-->

Type something and hit enter

Harga Dan Merk Sisir Alis Mata Dari Wardah, Maybelline Dan Oriflame Yang Bagus

Ketemu lagi dengan kami guys.. di MajalahObat.blogspot.com kali ini kami akan membahas tentang Review Harga Dan Merk Sisir Alis Mata Dari Wardah, Maybelline Dan Oriflame Yang Bagus. Sekedar info sedikit apa sih.. Fungsi dari sisir alis yang satu ini adalah untuk mempercantik tampilan mata sehingga sorot mata menjadi lebih tajam.

Bentuk alis mampu menunjukkan ekspresi dan karakter wajah seseorang. Hal ini menunjukkan betapa berpengaruhnya bentuk alis dalam membingkai wajah. Oleh sebab itu, bentuk alis merupakan cara jitu untuk menyulap wajah secara instan terlihat lebih muda.

Sisir Alis Dari Wardah



Itulah dia sisir alis Wardah yang bagus anda gunakan di rumah, harg lebih terjangkau, tahan lama bahkan sangat cocok di gunakan untuk ibu-ibu dan gadis muda. silahkan mencoba, kalau masah harga jangan khawatir kawan,, sekitar harga Rp 10.000 an di apotik atau ditoko terdekat sekitar wilayah anda.

Sisir Alis Maybelline

Sisir Alis Maybelline
Sisir Alis dari Maybelline di atas juga sangat cocok untuk anda gunakan selain harganya yang murah dan tahan lama, bentuknya juga sangat lucu dan imut dipandang oleh mata, harga sekita 15.000- an di toko atau di apotik terdekat di sekitar wilayah anda

Sisir Alis Mata Oriflame Yang Bagus

Oriflame

Sisir Alismata ini juga sangat bagus dan mantap untuk di pakai buat ibu-ibu serta gadis karna dengan bentuknya yang rapih maka alis anda juga akan ikut rapih di buat oleh sisir merek oriflame ini namun harga sedikit lebih mahal di bandingkan dengan sisir merek lain, tapi hasilnya jangan ditanya,, ada kualitas maka ada harga,, silahkan di beli ya,, kira-kira harga sekitar 25.000-an saja, di toko terdekat ya .

Nah sekian sekilas masalah merek sisir alis di atas semoga bermanfaat ya,, sekarang kita akan mengarah kepada bagaimana cara kita untuk membentuk alis mata kita dengan cara yang gampang mudah serta hasil yang maksimal? simak dibawah ini :


Tips Merapikan Alis Sendiri Dengan Bagus

Hasil Pembentukan Sisir Alis
Alis menjadi pembingkai wajah yang dapat menunjukkan ekspresi seseorang. Alis yang terbentuk rapi juga membuat wanita tampak lebih elegan tanpa perlu merias diri berlebihan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa alis yang rapi dan terbentuk sangat berpengaruh dalam sebuah penampilan. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk membentuk alis. Bagi, Anda yang ingin mencoba membentuk dan merapikan alis, berikut ini tipsnya dari saran profesional alis dan disadur dari berbagai sumber.
  • Cuci Wajah dengan Air Hangat
Mungkin Anda pernah mendengar saran agar menggosokkan es batu di kulit sekitar alis sebelum mencabut atau mencukurnya untuk menghindari rasa sakit. Saran tersebut salah! Dinginnya es batu malah membuat alis semakin sulit dicabut. Lebih baik, cuci wajah menggunakan air hangat yang membuat pori-pori terbuka dan alis menjadi lebih mudah dicabut.
  • Menemukan Titik Alis
Tempatkan pulpen atau kuas rias tegak lurus dari ujung terdalam alis ke batang tengah hidung, lalu tandai dengan eyeliner pensil. Dilanjutkan dengan mencari titik tertinggi alis atau arch. Diukur dari sisi hidung paling pinggir ditarik 45 derajat ke arah bola mata, kemdian tandai. Titik terakhir alis berada ujung terluar. Cara mengukurnya dengan menarik pulpen atau kuas dari pinggir hidung ke ujung terluar mata dan tandai. Setelah mendapatkan titik-titiknya, arsir alis dengan pensil alis, sehingga kelebihan rambut diluar arsiran bisa terlihat. Kemudian cabut dengan tweezer atau cukur dengan alat pencukur alis khusus.
  • Memiliki Alat-alat Pembentuk Alis
Menurut Agustin Puji, make-up artist dan brow expert dari Make Up For Ever, setiap wanita yang ingin membentuk alisnya sendiri perlu mempersiapkan alat-alatnya sendiri. Siapkan cukuran alis, gunting dan pinset atau tweezer. "Alis wanita beda-beda. Ada wanita yang alisnya tumbuhnya ke bawah, sehingga harus digunting. Kalau teksturnya tebal butuh pinset atau tweezer. Hal itu karena kalau tidak dicabut akan menghasilkan titik-titik hitam seperti pria yang habis bercukur," ungkap Agustin beberapa waktu lalu.
  • Mengisi Kekosongan Alis
Setelah alis dibentuk, gunakan make-up alis untuk mengisi kekosongan dan menebalkan bentuknya. Saat ini, make-up alis lebih bervariasi, tidak hanya pensil alis. Ada maskara alis dan shadow alis. Bagi Anda yang ingin membuat tampilan alis yang natural bisa menggunakan shadow alis karena hasil pulasannya lebih tipis dibanding maskara atau pensil alis.
  • Sesuaikan dengan Warna Rambut
Anda harus menyesuaikan warna alis dengan warna rambut Anda agar tampak sesuai dan tidak aneh. "Membuat alis harus cari (make-up alis) warna paling deket dengan warna rambut. Ada alisnya coklat padahal warna rambutnya hitam, jadi keliatan tidak cocok," ujar wanita yang sekolah make-up di Prancis itu. Ia menyarankan untuk memiliki pensil alis, maskara alis atau shadow alis dengan warna kelabu. Warna tersebut paling aman untuk wanita Indonesia yang kebanyakan memiliki warna rambut hitam, hitam kecoklatan atau kemerahan.
Baca Juga Ini : Harga Alat Pencukur Alis Otomatis Dan Pisau Serta Cara Menggunkannya
Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi kalian semua. Yuk kunjungi koleksi artikel kami yang lain untuk mendapatkan informasi yang berkualitas dan terupdate tentang dunia kecantikan wanita. hanya di MajalahObat.blogspot.com

Demikianlah ulasan tentang Harga Dan Merk Sisir Alis Mata Dari Wardah, Maybelline Dan Oriflame Yang Bagus. Cukup jelas bukan? Dan tentunya dapat langsung Anda praktekan sendiri di rumah serta membeli produknya. Yang perlu diingat ialah untuk mendapatkan hasil make up yang bagus,serta membedakan harga, kualitas serta merek yang ingin anda beli. Anda harus sering-sering mempraktekan cara membentuk alis tanpa mencukur ini. Semakin sering tentu akan semakin baik, karena Anda akan menjadi cepat mahir.

Click to comment