-->

Type something and hit enter

Kumpulan Merk Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh Sedunia

MajalahObat.blogspot.com Punya masalah dengan rambut ketombe atau rontok, meskipun Anda sudah mencoba berjenis-jenis shampo untuk menghilangkan ketombe secara alami ? Anda mungkin pasti sudah tahu bahwa ketombe yaitu kulit kepala yang terkupas.

Hal ini bukan permasalahan kalau cuma sedikit saja ketombe di kepala. Tetapi, ini akan menjadi problem besar saat ketombe ini di biarkan terus menerus dan akan mengakibatkan ketombe parah. Sebelum membasmi ketombe, anda juga harus mengetahui apa saja faktor Pemicu yang menyebabkan ketombe.

Penyebab Ketombe Pada Rambut dan Kulit Kepala

Sebelum membahas lebih jauh mengenai shampo yang ampuh menghilangkan ketombe, maka akan coba dijelaskan terlebih dahulu penyebab ketombe. Kondisi rambut yang berketombe tentu akan menurunkan rasa percaya diri seseorang, terlebih saat menggunakan kostum atau pakaian dengan warna gelap seperti hitam. Maka ketombe yang jatuh akan terlihat sangat jelas menempel pada pakaian.

Ketombe sendiri merupakan salah satu permasalahan pada kulit kepala yang disebabkan oleh :
  1. Terlalu sering terkena panas berlebih seperti penggunaan hairdryer, penggunaan tutup kepala sehabis keramas, hingga terlalu sering berada di bawah terik matahari.
  2. Sisa shampo yang mengendap di kulit kepala karena kurang bersih saat membilas rambut.
  3. Faktor stress yang berlebihan.
  4. Produk shampo atau kondisioner yang tidak cocok.
  5. Terlalu sering keramas hingga jarang keramas.
Bukan cuma berbahaya untuk kulit kepala, penampilan bahkan akan juga terganggu. Anda pasti akan terganggu jika keadaan sulit ini senantiasa anda biarkan. Sebaiknya anda segera mengatasi nya dengan Beberapa Kumpulan Merk Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh Sedunia Dibawah Ini :
  • 1. Sebamed Anti Dandruff
Sebamed Anti Dandruff adalah shampo anti ketombe yang aman dipakai sehari-hari karena mengandung pH 5.5 yang seimbang untuk kulit kepala. Shampo bebas deterjen dan alkali ini bisa dipakai selama 14 hari berturut-turut untuk mengatasi ketombe yang teramat parah. Boleh dibilang bahwa Sebamed Anti Dandruff adalah shampo penghilang ketombe yang terbaik dalam daftar ini. Shampo ini bisa dibeli di apotek atau situs belanja online dengan harga mulai dari 100 – 200 ribu tergantung ukuran yang Anda pilih.
  • 2. Clear Ice Cool Menthol
Tak dapat dipungkiri bahwa Clear juga merupakan merk shampo anti ketombe yang cukup dikenal di Indonesia. Varian paling banyak dibeli oleh konsumen adalah Clear Ice Cool Menthol. Shampo ini diformulasikan dengan Nutrium 10, yang merupakan perpaduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Clear Ice Cool Menthol bekerja dengan mengaktifkan lapisan pelindung kepala alami untuk mencegah pengelupasan yang dapat mengakibatkan ketombe. Tak hanya itu saja, shampo ini turut menawarkan sensasi menthol dingin yang menyegarkan saat keramas. Ingin membeli Clear Ice Cool Menthol dengan cara yang praktis? Yuk, belanja online di Lazada atau Blibli dan dapatkan shampo ini dengan harga sekitar 35 – 72 ribu
  • 3. Mane ‘n Tail Daily Control Anti Dandruff
Bagi pemilik rambut rontok yang disertai dengan ketombe, Mane ‘n Tail Daily Control Anti Dandruff nampaknya adalah shampo yang cocok untuk Anda pakai sehari-hari. Fungsi utama dari shampo ini adalah mengurangi gatal dan menghentikan ketombe.
Mane ‘n Tail melengkapi varian shampo ini dengan Minyak Zaitun dan Pyrithione Zinc untuk meredakan gatal sehingga kulit kepala terasa lebih nyaman. Tak hanya itu saja, Mane ‘n Tail Daily Control Anti Dandruff dapat merawat rambut yang diwarnai agar tidak mudah rusak. Rambut jadi lebih berkilau dan bebas ketombe dengan shampo yang dijual seharga Rp315.00 ribuan
Baca Juga Ini : Harga, Macam Macam Shampo Dove Dan Conditionernya Serta Kegunaannya
  • 4. American Crew Men Trichology Anti-Dandruff + Sebum Control
Kumpulan Merk Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh Sedunia

