-->

Type something and hit enter

Review Kagunaan Shampo Kuda Untuk Memanjangkan Rambut Dan Belinya Dimana
MajalahObat.blogspot.com Shampoo kuda. Apabila anda mendengar nama ini, pastilah anda langsung berpikiran bahwa shampo kuda merupakan jenis shampo yang diperuntukkan bagi para kuda. Ya, sebenarnya pernyataan dan pemikiran anda tepat. Shampoo kuda memang merupakan jenis shampo yang diperuntukan bagi kuda. Namun demikian, ternyata shampoo kuda tidak hanya bisa digunakan oleh hewan kuda saja, namun demikian bisa juga diaplikasikan pada manusia.

Bagaimana bisa? Ternyata, hal ini memang sangat dimungkinkan, karena pada dasarnya protein pembentuk rambut pada kuda identik dengan manusia. Itu artinya, secara langsung dapat disimpulkan, bahwa rambut kuda sama dengan rambut manusia. Maka dari itu, penggunaan rambut dari kuda saat ini juga sering dimanfaatkan sebagai wig ataupun hair extension bagi wanita. Dan, hal ini pun membuat penggunaan shampo kuda bagi rambut manusia akan sangat mungkin terjadi. Buktinya, saat ini sudah banyak sekali produk shampo kuda yang dipasarkan secara online, dan sudah diuji, bahwa shampoo kuda memang aman dan cocok untuk diaplikasikan pada manusia. Review Kagunaan Shampo Kuda Untuk Memanjangkan Rambut Dan Belinya Dimana

Review Kagunaan Shampo Kuda

Shampoo kuda sendiri bagi manusia, tentu saja dapat memberikan banyak sekali manfaat, terutama bagi kesehatan rambut manusia. Apa saja manfaat shampo kuda untuk manusia? berikut ini adalah beberapa manfaat shampoo kuda untuk manusia :

Kabar yang beredar dan membuat sampo ini begitu populer adalah kemampuannya untuk mengakselerasi pertumbuhan rambut. Faktanya, sampo kuda nggak membuat rambut lebih panjang dalam waktu singkat, namun formula micro-enriched protein miliknya mampu menjadikan rambut lebih halus, jatuh lebih indah dan nggak kusut sehingga terlihat lebih panjang dari biasanya. Manfaat lainnya didapat dari kandungan pH seimbang yang membuat kadar minyak di kulit kepala stabil sehingga mencegah kerontokan rambut juga menjaga rambut tetap tebal dan lembut sehingga terasa lebih ringan walaupun telah memanjang.

Selain itu, sampo ini memiliki formulasi yang lebih tepat untuk menghilangkan mineral yang biasanya sering tertinggal di kulit kepala walaupun sudah dibasuh dengan air secara terus menerus. Sampo ini juga baik digunakan untuk yang memiliki rambut bermasalah karena tidak mengandung pewangi yang pada umumnya terdapat pada beberapa sampo perawatan lainnya.

Penggunaan sampo kuda ini ternyata tak serta merta adalah ide Katzev semata. Bagi masyarakat Afrika Selatan yang memiliki sejarah rambut yang sulit diatur, sudah menjadi tradisi untuk menggunakan sampo yang diformulasi khusus untuk rambut kuda karena karakteristiknya memang mengandung bahan-bahan untuk menjinakkan rambut yang benar-benar kaku menjadi lembut.

Pada dasarnya, sampo yang dibuat untuk kuda dan manusia memiliki kadar pH yang sama, karenanya nggak masalah kok kalau kamu mau mencoba sampo kuda. Yang membedakannya cuma volume konsentrasinya yang lebih intens. Namun karena formulanya terhitung berat, sampo untuk kuda biasanya nggak dianjurkan digunakan untuk pemilik rambut halus yang licin. Kandungan protein di dalamnya mungkin memicu nutrisi yang lebih pada kulit wajah, sehingga harus hati-hati jika dikenakan oleh orang yang memiliki masalah wajah berminyak.

Sampo kuda memang banyak memberikan hasil yang baik bagi orang yang memiliki tekstur rambut berat seperti keriting atau kaku, setelah pemakaian beberapa konsumennya mengakui perubahan drastis yang terjadi pada rambutnya. Begitupun dengan yang memiliki masalah rambut rusak akibat pewarnaan atau terlalu banyak terkena bahan kimia, sampo kuda terbukti untuk membantu mengakhiri masalah tersebut dengan menjadikan rambut kembali sehat seperti sedia kala.

Kamu juga nggak perlu ragu untuk menggunakan produk ini di rambut anak kecil, karena formulanya aman digunakan untuk siapa saja, dari mulai anak kecil hingga orang tua sekalipun. Seorang ibu di Riverdale bahkan memberikan testimonialnya di situs Mane ‘n Tail kalau putrinya yang berusia 4 tahun nggak menangis lagi ketika rambutnya disisir karena rambutnya jadi nggak kusut lagi berkat sampo ini. Uniknya, bahkan banyak yang mencoba produk mane ‘n tail ini di kukunya dan mulai merekomendasikan untuk memulas sampo kuda di kuku sebagai bagian perawatan kuku untuk menjadikannya lebih kuat dan tak mudah patah.
Baca Juga Ini : Harga Shampo Kuda Caviar Asli Untuk Manuasia Di Carrefour
Ketika menggunakannya, cukup tuang dalam jumlah yang lebih sedikit daripada jumlah sampo yang biasanya kamu gunakan. Cara terbaik menggunakannya adalah kamu dapat mengombinasikan sampo kuda dan sampo biasa dalam jumlah yang seimbang. Nggak harus digunakan setiap hari, kamu bisa menggunakannya berseling dengan sampo yang sudah cocok kamu gunakan sebelumnya. Kamu juga dapat mengombinasikannya dengan menggunakan conditioner untuk hasil terbaik. Jangan lupa untuk selalu membaca informasi produk dengan jelas di dalam kemasannya, agar kamu memilih jenis yang benar-benar tepat untuk kondisi rambutmu.

Selebriti juga menjadi titik tolak popularitas produk ini melejit. Produk buatan USA ini semakin terkenal setelah disebut-sebut oleh Jennifer Aniston sebagai rahasia rambut indahnya. Berawal dari perannya sebagai Rachel Green di serial TV Friends, Jennifer identik dengan rambut panjang ber-layer. Namun di tahun 2011, ia pernah memotong rambutnya menjadi model bob. Walaupun banyak yang menyukai perubahan gaya rambutnya, artis mantan pasangan Brad Pitt ini ternyata menyesal dan langsung mencari produk perawatan rambut terbaik untuk mengembalikan rambut panjangnya. Hingga akhirnya ia menemukan Mane n Tail.

Sejak itu, tak hanya Jennifer, selebriti lainnya seperti Kim Kardashian, Demi Moore dan Sarah Jessica Parker memperpanjang deretan nama yang setia menggunakan sampo kuda.

Produk ini tersedia dalam 6 varian yang berbeda yaitu, Original untuk masalah rambut rontok dan kulit kepala berminyak, Herbal Gro untuk rambut bercabang dan pecah-pecah , Daily Control untuk rambut berketombe, Gentle Clarifying untuk rambut mengembang, Color Protect untuk perawatan setelah mewarnai rambut dan Deep Moisturizing untuk rambut kering bercabang, rusak dan sering bersentuhan dengan produk-produk berbahan kimia.
Bca Juga Ini : Jenis Shampo Pantene Anti Dandruff Untuk Rambut Rontok Dan Berketombe Dan Harganya

Rahasia Shampo Kuda Untuk Rambut Anda

  • 1. Menghaluskan Rambut
Review Kagunaan Shampo Kuda Untuk Memanjangkan Rambut Dan Belinya Dimana

Rambut yang halus juga merupakan salah satu idaman bagi siapa saja. Untuk mendapatkan rambut yang halus, terkadang banyak orang harus membayar mahal untuk melakukan perawatan rambut di salon yang justru malahan bisa merusak rambut. Namun demikian, shampo kuda merupakan salah satu pilihan yang aman untuk membantu menghaluskan rambut anda, tanpa perlu melakukan perawatan yang luar biasa mahal untuk rambut anda di salon – salon kecantikan
  • 2. Mempercepat Pertumbuhan Rmbut
Manfaat berikutnya dari shampo kuda untuk manusia adalah dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Ya, ini merupakan salah satu keunggulan dari shampo kuda untuk manusia. Bagi yang ingin agar rambut anda tumbuh lebih cepat, maka cobalah menggunakan shampo kuda ini untuk membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Kandungan manfaat protein dan zat alami lainnya dapat membantu menumbuhkan rambut dengan cepat.
  • 3. Mencegah Pengusutan Rambut
Salah satu masalah rambut yang sering kita hadapi adalah masalah rambut kusut. Pernah memperhatikan kuda dengan rambut atau poni yang kusut? Tentu saja tidak. Ini membuktikan bahwa shampo kuda bermanfaat sangat baik untuk membantu mencegah terjadinya gangguan seperti rambut kusut yang sering menjadi masalah bagi anda yang sangat memperhatikan penampilan rambut anda. Dan tentu saja, penggunaan shampoo kuda akan membuat penampilan anda menjadi lebih rapi dan juga lebih menarik.
  • 4.Mencegah Kerontokan Rambut
Masalah lainnya yang biasa muncul pada rambut adalah masalah rambut rontok. Masalah rambut rontok ini juga merupakan salah satu masalah rambut yang banyak dikeluhkan orang, dan banyak orang berjuang menggunakan obat-obatan tertentu agar rambut mereka tidak rontok lagi. Namun demikian, ternyata hal yang dapat dilakukan untuk mencegah rambut rontok ini adalah hanya dengan menggunakan shampo kuda saja. Manfaat shampo kuda dapat membantu mencegah rambut rontok, yang dapat mengurangi rasa percaya diri anda.
  • 5. Menjaga rambut dari kerusakan akibat sinar matahari
Manfaat matahari memang penting bagi manusia, namun bahaya paparan sinar matahari menjadi salah satu biang keladi dari munculnya kerusakan pada rambut, seperti ketombe, rambut kering, patah, dan sebagainya. Karena itu, anda membutuhkan perlindungan pada rambut dari paparan sinar matahari. Shampoo kuda dapat membantu menjaga dan juga melindungi rambut anda dari kerusakan yang dihasilkan oleh paparan sinar matahari.
Masih Bnyak Lgi kegunaan Shampo Kuda untuk kesehatan rambut seperti :
  • Memperkuat akar rambut.
  • Menumbuhkan rambut-rambut baru sehingga terlihat lebih lebat.
  • Memperbaiki kerusakan rambut.
  • Mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah.
  • Mengembalikan volume rambut.
  • Memperbaiki kerusakan rambut (kering/kusam/bercabang) akibat catok/cat
Itulah Beberapa ulasan kegunaan shampo kuda untuk rambut anda, sehingga rambut anda menjadi terlihat inda dan tiada tara setiap saat.

Ciri-ciri Shampo Kuda Caviar Asli;

  1. Memiliki tutup warna silver
  2. Sticker Shampo Caviar dikemasan Glossy dan kualitas bagus
  3. Memiliki segel di bagian dalam
  4. Ada Kode Tracking di segel dalam
  5. Terdapat stiker BPOM & Cara pakai di belakang

Cara Pakai Shampo Kuda Caviar dan Caviar Conditioner;

Cara pemakaian shampoo ini tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan shampoo lain pada umumnya yaitu;
  1. Basahi rambut dan usapkan The Caviar Shampo pada rambut sambil pijat perlahan kulit kepala.
  2. Diamkan sekitar 3-5 menit lalu bilas dengan air.
  3. Untuk hasil yang lebih maksimal, setelah menggunakan The Caviar Shampo, tuang secukupnya Conditioner Caviar, pijat perlahan di kulit kepala sampai ke ujung rambut. Diamkan 3-5 menit lalu bilas dengan air.
  4. Pada 2 minggu pertama, gunakan setiap hari untuk penyesuaian dan perawatan awal rambut rusak. Setelah 2 minggu, boleh digunakan 2 hari sekali.
Untuk Masalah Harga dan tempat belinya dimana? tentunya di indonesia juga ada guys.. Mulai dari carrefoor,atau di Mall-terbesar di indonesia, bahkan di apotik terdekat anda juga pastinya ada guys, silahkan beli selagi masih banyak stoknya yaaa... nanti kalo gak kebagian bisa galau..
Harga sekitar 120.000 ribuan.

Sekian Artikel Kami Mengenai  Review Kagunaan Shampo Kuda Untuk Memanjangkan Rambut Dan Belinya Dimana. Semoga Bermanfaat ya,, Salam dari kami MajalahObat.blogspot.com

Click to comment