-->

Type something and hit enter

MajalahObat.blogspot.com Kecantikan memang di identikan dengan wanita, jadi jika bicara soal kecantikan, perawatan dan juga make up memang gak bisa lepas dari yang namanya wanita. Namun jaman sekarang ini tak hanya wanita saja yang sangat memperhatikan diri dengan melakukan perawatan, namun pria juga melakukan banyak perawatan diri untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Pada kesempatan kali ini kami akan merviu Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan Pemutih Wajah Terbaru. Jerawat memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan remaja. Berdasarkan penelitian, 6 dari 10 remaja mengakui mengalami masalah dengan kulit berminyak dan jerawat.
Pada tahun 2011 Unilever melakukan  survei. Dalam survei tersebut juga ditemukan terdapat 10 masalah kulit berminyak dan jerawat yang dialami oleh kebanyakan remaja dan masalah itu mempengaruhi kepercayaan diri mereka.
PONDS

Nah Pond's mempunyai solusi untuk mengatasi masalah yang paling sering dialami remaja tersebut. Apakah anda memiliki kulit berminyak? Bahkan juga berjerawat? Kulit berminyak dan berjerawat tidak mudah dirawat karena masalah kulit ini dapat terus muncul dan mengganggu penampilan. Saat ini banyak produk perawatan kulit yang ditargetkan untuk kulit berminyak dan kulit berjerawat tapi apa sebenarnya yang harus dipilih dan bagaimana merawat kulit berminyak adalah pertanyaannya.

Melakukan perawatan kulit yang tepat untuk kulit berminyak yang berjerawat sangat penting. Karena saat anda merawat dengan baik maka hanya anda yang bisa meraih kulit yang sehat. Salah satu produk yang baik digunakan untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat adalah Pond’s.

Pond’s adalah merek produk kecantikan dan perawatan kesehatan kulit yang diproduksi oleh Ponds Institute yang dimiliki oleh perusahaan multinasional Unilever. Dengan lebih dari 200 hak paten, pond’s memperkenalkan banyak pengalaman pertama dalam perawatan kulit.

Ponds juga merukapan salah satu jenis produk kosmetik dan kecantikan yang cukup lengkap line up nya. Mulai pari produk kecantikan untuk wanita, hingga produk yang ditujukan kepada kaum pria. Untuk produk kecantikan bagi wanita sendiri, Produk ponds juga memiliki beragam pilihan jenis, mulai dari kecantikan berupa make up, produk sabun wajah, lotion, dan juga cream serta produk kecantikan lainnya, termasuk Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan Pemutih Muka.

Langsung saja mari kita bahas produk Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan  Pemutih Wajah Terbaru.

Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Terbaru

1. Pond’s White Beauty For Acne-Prone Skin
Pond’s
Paktor penyebab utama dari kulit berminyak dan berjerat adalah dehidrasi kulit. Oleh karena itu hindari dehidrasi kulit dengan menggunakan pelembab ringan di wajah dan leher anda dua kali sehari.

Untuk mengatasi kulit dehidrasi Anda dapat menggunakan Pond’s White Beauty For Acne-Prone Skin. Anda akan menyukai bercak putih dan bubuk tepung yang tidak berwarna yang tersisa di kulit anda. Keunggulan lain dari pelembab Pond’s White Beauty For Acne-Prone Skin mengandung detox vitamin untuk membantu meringankan jerawat dan noda.


2. Pond’s Overnight Pimple Care Gel
Pond’s Overnight Pimple Care Gel
Jika jerawat jahat muncul saat anda sedang mengalami masalah atau tidak cukup tidur, nah anda tidak perlu khawatir, karena gel yang dibubuhi asam salisilat akan membantu menghalau jerawat itu secepat mungkin. Pond’s Overnight Pimple Care Gel adalah gel khusus yang mengandung asam glikolat, lidah buaya, dan asam salisilat yang mengurangi pembengkakan, kemerahan, dan mengeringkan jerawat. Anda bisa menggunakannya di siang hari, gel ini bekerja paling baik jika diterapkan sebelum tidur.

3. Pond’s Acne Clear White Facial Wash
Pond’s Acne Clear White Facial Wash
Salah satu  Pelembab Ponds yang paling baik digunakan adalah Pond’s Acne Clear White Facial Wash, mengapa demikian?  karena Pelembab ponds ini dapat melawan hingga 10 masalah minyak dan jerawat. Selain itu dapat juga mencerahkan warna kulit Anda. Pond’s Acne Clear White Facial Wash mengandung asam salisilat untuk membersihkan pori-pori, tanah liat herbal untuk menghilangkan minyak, menghaluskan secara lembut, mengelupas, mengencangkan pori-pori, dan esensi pemutih untuk kulit bercahaya.

4. Pond’s Acne Expert Pore Conditioning Toner
Pond’s Acne Expert Pore Conditioning Toner
Keunggulan  utama dari Pond’s Acne Expert Pore Conditioning Toner dapat membersihkan kotoran di tempat yang dalam. Ini sempurna untuk membuat segar setelah beraktivitas dan berkeringat. Pond’s Acne Expert Pore Conditioning Toner juga mengandung ekstrak pohon teh untuk membantu jerawat kering jauh lebih cepat.
Kulit anda ketika masih remaja bisanya suka berminyak, kemudian berjerawat jadi bersihkan dengan menggunakan beberapa tetes toner pada bola kapas. Gosok di atas area yang sulit dijangkau seperti sudut hidung dan di dekat telinga.

Cuci muka setidaknya dua kali sehari untuk membuang kelebihan minyak di wajah dan membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Ini adalah langkah kecantikan yang paling penting.

Pelembab Ponds Untuk Pemutih Wajah Terbaru

1. Flawless White – Deep Whitening Facial Foam

Flawless White – Deep Whitening Facial Foam
Keunggulan Produk pelembab Ponds yang satu ini mendukung Pond’s Brightening Night Cream untuk mengungkapkan sisi kulit yang lebih ringan dan terang dalam 7 hari. Dengan manik-manik mikro lembut yang berperan sebagai pengelupasan, pembersih wajah yang memberikan efek bersih pada kulit secara hati-hati menghilangkan tumpukan sel kulit mati untuk membuka kulit yang lebih terang dan lebih bercahaya.

Produk Pelembab Ponds ini juga memiliki tingkatan pancaran yang baik dan sesuai untuk kulit dan memiliki formula yang mencerahkan dan membersihkan kulit Anda. Krim ini juga dibuat dengan teknologi GenActiv ™ seperti produk sebelumnya.

2. Flawless White – Brightening Night Cream

Flawless White – Brightening Night Cream
Keunggulan dari Produk Ponds pelembab ini secara aktif memperbaiki kerusakan kulit saat Anda tidur. Diperkaya dengan Formula GenActiv ™, krim perawatan malam yang mencerahkan kembali ke lapisan kulit anda untuk mengurangi bintik hitam dan warna kulit yang tidak rata untuk membuka wajah yang lebih cerah dan sempurna hanya dalam 7 hari. mencerahkan dan membersihkan kulit Anda.

Ponds Pelembab Untuk Pemutih Wajah yang bagus ini dibuat dengan teknologi GenActiv ™, yaitu formula terobosan yang mampu menjangkau jauh ke dalam kulit Anda untuk mengatur dan menyesuaikan diri dengan DNA yang menghasilkan melanin berlebih. Bahan khusus ini adalah dua ramuan ampuh Niacinamide dan 12HSA yang menyesuaikan diri dengan kulit Anda sambil mengatur produksi melanin. Ini adalah Ponds Pemutih Wajah yang dibuat dalam bentuk krim. Krim pencerah kulit pertama yang disesuaikan dengan kulit Anda.

3. Flawless White – Ultra Luminous Serum

Flawless White – Ultra Luminous Serum
Keunggulan Produk Ponds Pelembab ini kedua memberikan kekuatan yang memberikan pancaran kulit yang lebih cerah dengan kekuatan 9 kali lebih banyak dalam satu tetes. Anda dapat mengembalikan kejernihan kulit saat Anda masih muda pada kulit Anda hanya dalam 7 hari.