Cari merk shampo penghilang ketombe yang benar-benar ampuh mengatasi gatal dan ketombe? American Crew Men Trichology Anti-Dandruff + Sebum Control bisa menjadi solusi yang tepat. Pasalnya, shampo ini mengandung bahan aktif Zinc Pyrithione untuk mencegah gatal dan kulit mengelupas akibat ketombe. Dengan aroma Tea Tree yang segar dan sehat, rambut Anda akan terasa lebih segar dan harum sepanjang hari. Selain itu, American Crew Men Trichology Anti-Dandruff + Sebum Control dapat menenangkan kulit kepala agar tidak mengalami pengelupasan lagi. Anda bisa memesan shampo ini dengan harga Rp227.000 ribuan.
  • 5. Dove Dandruff Care
Kumpulan Merk Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh Sedunia

Kali ini, Dove berkonsentrasi untuk menciptakan sebuah merk shampo penghilang ketombe. Melalui Dove Dandruff Care, Dove mengklaim mampu mengatasi ketombe yang membandel dan tak kunjung hilang meskipun Anda sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasinya.

Produk ini diperkaya dengan ZPTO untuk menghilangkan ketombe dan mencegahnya datang kembali. Selain itu, Dove Dandruff Care juga mempunyai Micro Moisture Serum untuk bantu menjaga kelembaban rambut. Shampo yang aman dipakai sehari-hari ini dijual mulai harga 22 – 34 ribu
  • 6. Pantene Anti Dandruff Shampoo
Pantene juga menyediakan varian Shampo untuk ketombe parah, selanjutnya Pantene Anti Dandruff Shampoo. Ini merupakan produk best-seller dari Pantene. Rambut akan menjadi bebas ketombe dan adalah sehat senantiasa hari. Pantene menambahkan Zinc Pyrithione pada produk yang satu ini untuk mencegah ketombe datang kembali ke rambut anda.
  • 7.AlfaParf Semi Di Lino Scalp Care Purifying
Mutu AlfaParf Semi Di Lino Scalp Care Purifying sebagai Shampo anti ketombe buat anakmemang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Shampo ini berasal dari brand internasional yang tak kandungan Ekstrak Buah Delima yang amat sangat untuk membersihkan rambut berminyak dan rambut ketombe serta mengurangi gatal karena pengelupasan kulit kepala.
  • 8. Clear Anti Hairfall
Selain rasa gatal, ketombe juga dapat mengakibatkan kerontokan rambut. Clear sebagai pelopor shampo anti ketombe pertama akhirnya mengeluarkan varian Clear Anti Hairfall. Perlu Anda ketahui bahwa produk yang satu ini tidak hanya ampuh menghilangkan ketombe, tetapi juga dapat menghentikan kerontokan rambut.

Produk ini diformulasikan dengan Nutrium Ginseng yang dikombinasikan dengan ekstrak tumbuhan. Alhasil, shampo ini akan bekerja dengan menutrisi dari akar rambut agar rambut jadi lebih sehat dan bebas ketombe sepanjang waktu. Dengan Clear Anti Hairfall maka rambut rontok akan berkurang hingga 80%.

Terimakasih telah mengunjungi blog kami terkait tentang Kumpulan Merk Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh Sedunia. Semoga bermanfaat. salam dari kami. MajalahObat.blogspot.com

Click to comment