-->

Type something and hit enter

Harga-Harga Eyeshadow Sariayu 25 Warna Dan 3 Warna Di Indomaret 2017
Kembali lagi bersama kami di MajalahObat.blogspot.com  kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang Harga Eyeshadow Sariayu 25 Warna Dan 3 Warna Di Indomaret 2017. Nah sehubungan perkembangan brand make-up Indonesia beberapa tahun belakangan ini berkembang semakin pesat. Dengan dukungan dari masyarakat Indonesia, terutama perempuan, membuat perkembangan brand make-up asal Indonesia semakin pesat. Salah satu brand yang sudah lama ada di Indonesia adalah Sariayu. Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan brand Sariayu. Merek kosmetik yang berada di naungan PT Martha Tilaar Group ini menjadi lini produk kecantikan yang lengkap dan menyeluruh  asli buatan Indonesia.

Sariayu
juga memiliki banyak produk yang di kelompokan menjadi perawatan wajah, tubuh, hingga produk make-up yang mengedepankan ciri khas wanita indonisia. Brand ini menjadi brand yang sudah lama ada tetapi selalu mengikuti perkembangan jaman. Salah satunya dengan mengeluarkan harga Eyeshadow Sariayu. Karena keindahan mata seseorang di zaman sekarang dihubungkan dengan kelihaiannya dalam menggunaka makeup untuk mempercantik keindahan mata mereka. Make up mata merupakan salah satu kosmetik yang tertua dan paling banyak digunakan. Banyak tipe dari make up ini yang digunakan untuk memperindah penampilan dari mata, salah satunya adalah eye shadow. Eyes shadow diproduksi dalamformula krim, stick, likuid, powder, pressed cake (digunakan dengan pub atau brush).

Pemakaiannya secara kering atau basah dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan. Eyeshadow merupakan alat kosmetik dengan memberikan warna pada kelopak mata yang akan membuat matamu terlihat lebih indah dan mempesona. Untuk memperbaiki dan mempertajam penampilan mata, maka make up mata menggunakan pewarna-pewarna yang dapat diterima. Namun sayang sekali jika kamu salah dalam memilih merek eyeshadow yang tidak tahan lama sehingga tidak membuat cantik seharian.

Salah satu eyeshadow yang bagus dan tahan lama yang bisa menunjang kecantikanmu selama seharian penuh adalah Eyeshadow Sariayu. Sariayu merupakan merek yang paling direkomendasikan. Harga eyeshadow Sariayu sangatlah bervariasi tergantung pada jumlah warna yang ada dalam palet eyeshadow Sariayu.

Beberapa fungsi Eyeshadow yaitu:
  1. Eyeshadow Sebagai Eyeliner. Peggunaan eyeshadow ini sama dengan cara mengaplkasikan eyeliner. Sebelum memakai, basahkan dulu kuas eye shadow agar teksturnya menjadi lebih pekat dan padat. Bubuhkan eye shadow pada garis mata Anda hingga keujungnya. Buatlah bentuk sedikit meruncing di ujung mata Anda seperti bentuk maka kucing. Hal ini akan memberi kesan dramatis pada make-up Anda.
  2.  Eyeshadow untuk Mengisi Alis. Eyeshadow juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi dan membentuk alis Anda. Hasil yang diberikan, justru lebih natural dibanding menggunakan pensil alis. Terapkan eyeshadow warna coklat gelap mengikuti bentuk alis. 
  3. Eyeshadow Sebagai Blush On. Jika anda kehabisan blush on untuk mewarnai pipi. Gunakanlah eyeshadow warna pink. Agar warna eyeshadow pink terlihat jelas, terapkanlah di tulang pipi agak banyak. 
  4. Eyeshadow Sebagai Highlighter. Agar wajah lebih berbinar, manfaatkan eyeshadow warna putih metalik. Terapkan di bagian pipi, dagu, tulang tengah hidung dan kening.
  5. Eyeshadow untuk Menerangkan Kelopak Mata. Jika kelopak mata Anda gelap, eyeshadow bisa membuatnya tampak lebih bersinar. Gunakan eye shadow berwarna metalik di ujung mata dekat hidung. Lalu gunakan warna apapun di kelopak mata Anda. Eyeshadow metalik itu akan menimbulkan ilusi mata lebih segar dan berbinar.
  6. Eyeshadow multiwarna. Anda bisa menggabungkan 2 sampai 3 warna sekaligus di kelopak mata Anda. Namun teori dasarnya harus diketahui. Gunakan warna yang paling muda di seluruh permukaan kelopak mata. Sedangkan semakin gelap kombinasi warna, maka bubuhkan pada kelopak mata bagian bawah.

Daftar Harga Eyeshadow Sariayu 25 Warna Dan 3 Warna Di Indomaret 2017

  • Sariayu Trend Warna Krakatau Eyeshadow 

Sariayu Trend Warna Krakatau Eyeshadow
Untuk harga eyeshadow Sariayu yang paling murah adalah eyeshadow Sariayu yang satu paletnya terdiri dari tiga warna saja. Harga Eyeshadow Sariayu 3 warna dijual seharga Rp 65.000 - Rp 88.000
Nah untuk eyeshadow ini hadir dengan dua pilihan, K 01 dan K 02. Kalau K01 warnanya lebih ke biru-biru seperti laut, kalau K 02 warnanya coklat dan peach, warna yang pemakaiannya tidak akan pernah salah karena warnanya warna netral. Packaging eyeshadow ini cantik dan travel friendly banget. Bentuknya bulat, warnanya gold, didalamnya sudah terdapat tiga aplikator, dan sudah ada kacanya. Mau dibawa kemana-mana juga enak.

Fungsi eyeshadow ini:
  1. Double Function Foam: Aplikator berbahan sponge yang berbentuk meruncing miring ini digunakan untuk membuat outline contour pada mata.
  2. Banana Maker Flocked Sphere: Aplikator ini seperti sponge hanya sedikit lebih kasar dan bertekstur. Bagian ini digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata.
  3. Hairbrush: Aplikator ini digunakan untuk membuat highlight pada tulang alis.
Kelebihan Eyeshadow yang bagus ini memiliki kandungan mineral amethys powder dan Vit. E sebagai antioxidant. Selain itu, eyeshadow ini juga memiliki kandungan UV Filter yang berfungsi melindungi mata kita dari paparan sinar matahari. Tekstur eyeshadow ini tidak terlalu powdery, jadi tidak berantakan ke bawah mata ketika diaplikasikan. Eyeshadow ini juga mudah untuk di blend.

  • Eyeshadow Sariayu 25 warna
Harga Eyeshadow Sariayu yang terdiri dari tiga warna memang terjangkau tetapi varian warnanya kurang lengkap. Oleh karena itu, Sariayu hadir dengan eyeshadow Sariayu yang terdiri dari 25 jenis warna dalam satu paletnya. Eyeshadow Sariayu 25 warna ini memang yang paling populer. Mungkin karena pilihan warnanya yang cukup banyak, dan juga warnanya merupakan warna-warna pilihan eyeshadow Sariayu selama 25 tahun.

    Eyeshadow Sariayu 25 warna
Eyeshadow ini terdiri dari 23 powder eyeshadow dan 2 cream eyeshadow, yang kualitasnya sangat bagus. Eyeshadow ini sangat pigmented, buttery, dan gampang sekali dibaurkan. Pilihan warnanya juga beragam, dari warna-warna yang hangat sampai yang cooltone juga ada. Untuk harga eyeshadow Sariayu 25 warna ini dijual seharga Rp 480.000,- untuk produk Sariayu Eyeshadow Pallette Top Quality. Sedangkan, Sariayu Beauty Map Eyeshadow dijual dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 180.000,- saja.

Kekurangan eyeshadow ini adalah semua warna yang tersedia mempunya finish yang shimmery. Bahkan warna hitamnya pun ber-shimmer. Tapi menurut saya sih, untuk warna-warna gelap, shimmer-nya cenderung halus dan sedikit, dan masih bisa digunakan di crease area tanpa terlalu ter-notice shimmer-nya. Tapi ya akan lebih bagus lagi kalau untuk warna-warna gelap dibuat matte finish.

Selain yang dua di atas, ada beberapa jenis eyeshadow yang dikeluarkan oleh Sariayu, antara lain:

1. Eyeshadow Pensil

Ada kabar gembira bahwa inovasi terbaru dari eyeshadow adalah eyeshadow yang berbentuk pensil. Eyeshadow ini sangat praktis digunakan karena tidak perlu takut peca.

Eyeshadow pensil ini akan menghasilkan efek berkilau jika diaplikasikan pada mata. Eyeshadow pensil diaplikasikan pada lipatan mata. Cara penggunaannya sama dengan cara penggunaan eyeliner.

2. Eyeshadow Serbuk

Nah Eyeshadow serbuk merupakan jenis eyeshadow yang memiliki tekstur berupa serbuk yang sangat halus. Eyeshadow ini mudah menyatu dengan warna lain sehingga cocok digunakan untuk gradasi pada mata. Cara pemakaian eyeshadow serbuk sangatlah mudah. Serbuk eyeshadow diusapkan pada kelopak mata dengan menggunakan jari saja.

3. Eyeshadow Padat

Untuk Eyeshadow padat merupakan eyeshadow yang paling sering dijumpai. Oleh karena itu, harga eyeshadow Sariayu yang padat sangatlah terjangkau. Eyeshadow padat berasal dari eyeshadow berbentuk serbuk yang kemudian dipadatkan. Jenis eyeshadow ini paling banyak digunakan karena variasi warnanya yang sangat beragam. Eyeshadow padat tersedia dalam dua jenis yaitu shimmer yang memberikan efek berkilau dan matte yang tidak memberikan efek berkilau pada mata.

4. Eyeshadow Cair atau Krim

Nah untuk Eyeshadow yang berbentuk cair atau krim merupakan inovasi terbaru dari eyeshadow yang umumnya berbentuk padat atau serbuk. Eyeshadow jenis ini dijual dalam kemasan tube. Tekstur dari eyeshadow cair sangatlah lembut dan juga lembab. Sehingga, eyeshadow jenis ini cocok untuk diaplikasikan pada kulit yang kering. Sariayu juga memiliki eyeshadow yang berbentuk cair yang dinamai dengan Liquid Eyeshadow Sariayu. Harga eyeshadow Sariayu cair dengan varian Trend 2017 Gili Lombok dijual seharga Rp 78.000,-.

Daftar Harga Eyeshadow Sariayu Terbaru
  1. Eyeshadow Sariayu Beauty Map         Rp180.000    9 Warna
  2. Eyeshadow Sariayu Moistpome           Rp 359.000    25 Warna
  3. Eyeshadow Sariayu Karimunjawa       Rp 60.000    3 Warna
  4. Liquiad Eyeshadow Sariayu                Rp 85.000    2 Warna
  5. Eyeshadow Sariayu Dendang Rebana Rp 47.800    3 Warna
  6. Eyeshadow Sariayu Krakatau              Rp 135.500    2 Warna
  7. Eyeshadow Sariayu Petika Sitar          Rp 51.000    3 Warna
  8. Eyeshadow Sariayu Papua                   Rp 51.000    3 Warna
  9. Eyeshadow Sariayu Lasem                   Rp 70.000    3 Warna
Jangan lewatkan:
1. Olay Natural White All In One Fairness Day Cream Dan Nigh Cream
2. Harga Ponds White Beauty Night Cream  Dan Ay Cream Review Terbaru
3. Manfaat Dan Harga Olay Total Effect Untuk Kulit Berjerawar Untuk Usia Berapa?

Demikian Harga-Harga Eyeshadow Sariayu 25 Warna Dan 3 Warna Di Indomaret 2017 yang bisa menjadi referensi kalian jika ingin memebli serangkaian produk Eyeshadow Sariayu. Harga tersebut mengacu pada harga yang beredar di pasaran Indomaret dan sejenisnya. Jika kalian membelinya dengan harga yang lebih mahal atau lebih murah sedikit dari harga yang tertera pada katalog daftar harga di atas itu bisa saja terjadi, karena tempat / outlate yang kalian kunjungi mungkin mempatok harga yang tidak beda jauh. Semoga bermanfaat salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment