-->

Type something and hit enter

Harga Gunting Alis Mini Brow Class Yang Terbaik Dan Asli

MajalahObat.blogspot.com Hallo guys, kali ini kami mau mereview Harga Gunting Alis Mini Brow Class Yang Terbaik Dan Asli yang bisa membantu membentuk alis saat make up namanya Mini Brow Class Drawing Guide. Disini tertera tulisan dengan brand Etude House tapi kayaknya ini bukan asli Etude soalnya di belakang ada tulisan Made in China. Sebenarnya nggak masalah sih mau merk apapun karena sekarang sudah banyak banget produk seperti ini dengan isi, bentuk, dan kemasan yang sama. Poduk semacam ini cukup membantu dalam menggambar alis terutama bagi kamu yang belum terlatih membuat bentuk alis lebih indah dan rapi serta menjelaskan berapa harga dari merek gunting alis tersebut. yuk kita simak ya,,

Gunting Alis Mini Brow Class Yang Terbaik Dan Asli 

Alat Gunting Alis Mini Brow Class Cutting Scissors, adalah alat untuk mempermudah kita mengunting alis dengan rapi dan tidak khawatir wajah atau alis kita terluka.

Gunting untuk merapikan bentuk alis , dilengkapi dengan sisir sehingga menggunting lebih teratur dan rapih
Gunting alis yang dibuat dari bahan stainless steel yang awet dan kuat.
Untuk perlengkapan kecantikan bagi sista2 yang ingin tampil dengan alis yang menawan.

Alat Gunting Alis Mini Brow Class Cutting Scissors, adalah alat untuk mempermudah kita mengunting alis dengan rapi dan tidak khawatir wajah atau alis kita terluka.

Gunting untuk merapikan bentuk alis , dilengkapi dengan sisir sehingga menggunting lebih teratur dan rapih
Gunting alis yang dibuat dari bahan stainless steel yang awet dan kuat.
Untuk perlengkapan kecantikan bagi Sista2 yang ingin tampil dengan alis yang menawan.
Dengan Harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar perkiraan 20.000 an  anda sudah bisa mendapatkan gunting yang mungil dan cantik ini di sekitar wilayah anda.

jangan salah ya guys,, walaupun  gunting alis ini terlihat murah, tapi yakin dan percaya gunting ini adalah salah satu gunting yang paling bagus dan terbaik. kenapa saya katakan demikian? karena p0acar saya juga memakai gunting alis merek di atas. nah disitu saya pernah bertanya sama pacar saya, apasih enaknya memakai gunting alis ini? trus dia menjawab. sangat istimewa, disamping ketajamannya, gunting alis juga sangat tahan lama dan dapat menjawab sesuai permintaan perbaikan alis yang di miliki oleh setiap alis, baik alis tebal maupun alis tipis.
Baca Juga Artikel Ini Terkait Masalah Kecantikan Anda : Harga Pensil Alis Wardah Warna Hitam Dan Cara Menggunakannya

Sekarang kita bisa menggunting bulu alis dengan mudah berkat perpaduan antara gunting dan sisir. Setelah penggunaan sisir bisa dilepas agar tetap bersih.

Gunting Alis Mini Brow Class ini dilengkapi dengan sisir kecil pada bagian ujungnya, sehingga bisa menahan agar tidak terkena kulit (mirip seperti sisir potong rambut). Bentuknya yang kecil pas untuk ditempatkan pada tas kosmetik anda. Hanya dengan 1 alat ini bisa dipakai berkali-kali, anda jauh lebih hemat daripada harus pergi ke salon.

Cara pakai :

~ Sisir alis terlebih dahulu!
~ Jangan menggunting alis sekaligus. Guntinglah mulai dari 0.2mm dari akar bulu alis mengarah ke depan.
~ Jika ingin lebih pendek gunting hingga 0.1mm mengarah ke depan.
Gunting untuk merapikan bentuk alis , dilengkapi dengan sisir sehingga menggunting lebih teratur dan rapih
Ukuran kemasan + – 8.5 x 14.5 cm

Selain Gunting Alis Ternyata Cetakan Alis Merk Mini Brow Class Juga Ada Loh..

Harga Gunting Alis Mini Brow Class Yang Terbaik Dan Asli
Cetakan Alis Mini Brow
Alis merupakan salah satu bagian di wajah wanita yang penting dalam menunjang penampilan wanita. Setiap wanita ingin alis matanya terlihat indah, sehingga sebisa mungkin mereka membentuk alis mata agar terlihat lebih indah dan menawan. terkadang kita sering pergi ke salon yang sangat mahal atau meminta bantuan seseorang untuk merapikan alis. Membentuk alis mata yang baik dan tepat dapat menambah penampilan lebih menawan. Keindahan mata akan semakin terpancar dengan tatanan alis yang rapi, indah dan simetris. Dengan memakai Eyebrow Template – Cetakan Alis Mini Brow Class, Anda tidak usah buang waktu dan tidak usah bersusah payah karena secara otomatis eyebrow template dapat membuat alis Anda terlihat sama dan simetris.

Cetakan Alis Mini Brow Class adalah alat cetak alis yang mendapatkan 3 bentuk macam cetakan alis yang berbeda-beda, dengan fungsi untuk membantu Anda dalam membuat dan menjadikan Alis Anda sehingga terbentuk indah dan rapi.

memungkinkan Anda untuk memangkas dengan sempurna dan menggambar alis Anda dengan hasil yang simetris sempurna. Dengan begitu, alis Anda akan tampil alami dan membuat Anda percaya diri. Petunjuk cara meggunakan eyebrow template untuk merapikan alis ialah dengan cara meletakkan eyebrow template ke ujung alis kemudian gunakan gunting sisir alis untuk merapikan alis yang berada di sisi luar eyebrow template seperti gambar di atas. Sedangkan petunjuk penggunaan untuk menggambar alis ialah menempatkan eyebrow template seperti di atas dan gambarlah alis Anda.
  • Cara Menggunakan Cetakan Alis Mini Brow
Berikut adalah cara pemakaian Cetakan Alis Mini Brow Class, diantaranya:

Tempelkan mold atau cetakan pada alis Anda
Warnai dengan pensil alis
Rapikan dengan mencabut atau mecukur sisa alis di luar batas yang akan di warnai
Boleh juga menggunting bulu alis yang terlalu panjang agar terlihat lebih rapih.
Harga Gunting Alis Mini Brow Class Yang Terbaik Dan Asli
Cetakan Alis
Cetakan Alis Mini Brow Class merupakan barang terlaris di Jepang, Taiwan dan Korea. Disini kami menjual eyebrow template dengan harga yang murah dan berkualitas. Kami menyediakan warna pink dengan ukuran package 7 x 12,4 cm dan ukuran eyebrow shaper 5,7 cm. Dapatkan eyebrow template / cetakan alis mata sekarang juga dan dapatkan kemudahan mengukir alis dengan cepat.
Perkiraan harga Cetakan Alis Mini Brow Class ini berkisar 5.000 an.di alfamart atau di apotik di sekitar daerah anda. silahkan mencoba ya,,,

Demikian Sekilas info Tentang Review Harga Gunting Alis Mini Brow Class Yang Terbaik Dan Asli.
Semoga dapat menjawab semua pertanyaan anda. untuk lebih jelasnya mengenai alat kecantikan silahkan kunjungi alamat artikel kami di MajalahObat.blogspot.com  terimakasih. 

Click to comment