-->

Type something and hit enter


Manfaat Ladyfem untuk obat Apa?- LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia yang hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Efek Samping Dan Cara Minum Manfaat Ladyfem Di Apotik Kimia Farma Dan Harganya

Kandungan 100% herbal yang berada dalam Ladyfem menjadikannya sangat aman dipergunakan oleh siapapun dan kapanpun. Cara penggunaan Ladyfem adalah dengan cara meminumnya secara rutin sesuai dengan anjuran yang tertera di dalam box-nya. Untuk mempermudah dalam penggunaan, ladyfem diproduksi dalam bentuk kapsul. Nah sekarang giliran Anda untuk mencoba Ladyfem untuk menyelasaikan permasalahan yang terjadi pada organ kewanitaan Anda.


Apa keunggulan Ladyfem ?

Obat ini bisa langsung di minum namun tetap harus mengikuti aturan yang tertera dalam kemasan atau boxnya. bisa muluti fungsi sebagaimana yang akan kami jelasakan adalah bisa membuat tubuh anda harum jauh dari bau dan juga memper lancar haid. bukan hanya haid namun kista juga bisa diatas oleh hebal ini.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.


Baca ini : Antibiotik Obat Udun Di Apotik Kimia Farma Resep Dokter


KandunganLadyfem Di Apotik

Sebelum anda mengkonsumsi obat apapun kami tim nama obat dot com menyarankan lihat dulu kandungan apa saja yang ada di dalamnya agar bisa anda mempertimbangkan apa aman dan tidak aman anada konsumsi. sebab setiap orang memiliki riwayat kesehatan yang berbeda-beda sehingga tidak semua obat bisa dimanfaatkan orang yang kena alergi obat tertentu. Nah, adapun Kandungan LADYFEM aman karena terbuat dari 100% bahan herbal asli Indonesia. Kandungan LadyFem di antaranya adalah:
  • Zingiber Offcinale Rhizoma (jahe merah)
  • Baesenbergia Pandurata Rhizoma (temu kunci)
  • Paraameria Laerigata Pericarpium (kayu rapet)
  • Punica Granatum Cartex (delima putih)
  • Curcuma Domestica Rhizoma (kunyit)
  • Piper Betle Folim (daun sirih)
  • Kaempfria Galanga Rhizoma (kencur)



Fungsi dan Khasiat LadyfemHerbal

Ladyfem memiliki khasiat membersihkan jamur atau keputihan di dalam dinding Rahim dengan cara yang aman. Dinding Rahim yang sehat tentunya akan membuat organ intim kewanitaan dan organ-organ reproduksi lainya juga terjaga kesehatanya. Selain itu, ramuan yang terdapat di dalam ladyfem ini juga membantu mengatasi penyakit kista yang diderita oleh sebagian wanita, membantu meningkatkan kesuburan, merapatkan organ intim kewanitaan dan membuat aromanya menjadi lebih segar, serta mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan menstruasi seperti rasa sakit yang berlebihan atau menstruasi yang tidak lancar.


Obat ini bukan hanya untuk wanita yang sudah menikah saja, tetapi cocok juga untuk wanita dewasa yang sudah mengalami menstruasi. Ladyfem akan menjaga kesehatan organ intim kewanitaan sehingga ketika memasuki masa-masa pernikahan, sehingga organ intim kewanitaan benar-benar dalam dalam kondisi yang baik untuk menjalankan fungsi refroduksi.

Bagi kaum wanita yang sudah menikah, ladyfem akan sangat membantu kegairahan kaum wanita dalam berhubungan intim, kenikmatan dalam berhubungan intim pun akan semakin meingkat dengan orgasme yang dapat di capai dengan lebih cepat. Ladyfem yang dikonsumsi secara teratur juga akan memperlambat masa menopause pada kaum wanita. Masa menopause ini ditandai dengan berhentinya siklus menstruasi yang mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh wanita.

Baca ini juga : Nama Obat Sakit Perut Anak Di Apotik Di Warung Yang Aman

Manfaat ladyfem

 Menurut pengalaman wanita yang sudah mengkonsumis obat herbal Ladyfem mereka merasakan hal ini:
  • Merapatkan organ intim wanita dan mengencangkan otot organ intim
  • Mengembalikan system kerja organ intim wanita dan membersihkam dinding-dinding Rahim dengan cara aman dan membuat aromanya harum dan segar
  • Menambah gairah seksual wanita sehingga anda akan lebih pede saat melakukan hubungan intim bersama pasangan halal anda , kalau buat pasangan haram jangan coba-coba sebab harga diri anda akan rendah di dunia dan di ahirat di siksa oleh Allah, nauzubilllah.
  • Menambah kenikmatan dalam berhubungan intim untuk dirinya sendiri dan pasanganya
  • Membantu kesuburan
  • Sangat bagus untuk terapi kista
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding Rahim
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.adapun aturan minum Ladyfem ini akan kami jelaskan nani di sub judul berikutnya.

Apa Efek samping ladyfem


Mungkin anda khawatir akan ada efek samping ladyfem yang berdampak negatif pada organ tubuh anda. Berhati-hati memang hal bijak dalam memilih sesuatu. Komposisi Ladyfem benar-benar 100% dari herbal alami sehingga tidak diragukan lagi khasiat dan keampuhannya. Dari zaman dahulu sampai sekarang, produk berbahan herbal selalu menjadi sorotan karna terpercaya tidak mempunyai efek samping negatif pada organ tubuh. Namun jika anda merasa ada hal yang menjanggal maka kunjungilah doktera anda untuk berkonsultasi guna menghindari efek yang serius.

Cara Minum LadyFem

Inilah aturan Minum LadyFem , untuk Minggu pertama sehari 2x 2 (dua) kapsul pagi dan malam.
Minggu selanjutnya sehari 1x 2 (dua) kapsul pagi atau malam. dan ini disarankan Ladyfem untuk ibu hamil dan menyusui jangan dikonsumsi dulu.

Bolehkah ladyfem diminum saat haid atau mens?

Menurut sumber dari web distributor Ladyfem  aman dan boleh anda gunakan meskipun saat mensturasi,  adapun reaksi setelah minim Ladyfem  setiap orang berbeda namun jika ada kejanggalan silahkan hubungi dokter anda.

Kapan waktu yang tepat minum ladyfem ?

Anda munkin punya pertanyaan waktu kapan minum Ladyfem ? ya, saya juga demikian . waktu yang tepata adalah Seperti diatas pagi dan malam setelah makan namun jangan gunkan jika anda wanita hamil dan mnenyusui.

Harga ladyfem di apotik k24

Munkin anda bertanya dimana tempat beli Ladyfem ? obat ini sudah mentebar luas dan mudah anda dapatkan di apotik kimia farma dan aptik century serta k24.  bila di daerah anda kebetulan tidak ada maka silahkan beli di distributor aslinya di internet namun hati-hati barang tiruan dan transaksi bodong sehingga pilihlah yang anda yakini tidak menipu dan sebaikanya gunkan rekber agar transaksi anda lebih aman. ajak si penjual transaksi lewat toped dan buka lapak. o ya untuk harga obat Ladyfem di bandrol sekita Rp 240.000,-namun bisa juga lebih murah dan lebih mahal tergantung ketentuan harga obat Ladyfem  di toko yang anda beli . namun tidak akan jauh beda dari hargaa terbaru Ladyfem  ini. terhitung mahal? ya memang cukup membuat kocek anda menipis tapi bila dibandingkan dengan khasiat yang banyak maka sepadanlah harganya dengan manfaat yang diberikan Ladyfem .

Sekian dari kami telah membahas seputar manfaat dan fungsi Ladyfem berikut pertanyaan-pertantanyaan yang sering ditanyakan konsumen kepada penjual dan dokter boyke, terimakasih MajalahObat.blogspot.com. Jika anda ingin mengetahui banyak nama obat dari bahan alami dan kimia jagan lupa lihat update kami tiap harinya. 

Click to comment