkan hasil yang efektif hanya dalam waktu 7 hari.

2. Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari
Selain dapat dapat mengencangkan kulit wajah, Pond’s Age Miracle juga diperkaya dengan kandungan Vitamin B3 dan juga sunscreen. Dengan adanya kandungan ini tentu akan membantu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan.

Kandungan formula pada Pond’s Age Miracle semuanya aktif bekerja di tingkat sel sehingga dapat membantu meremajakan kulit secara maksimal. formula yang inovatif pada produk ini membuat Pond’s Age Miracle mampu bekerja 3 kali lebih cepat untuk meregenerasi sel kulit dibandingkan produk lainnya.

3. Mengoptimalkan Regenerasi Sel Kulit
Pond’s Age Miracle bekerja dengan teknologi Advanced CLA 4 Complex. Formula ini terdiri dari CLA, AHA, dan Retinol + Retinol Boosters. Formula antiaging terkemuka dari Pond’s Institute untuk membantu mengoptimalkan regenerasi sel – sel kulit secara alami. Ketika usia semakin tua, sel kulit tidak mampu beregenerasi seperti pada saat masih muda.

4. Mencegah Penuaan Dini
Manfaat dan khasiat Pond’s Age Miracle selain yang tadi di atas, juga mampu merasap ke dalam lapisan kulit ke 20 yaitu pada stratum corneum untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kecantikan dari dalam. Selain itu, dengan reformulasi Ponds Age Miracle, Ponds sendiri menjanjikan bahwa kulit Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda dalam waktu tujuh hari.

5. Menstimulasi Produksi Kolagen
Wanita Indonesia pada khususnya padatnya aktivitas dan stress dapat menyebabkan tubuh menghasilkan hormon kortisol. Hormon ini mempercepat hadirnya tanda – tanda penuaan.
Nah untuk menghambat hal tersebut , wanita Indonesia sangat dianjurkan untuk memakai rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung bahan – bahan yang mampu menghambat munculnya tanda – tanda penuaan. Salah satu bahan yang dianggap ampuh untuk hal ini adalah retinol.

Karena retinol mampu masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat membantu merangsang regenerasi sel – sel kulit baru dan merangsng produksi kolagen. Sementara itu, Pond’s Age Miracle mengandung Retinol yang dibutuhkan oleh kulit untuk menstimulasi kulit memproduksi kolagen sehingga menghambat penuaan.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat Pond’s Age Miracle, Anda dapat menggunakan rangkaian produk Pond’s Age Miracle yang terdiri dari facial foam, eye cream, serum, dan day cream, dan night cream.

Efek Samping Ponds Age Miracle

Sebenarnya sih efek samping dan bahaya Ponds Age Miracle ini hampir tidak ada. Namun sebagian wanita yang menggunakan produk ini mengeluhkan bahwa setelah memakai Ponds wajah kadang jerawatan. Namun, ini tentu merupakan hal yang wajar karena lebih banyak manfaat positif lain yang dapat diperoleh di mana kulit menjadi lebih kencang dan kenyal.

Penyebab Penuaan Dini

Karena salah satu manfaat dan khasiat Ponds Age Miracle adalah dapat mencegah penuaan dini, oleh karena itu anda perlu tahu faktor penyebab penuaan dini, berikut ini beberapa faktor penyebabnya:
  1. Genetic. Bisa saja seseorang mengalami penuaan dini karena faktor keturunan atau genetic. Gen aging ternyata juga bisa diwariskan dari orang tua ke anak jadi apabila orang tua juga memiliki masalah pada penuaan dini maka anaknya pun akan beresiko demikian sebaliknya jika orang memiliki kondisi yang terlihat selalu awet muda maka anaknya pun akan demikian.
  2. Akibat kurang Tidur. Ketika anda kurang tidur bukan hanya mengantuk saja yang akan anda dapatkan namun juga masalah pada kulit. Hal ini disebabkan karena proses peremajaan kulit terjadi pada saat tubuh sedang istirahat oleh karena itulah manusia membutuhkan cukup tidur. Apalagi ketika tidur kurang dari 6 jam maka akan membuat tubuh menjadi cepat lapar dan memicu makan karbohidrat dalam jumlah yang banyak. Untuk menghindari kurang tidur ini anda bisa melakuka meditasi selama 10 menit saja terutama untuk merilekskan pikiran dan tubuh.
  3. Perawatan Diri. Perawatan juga mampu menyebabkan penuaan dini pada kulit jika alat dan bahan perawatan yang digunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda. Jadi sebaiknya untuk tidak menggunakan alat kecantikan yang tidak sesuai dengan kulit anda ya supaya bisa menghindari terjadinya penuaan dini.
  4. Kekurangan Lemak dan Minyak di Dalam Tubuh. Salah satu tanda bahwa tubuh mengalami kekurangan lemak dan minyak adalah munculnya kulit yang kusam, kering dan bersisik. Hal ini dikarenakan di dalam membrane sel termasuk juga sel kulit terbentuk dari lemak tak jenuh seperti omega 3 dan juga omega 6. Untuk mendapatkan asupan lemak dan minyak sebaiknya pilih yang lemak tak jenuh karena tidak mengandung kolestrol jahal LDL.
  5. Penurunan Hormonal. Terjadinya penurunan dan perubahan hormonal seperti wanita yang sedang menstruasi dan yang sudah menopause juga memiliki resiko mengalami penuaan dini. Mereka yang sedang dalam masalah hormonal seringkali lebih senang untuk mengkonsumsi gula untuk memperbaiki moodnya. Padahal terlalu banyak mengkonsumsi gula akan membuat lonjakan jumlah hormone insulin dan jumlah yang besar.
  6. Kondisi Kesehatan. Jika tubuh sedang dalam keadaan tidak fit maka akan sangat mungkin mengalami penuaan dini. Bila seseorang sedang sakit bisa dilihat pasti akan terlihat pucat, tidak segar dan kulitnya kusam. Hal ini karena kulit kekurangan berbagai asupan gizi dan nutrisi yang selalu dimiliki ketika sedang sehat.
Baca juga:
1. Daftar Harga Ponds Flawless White Night Cream Di Alfamart
2. Harga Ponds Flawless White Ultra Luminous Serum Di Indomart
3. Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan  Pemutih Wajah Terbaru

    Sekian ulasan kami mengenai artikel tentang Manfaat Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa Dan Berbahaya Atau Tidak. semoga bermanfaat ya. Salam dari kami MajalahObat.blogspot.com 

    Click to comment