-->

Type something and hit enter

Review Pensil Alis Makeover Yang Tahan Lama Dan Harganya

MajalahObat.blogspot.com hallo sobat pusat reviu.com,, kembali lagi dengan kami, kali ini kami akan membahas tentang Review Pensil Alis Makeover Yang Tahan Lama Dan Harganya. Sekedar info sedikit apa sih.. Fungsi dari pensil alis yang satu ini adalah untuk mempercantik tampilan mata sehingga sorot mata menjadi lebih tajam.

Jenis pensil alis ini macam-macam lho, ada yang berbentuk pensil, padat, dan cair. Sekarang aku mau mereview make over yang berbentuk pensil, ini dia Make Over Eyeliner Pencil. Sebelum aku membeli jenis pensil alis ini aku sempet tanya-tanya terlebih dahulu, searching2 eyeliner pensil apa sih yang bagus, dari beberapa yang aku kenal dan setelah browsing2 banyak yang merujuk ke eyeliner pencil dari Make Over ini..

Review Pensil Alis Makeover Yang Tahan Lama Dan Harganya

Make Over Eye Brow Pencil tersedia dalam dua warna, black (black lines) and brown (brown to earth). Dengan netto 1.14 g, Make Over Eye Brow Pencil dibandrol dengan harga 49.000,- (setahun yang lalu:P, kalo harga terbarunya aku kurang tau guys). Dan udah Bpom verified! Make Over mengclaim eye brow pencil ini kokoh. Dan benar aja sih, selama ini aku pake belum pernah patah. Untuk tekstur, Make Over eye brow pencil teksturnya kering namun ketika diaplikasikan lumayan empuk dan pigmented, beberapa kali gores warnanya langsung kelihatan.

Make Over eye brow pencil ini dikemas elegan dengan didominasi warna hitam dan disertai logo Make Over. Bagian ujung pensil dilindungi tutup yang terbuat dari plastik. Jadi bisa melindungi dari patah dan mengeras. Travel friendly karena ukurannya yang cuma sebesar pencil. Karena eye brow pencil ini awet banget sampe sore bahkan malam, jadi engga pernah ada di make up pouch, karena emng engga pernah di touch up lagi.

Warna nya coklat tapi ga terlalu terang kok, sewarna dengan alis asli orang Indonesia. Kalo aku untuk alis emang lebih suka yang berwarna coklat disbanding hitam, soalnya kalo hitam kelihatan medok banget :D Tahan lama, dari pagi sampai sore. Ketika habis wudhu juga ga luntur.

Jika Anda merasa lebih nyaman menggunakan pensil alis kayu, maka Anda bisa mencoba Make Over Eye Brow Pencil. Pensil alis dari NYX ini bersifat waterproof, sehingga Anda tidak perlu khawatir warnanya akan luntur atau memudar bila Anda berkeringat. Tekstur pensil alis ini sangat lembut dan didukung dengan formula pigmented. NYX turut melengkapi produk ini dengan Castol Oil dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit agar tidak kering. Kini, Anda bisa membeli Make Over Eye Brow Pencil secara online di Lazada atau di mall matahari.
Baca Juga Ini : Eyebrow Wardah Yang Bagus Lengkap Dengan Harganya

Rekomendasi Pensil Alis Lainnya

Eyeliner atau mascara yang bersifat wateproof memang banyak. Namun, tak hanya kedua kosmetik tersebut saja, pensil alis juga hadir dalam jenis waterproof alias tahan terhadap air. Jenis pensil alis ini tidak mudah luntur saat terkena keringat. Selain merk yang sudah disebutkan di atas, ternyata masih ada sejumlah merk pensil alis waterproof yang bagus dan tahan lama seperti berikut ini.
  • 1. Wardah Eye Brow Pencil
Tak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, Wardah juga merilis sebuah pensil alis yang bersifat waterproof. Wardah Eye Brow Pencil menawarkan warna coklat dan hitam. Meskipun Anda menggunakan varian yang berwarna hitam, tetapi tampilan alis Anda tetap terlihat natural. Wardah Eye Brow Pencil menawarkan warna-warna yang tidak terlalu pekat sehingga alis menjadi lebih cantik alami. Produk ini juga dilengkapi dengan sikat khusus untuk merapikan alis. Pensil alis yang berkualitas ini akan melengkapi riasan alis wajah Anda sehari-hari.
  • 2. tarte Amazonian Clay Waterproof Brow Pencil
Tak ada yang lebih berkualitas dari tarte Amazonian Clay Waterproof Brow Pencil. Selain tahan terhadap air dan tidak mudah luntur, pensil alis yang satu ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit dan alis. Produk ini diperkaya dengan lidah buaya, tumbuhan alami, pigmen mineral, vitamin A dan E. Pensil alis ini akan meluncur dengan lembut saat Anda hendak menggambar bentuk alis. Anda bisa memakai pensil alis ini untuk menghasilkan bentuk alis yang lebih cantik selama berjam-jam. Bentuk dari tarte Amazonian Clay Waterproof Brow Pencil yang cukup ramping membuat siapa saja bisa mengaplikasikan pensil alis ini.
  • 3. Urban Decay Brow Beater Microfine Brow Pencil and Brush
Review Pensil Alis Makeover Yang Tahan Lama Dan Harganya

Sebuah pensil alis yang tahan air ini dibekali dengan ujung microfine agar dapat diaplikasikan secara tepat. Adalah Urban Decay Brow Beater Microfine Brow Pencil and Brush yang merupakan senjata sempurna untuk merapikan bentuk alis. Formula waterproof yang terdapat di dalam pensil alis ini diperkaya juga dengan vitamin E, minyak argan, dan minyak kelapa. Alis terlihat lebih halus dan ujung microfine produk ini akan membuat gambar alis Anda tampak seperti rambut alis alami. Pensil alis yang memiliki daya tahan cukup lama ini tersedia dalam 4 varian warna. Bahkan, produk ini juga dibekali dengan sikat untuk merapikan bulu alis.

Sekian Sekilas info tentang Review Pensil Alis Makeover Yang Tahan Lama Dan Harganya semoga bermanfaat ya guys,, slamat mencoba. salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment