-->

Type something and hit enter

Daftar Merk Pomade Rambut Harum Yang Enak Keriting Jadi Lurus

MajalahObat.blogspot.com Jika Anda pemilik rambut keriting dan ikal, mungkin Anda memiliki kesulitan dalam mencari produk pomade yang cocok. Karena, walaupun hampir semua merek pomade bisa dipakai untuk semua jenis rambut, tetap saja kebanyakan hasil yang diberikan adalah lurus klimis.
Daftar Merk Pomade Rambut Harum Yang Enak Keriting Jadi Lurus
Khususnya anak muda minyak rambut pomade memang dijadikan salah satu pilihan untuk menata rambutnya sesuai dengan gaya dan ternd masa kini.Akhir-akhir ini pomade popularitasnya sangat melejit khsususnya dikalangan para pria.Pomade disukai karena bisa membuat rambut menjadi lebih rapi,mengkilap,kaku, rambut keriting bisa menjadi lurus, dan klimis serta harumnya semerbak mewangi.Namun tidak semua pomade cocok dengan rambut anda.

Tips Untuk Membeli Pomade Di Pasaran


Sebelum kita membahas lebih detile masalah Daftar Merk Pomade Rambut Harum Yang Enak Keriting Jadi Lurus, Ada baiknya kita bahas dulu tips mencari pomade yang asli dan terpercaya. Banyak sekali jenis-jenis pomade yang beredar dipasaran yang membuat bingung para costumer untuk memilih pomade yang tepat dan cocok untuk rambutnya.Jika anda memilih pomade impor tentu anda harus merogoh kocek yang lumayan.Sedangkan untuk pomade lokal harganya terjangkau namun kualitasnya juga tak kalah dengan merk impor.

Saran dari kami belilah pomade sesuai dengan selera anda .Selain itu harus memperhatikan kegunaan dan spesifikasi dari pomade tersebut,apakah cocok buat rambut anda.Belilah pomade ditoko kecantikan,toko online besar dan terpercaya maupun di barber shop terdekat
Ada sebuah merk pomade yang bagus dan bisa buat rambut keriting jadi lurus.
  • 1. Schmiere Hart Pomade

Adalah Schmiere Hart Pomade yang merupakan pomade oil based dengan daya hold yang sangat kuat. Pomade dengan aroma citrus ini memang diformulasikan untuk menata rambut yang sulit diatur. Schmiere Hart Pomade mengandung petrolatum dan minyak jarak yang dapat memelihara kesehatan rambut. Dengan kualitas terbaik yang ditawarkan oleh produk ini, harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Schmiere Hart Pomade dipasarkan mulai harga 170.000– 195.000 ribu.

  • 2. Murray’s Edgewax pomade


Pomade Murray’s merupakan salah satu brand minyak rambut yang menjadi pilihan utama para pria masa kini. Pomade yang sudah melegenda sejak tahun 1925 hingga sekarang ini merupakan brand pomade yang paling laku di pasaran, baik di negara asalnya yaitu USA maupun di Indonesia. Hal ini dikarenakan Murray’s menciptakan sebuah produk dengan kualitas yang baik dengan harga yang paling terjangkau. Murray’s Edgewax Pomade merupakan hair pomade bertekstur lembut dan ringan dengan aroma lecce dan mint yang sangat wangi dan baik untuk rambut serta kulit kepala. Pomade ini akan menjadikan rambut Anda lebih bertekstur, mengkilap dan dapat menahan gaya rambut Anda sepanjang hari. Murray’s Edgewax sangat cocok untuk semua jenis rambut, baik itu kering, normal, berminyak atau pun berketombe. Pomade water based seharga Rp 60 – 100 ribuan
Baca Juga Ini : Kumpulan Harga Catokan Rambut Yang Bagus Dan Terbaik
Tempat Jual Pomade Yang Dipakai Artis Terbaik Dan Yang Paling Bagus

  • 3. Merk Pomade Terbaik dari Layrite

Rambut keriting sering menjadi salah satu hambatan kaum pria untuk mengunakan minyak rambut. Selain karena sulit untuk diatur, mengunakan minyak rambut juga sering dikhawatirkan akan membuat rambut jadi rusak.

Tapi, Layrite mengerti kebutuhan mereka yang memiliki rambut keriting dan susah diatur dengan mengeluarkan sebuah merk minyak rambut Pomade yang berbahan dasar air yang cukup kuat menata rambut yaitu Layrite Supershine.

Sama dengan merk Gatsby Pomade, rambut yang mengunakan merk Pomade ini juga mudah dicuci dan dibersihkan, bahkan tanpa mengunakan sampo sekalipun. Untuk harganya cukup mahal yaitu sekitar Rp 575.000-an dan bisa dibeli secara online atau secara offline di mallmatahari terdekat di daerah anda.


  • 4. Pomade Terbaik dari Suavecito

Ada dua merk Pomade yang bisa direkomenasikan oleh wowasiknya.com dari brand Suavecito yaitu Suavecito Original Pomade Hold, dan Suavecito Pomade Firme Hold. Dari segi kualitas, keduanya sama bagusnya.

A. Suavecito Pomade Firme Hold adalah salah satu merk Pomade yang cukup dikenal di Indonesia, karena rambut yang mengunakan merk ini mudah dibersihkan dalam satu bilas tanpa merusak rambut. Untuk harganya sekitar Rp 160.000-an

B. Sedangkan Suavecito Original Pomade Hold teksturnya lebih lembek sehingga mudah dicolek dan pengunaannya ke rambut juga mudah dilakukan. Merk Pomade ini cocok untuk rambut yang sedikit ikal, untuk harganya sekitar Rp 160.000-an,

  • 5 Uppercut Pomade Deluxe


Jika kamu adalah salah satu orang yang sangat peduli dengan penampilan gaya rambut, maka kamu harus mencoba merk Pomade yang berbahan dasar air dengan kualitas tinggi ini, yaitu Uppercut Pomade Deluxe.

Uppercut Pomade Deluxe mampu memberikan standar kilap dengan ketahanan yang tinggi pada rambut, sehingga gaya rambut akan terlihat bagus dan rapi sepanjang hari. Untuk aromanya seperti kelapa bercampur vanilla.

Dengan merk minyak rambut ini, kamu bisa berkreasi terhadap rambutmu untuk menemukan gaya rambut yang sesuai dengan keinginanmu seperti mohawk, pompadour, atau quiff. Untuk harganya sekitar Rp 200.000-an.

Sekian artikel kami tentang Daftar Merk Pomade Rambut Harum Yang Enak Keriting Jadi Lurus. semoga bermanfaat ya,, salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment