-->

Type something and hit enter


MajalahObat.blogspot.com Para wanita yang mendambakan kulit wajah yang sehat dan merona, ada kabar bahagia tentang produk kecantikan dengan inovasi terbaru menggunakan Ekstrak bunga sakura dari Jepang Essence. Garnier Sakura White terbukti aman dan dapat membuat wajahmu 60 persen terlihat lebih putih merona dan tampilanmu akan selalu terlihat cantik menarik. Manfaat Dan Efek Samping Garnier Sakura White Serum Dan Foam

  • Garnier Sakura White Serum

Formula produk ini menggunakan teknologi serum cream yang telah dipatenkan, yang mampu mencerahkan kulit kusam dari dalam sekaligus menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. Selain itu, kandungan ekstrak sakura di dalamnya terbukti menghambat produksi melanin dan mengurangi kulit kasar.

Garnier Sakura White Ultimate Serum adalah serum pertama dari Garnier yang bekerja di lima dimensi kulit, dengan kekuatan 5000 kapsul pencerah. Serum ini mudah meresap ke kulit wajah untuk memaksimalkan kerja pelembap.

Dengan formulanya yang ringan dan tidak lengket, serum ini dapat menyerap dengan cepat ke lapisan epidermis dan meningkatkan kualitas kulit.

Hasil yang didapat pun kulit tampak putih cerah merona, lebih bening, terasa halus, warna kulit merata, elastis, dan lembut.

Efek Samping Garnier Sakura White ataupun kekurangannya Adalah sebagai berikut. :

  • Tidak membantu mengurangi bekas jerawat
  • Hasil untuk tiap individu pasti berbeda tapi ini yang aku alamin
  • Belum merasakan efek whitening
  • Seperti yang aku tulis di atas padahal aku sudah pakai krim ini 1 tahun tapi tetap tidak merasakan perubaahan yang begitu berasa. Hasil dari setiap individu berbeda
  • Bikin muka berminyak

Ini mungkin hanya dirasakan beberapa pihak saja, yang cenderung memiliki wajah berminyak akuu saranin kalau pakai krim ini jangan tebal-tebal
  • Review Garnier sakura white whitening serum cream
  1. Creamnya mudah meresap
  2. Wanginya segar aroma sakura
  3. Mengandung UVAdan UVB
  4. Langsung terlihat putih dalam pemakaian pertama, ini hanya bersifat sementara selama penggunaan product cream. 
  5. Menutup pori pori dengan baik sesuai slogannya tampak putih creah merona dan pori halus. Ingat ya kata kata slogannya TAMPAK bukan MEMBUAT.
  6. Harganya murah idr 17.000,~ / 20ml
  7. Mudah di temukan di swalayan atau toko terdekat
  8. Bentuknya kecil mungil mudah di bawa kemana mana
  9. Warna kemasannya cantik warna pink dan bentuk tube dengan tutup ulir membuat hati yakin tidak Bakal mudah tumpah.
  10. Teksturnya creamy dengan warna putih ke pink pink an.
  11. Cepat kering cepat meresap ke kulit
  12. Teksture nya yang creammy membutuhkan sedikit gosokkan agar terblend rata di kulit.
  13. (karena mudah kering dan meresap jadi harus cepat cepat di oles rata ke kulit kalau tidak hasilnya blentong blentong.
  14. Tidak tercantum dengan jelas berapa jumlah kandungan UVA dan UVB nya

  • Garnier Sakura White Foam

Manfaat Dan Efek Samping Garnier Sakura White Serum Dan Foam

Memiliki kulit cantik putih cerah merona merupakan impian kita ya Moeslemates. Ada berbagai produk perawatan wajah yang menawarkan hasil wajah yang putih merona dengan bahan-bahan alam. Salah satunya Garnier Sakura White Series. Rangkaian Garnier Sakura White Series ini mengklaim dapat membuat wajah putih cerah merona. Inilah dia dibawah ini manfaat Garnier Sakura White foam :

Produk ini di kemas dalam tube ukuran 100 ml. Saya mendapatkannya di Indomaret seharga Rp 22.500. Desain kemasannya didominasi warna pink dan putih dengan gambar bunga sakura, cewek banget lah. Tutup kemasan buka tutup Berwarna pink yang cukup kuat.

Facial foamnya berbentuk creamy dengan warna pink pucat ada wanginya namun tidak terlalu menyengat. Mungkin ini yang dimaksud dengan aroma sakuranya. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Cukup untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih. Setelah digunakan ada kesan kesat pada wajah.

Kemasannya unyu warna pink putih dengan ukuran kemasan yang pas dibawa kemana-mana. Harganya juga terjangkau dan worthed.

Setiap selesai cuci muka yang dirasakan adalah muka menjadi kesat dan segar. Setelah dua minggu sudah bisa dilihat impactnya, kulit wajah jadi lebih putih sedikit dari sebelumnya dan ada kesan merahnya.

Meskipun produk ini mengklaim cocok untuk kulit sensitif, namun tidak cocok khususnya untuk saya yang kebetulan kulitnya berminyak, tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk Moeslemates yang punya kulit berminyak bisa cocok dengan produk ini.

Efek Samping Garnier Sakura White Foam ataupun kekurangannya Adalah sebagai berikut. :
Tidak jauh beda dengan produk Efek Samping Garnier Sakura White diatas.

  • Tidak membantu mengurangi bekas jerawat
  • Hasil untuk tiap individu pasti berbeda tapi ini yang aku alamin
  • Belum merasakan efek whitening
  • Seperti yang aku tulis di atas padahal aku sudah pakai krim ini 1 tahun tapi tetap tidak merasakan perubaahan yang begitu berasa. Hasil dari setiap individu berbeda
  • Bikin muka berminyak

Ini mungkin hanya dirasakan beberapa pihak saja, yang cenderung memiliki wajah berminyak akuu saranin kalau pakai krim ini jangan tebal-tebal
Baca Juga Ini : Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru
Review Dan Harga Olay White Radiance Serum Di Toko
Demikian info tentang Manfaat Dan Efek Samping Garnier Sakura White Serum Dan Foam semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tentang segala produk kecantikan. Jangan lupa anda melihat info serta harga kami lainnya yang menarik di MajalahObat.blogspot.com

1 komentar:

avatar

lengkap ya pembahasannya, kalau harga sekarang untuk garnier sakura ada kenaikan gak min?

Click to comment