-->

Type something and hit enter

Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam. Sebagai wanita, tentu kita akan lebih selektif dalam memilih produk kecantikan sehari-hari yang dapat membantu memutihkan kulit dengan aman. Macam-macam jenis kulit wajah seperti, kulit normal, kulit sensitif, kulit berminyak, dan kulit kering, selalu menjadi pertimbangan utama kita dalam memilih produk yang akan digunakan.

Tahukah anda? Kulit Kering diwajah membuat penampilan anda menjadi terlihat tidak menyenangkan. Selain itu Kulit Kering diwajah akan terlihat bersisik dan kering sekali jika terkena pancaran sinar matahari secara langsung. Kulit kering ini muncul karena terdapat sel kulit yang mati dan belum terangkat sehingga menjadi noda hitam diwajah.

Sebagian Kulit Kering tidak boleh memeakai sembarang sebum seperti kulit wajah berminyak. Sehingga anda harus berhati-hati ddalam memilih dan menggunakan sabun pada kulit wajah yang kering karena resikonya dapat mengakibatkan kuit menjadi rusak. Untuk mengatasinya, kami menyarankan gunakanlah sabun yang mempunyai kandungan zat aloe vera, cocoa butter, olive oil, esktrak alpukat dan mengandung vitamin E yang digunakan untuk meningkatkan kelembaban didalam kulit wajah anda.

Kami sarankan juga bagi yang mempunyai Jenis Kulit Kering agar menggunakan facial wash yang berbentuk krim dan mengandung bahan pelembab yang tinggi. Karena mengandung pelmebab yang tinggi itulah yang membuat kulit wajah menjadi tampak lebih lembab meskipun terkena pancaran sinar matahari sekalipun. Nah, pada kesempatan kali ini kami dari MajalahObat.blogspot.com akan membahas tentang Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam Terbaru. Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Produk Sariayu memang salah satu brand kosmetik yang sangat terkenal. Berbagai produk kecantikan di keluarkan agar setiap wanita tampil lebih cantik dan segar setiap saat,  karena mempunyai kulit yang cantik tentu menjadi idaman setiap wanita, walau tidak semua wanita cantik, namun  yang terpenting anda dapat membuat kulit anda sehat, Jadi daftar harga kosmetik berapapun biayanya untuk dikeluarkan bila sudah menjadi kebutuhan tentunya tak masalah, apalagi bagi wanita kecantikan nomor satu, siapa sih perempuan di dunia yang tak ingin tampil cantik, apalagi Anda seorang wanita karir yang setiap hari harus berhadapan dengan partner bisnis, setiap detikpun kecantikanmu harus terpancar berseri

 Daftar Harga Produk Sariayu Terbaru November 2017

1. Sariayu Facial Scrub Mawar
Sariayu Facial Scrub Mawar
Jika anda memiliki kulit wajah yang normal namum cenderung kering maka anda bisa memilih produk dari sariayu ini yang mengandung sedikit alkohol serta tidak berbutir kasar pada scrubnya.
 Keunggulan pada produk sariayu ini adalah untuk menciptakan kulit sehat dan halus dengan meluruhkan sel kulit mati yang menumpuk.
Harga: Rp. 25.700,-

 2. Krem Urut Wajah All Skin Types
 Krem Urut Wajah All Skin Types
Kelebihan Krem Urut Wajah All Skin Types dengan Jasmine oil, ekstrak bunga mawardan minyak zaitun, allantoin, vitamin E ekstra pelembab dapat merawat kelembapan dan regenerasi kulit
serta berguna sebagai anti oksidan.


Cara penggunaan Produk Sariayu ini, usapkan merata pada wajah, pijat wajah dengan gerakan memutar ke atas, lalu bersihkan dengan kapas/ tissue.
Harga Rp. 28.000,-


3. Sariayu Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic 
Sariayu Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic
Kelebihan Sariayu Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic dengan jasmine oil, allantoin ekstra pelembab dapat membantu regenerasi kulit dan mempertahankan kelembapan serta anti oksidan, efek relaxing aromatherapy.

