-->

Type something and hit enter

MajalahObat.blogspot.com Pond's adalah merek produk perawatan wajah untuk wanita dan pria. Pond's menyediakan berbagai macam produk perawatan wajah seperti face wash, sun screen, hingga krim wajah untuk wanita dan pria Indonesia. Pond's adalah merek produk perawatan wajah untuk wanita dan pria. Pond's menyediakan berbagai macam produk perawatan wajah seperti face wash, sun screen, hingga krim wajah untuk wanita dan pria Indonesia.

Berdasarkan informasi yang kami terima Ponds Age miracle terdiri dari beberapa produk yang akan membuat anda tampil lebih cantik. Ini akan melibatkan pengencangan dan memperbaiki elastisitas kulit dalam upaya menghilangkan keriput dan garis halus. Produk perawatan kulit akan mengatasi noda, bekas luka, noda, kaki gagak dan berbagai efek penuaan pada kulit. Produk Ponds Age Miracle ini terdiri dari Ponds Age Miracle Cell Regen Facial Foam, Ponds Age Miracle Intensive Cell Regen Serum, Ponds Age Miracle Cell Regen Dual Action Eye Cream.
Ponds Age Miracle Day Cream Dan Night Cream


Informasi Produsen Dan Klaim Tentang Ponds Age Miracle
Produk Ponds Age Miracle diproduksi di bawah perusahaan, Ponds Institute harus berada di bawah Unilever seperti yang ditunjukkan di halaman utama situs mereka. Perusahaan tersebut dikatakan sudah beroperasi sejak tahun 1846, anehnya waktu yang sangat lama.

Produsen produk Ponds Age Miracle mengklaim bahwa mereka telah menggunakan sains dan inovasi dalam perumusan produk mereka. Klaim bahwa produk mereka dirancang agar sesuai dengan perubahan kebutuhan kulit pelanggannya. Mereka mengklaim bahwa target utama mereka adalah mengeluarkan yang terbaik dari setiap kulit konsumen dengan memungkinkan mereka memahami kulit mereka dan memberi mereka produksi terbaik.

Proses Kerja dan Daftar Bahan
Bahan yang digunakan dalam perumusan produk Ponds Age Miracle dipilih dengan cermat dan bersumber dari sumber alami untuk meningkatkan peluang keamanan. Mereka menggabungkan bahan-bahan ini bersama-sama sehingga mereka dapat bekerja sama sehingga memberi suplemen setumpuk manfaat yang diharapkan dari produk. Beberapa bahan yang paling umum yang akan Anda temukan digunakan dalam perumusan produk Ponds Age Miracle meliputi:

1. Niacinamide - Juga biasa disebut dengan Vitamin B3. Ini membantu meningkatkan kekebalan kulit. Meningkatkan produksi ceramides sehingga dapat meningkatkan fungsi optimal penghalang epidermal dan ini mendorong pelestarian kelembaban kulit untuk mempertahankan hidrasi dan perlindungan. Mengurangi kulit kemerahan dan bercak. Membantu menjaga minyak kulit tetap terkendali. Melindungi kulit dari sinar UV. Membantu bahkan warna kulit. Hilangkan garis halus dan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Mempromosikan sinar kulit.

2. Dimethicone - Membantu menjaga kulit tetap dilumasi. Menjaga kulit halus dan halus. Membantu meminimalkan garis-garis halus dan keriput dan memberi kulit plumpness. Melindungi kulit dari kerusakan lingkungan. Jaga kulit tetap terhidrasi.
Retinly Palmitate - Membantu melindungi kulit dari kerusakan paparan terhadap radiasi UV. Membantu meminimalkan keriput terutama di sekitar area mata. Apakah diperkaya dengan anti oksidan.

3. Gliserin - Membantu dalam membersihkan, mengencangkan, melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit. Jaga agar kulit tetap halus, lembut dan lentur. Membantu menghilangkan bekas luka, kekeringan, garis-garis halus dan keriput.
Baca juga: Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan  Pemutih Wajah Terbaru
     
Berikut Review Rangkaian Dan Harga Ponds Age Miracle Day Cream Dan Night Cream

Mengapa kita harus menggunakan cream anti-aging dari umur 30-an? Yang pertama adalah, kulit akan mengalami kerutan kecil diawal ketika berumur 30 tahunan. Itu karena beberapa efek yang membuat kulit kita mengalami kerutan lebih cepat, yakni paparan sinar matahari berlebihan.

Sinar matahari yang berlebihan dapat menjadi pemicu utama adanya penuaan dini seperti keriput dan flek hitam pada wajah. Untuk umur kisaran 20 tahunan disarankan memakai sunblock atau suncreen, dan untuk umur 30 tahun keatas disarankan memakai cream anti aging.

Berikut beberapa fakta yang memicu terjadinya penuaan dini sebagai berikut :
  1. Pada umur 30 tahun, elastisitas kulit akan berkurang sedikit demi sedikit hingga 35% setiap tahunnya
  2. Jika Anda merupakan seseorang yang mengalami sulit tidur (insomnia), akan menyebabkan dan juga membuat wajah terlihat lebih tua 2.5 tahun. Kondisi ini akan memperburuk keadaan karena jam normalnya manusia untuk tidur adalah 7-9 jam per hari.
  3. Jika Anda penyuka outdoor pasti akan sering menemukan polusi udara yang akan mengurasi elastisitas kulit hingga 2%.
  4. Dan jika Anda sering berlama-lama terkena paparan.

1. Ponds Age Miracle Day Cream
ponds age miracle day cream
Untuk pemakaian Pond’s Age Miracle Day Cream, sebaiknya digunakan setelah membersihkan wajah di pagi hari. Tekstur krimnya lembut padat dan cepat meresap kulit. Saya suka wanginya yang lembut nan segar. Yang terpenting sih, enggak lengket ya. Nah, kalau Pond’s Age Miracle Night Cream digunakan sebelum tidur. Jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memakai krim ini.

Keunggulan Ponds Age Miracle Day Cream
  • Harga ponds age miracle day cream Rp 27.000.
  • Krim pelembab pagi yang mengandung formula terobosan terbaru Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop dan dilengkapi SPF 18 PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV, salah satu faktor penyebab penuaan kulit. Membantu mencerahkan kulit secara.menyeluruh.
  • Mengandung Retinol-C Complex dengan kekuatan bahan aktif anti aging Retinol yang bekerja 24 jam nonstop menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya.
  • Bantu memperkuat kulit dari ancaman faktor yang mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti sinar matahari, polusi, stress.
Bagan:
Aqua, cyclopentasiloxane, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Niacinamide, dimethicone crosspolymer, Dimethicone, Potassium Chloride, caprylyl methicone, peg-10 dimethicone, sucrose distearate, Titanium Dioxide, acrylates crosspolymer, Stearyl Dimethicone, Retinyl Propionate, parfum, disteardimonium hectorite, Climbazole, BHT, Cholesterol, Tocopheryl Acetate, Dmdm hydantoin, Magnesium Sulfate Hepta-Hydrate, octadecene, sodium metabisulfite, disodium edta, Sodium Bisulfite, aluminum hydroxide, Sodium Hydroxide, isomerized linoleic acid, Acetamide MEA, cetyl alcohol, Stearic Acid, Retinyl Palmitate, butylene glycol, Ammonium Lactate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, iodopropynyl butylcarbamate, pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, sodium carbonate, Sodium Chloride, alpha-isomethyl ionone, Benzyl Salicylate, butylphenyl methylpropional, hexyl cinnamal, hydroxycitronellal, limonene, linalool, ci 73360.

Cara Penggunaan:
  • Aplikasikan Ponds Age Miracle Day Cream setiap pagi pada kulit wajah yang telah dibersihkan. 
  • Lakukan pijatan-pijatan ringan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan sempurna dan memakai serum untuk hasil terbaik.
  • Maksimalkan rangkaian perawatan Anda dengan rangkaian Ponds Age Miracle Day Cream untuk wajah tampak hingga 10 tahun lebih muda.

2. POND'S Age Miracle Night Cream
Ponds Age Miracle Night Cream
Selama menjalani aktifitas 24 jam non-stop, kulit juga ikut terpapar penyebab penuaan kulit 24 jam non-stop seperti kurangnya waktu tidur, paparan sinar matahari dan polusi, asupan nutrisi yang kurang serta ekspresi yang dibuat oleh wajah.

Keunggulan Age Miracle Night Cream:
  • Harga Ponds Age Miracle Night Cream Rp 31.650.
  • Pertama dari POND'S Age Miracle Anti-aging kini bekerja 24 jam non-stop.
  • Krim pelembab malam yang mengandung konsentrasi bahan aktif Retinol-C Complex lebih tinggi dibandingkan Day Cream sehingga bekerja saat kulit beristirahat dan beregenerasi ketika tidur di malam hari untuk wajah tampak muda bercahaya yang lebih optimal.
  • Mengandung Retinol-C Complex dengan kekuatan bahan aktif anti aging Retinol yang bekerja 24 jam nonstop menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya.
  • Bantu memperkuat kulit dari ancaman faktor yang mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti sinar matahari, polusi, stress.
  • Menyamarkan bercak hitam pada kulit wajah
  • Mencegah kulit kering, kasar dan kusam
  • Mengencangkan kulit yang keriput ataupun kendur terutama di sekitar mata.
Bahan: 
Aqua, Cyclopentasiloxane, Glycerin, ethylhexyl methoxycinnamate, dimethicone crosspolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, peg-10 dimethicone, Potassium Chloride, caprylyl methicone, Mica, parfum, disteardimonium hectorite, alumina, Stearic Acid, Magnesium Sulfate Hepta-Hydrate, Cholesterol, Methicone, Dmdm hydantoin, sucrose distearate, isomerized linoleic acid, Tocopheryl Acetate, Disodium edta, Acetamide MEA, Ammonium Lactate, aluminum hydroxide, Dimethicone, cetyl alcohol, Climbazole, Allantoin, Retinyl Palmitate, Retinyl Propionate, butylene glycol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, BHT, iodopropynyl butylcarbamate, alpha-isomethyl ionone, benzyl salicylate, butylphenyl methylpropional, hexyl cinnamal, hydroxycitronellal, limonene, linalool, ci 17200

Cara Penggunaan:
Gunakan krim ini pada malam hari setelah kamu membersihkan wajah kamu. Gunakan secara rutin di malam hari agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.
Jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memakai krim ini.

Anda mau mencobanya? Produk Ponds Age Miracle Day Cream Dan Night Cream dapat anda beli dengan mudah di toko toko kosmetik di kota anda dan juga di supermarket besar seperti hypermart dan giant. Anda juga bisa membelinya di toko toko online di internet yang kini semakin di percaya oleh konsumen di Indonesia.

Kulit akan terasa lebih halus dan cantik setelah menggunakan Pond's Age Miracle Day and Night Cream. Selamat mencoba !
Baca juga:
1. Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam
2. Harga Lipstik Sariayu Matte And Glossy Terbaru 2017
Sekian dan terimakasih anda telah mengunjungi blog MajalahObat.blogspot.com semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya

Click to comment