-->

Type something and hit enter

Alas Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif Dan Harganya
Kembali lagi bersama kami dari situs MajalahObat.blogspot.com akan memberitahukan kepada anda tentang apa saja Foundation atau alas bedak yang cocok untuk anda pakai sehari-hari dirumah maupun saat anda akan bepergian. jadi sebelum kita membahas secara detile tentang Alas Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif Serta Harganya, maka alangkah baiknya kita harus ketahui terlebih dahulu masalah apa itu alas bedak? nah, dibawah ini kami akan menjelaskan kepada anda ya guys,,, simak dibawah ini :

Foundation dan Penggunaannya


Foundation atau yang lebih dikenal secara umum sebagai alas bedak memiliki fungsi bukan hanya untuk lebih merekatkan bedak pada wajah tetapi juga untuk menutup kekurangan kecil yang mungkin terdapat pada wajah anda, misalnya semacam flek atau bintik hitam. Dengan foundation ini tekstur wajah juga akan terlihat lebih halus dan meratakan warna yang ada, tentu saja dengan pemilihan warna foundation yang tepat untuk jenis dan warna kulit anda.

Karena pentingnya penggunaan foundation pada kesempurnaan seni make up ini, banyak hal yang perlu diketahui untuk membuat fungsinya semakin maksimal. Beberapa hal diantaranya yang perlu anda ketahui tentang pemilihan foundation adalah; sebelum memutuskan untuk membeli foundation, sebaiknya anda test dulu dengan cara mengoleskannya di bagian daerah wajah seperti pipi atau dagu untuk mendapatkan hasil yang pas dengan warna kulit anda; dan untuk pemilihan warna, sebaiknya anda menggunakan warna yang memiliki tingkat kecerahan 1 tingkat di atas kulit anda, hal ini untuk membuat warna kulit terlihat lebih bersih dan cerah Selain itu, jika fungsi foundation yang anda gunakan lebih untuk menyamarkan noda yang ada di wajah anda, maka pemakaiannya sebaiknya setelah menggunakan pelembab atau moisturizer.

Kabar baiknya, sama seperti bedak yang cocok untuk kulit berjerawat, anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah banyak bermunculan foundation yang akan sangat bermanfaat untuk kulit berjerawat anda. Nah, pasti anda penasaran bukan? Berikut ini merupakan produk foundation atau alas bedak yang sangat bersahabat bagi anda yang memiliki kulit berjerawat.

  • 1. Bobbi Brown Skin Foundation Mineral Makeup SPF 15

Alas Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif Serta Harganya
Foundation yang ini  juga akan snagat bermanfaat bagi anda yang memiliki kulit berjerawat adalah dengan menggunakan Bobbi Brown Skin Foundation Mineral Makeup SPF 15. Nah, hal yang membuat foundation ini berbeda dengan foundation yang lainnya adalah foundation ini telah dilengkapi dengan berbagai vitamin dan mineral khusus untuk anda yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak, dimana foundation ini akan menyamarkan bekas-bekas jerawat maupun flek hitam di kulit anda dan juga akan memberikan kesan natural ketika anda menggunakannya.
Harga Sekitar Rp 690.000

Jika ditelisik melalui komposisinya pun, maka Bobbi Brown Skin Foundation Mineral Makeup ini tidak diragukan lagi memiliki kemampuan yang komplit untuk mengatasi berbagai masalah anda karena telah dilengkapi vitamin dan mineral sebagai berikut:

A.) Gliserin. Gliserin biasanya akan sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit anda tanpa membuat kulit anda menjadi lebih berminyak, sehingga sangat bermanfaat untuk mencegah infeksi maupun peradangan dari jerawat.

B.) Vitamin C dan E. Vitamin C dan E akan sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang akan mencegah peradangan jerawat. Manfaat Vitamin C untuk bekas jerawat secara khusus adalah akan memicu produksi kolagen, dimana manfaat kolagen untuk jerawat adalah kolagen ini akan menghaluskan kulit anda.

C.) SPF 15. Kandungan SPF 15 dalam foundation ini akan sangat bermanfaat untuk melindungi kulit anda dari bahaya sinar UVA dan UVB yang akan membuat jerawat anda bertambah parah.

  • 2. Makeup For Ever HD Invisible Cover Foundation

Alas Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif Serta Harganya
Foundation atau alas bedak ini  akan snagat bermanfaat bagi anda yang memiliki kulit berjerawat adalah Makeup For Ever HD Invisible Cover Foundation. Foundation ini memiliki tekstur yang sedang, dalam artian tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair. Nah, mengapa foundation ini dinamakan HD? Bukankah HD biasanya merupakan sebutan untuk resolusi gambar sebuah film?

Memang foundation ini dinamakan HD karena produk ini dikhususkan untuk para artis yang sedang menjalani syuting film, walaupun dengan teknologi kamera yang terbaru. Dengan menggunakan foundation ini, maka produk ini akan menyatu secara natural dengan kulit asli anda dan juga akan membuat kulit anda terlihat secara sempurna, sehingga foundation ini dapat maksimal dalam menyamarkan segala bekas jerawat di kulit anda dan juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bintik hitam bekas jerawat.

Walaupun begitu, Makeup For Ever HD Invisible Cover Foundation ini juga akan sangat cocok untuk digunakan oleh anda para wanita yang tidak bekerja di industri perfilman. Foundation ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak mengiritasi kulit berjerawat dan juga produk ini memiliki sistem pengontrol produksi di sebum secara maksimal, sehingga foundation ini akan sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Harga sekitar Rp 125.000
Baca Juga Ini : Bedak Ponds Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak Dalam 3 Hari
Daftar Harga Garnier Sakura White Sepaket Di Alfamart Dan Indomaret

  • 3. L’oreal Paris True Match Super Blendable Makeup SPF 17

Alas Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif Serta Harganya

Produk foundation ini juga akan sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit berjerawat adalah L’oreal Paris True Match Super Blendable Makeup SPF 17. Foundation ini memiliki tekstur ringan serta warnanya dapat menyatu dan berbaur dengan kulit anda, sehingga nantinya kulit anda akan terkesan natural. Foundation ini memiliki banyak keunggulan sehingga sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki kulit berjerawat, diantaranya adalah formula ultra-pure yang akan membuat kulit anda menjadi halus dan tanpa cela. Harga sekitar Rp 165.000 Selain itu, foundation ini juga memiliki keunggulan lain, diantaranya yaitu:

A.) Foundation ini memiliki kandungan Vitamin C dan Vitamin A yang merupakan sumber antioksidan yang dapat menghindarkan anda dari bahaya radikal bebas dan mengindarkan anda dari bahaya infeksi jerawat akibat peradangan jerawat.

B.) Foundation ini juga memiliki kandungan ekstrak buah anggur yang akan sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit anda, dan membuat kulit anda cerah alami serta meminimalkan resiko munculnya jerawat.

C. ) Foundation ini mengandung SPF yang akan bermanfaat untuk melindungi kulit anda dari bahaya sengatan sinar UVA dan UVB yang memicu timbulnya jerawat hitam dan bekas jerawat hitam.

  • 4. Giorgio Armani Luminous Silk Foundation

Foundation giorgio ini juga akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki kulit berjerawat adalah Giorgio Armani Luminous Silk Foundation. Pasti anda sudah mengetahui brand Giorgio Armani bukan? Nah, brand terkenal ini memiliki produk foundation yang dikhususkan bagi anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, yaitu foundation ini.

Nah, foundation ini telah dilengkapi dengan teknologi Micro-fil yang akan membuat menyerap minyak berlebih di kulit anda namun tetapt membuat kulit anda tetap terhidrasi dengan baik, sehingga akan mencegah timbulnya jerawat dan juga meningkatkan kesehatan kulit anda secara keseluruhan. Karena teknologi micro-fil tersebut-lah, maka foundation ini dapat digunakan sebagai perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami. Harga nya lumayan mahal guys, sekitar Rp 935.000

Selain itu, Giorgio Armani Luminous Silk Foundation ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan serta memiliki coverage yang sedang hingga penuh. Nah, hal tersebut tentu saja dapat membuat jerawat maupun bekas jerawat anda menjadi tersamarkan, tanpa mengiritasi kulit anda. Bagi anda yang bertanya-tanya apakah foundation ini hanya akan bermanfaat bagi wajah berjerawat, maka jawabannya adalah tidak, karena foundation ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

  • 5. Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation

Produk foundation yang cocok digunakan bagi anda yang memiliki kulit berjerawat adalah Rimmen Stay Matte Liquid Mousse Foundation. Sesuai namanya, foundation ini memiliki tekstur mousse, dimana tekstur ini akan memberikan hasil yang ringan dan juga natural pada kulit wajah anda. Harga Sekitar Rp 85.000 Secara spesifik, hal-hal yang membuat foundation ini sangat cocok untuk kulit berjerawat adalah:

A. ) Foundation ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengontrol produksi sebum atau minyak di wajah anda.

B. ) Foundation ini memiliki kemampuan yang bagus dalam mempercepat proses penyamaran bekas jerawat yang membandel di kulit wajah anda. Sehingga foundation ini dapat digunakan sebagai cara menghilangan bekas jerawat berlubang dengan cepat

C. ) Foundation ini ternyata akan sangat berguna untuk mengecilkan pori-pori kulit anda, sehingga akan mereduksi resiko timbulnya jerawat karena penyumbatan pori-pori di kemudian hari.

Cara menggunakan foundation ini sangat mudah, dimana tinggal mengoleskan foundation ini dengan menggunakan jari telunjuk anda secara melingar di area wajah anda.

Tips Menggunakan Alas Bedak Yang Benar



Nah, setelah anda mengetahui berbagai macam foundation untuk kulit berjerawat, maka sekarang saatnya anda mengetahui bagaimanakah cara menggunakan foundation yang tepat? Nah, berikut ini merupakan uraian penjelasannya.

# ) Gunakan Pelembab Terlebih Dahulu. Sebelum anda menggunakan foundation, sebaiknya anda menggunakan pelembab terlebih dahulu. Mengapa? Karena foundation ini tidak akan menempel dan menyatu sempurna di kulit wajah anda tanpa menggunakan pelembab terlebih dahulu. Pelembab memiliki kandungan air yang akan menjaga foundation tetap melekat secara sempurna di kulit wajah anda.

# ) Aplikasikan Foundation. Nah, setelah anda menggunakan pelembab kepercayaan anda, barulah anda dapat mengaplikasikan foundation ke kulit wajah anda. Pastikan anda mengoleskannya secara lembut dan juga anda mengoleskannya secara merata di kulit wajah anda.

# ) Pastikan Bahwa Tangan Anda Bersih. Tips yang sangat simpel namun sangat penting adalah anda harus menjaga kebersihan tangan anda sebelum mengoleskan foundation, sehingga debu menyebabkan jerawat serta kotoran pada tangan anda tidak ikut menempel di kulit wajah anda.

 # ) Namun, untuk lebih amannya anda bisa menggunakan aplikator seperti brush yang biasanya tersedia sepaket dengan kemasan foundation.

# ) Jangan Lupa Aplikasikan Foundation di Leher. Tips terakhir adalah jangan lupa aplikasikan foundation pada leher anda setelah anda selesai mengoleskannya di wajah anda. Mengoleskan foundation di leher anda akan sangat penting sehingga kulit anda tidak akan belang.

# ) Setelah mengoleskan foundation pada wajah dan leher anda, maka anda dapat melanjutkannya dengan pemakaian bedak dan kosmetik lainnya.

Demikian info Alas Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif Serta Harganya semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tentang segala produk kecantikan. Jangan lupa anda melihat info harga kami lainnya yang menarik di MajalahObat.blogspot.com

Click to comment