-->

Type something and hit enter

Herbal Essences.  Formula Herbal Essences akan melepaskan kekuatan rambut alami Anda yang cantik. Shampoo Untuk Rambut Keriting, Rontok Dan Ketombean, Merangkul Anda seperti padang rumput bunga segar, sampo mewah ini memiliki perpaduan antara pinggul rose, jojoba dan ekstrak vitamin E. Sampo ini membersihkan untuk mengungkapkan kilau alami dan membawa rambut Anda ke tempat yang belum pernah ada sebelumnya. Lore Herbal: Orang Yunani kuno percaya bahwa mawar menjadi merah dari darah Aphrodite, yang menusuk kakinya di atas duri yang berusaha menyelamatkan Adonis kesayangannya.
Herbal Essences
Sampo cair tidak banyak berubah selama abad ke-20. Dari penemuannya pada tahun 1927 sampai tahun 1960an, resep dasarnya adalah air, surfaktan untuk membuang kotoran dan minyak, pengemulsi untuk menjaga agar formula tidak terpisah, dan harum. Akhirnya, perusahaan perawatan rambut mulai menambahkan bahan seperti memperkuat protein dan menghaluskan silikon, tapi bahkan pada tahun 1972, ketika shampo Herbal Essences diluncurkan, titik diferensiasinya yang utama adalah aroma. Baunya seperti "fajar di Taman Kenikmatan Duniawi," sebuah "hutan purba setelah hujan musim semi," dan / atau "esensi hijau ramuan misterius dan bunga yang memesona," sesuai dengan iklannya. (Anda harus menonton iklan animasi 1972 di bawah ini, jika hanya untuk narasi yang menakjubkan.) Ini juga mengklaim membuat rambut "sangat, sangat bergairah," sebuah proposisi yang digandakan dua kali lipat di tahun 90-an dengan iklan TV yang menggambarkan seorang wanita yang memiliki membangkitkan dan benar-benar "organik" pengalaman di kamar mandi.

Itu semua baik dan bagus-sangat bagus, jika pengalaman Anda serupa dengan yang ada di komersial-tapi kemajuan kimia berlanjut. Untuk mengikuti, Procter & Gamble (perusahaan induk Herbal Essences) terus-menerus menemukan cara baru untuk memperbarui formula-nya. Lebih dari satu dekade yang lalu, para perisetnya mulai mempelajari apa yang keluar dari pancuran, bukan hanya apa yang masuk ke dalam botol. "Air ledeng mengandung sejumlah mineral dan logam yang diambil dari pipa dan tanah Anda," jelas Maria Buck, seorang insinyur kimia di P & G. Ion tembaga-ditemukan di hampir semua air - sangat merajalela untuk rambut. Setelah tertinggal setelah dicuci, mereka merusak protein berserat yang membentuk untai, mempercepat efek negatif sinar UV, dan menyebabkan perubahan warna, kelemahan, dan kekeringan. "Kami menyadari bahwa jika kita bisa menetralkan tembaga dalam air, rambut akan lebih sehat, lebih lembut, lebih bersinar-bahkan warnanya akan lebih semarak,".

Mereka menemukan cara untuk melakukannya dengan menggunakan ramuan alami Shampoo Untuk Rambut Keriting, Rontok Dan Ketombean. Ilmuwan P & G menggabungkan histidin antioksidan - sebuah asam amino yang diturunkan, dalam hal ini, dari gula jagung yang difermentasi - dengan rumput laut dan lidah buaya untuk menciptakan kompleks bahan yang menetralisir tembaga, menetralkan efek negatif dari radikal bebas lainnya, dan membantu menghilangkan penumpukan. Ramuan ini memiliki peran utama dalam jajaran baru Herbal Essences: memperbarui sampo dan kondisioner, keluar pada bulan Januari.
Lihat ini : Manfaat Dan Efek Samping Garnier Moisturizer Review Indonesia
Semua sembilan varietas dirancang untuk menghentikan siklus strip-dan-mantel yang dialami banyak wanita saat mereka menggunakan shampo dengan surfaktan keras untuk membersihkan dan conditioner berat untuk mengatasi kekeringan yang dihasilkan. Yang menonjol adalah sampo Golden Moringa Oil yang bebas silikon yang diformulasikan dengan biolipid. "Alih-alih hanya melapisi serat rambut, biolipid menembus melembabkan dari dalam ke luar," jelas Rachel Zipperian, seorang ahli kimia pada tim komunikasi ilmiah P & G. "Rambutmu sudah terisi ulang dan tetap mempertahankan pantulannya." Tentu, garis itu telah mengubah kemasannya (dengan anggukan ke warisan "Garden of Earthly Delights" merek) dan wewangian baru yang segar. Tapi jangan khawatir, aroma masih terinspirasi oleh ekstrak botani, buah, dan bunga-ini adalah Essences Herbal.

Herbal Essences Beautiful Ends Shampoo untuk Rambut Panjang. Ini memiliki aroma juicy, delima surgawi. Aroma memanjakan indera Anda sementara sampo mewah ini melambangkan setiap inci rambut Anda dengan perlindungan keratin 10 kali lebih banyak terhadap kerusakan dibandingkan sampo non-pengkondisian. Ini membantu mempertahankan rambut Anda dari kerusakan dan membuatnya beraroma aroma wangi yang eksotis. Untuk hasil yang lebih baik gunakan dengan Essence Beauty Essence Beautiful Condition.

Perlindungan Keratin untuk rambut panjang. Pergi lama, Rasakan StrongProtective Shampoo untuk rambut panjang Membantu mempertahankan rambut Anda dari kerusakan. Nikmati esensi buah delima yang lezat. Aroma Aromaterapi Cahaya Terinspirasi.

  • Bahan
Air, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropil Betaine, Asam Sitrat, Ekstrak Buah Rosa Canina (Rose Hip), Ekstrak Biji Tocopheryl Acetate, Simmondsia Chinensis (Jojoba), Sodium Sitrat, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Cocamide Mea, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Tetrasodium EDTA, PEG-60 Almond Gliserida, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Red 33, Orange 4, Ext. Violet 2, Hijau 3.

Cyclopentasiloxane: Juga dikenal sebagai CPS, ini adalah produk berbasis silikon yang menambahkan pelumasan, bersinar, dan tahan air pada rambut. Hal ini sering digunakan dalam kombinasi dengan dimethicone untuk memberi kekuatan ekstra, bersinar, dan waterproofing. Namun, penelitian klinis CPS bahwa ketika diuji pada hewan, produk ini menghasilkan tumor, gangguan endokrin, neurotoksisitas (kerusakan pada otak dan sistem saraf perifer), toksisitas organ (non-reproduksi), dan iritasi kulit.

Dimethicone: Herbal Essences Shampoo Untuk Rambut Keriting, Rontok Dan Ketombean akan mengikat untai rambut dan mengisi lubang dan titik lemah untuk memberi kekuatan pada rambut. Namun, bila dimetetik digunakan dalam shampo, ia mengisi keseluruhan dan mencegah kondisioner memperbaiki untai rambut.

Stearamidopropil dimetilamin: Ini adalah pengemulsi yang terbuat dari komponen berbasis sayuran dan aman untuk lingkungan dan rambut Anda. Namun, sedikit yang mengetahui penelitian telah dilakukan pada toksisitas produk ini.

Ekstrak bunga karang (russelia equisetiformis), ekstrak prunus persica nectarina, aroma: Botanicals sangat bagus untuk menambahkan keharuman ke conditioner, tapi tidak ada gunanya untuk meningkatkan atau mengurangi produk.

Cetyl Alkohol: Tidak seperti banyak alkohol, Cetyl Alcohol tidak mengeringkan kulit dan rambut. Ini adalah komponen pelembab yang menambah kelembutan pada rambut dan membantu mempertahankan kelembaban.

Quaternium-18: Digunakan sebagai bahan anti-statis dalam kondisioner dan juga menjaga produk agar tidak terpisah dari minyak dan rekan kering. FDA telah menyetujui zat ini sebagai aman dalam dosis dan jumlahnya saat ini.

Stearil alkohol: Ini juga membuat produk tidak terpisahkan dari bagian kering dan berminyak dan untuk menjaga agar busa tidak turun saat produk terguncang. Ini adalah iritasi kuat bagi kulit dan mata. Studi tentang hewan telah menunjukkan pembentukan tumor saat bersentuhan dengan dosis tinggi.
Lihat juga ini : Harga Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream Murah
  • Petunjuk penggunaan
Pijat rambut Anda menjadi busa mewah dan nikmati keharuman yang merevitalisasi. Bilas saat siap. Untuk rambut yang lebih lembut dan halus gunakan Herbal Essences SmoothCollection Conditioner.

Peringatan keamanan
Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air.

Efek samping Herbal Essences
Shampoo Herbal Essences dapat menyebabkan reaksi alergi yang jarang tapi serius atau iritasi kulit yang parah. Reaksi ini bisa terjadi hanya beberapa menit setelah Anda mengoleskan shampo, atau dalam satu hari atau lebih lama sesudahnya.

Hentikan penggunaan Shampo Anti Ketombe Herbal Essence dan segera hubungi dokter Anda jika ada:
  1. Sakit kepala parah,
  2. Dering di telinga Anda,
  3. Masalah pendengaran,
  4. Gatal-gatal;
  5. Merasa pusing,
  6. Perasaan ringan, seperti pingsan;
  7. Kering, atau iritasi pada kulit.

Efek samping yang umum meliputi:
 iritasi kulit ringan, ruam, atau pengelupasan; atau perubahan warna kulit yang diobati (biasanya whitening). Ini bukan daftar lengkap efek samping dan yang lainnya mungkin terjadi. Hubungi dokter Anda untuk mendapatkan saran medis tentang efek samping.

Terimakasih anda sudah meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi blog MajalahObat.blogspot.com semoga setiap artikel yang kami buat dapat memberikan manfaat.

Click to comment