-->

Type something and hit enter

Harga Alat Pencukur Alis Otomatis Dan Pisau Serta Cara Menggunkannya

Harga Alat Pencukur Alis Otomatis Dan Pisau Serta Cara Menggunkannya

Hai sobat skalian.. ketemu lagi dengan kami pusat.reviu.com. kali ini kami akan menjelaskan pada anda tentang Harga Alat Pencukur Alis Otomatis Dan Pisau Serta Cara Menggunkannya yuk sobat anda simak baik-baik ya,, cikidot,,,

LADY HAIR TRIMMER

Alat pencukur alis yang otomatis diatas dapat merapikan alis sehingga tampak lebih rapi dan lebih cantik. Dapat juga mencukur / merapikan bulu-bulu di wajah.

Dapat membersihkan dan merapikan bulu-bulu maupun rambut di area
- Wajah Alis, Kumis , Janggut (potong Bentuk sesuai style / selera)
- Bulu-bulu di dalam rongga hidung bagian luar
- Bulu di ketiak
- Bulu rambut kecil sisa potong rambut, di leher, godek kiri dan kanan (sering dipakai di salon)

1 paket terdiri dari
- 1 Alat Cukur
- 2 Sisir Perapi beda ukuran
- 1 Brush
- 1 Buah Baterai AAA

Product Detail
Berat 100gr
Baterai 1 x AAA
Material Plastik Harga = 70.000

Cara Mencukur Alis Dengan Alat Cukur Otomatis

Harga Alat Pencukur Alis Otomatis Dan Pisau Serta Cara Menggunkannya
Cukur Alis
Alis menjadi pembingkai wajah yang dapat menunjukkan ekspresi seseorang. Alis yang terbentuk rapi juga membuat wanita tampak lebih elegan tanpa perlu merias diri berlebihan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa alis yang rapi dan terbentuk sangat berpengaruh dalam sebuah penampilan. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk membentuk alis. Bagi, Anda yang ingin mencoba membentuk dan merapikan alis, berikut ini tipsnya dari saran profesional alis dengan menggunakan alat cukur otomatis LADY HAIR TRIMMER

  • 1. Cuci wajah menggunakan air hangat

Mungkin Anda pernah mendengar saran agar menggosokkan es batu di kulit sekitar alis sebelum mencabut atau mencukurnya untuk menghindari rasa sakit. Saran tersebut salah! Dinginnya es batu malah membuat alis semakin sulit dicabut. Lebih baik, cuci wajah menggunakan air hangat yang membuat pori-pori terbuka dan alis menjadi lebih mudah untuk dicukur, apalagi dengan menggunakan alat cukur otomatis.wah, lebih gampang jadinya,,
  • 2.Menemukan Titik-titik Alis
Tempatkan pulpen atau kuas rias tegak lurus dari ujung terdalam alis ke batang tengah hidung, lalu tandai dengan eyeliner pensil. Dilanjutkan dengan mencari titik tertinggi alis atau arch. Diukur dari sisi hidung paling pinggir ditarik 45 derajat ke arah bola mata, kemdian tandai. Titik terakhir alis berada ujung terluar. Cara mengukurnya dengan menarik pulpen atau kuas dari pinggir hidung ke ujung terluar mata dan tandai. Setelah mendapatkan titik-titiknya, arsir alis dengan pensil alis, sehingga kelebihan rambut diluar arsiran bisa terlihat. Kemudian cukur dengan tweezer atau cukur dengan alat pencukur alis otomatis LADY HAIR TRIMMER.

Cara Mencukur Alis Dengan Menggunakan Pisau Cukur Biasa

  1. Cara mencukur alis yang pertama adalah basahi seluruh bagian alismu sebelum bercukur. Mandi dengan menggunakan air hangat adalah salah satu metode persiapan bercukur yang terbaik.
  2. Gunakan hanya silet yang tajam sehingga rambut bisa dihilangkan dengan cepat tanpa goresan berkali-kali yang bisa menyebabkan luka/iritasi.
  3. Jika alismu sangat tebal, kamu bisa memotongnya terlebih dahulu menggunakan gunting kecil sehingga silet bisa bekerja dengan lebih efektif.
  4. Pastikan silet yang kamu gunakan dalam kondisi bersih untuk mencegah infeksi kulit akibat penggunaan silet yang kotor atau berkarat.
  5. Gunakan krim pencukur sebagai pelicin dibandingkan menggunakan hanya sabun mandi. Krim dapat mencegah silet agar tidak bergerak kearah mata, sementara sabun mandi cenderung lebih licin.
  6. Cara mencukur alis mata yang terakhir adalah gerakkan silet kearah yang sama dengan arah alis tumbuh, lalu gerakkan silet Kearah sebaliknya untuk menghilangkan sisa-sisa rambut.
  7. Hindari menggambar alis atau menggunakan make up segera setelah bercukur karena krim dan bubuk dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan iritasi kulit.
Baca Juga Ini :Merk Pensil Alis Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Harganya

Mencukur Alismu Semua Atau Sebahagian?

Salah satu pertanyaan terpenting jika kamu ingin mencukur alis adalah apakah kamu ingin mencukur seluruh bagian alis atau hanya sebagian. Mencukur sebagian dapat membantu mengatasi unibrow (alis yang bertemu tepat diatas hidung) atau bisa membantu kamu untuk mendapatkan bentuk alis sesuai dengan yang kamu inginkan. Bahkan, beberapa orang memilih mencukur sebagian dengan style tertentu, seperti simple patterns di alis sebagai highlight alis. Mencukur sepenuhnya berarti menghilangkan seluruh rambut pada alis. Ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang merasa tidak puas dengan bentuk ataupun posisi alismu. Kamu dapat menggambarnya sesuka hati setelah dicukur ataupun menggunakan alis asli, ladies.

Ladies, bercukur tidak merusak folikel rambutmu sementara mencabuti alis dapat merusak folikel rambut sehingga tidak dapat tumbuh kembali. Sementara merapikan alis dengan alat pencukur alis seperti silet, akan memberikan kemungkinan untuk alismu tumbuh kembali dan tidak ‘botak’. Dengan memahami cara cukur alis dengan silet yang benar, kamu bisa menentukan apakah metode cara mencukur alis mata sendiri ini cocok untukmu atau tidak

Harga Pisau Cukur Alis Biasa.

Harga Alat Pencukur Alis Otomatis Dan Pisau Serta Cara Menggunkannya
Harga Alat Pencukur Alis
Mau Alis rapi tanpa harus ke salon?
cukur dengan pisau alis ini solusinya. 3 pilihan warna:
- Biru
- Pink
- Kuning
- Tosca
- Cream
Bisa pilih warna selama persediaan masih ada, jika warna yang dipilih habis maka akan kami kirim random.

Pisau cukur alis yang aman dan praktis. Produk ini bisa juga dipergunakan untuk mencukur rambut yang tumbuh di wajah, telinga, kepala, ketiak, lengan, dan betis. Harga Di indomart,supermarket,apotik, terdekat anda = Rp 5000. kurang lebih segitu guys..

Sekian Sekilas info artikel kami ini yaitu tentang Harga Alat Pencukur Alis Otomatis Dan Pisau Serta Cara Menggunkannya semoga dapat menjawab pertanyaan anda. terimakasih salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment