-->

Type something and hit enter

Varian Produk Ellips Vitamin Rambut Lengkap Dengan Harganya

MajalahObat.blogspot.com Ellips vitamin rambut sekarang mudah didapatkan dan menjadi rujukan cepat bagi Anda yang ingin rambutnya sehat, hitam dan mengkilap. Tak hanya tubuh dan organ dalam saja yang perlu asupan nutrisi tambahan. Rambut pun perlu nutrisi tambahan, dan itu bisa diambil dari asupan gizi makanan atau pemberian dari luar melalui bahan-bahan alami maupun buatan pabrik.

Tak hanya itu saja ternyata vitamin hasil produksi dari Ellips ini memiliki beberapa jenis dan manfaat yang berbeda tergantung kebutuhan. Untuk nutrisi tersedia opsi sachet dan botolan. Cara penggunaannya pun cukup mudah, buka isi kapsul dan tuangkan di seluruh kepala. Gunakan saat setelah keramas saat kondisi rambut masih basah. Tidak perlu dicuci ulang.

Varian Produk Ellips Vitamin Rambut Lengkap Dengan Harganya

Untuk memperoleh rambut yang normal, sehat, dan indah, diperlukan perawatan rambut yang tepat. Namun tak jarang juga para kaum wanita yang mengalami permasalahan yang kompleks seperti kerusakan pada rambut sehingga diharuskan melakukan perawatan yang khusus.

Penyebab Rambut Rusak Yang Selama Tidak Kita Sadari 

Sebelum kita membahas tentang Ellips Vitamin Rambut, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu Faktor yang dapat menyebabkan rambut mengalami kerusakan, yaitu antara lain :

  • 1. Produk sampo yang tidak sesuai karakteristik rambut

Pada dasarnya tipe dan karakter rambut setiap orang berbeda. Oleh karena itu, Dalam memilih produk sampo untuk harus disesuaikan dengan kondisi rambut agar rambut tidak mengalami kerusakan. Selainitu, untuk merawat rambut juga harus diberikan tambahan vitamin lain seperti elips yang sesuai dengan kondisi dan karakter rambut agar rambut menjadi lebih terawat dan indah sesuai keiginan.

  • 2. Terlalu sering mengganti warna cat rambut

Penggunaan cat pewarna rambut yang terlalu sering tidak disarankan. Hal ini dikarenakan dalam cat pewarna rambut terdapat zat kimia yang dapat merusak rambut. Kerusakan rambut pun bermacam-macam mulai dari timbulnya ketombe dalm rambut bahkan sampai mengalami kerontokan permanen pada seseorang karena faktor terlalu sering dalam mengganti warna cat rambut. Tidak hanya mengalami kerontokan permanen, di suatu negara terdapat kasus meninggal dunia akibat dari pengunaan cat pewarna rambut yang terlalu sering. Hal itu diakibatkan karena zat kimia yang terkandung dalam cat pewarna rambut masuk melalui pori-pori rambut yang ada dikepala lalu masuk ke dalam saraf otak.

  • 3. Kurangnya asupan nutrisi dalam tubuh

Bukan hanya perawatan rambut dari luar saja yang diberikan pada rambut, namun diperlukan juga perawatan dari dalam yaitu dengan asupan nutrisi yang cukup dalam merawat rambut. Seperti dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan yang dibutuhkan dalam perawatan rambut. Seperti makanan dan minuman yang mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zinc, dan kandungan lainnya.

Varian Produk Ellips Vitamin Rambut Lengkap Dengan Harganya


Berikut iniVarian Produk Ellips Vitamin Rambut

  • # Ellips hair vitamin smooth & Shiny

Nutrisi rambut ini bermanfaat untuk mendapatkan rambut yang lembut, lebat dan berkilau. Serta mempertahankan kelembaban rambut. Ellips hari vitamin Smooth & Shiny terbuat dari bahan polysilicone -15, retinol palmitate, aloe vera oil.

  • # Ellips hair vitamin vitality

Vitamin jenis ini dipakai untuk memulihkan kondisi rambut setelah dicat, dan terkena terpaan sinar matahari. Vitamin ini juga cocok dipakai untuk memulihkan kondisi rambut yang rusak, kusam, dan kering. Ellips hiar vitamin vitality diperkaya dengan moroccan oil,minyak sari kedelai, panax ginseng root oil/ minyak gingseng.

  • # Ellips Hair Vitamin Shiny Black

Vitamin jenis ketiga bermanfaat untuk menjaga kondisi rambut tetap hitam mengkilap. Cocok untuk rambut orang Indonesia yang rata-rata berwarna hitam. Vitamin khusus mengitamkan rambut ini terbuat dari bahan alami, seperti daun urang aring, panax ginseng root oil, madu dan masih banyak lagi.

  • # Ellips Hair Vitamin Hair Treatment

Dipakai khusus untuk rambut kusam, rambut diwarnai, dan memulihkan kesehatan rambut setelah terlalu sering terkena hairdryer.

Harganya Tidak jauh dari Rp 8.500 sampai 12.500. dalam satu varian. sedangkan isi perbungkusnya 6 biji.
Baca Juga Ini : Review Shampo Rambut Rontok Dari Akar Terbaik Yang Bagus
Nama Vitamin Rambut Rontok Dan Rusak Terbaik Untuk Pria Di Superindo
Sekian Artikel Kami tentang Varian Produk Ellips Vitamin Rambut Lengkap Dengan Harganya. semoga bermanfaat. salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment