-->

Type something and hit enter


Revlon adalah perusahaan kosmetik asal AS yang didirikan pada 1932 oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman. Mulanya mereka hanya memiliki satu produk, enamel kuku. Dan kini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, memiliki ratusan produk-produk kecantikan salah satunya pensil alis.

Pada jaman sekarang bermake-up pada kaum hawa seperti sebuah keharusan terbukti jika kita sedang keluar rumah kebannyakan dari kaum hawa yang kita jumpai pasti wajahnnya bersolek makeu-up ( Bedak, lipstik, maskara, Eye Shadow, Eye Liner dan yang lainnya) dan yang tak jarang ditemui adalah alis yang disolek dengan pensil alis.

Para kaum hawa sangat sudah sangat cantik dengan alis alami yang dimilikinya, namun masih banyak sekali para kaum hawa yang tidak percaya diri dengan alis yang dimilikinya dan gaya hidup yang sering dilihat dimedia-media menjadikan image bahwa bermake-up itu sebuah keharusan salah satunya dengan memoles alis dengan pensil alis. Ya pensil alis adalah salah satu alternatif bagi mereka yang tidak mau melakukan sulam alis dan harapan dari efek pensil alis ini agar alis terlihat tebal dan mempunyai bentuk yang sempurna. Namun dengan cara yang salah, terkadang mereka para kaum hawa terlihat aneh setelah memakai pensil alis. Semoga tidak terjadi pada kalian yaaa,,,,,,,,!!!!!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Daftar Harga Pensil Alis Revlon Waterproof Alias Tahan Air yang mungkin kalian ingin mencoba produk yang satu ini.


. PACKAGING. Okay kita mulai dari packagingnya ya. Pensil Alis Revlon selalu datang dengan serutan. Untuk wanita yang agak sembrono pensil alis kaya gini cocok banget supaya gak cepet rusak. Terus dia juga udah ada build in brush untuk blending. Jadi very travel friendly. Praktis lah,,,,,,,,

. DAYA TAHAN. Kalau dari segi daya tahan bisa dibilang okay banget untuk kamu yang berkulit normal/kering. Tapi untuk kamu yang berkulit berminyak agak repot nih. Karena ternyata dia ga terlalu tahan sama minyak. Di lap sekali gesek sama tissue yang dikasih baby oil aja langsung luntur.

. HARGA. Untuk Harga Pensil Alis Revlon dibandrol Rp 75,000 ( Beda tempat bisa beda harga ya,,,)
Sekian artikel tentang Daftar Harga Pensil Alis Revlon Waterproof Alias Tahan Air kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment