-->

Type something and hit enter

Harga Pensil Alis Wardah Warna Hitam Dan Cara Menggunakannya

Banyak sekali peralatan makeup mata yang perlu untuk Anda miliki agar tampilan mata jadi semakin cantik dan menarik. Beberapa alat makeup mata yang wajib dimiliki contohnya saja pensil alis wardah warna hitam, . Kali ini kita akan coba me-review pensil alis yang populer di kalangan para wanita sekaligus menjelaskan Harga Pensil Alis Wardah Warna Hitam Dan Cara Menggunakannya

Tidak bisa dipungkiri pensil alis memiliki fungsi yang sangat penting dalam mempercantik dan merapikan tampilan alis. Selain itu, bagi Anda yang memiliki bulu alis yang sedikit bisa dimanipulasi dengan pensil alis. merk pensil alis yang akan kita bahas kali ini adalah dari Wardah yang warna hitam, silhkan simak ya nona manis,,


Pensil Alis Wardah Warna Hitam

Kebanyakan warna hitam pensil alis membuat penampilan jadi garang dan kejam. Namun, dengan menggunakan pensil alis dari Wardah ini Anda akan memiliki tampilan yang sangat natural karena warnanya sangat ramah dan bagus jika diaplikasikan. Memang benar jika baru dibeli warnanya kurang gelap namun setelah diraut akan lebih jelas dan warnanya makin keluar.

Sedangkan untuk teksturnya, empuk dan sangat pas untuk membuat tampilan alis jadi makin menawan. Untuk harganya sendiri sangat ramah di kantong Anda sekitar Rp 40.000. Terbuat sebuah kandungan yang cukup unik di dalam pensil alis Wardah ini yaitu terbuat dari ekstrak rhus succedanea fruit wax yang sebenarnya merupakan salah satu tanaman beracun. Namun tenang saja, tanaman ini telah dinetralisir dan sangat aman untuk digunakan. Untuk kemasannya sendiri, pensil alis dari Wardah ini dilengkapi dengan brush yang bisa dipisahkan.
Sedikit kekurangannya yaitu tidak tahan lama akan luntur ketika berkeringat dan gampang terhapus, dengan kata lain pensil alis milik Wardah ini tidak water resistant (tidak tahan air).


Cara Menggunakannya

Banyak yang mengatakan, alis adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah wajah, terutama wajah wanita. Pernyataan ini memang benar sekali! Ini karena, alis memiliki fungsi untuk membingkai wajah anda. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki alis yang tebal dan indah. Dan karena hal ini, banyak wanita yang sering menutupi alisnya dengan rambut agar tidak terlihat oleh orang lain karena mereka merasa tidak percaya diri dengan alisnya yang tipis dan jelek menurut mereka.

Tapi, saat ini memiliki alis yang tipis bukanlah masalah berat. Ini karena, anda bisa menggunakan pensil alis wardah warna hitam  untuk menebalkan alis anda atau paling tidak memberikan kesan alis anda lebat dan cantik. Sayangnya, meski semua perempuan tahu alat make up satu ini, tidak semua mengerti cara memakainya sehingga terkadang alis terlihat terlalu tebal dan memberikan efek 'galak' pada wajah anda. Selain banyak yang tidak bisa menggunakannya dengan baik, banyak wanita juga yang tidak bisa memilih warna pensil alis yang sesuai dengan wajahnya. Kebanyakan wanita biasanya memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambutnya sehingga terlihat alami, namun hal ini adalah salah besar. Untuk alis alami, anda bisa memilih warna pensil alis yang memiliki warna setingkat lebih muda dari rambut anda contoh seperti warna hitam.

* Titik mula adalah tahapan awal yang sangat penting agar kamu mendapatkan bentuk alis sempurna, cantik, dan membahana. Agar lebih mudah dalam menentukan titik awal, kamu bisa menggunakan bantuan pinset. Setelah menentukan titik mula dari alis, tandai bagian ujungnya dengan menggunakan bantuan pensil alis. Pastikan kamu menentukan titik awal yang paling tepat.

* Mulailah membingkai / menarik garis dari bawah alis dengan mengikuti arah alis asli kamu. Maksudnya adalah agar kamu dengan mudah dapat menggambar alis dengan rapi / mendapatkan garis alis yang rapi.

* Setelah itu, tambahkan bingkai pada bagian alis atas kamu sampai ujung atas dan ujung bawah alis bertemu. Usahakan jangan membingkai terlalu keras, supaya hasilnya tetap natural seperti alis asli.

* Isi bagian dalam alis dan ratakan sampai ke pangkal depan alis. Lalu sisir dan rapikan dengan menggunakan sisir alis atau spoolie agar rambut alis menjadi rapi.


Baca Juga Ini :Merk Pensil Alis Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak Dan Harganya
* Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, dari 100 wanita hampir 1/2-nya menyukai model alis yang lebih tipis dan melengkung. Meskipun demikian, ada banyak pula para wanita yang memilih untuk tidak mencukur alis agar tipis. Mereka hanya menggunakan beberapa alat agar alis tampak lebih rapi.

* Bagi kamu yang ingin memiliki alis lebih tebal dan rapi, mulailah menggambar bagian outliner atau tepian alis. Gambarlah pada bagian bawah alisnya terlebih dahulu dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat. Setelah terbentuk semacam garis yang agak tebal, timpalah dengan menggunakan pensil alis berwarna hitam.

* Lengkungan alis sangatlah menentukan karakter dari wajah kita, jadi apabila lengkungannya salah maka akan berakibat sangat fatal bagi penampilan. Agar kamu tidak salah dalam menentukan bentuk lengkungan alis, cobalah untuk merias wajah di depan cermin.

Tandailah bagian lengkungan alis kamu, usahakan menandai titik yang sesuai dengan bentuk alis agar lebih natural. Setelah ujung lengkung ditandai, rapikan beberapa bulu mata pada bagian bawah tepian alis tersebut. Kemudian dengan menggunakan bantuan pensil alis, kamu dapat membuat ujungnya nampak runcing.

Bagaimana, mudah bukan? memang sekilas cara membentuk alis mata sendiri dengan pensil alis diatas sangatlah mudah, namun kamu harus memperhatikan langkah demi langkah diatas agar hasilnya tidak mengecewakan.
Harga Pensil Alis Wardah Warna Hitam Dan Cara Menggunakannya
Harga Pensil Alis Wardah

Hati-Hati Membentuk Alis Mata Sendiri.

Membentuk alis mata sebenarnya sangatlah baik agar bagian tersebut nampak lebih cantik dan tertata. Biasanya kegiatan ini hampir dilakukan oleh para wanita setiap kali merias wajahnya.
Namun tahukah kamu masih banyak sekali wanita yang masih melakukan cara yang salah dalam membentuknya? Berikut beberapa kesalahan saat membentuk alis yang mungkin saja sering kamu lakukan.

Inilah kesalahan dalam membentuk alis paling sering dilakukan oleh para pemula. Pernahkah kamu lebih berfokus pada bagian dalam alis dari pada bagian lain? Sebenarnya semakin lebar ruang antara alis, maka akan membuat penampakan hidung semakin lebar pula.

Proporsi yang benar sesungguhnya adalah dengan membentuk alis bagian dalam yang sejajar dengan tulang hidung. Untuk mengetahui apakah salah satu tidak, kamu bisa mengeceknya dengan menggunakan bantuan pensil alis, yakni dengan cara menggaris bagian terdalam alis menuju ke tulang hidung.

Selain itu, kamu juga harus memperhatikan pada bagian ekor dan panjang alis. Bentuk semua bagian alis tersebut agar terlihat lebih seimbang dan rapi. Panjang alis juga sebaiknya membentuk garis diagonal antara bagian terluar dari hidung dan mata.

Dengan mengetahui kesalahan-kesalahan saat membentuk alis seperti diatas, maka kamu tidak akan mudah mengalami kegagalan ketika mempraktekannya sendiri di rumah. Oleh sebab itu, perhatikan secara seksama.

Demikian Sekilas Info Tentang Harga Pensil Alis Wardah Warna Hitam Dan Cara Menggunakannya
Semoga Bermanfaat ya, salam dari kami Pusatreviu.Com

Click to comment