-->

Type something and hit enter

Merk Shampo Pelurus Rambut Keriting Pria Wanita Yg Permanen Seperti Makarizo

MajalahObat.blogspot.com Tren rambut lurus memang tidak pernah lekang oleh waktu. Walaupun sudah banyak model rambut terbaru, tetapi masih banyak juga wanita maupun pria yang mendambakan rambut lurus. Fenomena ini membuat banyak orang mencari cara untuk meluruskan rambut.

Bahkan, beberapa produsen kosmetik rambut merilis produk yang dapat meluruskan rambut, salah satunya adalah shampo. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut yang lurus, salah satunya adalah dengan keramas menggunakan shampo khusus. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Merk Shampo Pelurus Rambut Keriting Pria Wanita Yang Permanen Seperti Makarizo

Makarizo

Merk Shampo Pelurus Rambut Keriting Pria Wanita Yg Permanen Seperti Makarizo
First impression pakai produk Conditioner dan Shampoo dalam satu kemasan ini enak banget, rambut jadi mudah diatur, meluruskan rambut keriting dan rambut rontok juga akan  berkurang. Aroma yang varian Aloe & Melon ini juga enak banget, bikin mandi jadi makin segar dan rajin keramas. Varian ini menurutku cocok untuk yang berambut kering dan rontok. Karena aku ngerasa banget pas pakai shampoo ini rambutku jadi lebih lembut dan berkurang rontoknya.

Dari segi kemasan, enak digenggam. Karena kemasan botolnya dibentuk sesuai dengan genggaman tangan kita. Jadi kalau kalian lagi numpahin shampoonya ke tangan. Botol ini gak akan jatuh karena botolnya berbentuk sesuai dengan genggaman tangan kita, dan ada bintik bintik kecil yang semakin mengurangi terjadinya botol. Jadi gak mungkin deh ada kejadian tutup botolnya pas kebuka trus jatuh dan shampoonya juga jatuh.

Dari segi pengaplikasian, enak banget. Busanya sedang, kita taruh sedikit ke tangan. Cairannya sudah bisa mengcover seluruh rambut kita. Khusus rambut pendek sih, dengan cairan sedikit aja sudah mengcover semua rambut. Tapi buat yang suka busa berlimpah, jangan berharap lebih sama shampoo ini ya. Karena busanya sedang menurutku, tapi tetep enak deh diaplikasikan ke rambut. Dan karena shampoo ini tipe conditiong shampoo, pas bilas rambut rambutnya jadi halus banget. Duh kebayang dong enaknya pakai sabun ini.

Dari segi manfaat, bagus banget. Karena aku ngerasa banget setelah pakai conditiong shampoo ini rambut aku jadi enak banget, gak mudah rontok, gak mudah kusut dan gak mudah lepek. Dan yang jelas lebih halus dan lembut setelah pakai shampoo ini. maka ini adalah salah satu shampo pelurus rambut yang paling ampuh dan nyata secara kontan, baik pria maupun wanita.

Kenapa mesti beli?

- Dari kemasan yang mudah digenggam dan unik
- Aroma yang wangi dan tahan lama
- Pengaplikasian ke rambut yang mengcover rambut
- Busanya banyak
- Rambut rontok berkurang
- Rambut jadi halus banget, gak mudah lepek dan gak gampang kusut

Overall, shampoo ini aku sangat rekomendasikan untuk rambut yang kering, rontok dan butuh nutrisi karena shampoo ini nyaman banget! Dan berkhasiat banget! Very recommended!

Kalian bisa membeli ini hanya dengan Rp.25.000 aja di counter Guardian, Farmer Market, Dan&Dan dan di beberapa supermarket lainnya. Murah bukan? Yuk cobain dan rasakan perubahan indahnya rambutmu!

