-->

Type something and hit enter

Merk Dan Harga Conditioner Untuk Menghaluskan Rambut Sampai Lembut

MajalahObat.blogspot.com - Conditioner diciptakan untuk memelihara kesehatan dan kelembaban rambut. Produk perawatan rambut yang satu ini digunakan setelah keramas. Banyaknya merk conditioner yang dijual di pasaran tentu bisa membuat konsumen bingung untuk memilih produk yang terbaik. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena Kami Dari Pusatreviu siap membantu Anda untuk memilih merk conditioner yang bagus.

Merawat rambut dengan shampo khusus untuk rambut kering saja tak cukup, Anda harus menggunakan conditioner khusus rambut kering. Bingung memilih merk conditioner yang bagus untuk rambut kering?Kami akan membantu Anda dalam memilih conditioner yang tepat untuk perawatan rambut kering Anda. Pilihlah conditioner di bawah ini yang sesuai dengan merk atau deskripsi produk yang Anda inginkan.

Mahal tidak selalu bagus. Jadi jangan sembarangan memilih produk sampo maupun kondisioner gara-gara terlena iklan di televisi. Tetap perhatikan bahan dari produk kecantikan rambut sesuai dengan kebutuhan Anda. Sekarang, perhatikan jenis rambut yang Anda miliki.

Beberapa Tips Dan Alasan Untuk Memiliki conditioner sesuai jenis rambut


  • A. Rambut keriting

Pilih sampo yang melembapkan jika Anda punya rambut yang keriting. Misalnya sampo dan kondisioner dengan bahan-bahan minyak. Tujuannya adalah mencegah rambut keriting agar tidak terlihat kering, namun mengembang dengan bagus.

  • B. Rambut berminyak

Sebaliknya, rambut berminyak harus menghindari sampo maupun kondisioner yang melembapkan. Bahan dari sampo dan kondisioner terbaik untuk rambut berminyak adalah panthenol yang meningkatkan ketebalan setiap helai. Kondisioner yang berbentuk semprotan lebih disarankan demi menghindarkan kontak langsung dengan kulit kepala.

  • C. Rambut kering

Hampir sama seperti rambut keriting, rambut kering butuh perawatan yang sedikit lebih rutin. Selain memakai sampo yang melembapkan, pemilik rambut kering juga harus rajin menggunakan kondisioner berbahan minyak demi mengatasi masalah tersebut.

  • D. Rambut diwarna

Entah itu diwarna, diluruskan, atau mengalami proses perubahan apapun, jenis rambut yang satu ini biasanya punya kulit kepala yang berminyak namun ujungnya kering. Cara mengatasinya adalah mencuci rambut setiap dua hari sekali dengan sampo biasa. Gunakan kondisioner untuk rambut yang mengalami perawatan khusus dan jangan sampai terkena kulit kepala.

Merk Dan Harga Conditioner Untuk Menghaluskan Rambut.


Conditioner berfungsi untuk menghaluskan rambut, merawat, serta mengandung vitamin yang penting untuk rambut. Khususnya bagi anda yang memiliki rambut keriting, disarankan menggunakan kondisioner setelah memakai shampo. Hal tersebut akan menjadikan rambut keriting anda lebih sehat, rapi dan mudah diatur. Beberapa merk kondisioner dibawah ini mengandung bahan aktif yang cocok bagi rambut keriting anda, selamat mencoba!

  • 1. TRESemmé Deep Repair Conditioner


Kamu yang memiliki rambut kering bisa mencoba TRESemmé Deep Repair conditioner mengandung vitamin B12. Manfaat vitamin B12 untuk rambut adalah sebagai berikut :

  • Memberikan asupan gizi pada folikel rambut
  • Penting untuk proses pertumbuhan rambut
  • Mengurangi kerontokan rambut
  • Membantu pigmentasi warna rambut

TRESemmé Deep Repair conditioner bekerja melembapkan dan menutrisi rambut hingga ke akar. Rambut kering kamu akan menjadi lembab, sehat dan berkilau. TRESemmé Deep Repair conditioner tersedia di supermarket terdekat dengan harga Rp 21.000,-
Baca Juga Ini : Varian Produk Ellips Vitamin Rambut Lengkap Dengan Harganya

  • 2.Makarizo Conditioner Professional

Merk Dan Harga Conditioner Untuk Menghaluskan Rambut Sampai Lembut

Sebagai brand produk perawatan salon, Makarizo kini menawarkan sebuah conditioner khusus rambut kering yang bisa dipakai sendiri di rumah. Makarizo Conditioner Professional mengandung Mineral Oil dan Deep Conditioning Agent untuk menutrisi, melembutkan, dan merevitalisasi rambut yang kering. Produk ini diklaim dapat memperbaiki segala jenis kerusakan rambut. Anda pun bisa mengombinasikan penggunaan conditioner ini dengan turut memakai Makarizo Salon Daily Professional Shampoo. Harga Makarizo Conditioner Professional ini sekitar Rp 100.000 ribu dan Anda bisa mendapatkan produk ini di online atau secara langsung di toko apotik terdekat sekitar anda.

  • 3. TIGI Curls Rock Conditioner

Mer TIGI Curls Rock Conditioner memang hanya ditemukan di beberapa negara tertentu. Namun, dengan teknologi yang sudah canggih, anda bisa memanfaatkan belanja online untuk mendapatkan merk yang harganya berkisar Rp. 80.000,- ini. Mahal ya? Tapi manfaatnya juga luarbiasa! Secara seketika rambut anda akan terasa lebih lurus dan lembab. Sayangnya, penggunaan merk ini diharuskan pula dengan shampo merk yang sama untuk menghasilkan rambut yang tampak sempurna

  • 4. DevaCurl One Conditioner 12 ounce

Merk Deva Curl memang masih tergolong susah didapatkan. Namun, jika tahu manfaatnya dijamin anda akan mencarinya kemanapun. Deva Curl adalah merk kondisioner yang memang dirancang untuk rambut keriting atau ikal agar tampak olebih halus, terasa ringan serta sehat. Menariknya produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dan non silicone sehingga bisa anda bayangkan manfaat lebih jika digunakan secara teratur. Harga Sekitar 270.000
Baca Juga Ini : Review Shampo Rambut Rontok Dari Akar Terbaik Yang Bagus

  • 5. Kerastase Ciment Anti Usure 200ml

Merk Dan Harga Conditioner Untuk Menghaluskan Rambut Sampai Lembut

Produk ini bekerja dengan memperbaiki struktur serat rambut dari dalam dan permukaan. Nutrisi yang terdapat di dalam conditioner ini akan menguatkan rambut agar tidak mudah rapuh, patah, dan rontok. Penggunaan produk ini secara teratur dapat menciptakan lapisan luar untuk melindungi rambut dari sinar matahari. Harga Sekitar Rp 335.000

  • 6. Selsun Nourishing Conditioner

Merk conditioner yang bagus tidak harus yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Bahkan, conditioner seharga 25.000 an saja bisa menjadi pilihan yang tepat. Ya, Selsun Nourishing Conditioner adalah pelembab rambut berkualitas dengan harga yang murah. Conditioner ini lebih diformulasikan untuk mengatasi ketombe dan menjaga kesehatan kulit kepala. Adapun produk ini mengandung Selenium Sulfade yang bermanfaat untuk mengatasi ketombe lebih ampuh dari produk anti-ketombe lainnya. Tak hanya itu saja, Selsun Nourishing Conditioner turut diperkaya dengan Prunus Dulcis Oil dan Provitamin B5 untuk menutrisi rambut agar selalu sehat dan berkilau.
7. Mane’n Tail Herbal Gro Conditioner
Merk conditioner yang bagus ini bisa membantu untuk mempercepat pertumbuhan rambut, yang bermanfaat untk menguatkan dan menebalkan rambut. Kandungan naturals herbs dan olive oil complex akan menutrisi rambut agar tumbuh lebih subur dan sehat. Harga Sekitaran Rp 111.000

  • 8. Pantene Leave On Treatment All Day Hair Fall Protect Essence Conditioner

Produk ini diformulasikan untuk rambut rontok, formula Pro-V di dalam produk ini bekerja dengan menutrisi rambut sehingga lebih kuat dna tidak rapuh. Merk ini akan meresap hingga ke akar rambut untuk menyempurnakan dari dalam. Harga isi ml paling tinggi 750 ml Sekitar  Rp 160.000  Namun jika kemasan isi yang paling sedikit yaitu 170 ml. sekitar 22.000

Sekian info tentang Merk Dan Harga Conditioner Untuk Menghaluskan Rambut Sampai Lembut.Semoga bermanfaat ya. salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment