-->

Type something and hit enter

Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete

MajalahObat.blogspot.com Di dalam siaran pers yang kami terima, Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oréal Indonesia menjelaskan, “Kualitas dan keamanan produk untuk kesejahteraan konsumen kami menjadi prioritas utama Garnier yang tidak pernah kami kompromikan. Untuk memberikan jaminan keamanan dan kualitas yang lebih menyeluruh, kami di Garnier telah berhasil melengkapi proses sertifikasi Halal dari LPPOM-MUI.
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete
Tambahan jaminan kualitas dan keamanan dalam bentuk sertifikat halal dari LPPOM-MUI memang bentuk komitmen Garnier untuk memastikan kualitas dan keamanannya.

Garnier

Garnier adalah sebagai salah satu merek terkemuka dalam perawatan kulit wajah, berkomitmen dalam memenuhi aspirasi wanita Indonesia dengan menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Garnier Light Complete White Speed. Menggunakan inovasi serum, Garnier Light Complete White Speed adalah bukti komitmen Garnier dalam menggunakan teknologi terbaru dan ilmu pengetahuan untuk memenuhi permintaan konsumen untuk warna kulit yang lebih cantik dalam waktu yang lebih cepat, 1 minggu, tanpa mengorbankan kualitas produk dan keamanan. Teknologi video mapping digunakan untuk merayakan peluncuran berbagai macam produk inovatif terbaru Garnier, dan juga sebagai simbolis untuk menandai inovasi teknologi Garnier.

Inilah Beberapa Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya


  • 1. Micellar Cleansing Water 
(PEMBERSIH WAJAH UNTUK KULIT NORMAL CENDERUNG SENSITIF)
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete
Micellar Cleansing Water isi 125 ml
Garnier Micellar Water merupakan inovasi pembersih wajah terkini dengan kandungan molekul Micelles yang mampu mengangkat kotoran dan minyak seperti magnet, tanpa perlu dibilas. Tektsturnya ringan seperti air, lembut membersihkan kotoran dan make-up dari wajah, mata, dan bibir tanpa menimbulkan iritasi. Diformulasikan agar tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum: cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Harga sekitar Rp 30.000

  • 2. Micellar Cleansing Water - Pure Active
PEMBERSIH WAJAH UNTUK KULIT KOMBINASI CENDERUNG BERMINYAK/BERJERAWAT
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya
Micellar Cleansing Water - Pure Active 125 ml
Garnier Micellar Water adalah produk pembersih wajah tanpa bilas No.1 terlaris di dunia & Indonesia Berfungsi untuk menghapus makeup, membersihkan kotoran, dan sekaligus menyegarkan wajah dalam satu usapan lembut, tanpa perlu dibilas. Dapat mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Cocok untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak/berjerawat. Harga isi 125 ml sekitar Rp 30.000.

Garnier Micellar Water merupakan inovasi pembersih wajah terkini dengan kandungan molekul Micelles yang mampu mengangkat kotoran dan minyak seperti magnet, tanpa perlu dibilas. Tektsturnya ringan seperti air, lembut membersihkan kotoran, makeup serta menghilangkan minyak berlebih dari wajah, mata, dan bibir tanpa menimbulkan iritasi. Diformulasikan agar tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum: cocok untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak/berjerawat.

  • 3. Garnier Pure Active Pure Active Matcha Clay Mask
Masker Clay dengan kekuatan Ekstrak Matcha untuk membersihkan minyak berlebih dan mengurangi komedo
Garnier Pure Active Pure Active Matcha Clay Mask  100 ml
Masker Clay Matcha adalah inovasi terbaru dari Garnier, dengan kandungan 2x (dibandingkan Garnier Pure
Active Matcha Foam) lipat ekstrak Matcha, dan efek hangat ONSEN seperti sauna. Hanya 3 menit, dapat
membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Dapat membersihkan minyak
berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman. Harga sekita Rp 40.000

Cara Pakai: Oleskan lembut pada wajah yang sudah dibersihkan, Diamkan selama 3 menit dan rasakan efek
hangatnya. Bilas dengan air hangat

  • 4.Garnier Pure Active Pure Active Matcha Deep Clean

Sabun cuci muka dengan kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman. Harga Rp 25.000

  • 5. Duo Clean Whitening and Smoothening Foam
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete
Duo Clean Whitening and Smoothening Foam
Foam pembersih wajah yang mampu membersihkan secara menyeluruh, kulit tampak cerah, halus, dan lembut.
Duo Clean pertama dari Garnier Skin Naturals yang diperkaya dengan Ekstrak Grape dan Sari Leci dikenal/i sebagai bahan anti-oxidan yang memiliki manfaat untuk mengembalikan kesegaran kulit sekaligus mencerahkan. Membersihkan secara mendalam, memberikanmu wajah yang terasa lebih halus dan tampak cerah.

  • 6. Duo Clean Whitening and Oil Control Foam
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya
Duo Clean Whitening and Oil Control Foam
Foam pembersih wajah yang mampu menyerap minyak berlebih dan membersihkan wajah secara menyeluruh Duo Clean pertama dari Garnier Skin Naturals yang mengandung Clay Putih dan Vitamin CG yang dikenal mampu untuk mengangangkat kulit mati, menyerap minyak berlebih, dan membuat wajah bersih secara menyeluruh sehingga tampak bersih dan bening
Baca Juga ini : Manfaat Dan Efek Samping Garnier Sakura White Serum Dan Foam
Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru

  • 7. Duo Clean Whitening and Pore Minimizing Foam
Foam pembersih wajah yang mampu membuat pori-pori tampak kecil dan mencerahkan kulit Duo Clean pertama dari Garnier Skin Naturals yang mengandung Beras Hitam dan Beras Putih. Bahan alami ini dikenal mampu meregenerasi dan menutrisi kulit. Membersihkan kulit secara mendalam, membuat pori-pori tampak kecil, dan mencerahkan kulit.

  • 8. Gernier Man Power White Dark Spots and Dirt Fighter Whitening Scrub
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete
 Gernier Man Power White Dark Spots and Dirt Fighter Whitening Scrub
Scrub pembersih wajah untuk membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran akibat polusi, dan bantu samarkan bintik hitam Scrub pembersih wajah pertama untuk pria dengan ekstrak lemon dan butiran halus yang lembut untuk membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran akibat polusi, dan bantu menyamarkan bintik hitam serta mengangkat sel kulit mati. Wajah tampak 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.

  • 9. BB Cream Miracle Skin Perfector

Pelembap sehari-hari yang memberikan coverage alami dan membuat wajah tampak cantik natural seketika.

Pelembap wajah sehari-hari yang memberikan coverage alami dan membuat wajah tampak cantik natural seketika. Dengan kandungan Sari Lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, dan Pigmen Mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus: Melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit

  • 10. Light Complete Visible Whitening Face Powder
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete
Light Complete Visible Whitening Face Powder
Bedak wajah yang memberikan hasil bebas kilap lebih lama dan mengandung Vitamin C.
Bedak wajah untuk hasil kulit tampak putih cerah bebas kilap hingga 6 jam dengan tekstur yang ultra lembut. Formulanya menggabungkan teknologi bedak mikro untuk kulit tampak halus, Vitamin C membantu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah, perlindungan sinar UV SPF 18 membantu mencegah penggelapan kulit dan muncul bintik hitam, serta tekstur bebas-minyak membantu menyerap minyak berlebih hingga 6 jam.

  • 11.Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/PA+++)
Inovasi baru serum cream dari Garnier! Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona
Ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif menghaluskan pori wajah untuk kulit lebih mulus cerah merona. SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis.

  • 12. Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5,000 kapsul pencerah, formula serum ini bekerja cepat meningkatkan 5 dimensi kulitmu:
  1. Tampak putih merona
  2. Lebih bening
  3. Terasa halus
  4. Warna kulit merata
  5. Elastis dan lembut
Gunakan tiap pagi dan malam pada wajah & leher yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan krim siang/krim malam.

  • 13. White and Oil Control Icy Duo Foam
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete
Foam pembersih wajah yang mencerahkan dan mengurangi pori-pori besar Duo Foam pertama dari Garnier Men dengan Icy Mineralite Complex dan White Clay yang mampu membersihkan secara menyeluruh. Membantu menyerap minyak berlebih dan mengangkat/menghilangkan kotoran, sekaligus membersihkan pori-pori wajah. Kulit wajah terlihat lebih cerah dan pori-pori tampak kecil sejak pemakaian pertama.

  • 14. Whitening Moisturizer SPF-16


Pelembap wajah untuk kulit normal-kering agar wajah terlindungi dari efek sinar matahari dan terlihat lebih cerah

BARU! Turbo Light SPF 16 dengan tekstur yang sangat ringan. Wajah tampak cerah sejak pemakaian pertama: Diperkaya dengan Vitamin B3 yang dapat mencerahkan kulit dan ekstrak lemon 4x lebih banyak untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Formula yang bekerja langsung sejak penggunaan pertama. Wajah menjadi 2 tingkat lebih cerah dalam 2 minggu dan noda hitam tampak samar. Melindungi dan merawat/mencegah: dengan SPF-16 untuk melindungi kulit dari kekusaman dan noda hitam

  • 15. Light Complete Light Complete Serum Cream SPF
Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya Dan Alasan Jangan Pake Yang Garnier Light Complete
Light Complete Light Complete Serum Cream SPF
Krim wajah yang melembapkan, 19x lebih melindungi dari sinar matahari dan membantu mengurangi kekusaman dan bintik hitam pada wajah.
Inovasi Baru Garnier Light Complete Extra UV Protection Serum Cream SPF 19/PA+++. Formula baru dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga bekerja dengan cepat.

Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya memberikan: Kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, bantu samarkan 3 masalah; bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam. Dapatkan kulit putih cerah dengan cepat!

Masih banyak lagi Macam Macam Produk Garnier Dan Fungsinya yang harus anda ketahui. jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang produk garnier lainnya maka silahkan kunjungi alamat web ini ya guys. MajalahObat.blogspot.com nah dalam situs ini tercantum banyak merek produk selain garnier juga loh guys. silhkan di klik ya, alamatnya.. terimakasih udah membaca blog kami..

Click to comment