Untuk Produk Saiayu ini mudah di temukan di tok-toko kosmetik dengan harga yang terjangkau. Harga Rp. 11.000'-

4. Sariayu Putih Langsat Night Cream
Sariayu Putih Langsat Night Cream
 
Kelebihan dari Sariayu Putih Langsat Night Cream, Cream Malam yang mengandung ekstrak buah langsat, vitamin C, ekstrak buah hibiscus dan Provitamin B5, Meningkatkan elasitas kelembapan kulit, Kulit terasa kenyal, halus dan cerah.

Untuk penggunaan Produk Sariayu ini, oleskan pada malam hari, dipakai setelah wajah dibersihkan.
Harga Rp. 26.000,-

5. Sari Ayu Putih langsat Moisturizer


Sari Ayu Putih langsat Moisturizer
Kelebihan Sari Ayu Putih langsat Moisturizer, terdapat kandungan ekstrak buah langsat yang bermanfaat melindungi kulit dari enzim tirosinase yang bisa membuat kulit nampak lebih gelap, kulit akan lebih cerah setelah 4 minggu, serta mengandung micronized titanium dioksida yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.
Cara menggunakan Produk Sariayu ini adalah usap merata pada wajah dan leher setelah dibersihkan. 
Harga Rp. 20.000,- 

6. Sari Ayu Cream Malam Mawar
 Sari Ayu Cream Malam Mawar
Kelebihan dari Sari Ayu Cream Malam Mawar dapat merawat kelembapan kulit, membantu regenerasi kulit, sebagai antioksidan.
Cara menggunakan Produk Sariayu yang satu ini adalah, oleskan pada wajah yang telah dibersihkan - gunakan sebelum tidur.
Harga Rp. 28.000,- 
7. Sariayu  Putih Langsat Peel Of Mask
Sariayu  Putih Langsat Peel Of Mask

Kelebihan dari Sariayu  Putih Langsat Peel Of Mask dapat merawat kelembapan Kulit  Kering dan Kusam, mengandung AHA dan pro vit B5 untuk menghaluskan dan melembabkan kulit wajah serta apat di gunakan untuk semua jenis kulit.
Cara pakai : Bersihkan wajah dengan facial wash, ambil masker secukupnya tuang ke ujung jari, lalu aplikasikan ke wajah, tunggu sekitar 15-20 sampai masker kering.
Harga Produk Sariayu ini sangat terjangkau yaitu:
Harga Rp. 29.000,-
  

8. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrup


 Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrup
Kelebihan dari Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Body Scrup adalah dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit, dapat di gunakan untuk semua jenis kulit, serta dapat mengurangi pembentukan melamin sehingga dapat mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Peroduk Sariayu ini mudah di dapatkan di toko-toko kecantikan dengan harga yang terjangkau, Harga Rp. 19.000,- 

9.  Sariayu Putih Langsat Body Lotion 150 ml
Sariayu Putih Langsat Body Lotion 150 ml
Kelebihan utama dari Sariayu Putih Langsat Body Lotion 150 ml ini, body lotion ini mengandung ekstrak buah langsat dan ekstak bunga hibicus, mengandung Vitamin C, provitamin B 5 serta minyak zaitun. Perpaduan ini akan membantu mencerahkan dan melembabkan kulit kusam dan kering serta mengandung tabir surya dan vitaim C yang akan melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.
Untuk harga Produk Sariayu, Harga Rp. 18.000,-
  
10. Sariayu Putih Langsat Lulur Red Algae
Sariayu Putih Langsat Lulur Red Algae
Kelebihan dari Sariayu Putih Langsat Lulur Red Algae ini dengan lulur spa 2 in 1 dengan red algae plus relaxaxing aromatic menjadikan kulit lebih harum, lembut dan terawat,juga dapat melembabkan dan mengencangkan kulit, serta mengandung minyak esensial mawaryang akan menenangkan.
Produk Sari ayu ini juga mudah di dapatkan di toko-toko kecantikan maupun secara online di situs- situs terpercaya dengan harga sekitar Harga Rp. 19.000,-

Apabila ada perbedaan Harga Produk Sariayu tentunya tak akan jauh selisihnya dan yang terpenting produk Asli.

 Sekian artikel tentang Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih

Click to comment