Inilah Merek Shampo Lain Yang Juga Bisa Meluruskan Rambut Keriting


  • 1. Matrix Biolage Hydrating Shampoo Ultra Hydrasource Aloe

Merk Shampo Pelurus Rambut Keriting Pria Wanita Yg Permanen Seperti Makarizo

Paska meluruskan rambut di salon, Anda harus melakukan perawatan agar rambut tetap lurus dan tidak kering. Matrix Biolage Hydrating Shampoo Ultra Hydrasource Aloe adalah shampo yang dirancang khusus untuk meluruskan rambut, sehingga Anda tidak akan memerlukan alat catokan rambut lagi. Produk ini juga akan menjaga kelembaban rambut agar tidak rusak setelah diluruskan dengan bahan kimia. Rambut Anda akan nampak berkilau dan lurus setelah keramas dengan shampo ini. Dan, kabar baiknya, shampo ini aman untuk digunakan setiap hari. Kombinasikan Matrix Biolage Hydrating Shampoo ini dengan Hydrating Conditioner untuk hasil yang lebih optimal. Harga Matrix Biolage Hydrating Shampoo Ultra Hydrasource Aloe adalah sekitar 130 ribu rupiah. Anda bisa membelinya secara online
Bca Juga Ini : Harga, Macam Macam Shampo Dove Dan Conditionernya Serta Kegunaannya 
Jenis Shampo Pantene Anti Dandruff Untuk Rambut Rontok Dan Berketombe Dan Harganya

  • 2.Sexy Hair Sulfate Free Smoothing Shampoo

Sexy Hair merilis sebuah shampo bebas sulfat yang dapat mengatasi masalah rambut keriting dan susah diatur. Ya, melalui Sexy Hair Sulfate Free Smoothing Shampoo ini Anda bisa memiliki rambut yang lurus dengan keramas setiap hari secara teratur. Shampo ini bekerja dengan cara memberi kelembaban agar rambut lebih lembut dan lurus. Di samping itu, produk ini turut diperkaya dengan coconut oil untuk mengunci kelembaban dan melindungi warna rambut dari paparan sinar UV. Kombinasi antara Sexy Hair Sulfate Free Smoothing Shampoo dan Smoothing Conditioner akan memberikan hasil yang lebih optimal untuk Anda. Shampo ini dijual dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah untuk ukuran 10.1 oz. Tapi Anda bisa membeli shampo ini dengan ukuran kecil (300 ml) di Mataharimall dengan harga Rp 200 ribuan saja
  • 3. Sunsilk Lively Straight
Merk Shampo Pelurus Rambut Keriting Pria Wanita Yg Permanen Seperti Makarizo

Shampo Pelurus Rambut Terbaik 1. Sunsilk Lively Straight Sunsilk bekerja sama dengan pakar rambut lurus dan lembut dari Tokyo, yaitu Yuko Yamashita, untuk menghasilkan Sunsilk Lively Straight. Merk shampo pelurus rambut yang satu ini mengandung Straight Lock Technology, di mana teknologi ini akan meresap di setiap helai rambut, melembabkan, serta mempertahankan kelurusan rambut. Setelah Anda keramas menggunakan shampo ini, rambut Anda akan tetap lurus meskipun sudah kering. Selain itu, Anda bisa mengurangi penggunaan alat catok dan semacamnya karena Sunsilk Lively Straight juga sudah dapat senantiasa membuat rambut tampak lurus. Harga sekitar 30.000 ribuan
  • 4. Tresemme Smooth & Shine Salon Silk Moisture Shampoo
Dari Tresemme ternyata menyediakan sebuah shampo yang baik untuk rambut keriting dan menjanjikan rambut lurus alami. Untuk efek rambut yang halus, gampang diatur dan lurus seperti ketika Anda sehabis melakukan perawata di salon, jelas Tresemme yang menjadi jawabannya.

Mengandung vitamin A serta protein yang tinggi, shampo ini boleh menjadi salah satu shampo yang Anda unggulkan untuk membuat rambut jauh lebih sehat, dan mencegahnya dari kekeringan. Untuk proses pertumbuhan rambut, vitamin H pada Tresemme ini juga bakal sangat mendukung dengan sempurna, bahkan sel-sel rambut yang mengalami kerusakan bakal diperbaiki juga.
  • 5. Rene Furterer Paris Volumea
Bila rambut Anda keriting dan tipis, cobalah untuk menggunakan produk dari Rene Furterer ini karena memang sangat mampu membuat volume rambut meningkat dengan baik. Inilah shampo yang efektif dalam membuat rambut tipis menjadi kelihatan penuh selain menjadikannya kelihatan lebih lurus. Dengan bahan ekstrak Carob alami, shampo ini memberikan proteksi di setiap helaonya.

Shampo pelurus rambut ini boleh diandalkan oleh Anda yang punya keluhan akan rambut bertipe keriting tipis karena kemampuan sampo ini untuk menutup kekurangan secara sempurna. Perawatan dengan shampo ini boleh dicoba karena manfaatnya bakal terasa dari akar sampai dengan ujung rambut Anda.
Sekian Artikel tentang Merk Shampo Pelurus Rambut Keriting Pria Wanita Yg Permanen Seperti Makarizo Semoga Bermanfaat ya,, Salam Dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment