-->

Type something and hit enter

Lifebuoy adalah merek sabun yang dipasarkan oleh Unilever. Lifebuoy awalnya, dan untuk sebagian besar sejarahnya, sabun karbol yang mengandung fenol (asam karbol, senyawa yang diambil dari tar batubara). Sabun yang diproduksi hari ini di bawah merek Lifebuoy tidak mengandung fenol. Saat ini ada banyak varian Lifebuoy.
Lifebuoy
Lifebuoy diperkenalkan oleh Lever Brothers pada tahun 1895 di Inggris. Awalnya sabun karbol yang mengandung fenol, varietas yang berbeda kemudian diperkenalkan tanpa bau karbol obat, seperti Lifebuoy berwarna koral pada akhir 1950-an dan Lifebuoy Minty Refresher pada tahun 1966. Lifebuoy adalah salah satu sabun paling populer di Amerika Serikat dari sekitar tahun 1923 sampai pertengahan 50an, saat sabun wangi mengambil alih pasar. Ini adalah sabun kesehatan / obat terlaris di Amerika Utara sampai kira-kira tahun 1951. Sudah terkenal dengan kemasan merah dan kuning, warna merah dan bentuk segi delapan, serta aroma karbolnya. Pada tahun 1951 atau 1952, karena penjualan yang menurun, Lever Bros. bereksperimen dengan menambahkan parfum ke sabun, dan membuat perubahan permanen pada tahun 1954. Eksperimen sebelumnya pada tahun 1936, 1938, 1939 dan 1940 juga menambahkan aroma buatan pada sabun tersebut, namun umumnya hanya berlangsung satu batch. Namun, penjualan terus menurun sampai tahun 2006, saat Lifebuoy benar-benar ditarik dari pasar Amerika.

Popularitas Lifebuoy mencapai puncaknya antara tahun 1932 dan 1948. Setelah Perang Dunia Kedua, ketika lebih banyak bahan tersedia dan penjatahan selesai, sabun yang lebih menarik lainnya mulai menguasai pasar. Popularitasnya memudar dengan mantap sampai tahun 1950an. Pada pertengahan / akhir 1960-an, ia melihat lonjakan popularitas yang akan berlangsung hingga 1973. Hal ini, sebagian, disebabkan oleh pengenalan dan kesuksesan Lifebuoy White di pasar Amerika. Setelah penurunan ini, merek Lifebuoy terlihat kurang dan kurang di pasar Amerika. Mobil itu ditarik dari rak-rak Amerika mulai tahun 2003 dan benar-benar berhenti dari pasar Amerika pada tahun 2006. Beberapa waktu di tahun 2008 atau 2009, Unilever merilis Lifebuoy Classic, sabun modern dengan kemasan retro dan aroma obat yang dimaksudkan agar serupa dengan yang ada di pasaran. Produk tahun 1950an. Ia melihat kesuksesan baru namun tidak pernah dipeluk sebagai produk pokok di rumah Amerika. Hal ini sekarang terutama diproduksi sebagai hadiah yang dimaksudkan untuk mengingatkan pada A Christmas Story dan saat ini dijual di toko hadiah resmi A Christmas Story.

Meskipun Lifebuoy tidak lagi diproduksi di AS dan Inggris, namun produk ini masih diproduksi massal oleh Unilever di Siprus untuk pasar Inggris, UE, AS dan Brasil, di Trinidad dan Tobago untuk pasar Karibia, dan di India untuk pasar Asia . Unilever di Siprus dan Trinidad dan Tobago memproduksi Sabun Red Lifebuoy dengan aroma karbol, namun pada tahun 1976 tidak lagi mengandung fenol.  Sabun Lifebuoy yang diproduksi di India dan Indonesia untuk pasar lain termasuk Asia Selatan dan Asia Tenggara telah diperbarui untuk menggunakan warna merah dan warna lainnya dengan aroma 'modern'.  Sabun Lifebuoy saat ini diimpor ke Inggris oleh Jupiter Imports, dimiliki oleh Richard Langham, mantan insinyur rekaman di Abbey Road Studios.
Coba lihat ini : Kandungan Dan Manfaat Shampo Head And Shoulders Dan Macam Macam Serta Hargnya
Tentang Lifebuoy
Keinginan untuk bersikap bersih, aktif dan sehat sangat intrinsik bagi setiap orang - terlepas dari usia atau status ekonomi. Kami memahami sabun ini dan Lifebuoy telah memperjuangkan penyebab kesehatan yang lebih baik melalui kebersihan selama lebih dari satu abad.

Visi inspiratif untuk komunitas yang lebih higienis, lebih sehat dan pada akhirnya lebih penting adalah kekuatan pendorong di balik merek Lifebuoy. Untuk mewujudkan visi ini, kami secara konsisten berinovasi dan menyediakan produk Lifebuoy yang mudah diakses ke berbagai konsumen.

Visi tersebut juga membawa tim merek Lifebuoy untuk melakukan tindakan yang nyata, melalui proyek inspiratif yang memotivasi konsumen untuk memperbaiki perilaku kebersihan mereka.

Varian dari Lifebuoy
  1. Suplemen Vitamin Alami
  2. Suplemen Nutrisi
  3. Suplemen Kalsium Alami
  4. Vitamin D Alam
  5. Vitamin Kesehatan
  6. Vitamin Terbaik untuk Kulit
  7. Sabun Bayi Untuk Kulit Sensitif
Sebuah tim ilmuwan kesehatan di Lifebuoy berkumpul untuk menciptakan bahan yang dipatenkan - Active 5. Ini membersihkan dan menyegarkan kulit Anda untuk memberi kesan sehat. Bulu krem yang kaya menembus lebih dalam untuk merawat kesehatan kulit Anda.

Manfaat Sabun Lifebuoy
Lifebuoy telah ada selama beberapa dekade sekarang. Sabun ini diperkenalkan oleh William Lever yang terkenal untuk menghentikan dan mengendalikan kolera di Inggris Victoria saat sanitasi menjadi perhatian besar. Sejak itu telah berkembang sebagai nomor 1 dunia menjual sabun pelindung kuman. Bukan hanya itu, itu juga fasilitator nomor 1 dan promotor kesehatan dan kebersihan hingga miliaran orang. Berikut beberapa manfaat sabun lifebuoy..
  • Membuat kulit Anda lembut, halus dan kenyal.
  • Membuat Anda merasa segar dan energik sepanjang hari
  • Melindungi kulit Anda dari beberapa infeksi kulit.
  • Membersihkan pori-pori dan memberi energi dan menyegarkan kulit.
  • Efektif melawan kuman
  • Memberi nutrisi pada kulit dari dalam.
  • Memberikan perlindungan yang superior.
  • Merawat kulit Anda
Lifebuoy telah bekerja sama dengan beberapa dokter terkenal terkenal di dunia dan ahli kesehatan. Ini terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan sanitasi dan lingkungan yang terus berubah. Teknologi dan sains dikombinasikan untuk menghasilkan produk baru yang mengandung infeksi seperti flu babi dll yang merupakan salah satu manfaat terbaik dari sabun Lifebouy. Lifebuoy adalah satu sabun yang akan terus berkembang namun dengan tujuan dasar yang sama - perlindungan bagi keluarga!

Kandungan sabun lifebuoy
  1. Mengandung ekstrak Vitamin A, C dan E
  2. Sodium soap,
  3. Water,
  4. Fragrance,
  5. Glycerin,
  6. Titanium dioxide,
  7. Trichlorohydroxy diphenyl ether,
  8. Tetrasodium edta,
  9. Triclocarban,
  10. Etidronic acid,
Sabun ini juga terbuat dari Active Naturol Shield yang bisa melindungi Anda sepuluh kali lebih baik daripada sabun pelindung kuman lainnya. Terlepas dari perlindungan kuman sabun juga menanamkan rasa segar dan menggembirakan setelah mandi dan membantu melindungi kulit Anda yang lembut. Dengan seluruh rentang bahan alami dan segar, ia merawat kulit Anda dan memberi Anda perlindungan superior, bersama dengan kesegaran.
Lihat ini juga : Manfaat Dan Selsun Blue Perbedaan Selsun Blue Dan Selsun Yellow
Produk Lifebuoy
Sejak diluncurkannya merek Lifebuoy pada tahun 1894, kami telah mendukung orang-orang untuk mendapatkan kebersihan pribadi yang lebih baik. Bilah sabun merah klasik dan aroma karbol khasnya identik dengan kebersihan sepanjang abad ke-20.

Saat ini, mereknya jauh lebih banyak. Dengan banyak varian sabun dan corak bodi yang dirancang khusus, produk Lifebuoy memberi perlindungan dari 10 kuman penyebab infeksi. Ini, bersama dengan rentang mencuci tangan cair dan pembersih tangan, pastikan kebersihan dan kesegaran setiap hari bagi seluruh keluarga.

Misi Lifebuoy
Kami bertujuan untuk membuat perbedaan bagi mereka yang paling membutuhkannya. Kampanye mencuci tangan kami dirancang untuk menjangkau orang-orang di negara-negara di mana penyakit diare paling tinggi dan jarang pemakaian sabun. Salah satu fokus utamanya adalah India, sebuah negara yang memiliki jumlah anak balita paling tinggi - lebih dari 380.000 * tahun - meninggal karena penyakit diare. Itu lebih dari 1.000 anak setiap hari.

Untuk mencapai tujuannya, Program Cuci Tangan Lifebuoy yang baru diluncurkan pada tahun 2010, dan sekarang merupakan salah satu inisiatif perubahan perilaku kebersihan terbesar di dunia. Program ini sangat penting bagi rencana Lifebuoy di semua negara dan sepenuhnya menyematkan model bisnis merek. Kombinasi dari program yang telah terbukti dan jangkauan yang luas berarti Lifebuoy telah memberikan hasil yang mengesankan.

Cukup sekian pembahasan dari kami tentang Varian Dan Manfaat Sabun Lifebuoy Serta Kandungannya semoga bermanfaat dan terimakasih atas waktunya salam MajalahObat.blogspot.com

Click to comment