Krim yang terkandung dalam Flawless White – Ultra Luminous Serum ini juga diperkaya dengan Formula GenActiv ™, Serum Ultra Luminous yang ringan mencerahkan dan menjernihkan semua jenis kulit saat Anda merawatnya. Dan ini cocok diterapkan sebagai krim perawatan siang dan malam Anda.

4. Flawless White – Visible Lightening Day Cream SPF 18 PA++
Flawless White – Visible Lightening Day Cream SPF 18 PA++
Keunggulan Produk Pelembab Ponds ini dapat meringankan kulit Anda dengan sentuhan ringan. Menggunakan ini menyempurnakan semua jenis kulit.

Krim yang terkandung dalam Ponds Flawless White – Visible Lightening Day Cream SPF 18 PA++ ini juga diformulasikan dengan kandungan yang ringan, matte dan non-berminyak yang dapat melindungi dan meningkatkan kulit Anda dengan sentuhan instan tanpa menyumbat pori-pori.

Itulah beberapa Produk Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat  Dan Pemutih Wajah Terbaru. Sebetulnya masih banyak lagi, lain kesempatan kami akan ulas kembali, sebelum kami mengakhiri artikel ini, kami akan memberikan informasi beberapa penyebab munculnya jerat.

Beberapa faktor yang dapat memicu atau meningkatkan resiko seseorang mengalami jerawat, di antaranya:
  • Kecanduan merokok.
  • Stres.
  • Efek samping obat-obatan. Hal ini biasanya terjadi pada penggunaan obat lihium, steroid, dan antiepilepsi. Suplemen vitamins B2, B6, dan B12 juga dapat menyebabkan efek samping berupa jerawat.
  • Masa pubertas. Hal ini biasanya dialami oleh remaja. Pada masa pubertas, produksi sebum oleh kelenjar minyak akan meningkat seiring dengan tingginya produksi hormon testosteron. Dan terkadang, produksi sebum tersebut melebihi kuantitas yang dibutuhkan oleh kulit.
  • Efek samping penggunaan kosmetik.
  • Iritasi akibat benda yang dikenakan. Bintik jerawat juga bisa muncul akibat gesekan atau tekanan dari material yang kita pakai terhadap kulit secara terus-menerus. Contohnya bintik yang muncul di kening akibat terlalu sering mengenakan ikat kepala dan bintik di punggung akibat rutin memakai ransel.
 Penyebab Terjadinya Jerawat Secara Umum
  • Faktor Usia
  • Penyumbatan pada pori-pori wajah karena sel kulit mati
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok
  •  Kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A dan Vitamin B
  • Memegang dan memencet jerawat
  • Terlalu sering terkena paparan sinar matahari secara langsung
  • Kurang menjaga kebersihan wajah dengan cuci muka yang rutin
  • Rambut kotor yang menempel pada wajah
  • Karena terlalu banyak beban pikiran atau stress
  • Akibat kelenjar minyak yang terlalu aktif
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Akibat hormon testosteron jika pada laki-laki-l
  • Bakteri yang menginfeksi melalui pori-pori wajah
  • Menggaruk wajah yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit
  • Anabolic Steroid
  • Karena penurunan hormon pada wanita
  • Karena darah kotor
  • Akibat mengkonsumsi pil KB
  • Akibat polusi udara yang kotor
  • Memakan coklat terlalu banyak
  • Alergi pada zat kimia yang terkandung pada kosmetik
  • Kurang mengkonsumsi air putih
  • Kurang menjaga kebersihan kulit.
Baca juga:  Daftar Macam Macam Produk Ponds Dan Manfaatnya Terbaru

Itulah reviu tentang Pelembab Ponds Untuk Kulit Berjerawat Dan Pemutih Wajah Terbaru Sekian dan terimakasih anda telah mengunjungi blog MajalahObat.blogspot.com semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya

Click to comment