-->

Type something and hit enter

Rangkaian Produk Olay. Olay adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia dan merupakan merek perawatan kulit wajah No.1 di dunia. Perlu anda tau bahwa Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging.

Apakah anda mau menggunakan produk kecantikan yang simple yang langsung pakai? Anda dapat menggunakan krim yang dapat ditemukan pada toko kosmetik dimana salah satunya adalah olay natural white dan olay white radiance. Olay meluncurkan survei se-Asia untuk menemukan jenis kulit yang benar-benar diinginkan wanita Asia, menambah informasi pada saat wanita mulai melihat tanda-tanda penuaan dan mempelajari apa yang mereka lakukan terhadap tanda-tanda penuaan tersebut.

Mungkin anda mempunyai pertanyaan dalam hati, bagusan Olay Natural White Atau White Radiance? Sebetulnya sih tergantung kesukaan dan kecocokan pemakai, karena tidak semua orang sama. Berikut ini kami akan menerangkan manfaat dan kandungan dari produk yang dua tadi.

 1. Olay Natural White

Olay Natural White
Jika kulit Anda termasuk kulit yang kering, Olay Natural White ini adalah solusi untuk kesehatan kulit wajah Anda. Moisturiser dari kreim ini terdiri dari bahan-bahan yang sangat diperlukan oleh kulit wajah Anda seperti, gliserin, vitamin B3, vitamin E dan vitamin pro B5. Gliserin yang terdapat pada produk ini akan menyehatkan kulit Anda, dan kulit Anda bebas dari bekas jerawat. Anda dapat melawan tujuh tanda penuaan dengan krim ini. Vitamin E yang terdapat pada produk ini bertindak sebagai antioksidan dan melindungi kulit Anda. Dan juga memperbaiki kulit Anda dari dalam. Vitamin pro b5 nya akan mempertahankan air pada kulit Anda, sehingga Anda mendapatkan kelembaban kulit yang sempurna. Mulai hari Anda dengan kesegaran yang sempurna dengan kulit yang bersih yang akan membuat Anda lebih percaya diri untuk menjalankan aktivitas Anda sehari-hari.Dan Olay Natural White dengan Harga Rp 70.000-, sangat terjangkau sekalipun dari orang menengah kebawah.

Berikut adalah 5 manfaat Triple Vitamin System yang dimiliki Olay Natural White:
  1. Mencerahkan warna kulit secara keseluruhan dengan mengurangi transfer melanin ke permukaan kulit.
  2. Mengurangi munculnya bintik-bintik gelap.
  3. Meningkatkan pembaharuan sel kulit untuk mencerahkan kulit terlihat berseri untuk.
  4. Memberikan perlindungan anti-oksidan
  5. Menjaga kulit dilembabkan dengan baik.
  • Vitamin B3. Vitamin B3 pada produk kecantikan biasanya terdapat pada produk lotion, krim, dan serum. Vitamin B3 mengandung komponen-komponen yang berguna bagi perlindungan kulit. Selain memberi perlindungan bag kulit, vitamin B3 juga dapat menjaga kelembaban kulit dan menghindari terjadinya iritasi dan infeksi, sehingga sangat bermanfaat bagi jenis kulit kering dan sensitif.
  • Vitamin E. Vitamin E memiliki beberapa manfaat yang sangat baik untuk kulit, diantaranya adalah membantu menjaga kesegaran dan keremajaan kulit, menahan paparan sinar ultraviolet secara efektif sehingga kulit tetap terlindung. Selain itu, vitamin E juga bermanfaat menjaga kelembaban dan kesegaran kulit, serta mencegah penuaan dini pada kulit.
  • Gliserin. Gliserin berfungsi untuk menarik minyak pada kulit Anda untuk menjaga keseimbangan pada kulit Anda, menjaga lapisan antar kulit wajah yang membuat kelembaban dan menghaluskan kulit pada wajah Anda.
Formula Kaya Nutrisi: Kandungan formula dalam Olay Natural White Rich All in One Fairness Day Cream ini dibekali dengan beragam vitamin yang dapat menutrisi kulit wajah. Vitamin B3 dan Pro B5 melindungi kulit serta menjaga kadar airnya, sehingga kulit tetap lembap dan elastis. Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Melembapkan Wajah: Kegiatan sehari-hari seringkali mengharuskan Anda untuk berada di ruangan ber-AC seharian, atau di luar ruangan dimana Anda terpapar sinar matahari, debu dan kotoran yang membuat kulit wajah kering dan kusam. Hal tersebut dapat diatasi dengan kandungan pelembap yang ada dalam formula krim Olay ini. Dengan pemakaian teratur, kulit terasa lembut dan kenyal, tampak lebih sehat alami.

Bahan: Water, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Niacinamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isopropyl Isostearate, Isohexadecane, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyethylene, Triethanolamine, Stearyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Cetyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, Polysorbate 60, Carbomer, Ethylparaben, Fragrance, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Methylparaben, PEG-100 Stearate, Propylparaben, Disodium EDTA, Stearic Acid, Linalool, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Butylphenyl Methylpropional, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Benzyl Salicylate, Citronellol, Alpha-Isomethyl Ionone, Ammonium Polyacrylate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Milk Lipids, Morus Alba Root Extract, Coix Lacryma-Jobi Ma-Yuen Seed Extract, Ceramide 3, CI 77891, CI 19140.

Cara Penggunaan:
  1. Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan.
  2. Ambil krim secukupnya di jari Anda dan usapkan dengan lembut secara merata keseluruh wajah Anda.
  3. Ketika Anda menerapkan krim, gerakan harus selalu dalam arah ke atas sehingga dapat mempertahankan tampilan awet muda lebih lama.
  4. Kulit wajah Anda akan sehat terlindungi sepanjang hari walaupun di aktivitas yang padat diluar ruangan. 
DISCLAIMER:
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh/kulit/lingkungan masing-masing pengguna.

2. Olay White Radiance

Olay White Radiance
Dari usia 15 sampai 25 tahun, kulit para wanita telah mengalami perubahan akibat faktor hormonal dan lingkungan. Di usia muda, perubahan hormon dapat mempengaruhi produksi sebum, yang dapat menyebabkan munculnya bintik dan jerawat. Paparan sinar matahari akibat gaya hidup yang aktif juga dapat menyebabkan warna kulit menjadi kusam dan tidak merata. Olay White Radiance hadir untuk mengatasi masalah bintik dan warna kulit dengan memberikan nutrisi pada kulit melalui Triple Vitamin System-nya.

Olay White Radiance dengan harga Rp 70.000 ini dapat jadi solusi untuk kesehatan kulit wajah Anda. Moisturiser dari kreim ini terdiri dari bahan-bahan yang sangat diperlukan oleh kulit wajah Anda seperti, gliserin, vitamin B3, vitamin E dan vitamin pro B5. Gliserin yang terdapat pada produk ini akan menyehatkan kulit Anda, dan kulit Anda bebas dari bekas jerawat.

Berikut adalah 3 manfaat Triple Vitamin System yang dimiliki Olay White Radiance:
  • Memperbaiki - Bekerja dengan Vitamin B3 yang mampu mengurangi dan menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah serta mencerahkan warna kulit secara nyata.
  • Melindungi - Dengan SPF 24 yang bekerja selama 24 jam untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan membantu mencerahkan kulit yang kusam.
  • Mencerahkan - Mengandung berbagai vitamin yang dapat menutrisi kulit, mencerahkan kulit dari dalam dengan lebih cepat dan tahan lama.
Bahan: Water, Glycerin, Niacinamide, Isohexadecane, Dimethicone, Isopropyl Isostearate, Polyacrylamide, Cocos Nucifera (coconut) Oil, Stearyl Alcohol,Sucrose Polycottonseedate, C13-14 Isoparaffin, Tocopheryl Acetate, Cetyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Panthenol, Polymethylsilsesquioxane, Titanium Dioxide, Benzyl Alcohol, Dimethiconol, Hydrolyzed Wheat Protein, Ethylparaben, Laureth-7, Fragrance, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, PEG-100 Stearate, Propylparaben, Sodium Ascorbyl Phosphate, Stearic Acid, Disodium EDTA, BHT, Zinc Oxide, Butylphenyl Methylpropional, Benzyl Salicylate, Camellia Sinensis Leaf Extract, HExyl Cinnamal, Alpha-Isomethyl lonone, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Limonene, Citronellol, Geraniol, Ammonium Polyacrylate, Triethoxyc.

Cara Pakai:
Gunakan krim ini dua kali dalam sehari setelah Anda membersihkan wajah Anda. Untuk hasil yang maksimal oleskan krim ini keseluruh permukaan wajah dan leher Anda.

DISCLAIMER:
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh/kulit/lingkungan masing-masing pengguna.

Baca juga:  
1. Manfaat Dan Harga Olay Total Effect Untuk Kulit Berjerawat Untuk Usia Berapa?
2.Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam
3. Harga Produk Masker Pelembab Sariayu Putih Langsat Krem Penghalus Wajah 1 Paket 

Sekian artikel tentang Rangkaian Produk Olay Bagusan Olay Natural White Atau White Radiance. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment