-->

Type something and hit enter

Garnier Skin Naturals.  Garnier menawarkan solusi perawatan kulit pria/wanita yang melindungi kesehatan dan vitalitas jangka panjang kulit mereka. Kulit Anda adalah cerminan vitalitas batin Anda. Agar kulit Anda menjadi yang terbaik, dibutuhkan nutrisi alami untuk merangsang aktivitas seluler dan untuk melindungi diri dari agresor luar. Garnier selalu memberi preferensi pada bahan alami aktif yang berfungsi untuk memaksimalkan manfaat kulit.
https://majalahobat.blogspot.com/2017/09/ellips-vitamin-rambut.html
Diperkaya dengan bahan alami untuk memberikan pemutihan instan dan keadilan yang awet muda. Molekul putih lembut: Molekul revolusioner ini dengan kekuatan vitamin C 10 kali, yang dikenal dengan sifat meringankan. Pure Lemon Essence: Dikenal untuk mengklarifikasi dan menghaluskan kulit. Filter UV: SPF 17 / PA ++ dikenal untuk melindungi kulit Anda dari kegelapan lebih lanjut oleh sinar UVA dan UVB yang berbahaya. Dengan penggunaan lapisan epidermal biasa saja.

Dulu saya sangat bergantung pada Hazell Snow Moisturizing Cream untuk merawat kulit saya yang adil dan meringankan bintik gelap saya yang disebabkan oleh paparan sinar UV dari sinar matahari. Sayangnya, Hazeline baru-baru ini memutuskan untuk menghentikan dan menghapus semua produknya dari rak. Meskipun telah mencari Hazeline Snow Moisturizing Cream di sebagian besar toko obat, supermarket dan bahkan toko online, saya tidak dapat lagi menemukan produk yang dijual di mana saja sekarang.

Dengan demikian, saya ditinggalkan tanpa pilihan dan harus mencari alternatif lain untuk mengganti Hazell Snow Moisurizing Cream. Namun, saya senang karena saya telah menemukan Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream, yang secara tak terduga menjadi produk pemutih favorit saya yang akan datang sepanjang masa.

Diperkaya dengan 3 bahan aktif utama, Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream menjanjikan untuk memberikan keadilan kepada Anda hanya dalam 14 hari!
Coba lihat ini : Review Manfaat Garnier Night Cream Dan Beli Di Mana ?
Tentang produk Garnier Skin Naturals
>     Dengan formula unik yang menggabungkan putih aktif revolusioner untuk pemutihan instan dan kulit yang sempurna tanpa cela.

>     Satu-satunya krim yang memberi 10 manfaat untuk keadilan lengkap termasuk pemutihan instan, perlindungan matahari dan keadilan abadi.

>     Garnier putih lengkap cocok untuk semua jenis kulit dan dengan pemakaian teratur membuat kulit terasa segar dan melembabkan dengan bercahaya sehat.

>     Esensi lemon murni mengklarifikasi dan menghaluskan kulit dan spf17 / pa ++ untuk melindungi kulit dari kegelapan lebih lanjut dengan sinar uva dan uvb yang berbahaya.

Kegunaan Garnier Skin Naturals
  1.     Mengurangi minyak berlebihan
  2.     Melindungi dari sinar matahari
  3.     Melembabkan kulit
  4.     Mengurangi kekusaman
  5.     Membuat pori tampak kecil
  6.     Menghaluskan
  7.     Meratakan warna kulit
  8.     Menyamarkan bekas jerawat
  9.     Mengurangi komedo
  10.     Membantu lawan jerawat
  11.     Mengurangi bintik hitam

Kelebihan Garnier Skin Naturals
  1. Disediakan perlindungan sinar matahari yang baik.
  2. Berisi ramuan alami seperti lemon.
  3. Umur simpan 3 tahun.
  4. Kemasan plastik dan mudah dibawa.
  5. Cocok untuk semua jenis kulit.
  6. Memberikan kilau instan pada kulit.
  7. Mencerahkan dan membuat kulit saya terlihat lebih cantik dalam 2-3 minggu.
  8. Akan bekerja lebih baik jika digunakan dengan krim malam.
  9. Terjangkau dan mudah tersedia.

Bahan :
Snowpine C +: Bahan pemutih berasal dari molekul kuat yang ada secara alami di pohon pinus. Snowpine C + dikenal dengan efisiensi dalam menghilangkan kusam dan memudar di tempat gelap.

Micro-smoothing Agent: Exfoliator lembut yang efisien dalam meminimalkan tampilan pori-pori, sehingga menciptakan tekstur kulit yang halus dan lembut.

Pure Lemon Essence: Lemon mengandung vitamin C dan antioksidan tingkat tinggi yang berperan sebagai exfoliator dan brightener yang hebat untuk kulit. Tidak hanya diketahui efektivitasnya dalam menghilangkan kulit dan komedo, tapi juga dalam mengobati sengatan matahari, bintik hitam dan kulit yang tidak rata.
Lihat juga ini : Daftar Harga Dan Review Garnier Men Untuk Memutihkan Wajah Pria 7 Hari
Deskripsi Produk :
  1. Instant whitening: memberikan pemutihan instan.
  2. Perlindungan sinar matahari: melindungi kulit dari kegelapan lebih lanjut dengan sinar UVA dan UVB yang berbahaya.
  3. Keadilan yang langgeng: membuat Anda dua nada lebih adil dalam 2 minggu.]
  4. Harga Rp. 18.400,-

Petunjuk Penggunaan :
Oleskan setiap hari di pagi hari dengan kulit yang bersih sempurna. Pijat lembut ke kulit menggunakan gerakan melingkar ringan, bergerak dari tengah Anda menghadap ke luar dan dari pangkal leher ke atas.

Sekian dari kami mengenai pembahasan Garnier Skin Naturals di blog MajalahObat.blogspot.com semoga artikel ini bermanfaat bagi para pengunjung

Click to comment