-->

Type something and hit enter

Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama

MajalahObat.blogspot.com Memiliki wajah yang berminyak dan berjerawat adalah sebuah masalah besar pada rasa percaya diri dalam berpenampilan, apalagi wajah adalah daratan utama ketika kita dilihat oleh seseorang. Tentu dengan wajah berjerawat dan berminyak akan tampak kusam dan kotor sehingga perlu untuk membuangnya atau minimal menutupinya dengan bedak. Lalu bedak apakah yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang tahan lama untuk menutupi wajah kita?

Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama

Relatif, merk bedak untuk kulit berminyak sangat bermacam, dari mulai merk wardah, 88, purbasari, revlon, nyx, sariayu, garnier, meybelline, ultima, pigeon, ponds, pixy, inez dan jenis merk lainnya. Namun dari sekian banyak merk bedak belum tentu cocok, nah, berikut admin telah merangkum merk bedak apa saja yang cocok buat kulit berminyak dan berjerawat.

  • 1. Wardah Acne Face Powder
Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama

Bedak padat ini akan sangat aman digunakan untuk anda yang memiliki kulit berjerawat adalah Wardah Acne Face Powder. Dari namanya saja pasti anda dapat dengan mudah bahwa bedak ini memang diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat bukan? Nah, memang jika ditelisik, maka memang Wardah Acne Face Powder ini memang sangat cocok karena formulanya yang ringan serta memiliki kandungan aktif yang sangat bermanfaat bagi jerawat di kulit anda. Berikut ini merupakan kandungan aktif dari Wardah Acne Face Powder:

  • A. )Triclosan

Triclosan telah terkenal sebagai senyawa yang dapat berperan sebagai anti-bakteri, sehingga akan secara ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat batu dan tipe jerawat lainnya.

  • B. ) Asam Salisilat.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, asam salisilat ini memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mencegah proses peradangan jerawat dan juga dapat mengeringkan jerawat secara cepat

  • C. ) Ekstrak Kacang Kedelai.

Ekstrak ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan juga menangkal peradangan jerawat akibat radikal bebas.
Pastinya banyak yang penasaran, berapa sih harga bedak acne face powder ini, produk wardah ini dijual dengan harga sekitaran Rp. 43.000. Kemungkinan di tiap tiap toko ada selisih harga karena kebijakan penjualan toko tersebut.

Anda dapat membeli produk wardah acne face powder ini di supermaket supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Hypermart, Carefourr, Giant dan lain lain. Tak hanya itu anda bisa membelinya di toko kosmetik dan juga toko toko online yang saat ini sudah berkembang di Indonesia.

  • 2. Bedak Sari Ayu

Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama
Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan brand lokal kosmetik yang telah banyak diburu oleh masyarakat yaitu Sariayu. Merk ternama ini kembali meluncurkan produk berkualitas untuk kecantikan kulit wajah dan mengatasi masalah kulit jerawat yaitu Sariayu Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat. Bedak padat ini mengandung tricolan yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak sel kulit Tekstur bedak Sariayu sangat lembut dan ringan sehingga aman dan nyaman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan iritasi di kulit wajah. Dapatkan Sariayu bedak jerawat di toko atau outlet kecantikan terdekat dengan harga yang terjangkau. Harga Sekitar Rp 21.000. di toko terdekat daerah anda. atau di apotik juga ada guys.
Jangan lewatkan ini : Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam
Alas Bedak Untuk Kulit Berjerawat Dan Sensitif Serta Harganya


  • 3. Acnes Compact Powder
Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama

Inilah dia bedak Acnes compact powder. Bedak ini  adalah bedak berbentuk padat yang terbuat dari kandungan berbagai bahan yang sangat bermanfaat untuk membantu menyerap minyak, sehingga wajah tidak lagi menjadi sasaran empuk masalah-masalah lain. Pilihan warna yang lembut mampu bersahabat dengan warna kulit orang Asia. Di dalam Acnes Compact Powder juga tersedia bahan pelindung kulit wajah dari reaksi negatif yang dialami oleh kulit akibat sinar matahari. Bedak padat persembahan Acnes dapat menyatu dengan sempurna pada permukaan kulit dengan kelebihan menyamarkan noda pada wajah bedak Acnes dijual dengan harga cukup terjangkau,yaitu Rp 28.000,-. di toko terdekat daerah anda.

  • 4. NARS Light Reflecting Pressed Setting Powder

Wajah dengan kulit berminyak memang cukup menjadi alasan bagi beberapa wanita kurang percaya diri.Namun produk bedak dari NARS dapat dijadikan penyelamat bagi tampilan wajah Anda dengan Photochromic Technology sehingga kulit akan kelihatan mewah, lembut, dan halus. Dijamin bebas kilap yang membuat wajah terlihat kusam.

Selain menyerap minyak, bedak ini juga berguna dalam membuat keriput, pori-pori serta garis halus tersamarkan. Jadi selain bebas kilap, wajah tentunya bakal kelihatan segar serta awet muda. Harganya termasuk mahal, namun bedak ini tidak mengandung pewangi maupun paraben sehingga memang harganya sesuai dengan kualitas seperti yang Anda harapkan. Harga sekitar Rp 469.000 

  • 5. Skinfood Buckwheat Loose Powder

Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama
Bedak ini akan aman anda gunakan ketika anda memiliki jerawat di wajah dan ketika kulit berminyak anda yaitu adalah Skinfood Buckwheat Loose Powder. Pasti anda sudah bisa menebak bukan mengapa bedak asal Korea ini sangat aman untuk kulit berjerawat? Ya, dari namanya saja, maka sudah ketahuan jika bahan utama yang terkandung dalam bedak ini terbuat dari bahan alami, yaitu buckwheat atau tanaman yang bijinya biasa diolah menjadi tepung dan hal inilah yang akan membuat anda merasakan kehalusan saat anda menggunakan produk Skinfood Buckwheat Loose Powder ini. Tak heran bukan jika bedak ini biasanya digunakan sebagai cara mencegah komedo?

Bedak ini juga akan aman untuk anda gunakan karena berbagai kandungannya yang ringan dan tidak akan mengiritasi kulit anda, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Namun, yang perlu anda perhatikan adalah sebuah fakta bahwa bedak ini kurang baik untuk mengontrol produksi minyak di wajah anda, sehingga akan lebih baik jika produk bedak ini digunakan oleh anda yang memiliki tipe kulit yang kering dan kurang berminyak. harga Rp89.000

  • 6. Zoya Cosmetics Acne Loose Powder

Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama
Bedak ini juga akan sangat aman untuk anda gunakan ketika anda memiliki kulit berjerawat adalah Zoya Cosmetics Acne Loose Powder. Jika ditelisik dari kandungannya, maka memang zoya cosmetics ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki masalah kulit berjerawat. Zoya Cosmetics Acne Loose Powder ini memiliki kandungan asam salisilat yang akan mengobati efek kemerahan akibat jerawat dan juga akan mencegah terjadinya peradangan jerawat, sehingga bedak ini dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat karena alergi. Selain itu, bedak tabur ini juga memiliki kandungan minyak tea tree yang berperan sebagai antiseptik yang akan mengangkat sel-sel kulit mati.

Selain itu, kandungan minyak tea tree pada Zoya Cosmetics Acne Loose powder juga akan sangat bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih yang terdapat pada wajah, sehingga membuat penampilan anda menjadi bebas kilap. Kandungan minyak biji anggur yang terdapat pada bedak ini juga dapat berperan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan dapat mencegah berbagai tanda-tanda penuaan dini di kulit wajah anda. Harga Sekitar Rp 36.000

  • 7. Holika Holika Oil Queen Cotton PACT SPF30 PA++


Merk bedak yang memang dikenal datang dari Korea Selatan ini sudah banyak dijumpai dengan mudah di Indonesia. Dengan kemasan menariknya, bedak satu ini sangat cocok dipakai oleh pemilik kulit berminyak supaya minyak berlebih dapat diserap. Ketika minyak dapat diserap, wajah pun bakal menampilkan kesan segar.

Bedak satu ini bahkan tak didapati mengandung paraben, vaseline, mineral oil, ethanol, serta talc yang banyak digunakan pada produk bedak lainnya. Jadi selain aman, bedak ini akan memberikan kesan bersih serta sehat pada kulit wajah si pemakainya. Rupanya, bedak dari Holika Holika juga pas dan aman untuk kulit sensitif didukung dengan kandungan SPF30-nya. NETTO: 8.5 GR HARGA Rp 185.000

  • 8. Estee Lauder Double Wear Stay-in-Place Powder Makeup
Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama

Bedak padat yang lagi-lagi pas untuk kulit berminyak adalah produk dari Estee Lauder. Apapun yang menjadi penyebab wajah kusam tak bercahaya, termasuk saking berminyaknya wajah Anda, Estee Lauder akan memberikan solusi tepat di mana touch up jelas sangat simpel dan tahan lama. Untuk penggunaan sehari-hari, produk bedak padat ini sangat dapat diandalkan, baik untuk acara sederhana maupun formal, bedak ini akan membuat tampilan wajah Anda sempurna, cantik dan menawan.

Diformulasi dengan kompleks pengikat-pelembab unik yang menjaga kulit terpelihara :

  1. Menawarkan perlindungan SPF 14/PA++
  2. Memberikan sebuah ulasan medium ke penuh
  3. Tahan lama hingga 8 jam
  4. Menciptakan sebuah kompleksi lembut, segar & tak berpori
  5. Direkomendasi untuk kulit Asia

Bedak ini pun termasuk tahan lama dalam menutupi kekurangan pada wajah Anda, sehingga memang sangat pas bagi yang beraktivitas lama dan padat. Apapun rutinitas Anda, bedak ini akan bertahan sekitar 8 jam pada wajah sehingga setelah 8 jam tersebut, Anda dapat touch up lagi. Selain itu, bedak ini mampu memberikan efek halus pada wajah anda . Harga Rp965.700

Itulah beberapa daftar Review Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Tahan Lama yang paling baik untuk Anda pertimbangkan dan pakai sehari-hari. Rentang harganya pun bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda. Dengan pilihan fungsi, warna dan kualitas yang beragam, Anda pun dapat menyesuaikan dengan kebutuhan riasan Anda.

Demikian info tentang Bedak Padat Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tentang segala produk kecantikan. Jangan lupa anda melihat info harga kami lainnya yang menarik di MajalahObat.blogspot.com

Click to comment