-->

Type something and hit enter

Hallo semua...!!!!!! Dalam kesempatan kali ini kita akan meReview Harga Pensil Alis Etude Dark Brown Dan Grey Brown Murah Di Counter. Sekedar informasi Etude House ini adalah brand kosmetik asal Korea yang telah mendunia. Misi Etude House adalah mempercantik wanita melalui produk kosmetik yang atraktif dan konseling yang ramah. Selain itu, produk Etude House mempunyai 4 konsep dasar yaitu kualitas terbaik, harga terjangkau, desain yang cantik dan beragam varian warna menarik.


Etude House mewujudkan impian setiap wanita untuk tampil cantik dan memikat dengan cara make up yang mudah serta menyenangkan dan yang pstinya salah satu produk yang tidak terlewatkan adalah Pensil Alis Etude yang mana pensil alis sangatlah berperan besar dalam bermake-up. Lebih dari 270 store retail tersebar di seluruh dunia. Hingga hari ini Etude House telah berada di 11 negara antara lain: Indonesia, Singapore, Jepang, Thailand, Filipina, Taiwan, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong.

Untuk diIndonesia sendiri Etude House bekerja sama dengan PT Interkos Jaya Bhakti sebagai solo distributor dan membuka store pertama di Indonesia tahun 2008 di Jakarta. Hingga saat ini terdapat 32 store Etude House di seluruh Indonesia (antara lain Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Menado, Bali, Kalimantan).

Review Harga Pensil Alis Etude Dark Brown Dan Grey Brown Murah Di Counter


. Pensil Alis Etude Dark Brown


Pensil Alis Etude Dark Brown


Bentuk dari Etude House Drawing Eye Brow ini seperti pensil. Terdiri dari dua ujung, satunya pensil alis dan satunya lagi sikat alisnya. Ada 6 varian warna yang ditawarkan:
  1. Dark Brown
  2. Gray Brown
  3. Brown
  4. Dark Grey
  5. Grey
  6. Black

Pensil Alis Etude ini praktis banget karena gak perlu repot buat meraut supaya tajam terus. Pensil alis ini modelnya diputar seperti lipstick gitu bisa dipanjangkan dan dipendekkan. Dan jika sudah abis bisa di isi ulang lagi. Bentuk pensil alis Etude House Drawing Eye Brow ini pipih, Jadi agak gampang kalo mau bentukin alisnya.

Brush nya biasa seperti brush-brush yang lain, lembut gak keras. Brush ini digunakan setelah menggunakan pensil alis, tujuannya supaya mendapatkan efek natural.

Pensil alis ini enggak waterproof. Harganya jual di online shop Rp. 28.000 kalo harga remi counter Rp 54.000

.  Pensil Alis Etude Grey Brown


Pensil Alis Etude Grey Brown


Produk; Produk ini memiliki 2 sisi. Sisi yang pertama adalah pensil alisnya, dan sisi kedua adalah spoolie. Pensil alisnya memiliki ujung yang diagonal, ini bagus sekali untuk membuat alis yang natural. Spoolienya enak gak terlalu keras juga tak terlalu lemes. Gak bikin area alis perih karena terlalu kasar.

Packaging; Pensil alis ini tidak mempunyai kotak dan bahkan tidak dibungkus plastik. Gak jadi masalah juga sih karena tetap ada segel di bagian bukaan spoolie dan pensil alisnya. Ukurannya sangat kecil dan bisa dimasukan ke kantong sekalipun

Review; Produk ini benar-benar the real MVP. Ujung dari pensil alisnya yang berbentuk diagonal mengizinkan kita untuk membuat alis yang natural dengan mudah. Pigmentasi dari produk ini juga tidak berlebihan tapi buildable, sehingga kalian tidak akan tiba-tiba end up dengan alis super tebal. Dengan Pensil Alis Etude yang satu ini, alis kalian dijamin tidak akan nampak aneh. Pensil Alis Etude Grey Brown ini tidak waterproof ya, jadi daya tahannya kurang apalagi saat terkena air atau keringat bisa-bisa langsung fading.

Komposisi; iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Kalian bisa beli produk ini di situs jual beli dan online shop lainnya. Alternatif lainnya adalah langsung membeli di konter Etude House di mall, namun harganya sekitar 2x lipat dari harga di online shop. Tapi jangan lupa untuk berhati-hati saat membeli via online shop, karena sudah banyak sekali versi palsu dari pensil alis ini. Harga jual di online shop sekitar Rp 45.000
Sekian artikel tentang Review Harga Pensil Alis Etude Dark Brown Dan Grey Brown Murah Di Counter kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment