-->

Type something and hit enter

Dengan terus berkembangnya make-up pada kaum hawa, tren alis tebal membuat para wanita merasa harus menggambar alis sebelum keluar rumah. Memang tidak bisa dipungkiri, alis yang tebal dan bentuknnya yang indah memberikan efek baik pada wajah. Oleh karena itu, salah satu senjata ampuh untuk memoles alis adalah dengan menggunakan pensil alis.


Memiliki penampilan yang cantik dan menawan sangat diperlukan bagi para wanita terutama yang sudah menikah. Kamu harus bisa membuat si dia tetap berada dipelukan mu, dan kamu tentu harus tahu bagaimana caranya yang salah satunya dalam segi penampilan dengan cara berdandan yang rapi dan juga bermake-up.

Dalam bermake-up yang baik memerlukan beberapa alat yang dibutuhkan dan yang tak kalah penting adalah pensil alis. Pensil alis ini dapat memberikan efek positif pada wajah namun dengan catatan melakukannya dengan baik dan benar ya.....!!!! Adapun dalam jenisnya, pensil alis ini terdapat beberapa macam dan dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas pensil alis yang cair khususnya Merk Pensil Alis Cair Yang Waterproof Warna Abu-Abu Dll. Berikut dibawah ini diantaranya;
  1. Holika Holika, Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow. Pensil alis cair asal korea ini hadir dalam empat pilihan warna, yakni abu-abu, hitam, cokelat gelap, cokelat cerah, dan coklat kemerahan. Tekstur pensil alis cair Holika Holika ini agak sedikit rapuh dan tidak cukup lembut untuk kulit, yang menyebabkan sulit dalam penerapannya. Warna yang dihasilkan oleh pensil ini cukup kuat sehingga sebaiknya anda menerapkannya secara ringan dan hati-hati agar tercipta kesan natural, kecuali untuk pembuatan tata rias yang kuat. Meskipun begitu, produk asal Korea ini dibandrol $ 8,99 atau Rp 116.000
  2. LT Eyebrow Pencil. Setelah berhasil bersaing dipasaran lewat lipstick nya, kali ini LT mencoba mengibarkan sayapnya lebih lebar dengan mengeluarkan produk pensil alis cair. Pensil alis dari LT ini berwarna abu-abu kehitaman, dan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan alis anti mainstream. Pensil alis keluaran LT ini cukup tahan lama lho, atau lebih tepatnya bisa dibilang jenis pensil alis waterproof. Hasil yang akan kamu dapatkan dari pensil alis ini warna yang unik, tekstur lembut sehingga alis mu tampak natural. Selain itu pensil alis ini bisa kamu gunakan setiap hari, jadi ngga perlu repot-repot cari pensil alis lain ya. Harga yang dipasang untuk pensil alis keluaran LT ini kurang lebih sekitar Rp. 70.000.
  3. L’OReal. Brand yang satu ini juga cukup terkenal di tanah air yang menghasilkan beragam produk kosmetik, salah satunya adalah pensil alis. Pensil alis merek L’OReal merupakan jenis pensil alis waterproof yang awet dan tahan lama, serta mampu menghasilkan warna yang alami dan tekstur alis yang lembut. Pensil alis ini juga telah dilengkapi dengan sikat alis yang aplikatornya mirip dengan maskara. Anda dapat memilih warna brunette atau dark brunette. Pensil alis L’OReal ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 190.000.
  4. Maybelline New York, Define-A-Brow Eyebrow Pencil. Bagi wanita Indonesia, merek Maybelline sudah sangat populer karena sering kali iklannya wara-wiri di televisi dan media cetak lainnya. Define-A-Brow Eyebrow Pencil merupakan produk yang smoothly dan menyediakan formula goresan yang awet yang mampu bertahan seharian. Pensil alis cair Maybelline ini memiliki ujung ultra tipis sehingga anda dapat membuat bentuk alis natural dengan hasil akhir yang terlifat soft (lembut). Maybelline New York, Define-A-Brow Eyebrow Pencil dibandrol dengan harga 12 dolar atau sekitar Rp 156.000.

. Tips Mendapatkan Pensil Alis Cair Warna Abu-Abu


Mendapatkan pensil alis warna abu-abu sebenarnya susah-susah gampang, dan kamu juga bisa simak tips memilih pensil alis abu-abu yang berikut ini.
  • Pastikan jika kamu benar-benar memilih pensil warna abu-abu.
  • Pastikan jika warna kulitmu cocok ketika menggunakan pensil alis warna abu-abu.
  • Pastikan jika pensil abu-abu yang akan kamu beli, adalah barang asli atau original. Hal ini gampang-gampamg susah, karena kamu harus tahu perbedaan original product dan fake product. Disini kamu harus memiliki referensi bagaimana ciri barang asli dan tidak asli melalui internet atau teman.
  • Pastikan jika pensil yang kamu beli warna abu-abu, lihat pada kemasannya apakah ada tulisan warna “ Grey “ atau “ Abu-Abu “ .
  • Carilah referensi berapa harga pensil alis dengan merek pensil alis yang kamu inginkan. Jangan tergoda dengan janji dan harga murah, karena akan berdampak dimasa mendatang.
Baca Juga;
Merk Pensil Alis Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Harganya
Merk Pensil Alis Waterproof Bagus Dan Murah Lengkang Dengan Harganya
 
Sekian artikel tentang Merk Pensil Alis Cair Yang Waterproof Warna Abu-Abu Dll kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment