-->

Type something and hit enter

Head & Shoulders (H & S) adalah merek anti ketombe dan non ketombe dari Amerika yang diproduksi oleh perusahaan induk Procter & Gamble yang diperkenalkan pada tahun 1961.
https://majalahobat.blogspot.com/2017/09/garnier-night-cream.html
Pada tahun 1982, itu adalah "merek nomor satu" sampo, dan dicatat bahwa "[satu-satunya] merek perawatan rambut mendapatkan begitu banyak dolar iklan sebagai Head & Shoulders, merek berusia dua puluh tahun, dan tidak ada merek lain yang sesuai dengan namanya. penjualan ", meskipun itu menjadi sampo" obat ".

Sejak tahun 1980an, merek tersebut telah lama dipasarkan di bawah tagline, "Anda Tidak Pernah Mendapatkan Kesempatan Kedua untuk Membuat Tayangan Pertama", yang telah diidentifikasi sebagai contoh "pemasaran kecemasan" yang biasa digunakan oleh Procter & Gamble untuk mendorong penjualan oleh mendorong ketakutan akan konsekuensi sosial yang terkait dengan kondisi yang diklaim produk tersebut.

Namun, pada tahun 2000an, penjualan produk turun, sebuah fenomena yang disalahkan pada kemunduran merek terhadap terlalu banyak varietas, dengan lebih dari tiga puluh jenis Head & Shoulders terjual. Sejumlah besar selebriti telah muncul dalam kampanye periklanan untuk merek tersebut, termasuk selebriti Meksiko Thalía,  pembalap Formula Satu Inggris Jenson Button,  dan model India Nauheed Cyrusi.

Deskripsi Produk
Membantu mengakhiri gatal, kulit kepala kering dengan mengembalikan pertahanan penghalang kelembaban kulit kepala Anda. Perawatan Kulit Kepala Kering & Bahu Kering dengan Almond Oil Shampo Ketombe memberikan kelegaan dengan formula pelembab aktif yang terus-menerus menargetkan kekeringan dan memberi Anda 100% rambut bebas flake. Coba lagi Perawatan Kulit Kepala Kering 2 Minute Moisturizer & Hair Treatment. (berhubungan dengan ketombe) (serpihan terlihat, dengan penggunaan biasa).
Baca juga ini : Manfaat Dan Selsun Blue Perbedaan Selsun Blue Dan Selsun Yellow
Tentang produk
  1. Head & Shoulders Klinis Kekuatan anti-ketombe dan anti-seborrheic dermatitis shampoo perkelahian terberat serpih
  2. Dermatologi direkomendasikan 1 merek ketombe
  3. Formula selenium sulfida 1% untuk perlindungan serapan kekuatan resep
  4. Membantu mencegah pengelupasan, gatal, penskalaan, iritasi, dan kemerahan yang berhubungan dengan ketombe dan dermatitis seboroik.
  5. pH seimbang dan cukup lembut untuk pemakaian sehari-hari, bahkan pada warna atau rambut yang diolah secara kimia
  6. Merek sampo di dunia
  7. Berisi selenium sulfida 1% untuk memberikan kelegaan yang efektif untuk ketombe terberat
  8. Kekuatan maksimal tersedia tanpa resep
  9. Meredakan kulit kepala gatal dan menghilangkan serpihan (terkait dengan ketombe)
  10. Lembut dan pH shampo ketombe seimbang yang membuat rambut bersih, mudah diatur dan serpihan 100% bebas (serpihan terlihat; dengan pemakaian teratur).

Mengobati ketombe dengan cepat dan mudah dengan Head & Shoulders Klinis Kekuatan anti ketombe dan anti-seborrheic dermatitis shampo. Sampel ketombe ketombe tambahan ini, yang dibuat dengan selenium sulfida 1%, memberi Anda kekuatan resep untuk mengelupas lega, dan terbukti secara klinis bahkan pada serpih yang paling keras sekalipun. Head & Shoulders shampoos memiliki Formula 3Action yang  Membersihkan - untuk menghilangkan minyak dan serpihan;  Melindungi - kulit kepala dari ketombe .  Melembabkan - setiap helai rambut dari kulit kepala ke ujung. Dapatkan rambut cantik yang luar biasa hingga 100% serpihan bebas dengan Head & Shoulders.

Manfaat Shampo Head And Shoulders
  1. Mengurangi ketombe
  2. Mengatasi gatal
  3. Meredakan iritasi
  4. Mengurangi kemerahan
  5. Membersihkan kulit kepala
  6. Menghilangkan serpih
  7. Meningkatkan rambut cantik
Lihat ini : Harga Shampoo Matrix Pelurus Rambut Keriting Tanpa Catok Yang Bagus
Informasi penting
Hanya untuk pemakaian luar. Bila menggunakan produk ini hindari kontak dengan mata. Jika kontak terjadi, bilas mata secara menyeluruh dengan air. Hentikan penggunaan dan tanyakan kepada dokter jika kondisinya memburuk atau tidak membaik setelah penggunaan biasa produk ini sesuai petunjuk. Jauhkan ini dan semua obat terlarang dari jangkauan anak-anak. Jika tertelan, dapatkan bantuan medis atau hubungi Pusat Pengendalian Racun segera.

Indikasi Head And Shoulders
Membantu mencegah terulangnya pengelupasan dan gatal yang berhubungan dengan ketombe.

Kandungan Head & Shoulders
Air Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Laureth Sulfate, Glikol Distearat, Seng Klorida, Sodium Klorida, Sodium Xylenesulfonate, Cocamidopropil Betaine, Dimethicone, Fragrance, Sodium Benzoate, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Magnesium Carbonate Hydroxide, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Blue 1, Yellow 5.

Petunjuk penggunaan
Untuk hasil terbaik gunakan paling sedikit dua kali seminggu atau seperti yang diperintahkan oleh dokter. Untuk kontrol ketombe maksimal, gunakan setiap kali keramas. Kocok sebelum digunakan. Basah rambut, pesan ke kulit kepala, bilas, ulangi jika diinginkan. Adapun harga sampo head & shoulders sangat terjangau sekali dan bisa anda dapatkan di toko-toko terdekat anda dengan meluarkan dana Rp. 23.500,- anda akan mendapatkanya.

Itulah sekilas tentang shampo Head & Shoulders dalam artikel pembahasan kali ini semoga bermanfaat bagi para pengunjung salam MajalahObat.blogspot.com

Click to comment