-->

Type something and hit enter

Olay Natural White All In One Fairness Day Cream Dan Nigh Cream. Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging. kali ini saya akan review produk pelembab dari Olay. Masih inget nggak sebelumnya saya juga sempet review produk pelembab dari Olay yaitu Olay White Radiance Serum. Nah, waktu jalan-jalan ke Guardian sekitar beberapa bulan lalu, saya impulsif aja ambil produk ini.

Yah, waktu itu saya kira saya beli produk yang sama kayak sebelumnya tapi ukurannya kecil. Eh ternyata saya salah, ini produk yang beda lagi, cuma mirip banget packaging-nya. Kalau nggak ngecek foto produk sebelumnya, mungkin saya juga nggak sadar kalau ini produk yang berbeda.

Perawatan muka saya itu murah meriah dan simpel. Saya nggak pernah ke dokter kulit atau spesialis kecantikan, karena memang nggak pernah punya masalah di wajah. Kalau muka jutek itu emang udah dari sananya, saya yakin dokter juga nggak punya obat muka jutek. Jenis kulit saya kombinasi, dengan daerah T sebagai penentu harga minyak dunia. Sedangkan untuk masalah jerawat, saya jarang berjerawat, paling kalau lagi mau menstruasi aja. Nah, masalah utama wajah saya itu suka kering di area pipi dan dekat bibir serta gampang kusam kalau udah seharian di luar ruangan. Nggak ngerti deh itu wajar apa nggak, yang pasti kulit gue termasuk yang habis terang terbitlah gelap.

Nah skarang kita langsng ke poko reviewnya.

1. Natural White Light All in One Fairness Day Cream

Olay Natural White All In Day
Deskripsi:
Olay Natural White Light Fairness Day Cream adalah krim harian yang dapat membantu mencerahkan warna kulit dan melindungi kulit dari sinar UV yang tidak berbahaya bagi kulit, dan hasilnya bisa langsung kelihatan karena pas krim diratakan muka jadi agak lebih putih/cerah dari warna aslinya. Jadi kulit yang kusam bisa sedikit tertutupi :) Untuk jangka panjang, rasanya nggak ada efek yang terlalu signifikan sih. Apalagi efek glowing-nya, di saya nggak muncul sama sekali. Cuma lebih cerah (ketika krim selesai diratakan) dan kulit lebih lembab aja. Cocok untuk: Kulit normal, kulit kusam.

Bahan:
Olay Natural White All In One Fairness Day Cream mengandung: Air, Gliserin, Niasin, Dimethicone, Ethylhexyl Salicylate, Isopropyl Palmitate, Polyacrylamide, Stearyl Alcohol, Benzyl Alcohol, C13-14 Isoparaffin, Retyl Alcohol, Triethanolamine, Behenyl Alcohol, Panthenol, Sucrose Polycottonseedate, Dimethiconol, Carbomer, Ethylparaben , Fragrance, Tocopheryl Acetate, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Laureth-7, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Methylparaben, PEG-100 Stearate, Disodium EDTA, Propilparaben, Asam stearat, Menthol, Ammonium Polyacrylate, Ekstrak Tamarindus Indica, Citrus Grandis (Grapefruit) ) Ekstrak Buah, Ekstrak Buah Crataegus Cuneata, Ekstrak Buah Pyrus Malus (Apple), Ekstrak Buah Zizyphus Jujuba, Jus Jeruk Aurantifolia (Jeruk Kapur), Jus Jeruk Aurantium Dulcis (Jeruk), Jeruk Medica Limonum (Lemon) Juice, CI 77891, CI 19140 , CI 16035.

Bagaimana cara menggunakan:
Gunakan Olay Natural White All In One Fairness Day Cream dua kali sehari pada wajah dan leher yang bersih.
Produk ini cenderung cepat diserap kulit, hasil pakainya sih nggak matte yaa, tapi nggak terlalu oily juga. Biasanya saya diemin dulu sebentar (sambil ditinggal ganti baju atau pake body lotion), sebelum dilapisin bedak.
Baca juga: Manfaat Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa Dan Berbahaya Atau Tidak

2. Olay Natural White all in Fairness Night Cream.

Deskripsi:
Menjadikan kulit putih merona dengan Olay Natural White Rich Fairness Night Cream - diformulasikan untuk memberi nutrisi pada kulit saat Anda tidur.
Bahan-bahannya yang terkandung dalam Olay Natural White All In One Fairness Day Cream ternyata banyak ekstrak buah-buahan segar juga. Jadi krim malam ini memang beraroma segar tapi nggak begitu menyengat. Pokoknya enak deh, dari keunggulan yang dijanjikan. Bagi yang kulitnya oily, kalau kekeuh mau nyoba Olay Natural White All in One Fairness Night Cream, sebaiknya apply tipis-tipis aja

Olay Natural White All In Light
Bagaimana cara menggunakan: Gunakan dua kali sehari pada wajah dan leher yang bersih.

Kandungan: Diformulasikan dengan sistem tiga vitamin - Vitamin B, Pro-Vitamin B5 dan Vitamin E untuk melembabkan kulit Anda dan mengurangi munculnya bintik hitam dan kusam bagi kesehatan kulit yang bersinar dari dalam. Ini juga memiliki SPF 24 untuk lapisan pelindung di sekitar kulit Anda.

Nah, masalah janji manisnya di box Olay Natural White All in One Fairness Night Cream itu, untuk janji memberi nutrisi bagi kulit saat Anda tidur itu gue rasakan sih. Jangankan pas tidur, sedetik setelah apply gue langsung merasakan krimnya meresap ke kulit, semacam bereaksi gitu. Lalu, janji melembabkan, dan membuat kulit Anda tampak cerah berseri setiap pagi itu juga gue rasakan, seperti yang gue bilang di atas
Pros:
  • harganya terjangkau dan hemat (hanya 60 ribuan)
  • wanginya lembut dan nggak mengganggu
  • bikin kulit jadi lembab dan segar di pagi hari karena sifat krim yang watery
  • bisa dibeli di supermarket atau toko kosmetik terkemuka.
Cons:
  • Untuk yang berharap noda hitamnya hilang, perlu waktu yang cukup lama
  • Kurang cocok dipakai untuk tipe kulit wajah oily, kecuali makainya tipis-tipis, tapi takutnya malah nggak ngefek khasiatnya.

Informasi keselamatan:
Seperti halnya dengan semua produk perawatan kulit wajah, hindari kontak dengan mata. Jika kontak terjadi, bilas mata secara menyeluruh dengan air. Jika iritasi mata dan kulit berkembang, hentikan penggunaan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Makanan yang Harus di Hindari Agar Kulit Sehat


Untuk memiliki kulit yang sehat dan cerah, Anda juga harus mengerti apa saja makanan yang harus dihindari agar kulit sehat dan cerah seperti di bawah ini:

  • Daging: Dagin terkadang juga memberi dampak buruk pada kulit, mungkin Anda tidak pernah mengerti bagaimana hewan tersebut diternak, disuntuk antibiotik dan sebagainya. Inilah sebabnya Anda harus berhati-hati dengan daging, terutama daging yang telah dikemas. Daging yang dibungkus dan dikemas dengan plastik dapat menyebabkan kulit Anda mengalami peradangan, jerawat, dan masalah kulit yang lain.
  • Susu: Makanan yang harus dihindari agar kulit sehat yang selanjutnya adalah susu. Susu memang kaya akan kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tulang kita. Namun susu sapi yang dikonsumsi secara berlebihan dapat mengakibatkan gangguan kulit seperti jerawat yang membandel.
  • Gula: Saat kita masih kecil hampir setiap hari mengonsumsi gula, misalnya permen. Mungkin orangtua kita tidak menyadari bahwa gula dapat meningkatkan kadar gula darah dan meningkatkan risiko diaetes. Namun sekarang kita harus memahami ini, bahwa gula yang berlebih dapat memberikan berbagai dampak buruk. Gula dapat menyebabkan masalah jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya.
  • Pemanis buatan: Banyak sekali makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan seperti soda dan minuman kemasan. Anda harus berhati-hati terhadap bahan ini karena pemanis buatan dapat lebih berbahaya dari gula. Memang benar bahwa pemanis buatan tidak mengandung kalori sama sekali, namun pemanis buatan mengandung banyak kimia yang sangat berbahaya, termasuk bagi kulit Anda. Karena ketika pemanis buatan telah masuk ke dalam tubuh Anda akan menyebabkan reaksi histamin dan peradangan. Akibatnya adalah kulit yang menjadi lebih kering dan kasar.
  • Sereal: Sereal memang salah satu jenis makanan yang kaya akan serat dan menyehatkan. Namun ternyata sereal juga memiliki dampak yang kurang baik bagi Anda. Sereal banyak mengandung gula yang berbentuk sangat halus, sehingga berlebihan dalam mengonsumsi sereal akan menyebabkan kadar gula darah dalam tubuh Anda meningkat tajam. Sekali lagi, gula adalah salah satu penyebab masalah jerawat pada kulit waja Anda.

    Jangan lewatkan:
    1. Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru
    2. Review Rangkaian Dan Harga Ponds Age Miracle Day Cream Dan Night Cream
    3. Daftar Harga Ponds Flawless White Night Cream Di Alfamart


    Sekian ulasan kami mengenai artikel tentang Olay Natural White All In One Fairness Day Cream Dan Nigh Cream semoga bermanfaat ya..salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

    Click to comment