-->

Type something and hit enter

Obat Penumbuh Rambut Botak Di Apotik.  Memiliki rambut tebal dan hitam mungkin dambaan bagi setiap orang khususnya bagi para wanita karena rambut merupakan mahkota yang harus di jaga, selain wajah, rambut juga perlu di jaga agar tetap segar dan terlihat elok. Nahh.. pada kesempatan kali ini gays kami akan membahas tentang obat penumbuh rambut botak.  Yuuk.. kita baca sampe tuntas artikelnya..
penumbuh rambut
Rambut rontok adalah bagian normal penuaan. Umumnya sekitar 100 rambut hilang dari kepala setiap hari. Anda mungkin tidak memperhatikan kerugian ini karena rata-rata kulit kepala mengandung sekitar 100.000 rambut. Beberapa orang mungkin mengalami kerontokan rambut yang berlebihan.

Siklus rambut normal melewati fase pertumbuhan dan istirahat. Setiap rambut individu bertahan rata-rata tiga setengah tahun. Fase pertumbuhan rambut umumnya berlangsung dua sampai tiga tahun, selama waktu itu tumbuh sekitar setengah inci per bulan. Fase pertumbuhan ini disebut anagen. Ini diikuti dengan fase istirahat yang disebut telogen, yang berlangsung sekitar tiga sampai empat bulan. Biasanya di tahun keempat rambutnya rontok dan diganti dalam waktu 6 bulan dengan yang baru.

Pertumbuhan rambut adalah proses alami namun berbagai faktor seperti stres, polusi, kebiasaan makan yang buruk, dll dapat menimbulkan malapetaka dengan proses ini. Bila proses yang tampaknya otomatis ini menghadapi hambatan seperti itu, efeknya terlihat seperti rambut rontok, ketombe dan masalah rambut lainnya. Kemudian kita segera mulai mencari solusi untuk menendang kembali pertumbuhan rambut.

Baca ini : Daftar Harga Dan Review Garnier Men Untuk Memutihkan Wajah Pria 7 Hari

  • Jenis Rambut Rontok
Pola Kebotakan - diwariskan atau kebotakan genetik. Ini juga dikenal sebagai androgenetic alopecia dan disebabkan oleh kegagalan tubuh menghasilkan rambut baru, dan bukan karena rambut rontok yang berlebihan. Alopecia androgenetik umumnya bersifat permanen.

Warisan atau "pola kebotakan" mempengaruhi lebih banyak pria daripada wanita. Sekitar 25% pria mulai botak pada saat mereka berusia 30 tahun, dan sekitar dua pertiga adalah botak atau memiliki pola botak pada usia 60 tahun.

Kebotakan pola pria melibatkan garis rambut yang surut dan menipis di sekitar mahkota dengan bintik botak akhirnya. Pada akhirnya, Anda mungkin hanya memiliki cincin tapal kuda di sekeliling sisinya. Selain gen, kebotakan pola pria sepertinya mewajibkan adanya hormon testosteron pria. Pria yang tidak memproduksi testosteron (karena kelainan genetik atau pengebirian) tidak mengembangkan pola kebotakan ini.

Beberapa wanita juga mengembangkan pola rambut rontok tertentu karena genetika, usia atau hormon pria yang cenderung meningkat pada wanita setelah menopause. Patten berbeda dengan pria. Kebotakan pola wanita melibatkan penipisan di seluruh kulit kepala sementara garis rambut depan tetap utuh.

  • Obat Penumbuh Rambut Botak Di Apotik
1.  Green Angelica Hair Shampo
Green Angelica Hair Shampo yaitu suatu Produk Perawatan Rambut Untuk Rambut Rusak. Malahan Shampo Rambut Rontok ini punya kegunaan untuk Menyuburkan Rambut Dg Cepat. Green Angelica Shampo tidak mengandung detergen sehingga ramah untuk kesehatan rambut. Selaku sebuah produk Penyubur Rambut Terbaik, Shampo Rambut Tumbuh Cepat juga memiliki khasiat lain ialah buat Mengatasi Ketombe Dan Rambut Rontok dan Mengatasi Rambut Botak Wanita. Untuk masalah harga anda enggak usah khawatir cukup mengeluarkan Rp 150,000 anda akan mendapatkan Green angelica hair shampo ukuran 100ml.

2.   Miracle Minyak Kemiri
Sesuai dengan namanya, obat ini terbuat dari ekstrak minyak kemiri yang berkhasiat untuk menumbuhkan rambut. Obat penumbuh rambut alami di apotik ini bisa Anda temukan dengan mudah di apotek-apotek terdekat. Harga obat minyak ini hanya Rp 100,000 per botol.

3.  Biotonic Hair Tonic
Biotonic Hair Tonic adalah salah satu produk atau obat penumbuh rambut yang memiliki formulasi khusus dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, tinc capsici dan juga ekstrak chinae. Segala kandungan bahan natural hal yang demikian kapabel berprofesi dengan maksimal untuk menstimulus pertumbuhan rambut dan sekalian memperkuat akar rambut, serta menghasilkan rambut cantik berkilau. Harga obat Rp 290,000.

4.  NR Hair Tonic
obat penumbuh rambut botak di apotik selanjutnya adalah NR Hair Tonic yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki sel-sel rambut yang sudah rusak dampak dari kerontokan pada rambut. Kandungan gizi yang terdapat pada produk obat penumbuh rambut di apotik NR Hair Tonic ini sungguh-sungguh tepat sasaran untuk menyegarkan kulit kepala, menyuburkan rambut, menutrisi rambut dan juga melancarkan peredaran darah di pada kulit kepala, sehingga progres pertumbuhan rambut akan lebih baik dan rambut malah akan kembali lebat dan cantik. Harga obat cukup mengeluarkan dana Rp 85,000 anda bisa dapatkan NR hair tonic per botol dengan ukuran 200ml.

5.  Al Katel Herbal
Minyak Alkatel dengan formula baru diperkaya dengan Vitamin Booster, Vitamin E Acetate. Menutrisi dari pori-pori kulit ke akar rambut agar mempercepat tumbuhnya rambut. Katel adalah sejenis serangga laba-laba. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut dicampur tumbuhan nabati yang berkhasiat tinggi, dikenal lama dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut/bulu secara alamiah. Harga obat sekitar Rp 28,000.

Baca ini juga : Review Shampo Tresemme Untuk Meluruskan Rambut Mengembang Dan Rontok Serta Harganya

  • Pilihan Pengobatan Untuk Rambut Rontok
Pengobatan tergantung pada jenis atau alasan kerontokan rambut. Efektivitas obat ini mungkin tergantung pada tingkat kehilangan dan respons seseorang terhadap pengobatan atau prosedur tertentu.

Rambut rontok dari menopause atau persalinan sering kembali normal 6 bulan sampai 2 tahun kemudian.

Untuk rambut rontok yang disebabkan oleh penyakit (seperti demam), terapi radiasi atau kemoterapi, perawatan tidak perlu dilakukan. Rambut akan tumbuh kembali saat penyakit sudah berakhir atau terapi selesai. Sebuah wig, topi, atau penutup lainnya mungkin diinginkan sampai rambut tumbuh kembali.

Jika obat menyebabkan rambut rontok, dokter Anda mungkin bisa meresepkan obat yang berbeda untuk mengobati kondisi Anda (berikan alternatif lain).

  • Temui dokter Anda jika:
  1. Anda kehilangan rambut dengan pola yang tidak biasa.
  2. Anda kehilangan rambut dengan cepat atau pada usia dini (misalnya, pada remaja atau usia dua puluhan).
  3. Anda memiliki rasa sakit atau gatal yang berhubungan dengan rambut rontok.
  4. Kulit pada kulit kepala Anda di bawah area yang terlibat berwarna merah, bersisik, atau tidak normal.
  5. Anda memiliki jerawat, rambut wajah, atau penyimpangan menstruasi.
  6. Anda adalah seorang wanita dan memiliki pola kebotakan laki-laki.
  7. Anda memiliki bintik-bintik botak pada jenggot atau alis Anda.
  8. Anda telah mendapatkan berat badan atau memiliki kelemahan otot, tidak tahan terhadap suhu dingin, atau kelelahan.

Sekian dan terimakasih semoga dengan hadirnya blog  MajalahObat.blogspot.com  berbagai masalah yang anda alami bisa terselesaikan

Click to comment