-->

Type something and hit enter


Maybelline adalah salah satu merek dagang yang sangat cukup terkemuka dengan berbagai produk yang ditawarkan, pada sektor kebutuhan make-up produsen yang satu ini telah melengkapi jenis-jenis make-up yang dibutuhkan yang salah satunya asalah pensil alis. Dalam kesempatan kali ini kita akan mereviu Harga Pensil Alis Maybelline Terbaru Waterproof, Grey Dan Fashion Brow
yang cukup banyak penggemarnya.

Maybelline Fashion Brow 3D Brow and Nose Palette in Gray


Pensil Alis Maybelline


Palet untuk mengisi alis dan membentuk hidung dengan sempurna. Tersedia dalam warna abu-abu dan cokelat.

. Benefits:
  • Hasil natural
  • Tahan air, keringat dan minyak wajah
  • Kuas aplikator yang mudah digunakan

. Kemasan:

Seperti trio eyeshadow. Itu kesan pertama yang terlihat dari palet ini. Paletnya kecil dan ada 3 slot di dalamnya. Kemasan diluarnya sama dengan Maybelline Fashion Brow Cream Pencil, disegel dengan plastik yang di laminating ke paletnya. Lebih gampang dibuka, tapi tetep tajam plastiknya. Bedanya, Maybelline Fashion Brow 3D Brow and Nose Palette ini ada keterangan produk, ingredients, negara manufaktur, tanggal kadaluarsa di bagian belakang palet bukan dicetak di plastiknya. Ada kuas mini bawaan double ended. Disatu sisi "angled brush" untuk ngalis dan disatu sisi "medium fluffy brush" yang ini untuk kontur.

. Tekstur:

Pensil Alis Maybelline Fashion Brow 3D Brow and Nose Palette ini ada 3 slot. Paling kiri ada wax berwarna (sesuai warna yang dibeli), di bagian tengah (warna abu-abu) dan kiri (warna cokelat muda) bentuknya pressed powder seperti eyeshadow yang cukup pigmented dan nggak fall out.

. Kinerja:

Bisa tahan seharian, smudge proof, water proof dan sweat proof. Untuk warna cokelat muda paling kanan di palet ini gampang juga dipakai untuk kontur hidung, medium fluffy brush-nya pas untuk mengkontur hidung supaya kelihatan ada jembatannya. heheeehhh....

. Kelebihan:
  1. Warna natural
  2. Gampang dipakai
  3. Produk 2 in 1
  4. Tahan lama, smudge proof, waterproof dan sweat proof
  5. Mudah dibawa

. Kekurangan:
  • Nggak begitu murah
  • Angled brush bawaannya agak susah dipakai untuk membingkai mata.

. Harga dan tempat beli:

Di konter Maybelline di Matahari harganya Rp 139.100,-. Beda tempat beda harga yah....!!!!!!!



Maybelline Brow Liner Fashion Brow Pen




Pensil alis Maybelline Brow Liner Fashion Brow Pen ini merupakan pensil alis bertekstur gabungan gel dan bubuk pertama yang mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian. Teksturnya terasa alami seperti bubuk halus, dengan ketahanan yang awet seperti gel. Warnanya menempel dan bertahan, tanpa khawatir akan pudar sepanjang hari.
  • Tahan 12 Jam. Miliki pensil alis pertama yang memiliki segala keunggulan tekstur bubuk dan gel dan mampu bertahan hingga 12 jam. Ujung pensil terasa lembut di kulit, menyatu alami layaknya bubuk. Warnanya tetap menempel tanpa akan memudar seperti kuatnya gel.
  • Tekstur Lembut. Ujung pensil dibuat secara khusus, memberikan solusi untuk riasan yang terasa nyaman di kulit namun tidak mudah hilang. Teksturnya dapat membaur dengan sempurna di kulit wajah Anda, memberikan polesan yang tampak alami. Terbuat dari bahan-bahan pilihan, pensil alis ini aman digunakan dan tidak akan menimbulkan iritasi kulit.
  • Waterproof & Heatproof. Berkeringat ataupun terkena air bukan lagi masalah, karena pensil alis ini tahan terhadap air dan panas. Dengan ketahanan ini, riasan alis tidak akan luntur sekalipun terkena air.

. Harga dan tempat beli:

Konter Maybelline di Matahari dengan harga Rp 33.000,-. Harganya sudah pasti bervariasi yah, tergantung belinya dimana.

Baca Juga;
Sekian artikel tentang Harga Pensil Alis Maybelline Terbaru Waterproof Grey Dan Fashion Brow kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment