-->

Type something and hit enter

Merias wajah (bermake-up) adalah salah satu upaya agar wajah terlihat lebih menarik dan pada hal yang satu ini kaum wanitalah yang lebih dominan ketimbang kaum pria. Salah satu terpenting dalam menata rias wajah ialah pensil alis. Untuk menghiasi alis dan membentuk alis yang sempurna, banyak wanita yang mengandalkan pensil alis. Sekarang ini, banyak pilihan merk pensil alis yang dijual di pasaran. Tak jarang wanita bingung untuk menentukan pensil alis mana yang akan dibeli untuk membantu menghiasi alis mereka dan cocok dengan kebutuhan apalagi bagi para wanita muslimah yang mengharuskan dirinya berwudlu sebelum melakukan sembahyang sholat. Maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang Nama Pensil Alis Tahan Air Dan Cara Melukis Alis Terlihat Cantik bukan dengan bersolek alis, wajah anda malah menjadi aneh,, Banyak lho yang gitu.......!!!


Memiliki penampilan yang menarik itu tidak hanya saat-saat tertentu saja. Menjaga penampilan mu setiap hari itu sangat penting, kamu harus bisa merawat tubuh mu dari ujung kepala hingga ujung kaki mu. Trutama pada perempuan yang sudah menikah, menampilkan yang terbaik untuk sang suami wajib dilakukan agar suami anda lebih terpana dengan penampilan anda dan pastinya semakin sayang kepada anda dan hubungan anda dan suami pun akan semakin mesra dan rukun.

Bagi anda yang sedang mencari-cari informasi tentang Pensil Alis Tahan Air dan Cara Melukis Alis Terlihat Cantik dibawah ini kami akan membahasnnya. Selamat menyimak.

Nama Pensil Alis Tahan Air Dan Cara Melukis Alis Terlihat Cantik


Beberapa Nama Pensil Alis Tahan Air diantaranya;
  1. Shu Uemura Hard Formula Eyebrow Pencil. Sejak Shu Uemura memunculkan Pensil Alis Tahan Air (waterproof) , pembentukan alis tebal dengan warna dan bentuk rapi mulai diminati para wanita. Bagaimana tidak, pensil alis ini dapat mengisi dan melukis alis dengan baik. Hasil pensil alis ini menampilkan alis yang lebih tebal dengan warna natural. Warna yang dihasilkan tidak berlebihan sehingga membuat tampilan alis terlihat elegant. Produk ini dibuat dengan bahan waterproof sehingga lebih lama digunakan. Untuk mendapatkan pensil alis ini, anda harus menyisihkan uang anda sebesar Rp. 240.000. Harga yang cukup mahal namun hasil yang diberikan akan serupa dengan harga yang ditawarkan.
  2.  Viva Eyebrow Pencil. Tahukah kamu jika produsen kosmetik Viva telah membuat inovasi baru, yaitu dengan menciptakan pensil alis yang waterproof. Kamu bisa mendapatkan pensil alis yang ringan dan bertekstiur halus dari brand Viva ini. Hasil alis yang akan kamu dapatkan bertekstur sangat lembut, sehingga alis mu terlihat natural. Harga yang dibandrol untuk pensil alis ini sekitar Rp. 38.000,-
  3. Pensil Alis L’OReal. Pensil alis merek L’OReal adalah jenis pensil alis tahan air (waterproof) yang tahan lama, selain itu merek pensil alis ini mampu menghasilkan warna yang natural. Ketika kamu menggunakan pensil alis ini, kamu akan mendapatkan tekstur alis yang lembut. Pensil ini sudah dilengkapi dengan sikat alis yang aplikatornya mirip dengan maskara. Kamu bisa memilih warna brunette atau dark brunette, sedangkan harga untuk pensil alis merek L’OReal ini sekitar Rp. 190.000,-.
  4. Revlon Eyebrow Pencil. Tidak puas dengan produk lipstick nya, kini Revlon telah menghadirkan pensil alis waterproof yang dilengkapi dengan aplikator sikat alis. Pensil alis milik Revlon memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumennya. Warna yang didapatkan dari penggunaan pensil alis ini cukup natural, dan tekstur dari alis mu akan tlihat sangat lembut. Kali ini pada produk pensil alisnya Revlon memberikan dua pilihan warna, yakni warna hitam dan coklat. Warna tersebut sangat natural dan tidak terlihat aneh saat kamu aplikasikan pada alis mu. Harga yang dibandrol untuk pensil alis ini kurang lebih sekitar Rp. 100.000,-.
  5. Make Over Eyebrow Pencil. Nah kali ini Make Over punya pensil alis yang waterproof lho, dan cocok digunakan sehari-hari atau bahkan untuk kepesta. Pensil alis ini sifat nya kering dan halus, dan tentu dengan menggunakan pensil alis ini alismu terlihat natural. Produk pensil alis keluaran Make Over ini tahan hingga berjam-jam lho, jadi ngga perlu nemebiln alis lagi kan?? Harga yang dibandol untuk pensil alis ini kurang lebih sekitar Rp. 55.000,-
  6. LT Eyebrow Pencil. LT ini adalah salah satu produk kosmetik yang lagi naik daun lho. Kali ini kamu juga bisa mencoba produk pensil alisnya. Pensil alis dari LT ini tahan lama atau lebih tepatnya waterproof, dan hasil yang didapatkan dari pensil alis ini cukup halus dan natural. Kamu bisa menggunakan pensil ini untuk kebutuhan sehari-hari, atau bisa juga kamu aplikasikan pada make up party dimalam hari. Harga yang dibandrol untuk pensil alis ini kurang lebih sekitar Rp. 75.000,-
  7. Maybelline Fashion Brow Cream Pensil, Maybelline ini sudah ngga diragukan lagi lho dalam setiap inovasinya, begitu juga dengan pensil alisnya. Maybelline membuat pensil alis yang bisa kamu gunakan setiap hari. Hasil akhir dari pensil alis tahan air (waterproof) ini juga sangat bagus dan ngga jauh beda dengan pensil alis yang mahal diluar sana. Harga yang dibandrol untuk pensil alis Maybelline ini sekitar Rp. 35.000,-.

Cara Melukis Alis Terlihat Cantik


Menciptakan alis yang lebih indah ialah dengan melakukan riasan namun tetap mempertahankan bentuk asli dari alis Anda sendiri. Perlu kita sadari bahwa setiap manusia, setiap wanita telah karuniai bentuk alis yang paling sempurna untuk diri mereka masing-masing yang diberikan oleh Sang Pencipta. Jadi pastikan Anda tidak membuat riasan berlebihan yang justru membuat penampilan Anda menjadi norak dan tidak sedap dipandang yang terlihat aneh.


* Berikut langkah-langkah Cara Melukis Alis Terlihat Cantik

  1. Tentukan titik awal mula. Titik mula adalah tahapan awal yang sangat penting agar kamu mendapatkan bentuk alis sempurna, cantik, dan membahana. Agar lebih mudah dalam menentukan titik awal, kamu bisa menggunakan bantuan pinset (jangan gunakan pingset yang tumpul). Setelah menentukan titik mula dari alis, tandai bagian ujungnya dengan menggunakan bantuan pensil alis. Pastikan kamu menentukan titik awal yang paling tepat.
  2. Tentukan titik akhir. Setelah menentukan titik awal mula, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menentukan titik dimana gambaran tersebut berakhir nantinya. Caranya cukup mudah sekali, sentuhkan pinset pada bagian alis mata, kemudian tariklah bagian atas pinset untuk menuju ke bagian titik akhir alis atau pangkalnya. Namun ketika menarik pinset tersebut, pastikan bagian bawahnya menyentuh hidung. Nah setelah selesai menarik, tandailah bagian sisi tersebut dengan menggunakan pensil alis. Penentuan titik akhir yang tepat sangatlah berpotensi membuat bentuk alis lebih rapi dan tidak berlihat belepotan kemana-mana.
  3. Tentukan ketebalan alis. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, dari 100 wanita hampir 1/2-nya menyukai model alis yang lebih tipis dan melengkung. Meskipun demikian, ada banyak pula para wanita yang memilih untuk tidak mencukur alis agar tipis. Mereka hanya menggunakan beberapa alat agar alis tampak lebih rapi. Bagi kamu yang ingin memiliki alis lebih tebal dan rapi, mulailah menggambar bagian outliner atau tepian alis. Gambarlah pada bagian bawah alisnya terlebih dahulu dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat. Setelah terbentuk semacam garis yang agak tebal, timpalah dengan menggunakan pensil alis berwarna hitam.
  4. Bentuk lengkungan agar terlihat cantik. Lengkungan alis sangatlah menentukan karakter dari wajah kita, jadi apabila lengkungannya salah maka akan berakibat sangat fatal bagi penampilan. Agar kamu tidak salah dalam menentukan bentuk lengkungan alis, cobalah untuk merias wajah di depan cermin dan usahakan bentuk asli dari alis anda. Tandailah bagian lengkungan alis kamu, usahakan menandai titik yang sesuai dengan bentuk alis agar lebih natural. Setelah ujung lengkung ditandai, rapikan beberapa bulu mata pada bagian bawah tepian alis tersebut. Kemudian dengan menggunakan bantuan pensil alis, kamu dapat membuat ujungnya nampak runcing.

Baca Juga;
Review Harga Pensil Alis Etude Dark Brown Dan Grey Brown Murah Di Counter
Review Pensil Alis Makeover Yang Tahan Lama Dan Harganya

Sekian artikel tentang Nama Pensil Alis Tahan Air Dan Cara Melukis Alis Terlihat Cantik kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment