-->

Type something and hit enter

Untuk perawatan rambut dan kepala sangatlah gamapang-gampang susah terlebih lagi pada wanita yang mayoritasnya memiliki rambut panjang. Kulit kepala dan rambut selalu membutuhkan perawatan, dan salah satunya yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang adalah keramas, yaitu proses pembersihan kotoran dari kulit kepala dan rambut dengan cara mencucinya.


Dalam melakukan aktivitas sehari-hari, rambut dan kulit kepala tak dapat terhindar dari kotoran yang disebabkan oleh minyak, debu maupun kotoran lainnya, tak terkecuali pada rambut yang memakai hijab. Walaupun hijab menutupi seluruh kepala, namun tak dapat dipungkiri bila kotoran masih bisa datang lewat keringat yang dikeluarkannya. Dan inilah faktor terbesar pennyebab hadirnya keluhan-keluhan pada rambut dan kepala.

Adapun keluhan-keluhan yang hadir pada rambut dan kepala sangatlah beragam seperti berketombe, rontok, lepek, bercabang, tidak memanjang dengan baik, dan masih banyak keluhan lainnya. Nah dalam kesempatan kali ini, kita akan mereviu suatu produk shampoo Metal yang bisa membantu menumbuhkan dan memanjangkan rambut dan juga sekaligus membahas akan Harga Shampo Metal Pemanjang Rambut Dan Penumbuh Di Indomaret

Shampo Metal Pemanjang Rambut Dan Penumbuh


Penggunaan shampoo dalam prooses membersihkan rambut dan kepala tidaklah bisa luput, karena shampoo yang mengandung surfaktan berfungsi untuk membersihkan kotoran dan lemak yang menempel pada rambut dan kulit kepala, serta memelihara kesehatannya agar tetap terlindungi dari hal yang membahayakan namun dengan catatan shampoo yang digunakan harus cocok dengan karakter rambut anda bukan dengan shampoo yang berharga mahal yaaaaa....!!!!!

Dalam masa modern ini, penggunaan shampoo untuk membersihkan rambut dan kepala sangatlah umum dan cara penggunaannya pun sudah sangat pemiliar. Pada umumnya, orang selalu menggunakan shampoo dalam bentuk cair. Tetapi, selain shampoo cair ada juga shampoo kering berbentuk serbuk. Biasanya shampoo kering lebih banyak digunakan untuk keramas binatang peliharaan yang tidak menyukai air, misalnya kucing dan anjing.

Dalam perawatan rambut pemakaian conditioner sangatlah diperlukan agar hasil lebih maksimal, biasanya diikuti oleh penggunaan kondisioner yang bertujuan untuk lebih mempermudah dalam penataan rambut dan membuatnya lebih berkilau.

Shampoo yang terbuat dari bahan alami dan bahan kimia dengan komposisi yang disesuaikan dengan kulit pengguna, menjadikan shampoo dirancang sesuai dengan jenis rambut, baik bagi bayi, anak-anak, maupun orang dewasa. Oleh karena itulah bayi dan anak-anak tidak dianjurkan menggunakan shampoo bagi orang dewasa. Biasanya shampoo bagi orang dewasa mengandung bahan kimia anti ketombe yang pada beberapa orang tertentu, shampoo ini menyebabkan reaksi alergi dan reaksi berbahaya lainnya. Sedangkan shampoo bagi bayi dan anak-anak sudah dirancang khusus untuk kulit yang masih lembut dan tidak menyebabkan efek berbahaya.

Sebagian dari ragam kondisi rambut ada yang rambutnya lamban dalam pertubuhannya yang menjadikannya lama dalam proses pemanjangan rambutnya. Memang tidak mudah memanjangkan rambut dengan cepat, tetapi yang terpenting adalah rambut dapat tumbuh semaksimal mungkin, itu akan lebih baik. Dalam pertumbuhannya, rambut yang sehat akan panjang lebih cepat dibandingkan rambut yang tidak sehat, yaitu akan bertambah sekitar 3 cm per bulan. Hal ini karena adanya hormon yang mengatur pertumbuhan rambut, dan shampoo metal fortis mampu membantu hormon tersebut dalam melakukan tugasnya mempercepat pertumbuhan rambut. Jika Anda menginginkan rambut Anda tumbuh panjang dan sehat, gunakan selalu shampoo metal fortis dan dapat Anda beli di supermarket atau apotik terdekat.

Selain dapat memanjangkan rambut dengan cepat, shampo metal dapat membersihkan rambut dari ketombe dan juga memelihara rambut anda secara alami sehingga rambut sehat, bersih dan terawat serta mudah untuk diatur. Keunggulannya tentu saja nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut.

Shampo metal fortis (Longlife Hair Living Shampoo) ini adalah shampo pemanjang rambut yang sudah terkenal no 1 dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik indonesia dengan nomor registrasi NA18131002105. Shampo Metal merupakan produk kosmetika dalam bentuk cairan kental shampo yang di produksi oleh PT. Sunrica Mutiara Tangerang. Warna botol yang tersedia ada warna merah dan warna hijau dengan bermacam kemasan dengan harga yang berbeda.

. Manfaat Shampo Metal Fortis Long Life


Selain dapat memanjangkan rambut dengan cepat, shampo metal dapat membersihkan rambut dari ketombe dan juga memelihara rambut anda secara alami sehingga rambut sehat, bersih dan terawat serta mudah untuk diatur. Keunggulannya tentu saja nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Dan ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan rambut panjang.

Namun perlu anda ketahui jika Shampoo Metal ini tidak cocok dengan karakter rambut anda, ini kan menimbulkan efek samping seperti berikut:
  • Rambut rontok
  • Rambut terasa keras
  • Rambut menjadi kering dan ketombe yang bertambah banyak
  • Rambut seakan tidak sehat dan terjadi perubahan terhadap warnanya

Jika Anda tidak cocok dengan shampoo metal fortis, cobalah shampoo pemanjang rambut merk lainnya, seperti shampoo olive atau bisa juga mencoba shampoo caviar. Tetapi jika cocok terbukti dan diakui khasiatnya adalah tetap shampoo metal fortis.

. Cara Pemakaian Yang Benar :


Sebaiknya di gunakan sebelum mandi dengan cara;
  • Oleskan shampo metal fortis ke seluruh permukaan rambut secara merata
  • Dipijat secara perlahan sampai ke kulit kepala
  • Bilas bersih sampai tidak ada lagi shampo yang tersisa
  • Untuk hasil terbaik gunakan conditioner setelah pemakaian shampo metal.


Anda dapat membeli produk shampo metal fortis ini di supermarket yang ada disekitar anda. Dan dibawah ini kami cantumkan Harga Shampo Metal Pemanjang Rambut Dan Penumbuh Di Indomaret:



1. Shampo Metal Fortis 60 Mili Harga Rp. 20.000
2. Shampo Metal Fortis 100 Mili Harga Rp. 30.000
3. Shampo Metal Fortis 200 Mili Harga Rp. 40.000

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Baca Juga;

Daftar Harga Shampoo Tresemme, Olive, Lifebuoy, Kerastase, Clear Dan Syoss
Harga Shampo Kuda Caviar Asli Untuk Manuasia Di Carrefour
 

Sekian artikel tentang Harga Shampo Metal Pemanjang Rambut Dan Penumbuh Di Indomaret kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment