-->

Type something and hit enter

Garnier Cream. Garnier cream pemutih siang malam adalah dari rangkaian lengkap putih yang memiliki esensi lemon murni dan ekstrak buah pengupas alami.
garnier
Krim berwarna putih dan baunya ringan, sama seperti krim Light Garnier. Konsistensi adalah semacam lotion. Awalnya ketika saya mengaplikasikannya, saya pikir itu berminyak tapi terus dipijat dan kulit saya menyerapnya dengan indah tanpa meninggalkan bekas minyak. Krim malam ini melembabkan kulit tanpa lapisan lemak. Wajah saya memang sedikit berminyak setelah beberapa jam tapi kemudian itu tidak bisa ditolong. Itu terjadi dengan krim malam yang saya terapkan. Bahkan dengan penggunaan pertama, saya menemukan bahwa di pagi hari, wajah saya tampak jauh lebih terang daripada biasanya. Kulit terasa enak disentuh, halus, sangat halus.

Pengalaman Saya Dengan Garnier Cream
Saya menggunakan  Garnier cream ini selama sekitar satu bulan di malam hari sebelum tidur, mengambil jumlah seukuran kacang polong untuk menutupi wajah saya. Teksturnya ringan dan kulit saya terlihat berminyak saat dioleskan namun setelah sedikit pijatan ringan itu bisa diserap dengan baik ke pelembab kulit saya dan menghidrasinya. Saya terbangun dengan kulit lembut kenyal di pagi hari yang memiliki cahaya yang bagus.
Coba lihat ini : Kegunaan Garnier Skin Naturals Light Complete Multi-Action Whitening Cream Dan Harganya
Garnier cream pemutih siang malam ini juga mengklaim membuat kulit Anda terlihat lebih menakjubkan yang pastinya  bisa membantu menghilangkan warna kulit Anda dengan mengurangi bintik hitam. Saya menemukan lingkaran gelap saya mereda saat digunakan namun dibutuhkan penggunaan biasa agar hasilnya benar-benar terlihat sehingga Anda harus sangat sabar dengan krim ini.

Saya memiliki kulit kering dan krim ini membuat saya tetap lembab semalaman bahkan di musim dingin sehingga saya merasa berkulit berminyak harus menggunakan krim ini hanya di musim dingin dan menghindarinya di musim panas.

Ini adalah krim malam yang baik untuk pemula tapi untuk wanita berusia 30-an, Anda memerlukan sesuatu yang lebih kaya untuk kulit penuaan Anda dan saya pasti tidak akan menempel pada krim ini karena saya telah beralih ke krim lainya.

Tentang Garnier  Cream:
  1. Menghidrasi dan memberi nutrisi pada kulit
  2. Keluarkan kulit dengan mengurangi bintik hitam
  3. Terjangkau
  4. Mudah tersedia
  5. Bisa mudah diserap
Keseluruhan Garnier Cream adalah pilihan anggaran yang sangat bagus jika Anda mencari krim siang malam yang menghidrasi terutama di musim dingin. Rutinitas perawatan kulit malam yang baik sangat penting untuk menunda penuaan kulit terutama pada kecantikan berkulit kering dan jika Anda masih belum mulai menggunakan krim malam lalu mulailah dengan krim yang terjangkau ini dari garnier.

Cara Pemakaian
garnier
Basuhlah dengan air terlebih dahulu wajah anda sebelum mengoleskan garnier cream ini,  krim ini harus dioleskan pada 'wajah sempurna bersih'. Oleskan krim pada titik-titik dan pijat di 'gerakan melingkar ringan'. Mulailah di tengah wajah dan bergerak ke atas dan ke luar sambil memijat. Untuk leher, mulailah di pangkal dan bergerak ke arah atas. Biarkan meresap ke kulit selama 15-20 menit sebelum menabrak tempat tidur.
Lihat juga ini : Review Shampo Rambut Rontok Dari Akar Terbaik Yang Bagus
Deskripsi Produk
  1. Jauh dari agresi eksternal, malam adalah waktu yang ideal untuk memperkuat tindakan pemutih. Garnier cream memiliki ekstrak buah kupas alami yang membantu mengelupas sel gelap dan meringankan kulit saat Anda tidur.
  2. Ini mengelupas kebodohan semalam berkat tindakan pengelupasan intensif untuk membantu menghilangkan sel gelap.
  3. Memutihkan kulit untuk mengurangi bintik hitam dan kulit lebih gelap.
  4. Teksturnya yang meleleh melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit Anda dalam semalam, membuatnya mulus dengan lapisan satin.
  5. Kelebihan Garnier Cream
  6. Dapat diserap di kulit dengan mudah.
  7. Wajah tampak tampak cerah di pagi hari.
  8. Melembabkan tapi tidak berminyak. Itu membuat kulit berminyak setelah beberapa jam aplikasi, tapi tidak berminyak.
  9. Bekerja pada bintik hitam dan noda dan terlihat mencerahkannya.
  10. Menghapus kusam pada kulit.
  11. Kulit memang terasa halus di pagi hari, setidaknya bagian yang tidak meneteskan minyak.
  12. Super terjangkau.
  13. harga garnier cream hanya Rp.26.000,-

Sekian dan terimakasih anda telah mengunjungi blog MajalahObat.blogspot.com semoga dengan hadirnya artikel ini bisa membantu masalah yang anda alami

Click to comment