-->

Type something and hit enter


Nama kosmetik WARDAH sudahlah tidak asing lagi dikalangan wanita Indonesia terutama para muslimah terkhususnya lagi bagi mereka yang suka bermake-up ria. Mengulas sedikit tentang produsen kecantikan yang satu ini, Wardah sendiri didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat, seorang muslimah yang jeli melihat pasar kosmetik Indonesia. Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para muslimah untuk tampil elegan, dimana mereka dapat merias diri secara bebas tanpa merisaukan perihal halal tidaknya sebuah produk.

Untuk konsepnya sendiri, Brand Wardah mengusung beberapa konsep yaitu;
  • Pure & Safe. Yang berarti produk Wardah terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan terbukti aman serta dipastikan kehalalnya.
  • Beauty Expert. Dimana produk Wardah diformulasikan oleh ahli farmasi dan kecantikan untuk menghadirkan produk berkualitas melalui inovasi terkini.
  • Inspiring Beauty. dimana kosmetika tidak hanya untuk tubuh akan tetapi juga untuk jiwa.

Wardah mendorong setiap wanita untuk senantiasa percaya diri dan peduli terhadap sesama yang terkenal “kecantikan yang menginspirasi.” Wardah senantiasa menghadirkan rangkaian bodycare, skincare, handcare, dan make up yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu.

Ibu Nurhayati Subakat berbagi cerita tentang asal muasal nama Wardah. Selain dikenal kehalalannya, asal mula nama Wardah ternyata dekat dengan dunia pesantren.

"Wardah itu inspirasinya awalnya kerjasama dengan Pesantren Hidayatullah," kata Nurhayati saat jadi pembicara di Penutupan Arisan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DIY, Sabtu (15/7). Ia menerangkan, dari kerjasama itu Wardah mendapat tantangan untuk membuat produk-produk Islami. Karena Islami, kiblat nama yang hendak digunakan tentu berbau Arab. Dari tiga nama yang diusulkan saat itu, diterimalah nama Wardah. Memiliki arti bunga mawar, Wardah pun berdiri dan dikenal seperti yang saat ini banyak orang ketahui. Hebatnya, nama Wardah tidak cuma besar di Indonesia tapi global, mengingat produk yang dimiliki memang besar pula di dunia internasional. Hal ini dapat terbukti dengan sederet nama beken yang digaet wardah untuk menjadi brand ambasador mereka seperti Inneke Koesherawati, Natasha Rizky, Ria Miranda, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Dewi Sandra, Lisa Namuri, dan Tatjana Saphira.


Bahkan, lanjut Nurhayati, sejak 2003 Wardah sudah memulai pengelolaan kepada generasi kedua, yang tidak lain anak-anaknya sendiri. Padahal, kala itu belum ada profesional yang mau mengelola Wardah karena belum dikenal. "Tapi anak-anak saya tidak ragu untuk masuk, padahal anak saya yang satu Kimia dan satu lagi Elektro," ujar Nurhayati. Tapi, semua itu berbuah ketenangan melihat saat ini anak-anak dari Nurhayati mampu mengelola atau berjalan sendiri dengan timnya. Bahkan, sudah ada 300an sarjana yang bergabung.

Nah itulah sekelumit tentang sejarah nama Wardah yang sekarang menjelma menjadi salah satu produsen kecantikan yang meramaikan pasaran tidak hanya di pasaran nasional namun juga sampai di pasaran internasional. Dengan persaingan pasar yang sangat ketat, wardah pun dengan sigap memasang dan menerapkan taktik dan strategi dalam berbisnis salah satunya menyediakan secara kumplit jenis-jenis make-up. Salah satu produk wardah yang sangat penting dalam menata rias wajah yaitu pensil alis (Eyebrow). Naah dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Eyebrow Wardah Yang Bagus Lengkap Dengan Harganya selamat menyimak....!!

Eyebrow Wardah Yang Bagus Lengkap Dengan Harganya


Eyebrow Wardah kini ditawarkan dalam dua varian. Varian terbarunya ini tak kalah elegan dibanding produk sebelumnya. Pilihan warnanya pun beragam. Hal ini merupakan kabar gembira bagi para wanita yang ingin menampilkan kesan menarik dan indah dari matanya. Berikut penjelasan selengkapnya :

1. Wardah Eye Brow Pencil. Eyebrow Wardah yang pertama adalah eyebrow berupa pensil. Pensil alis wardah ini adalah produk unggulan di kelasnya juga Eyebrow pencil memang jadi pilihan lebih banyak orang daripada eyebrow jenis lain, alasannya karena eyebrow pencil lebih mudah diaplikasikan. Kelebihan dari eyebrow pencil adalah mudah membentuk alis sesuai keinginan, namun kekurangannya pun adalah butuh kemahiran untuk membuat alis yang indah dan sesuai dengan bentuk wajahmu. Selain itu, Kamu mesti menyerut pensilnya agar mudah dipakai dan Pensil alis ini dilengkapi kuas kecil di ujungnya guna merapikan alis Anda. Untuk memakainya pun tak perlu terlalu ditekan. Gunakan saja secukupnya agar riasan yang dihasilkan tak nampak terlalu pekat. Eyebrow pencil Wardah memiliki 2 variant warna, yakni brown dan black. Harganya sendiri dikisaran Rp 30 ribuan.

Eyebrow Wardah


2. Wardah EyeXpert Brow Matic Pencil. Eyebrow Wardah yang satu ini masih dalm peluncurannya dan produk Eyebrow Wardah yang satu ini ini sangat diminati pembeli. sedikit berbeda dengan variant di atas. Eyexpert matic brow merupakan pensil alis Wardah namun berbentuk matic, kelebihannya adalah Kamu gak perlu sibuk menyerut pensilnya agar mudah dipakai dan diaplikasikan, tinggal diputar saja layaknya pensil tulis matic. Eyexpert matic brow memiliki formula krim powder yang lembut saat diaplikasikan, dia juga tidak mudah luntur jika terkena air (waterproof). Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu brown dan deep grey. Harga di pasarannya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu sekitar Rp 32 ribuan.

Eyebrow Wardah

Baca Juga;

Review Dan Harga Pensil Alis Wardah Berbagai Warna Termasuk Coklat

Daftar Harga Pensil Alis Viva Di Indomaret Dan Perbedaan Asli Dan Palsu

Sekian artikel tentang Eyebrow Wardah Yang Bagus Lengkap Dengan Harganya kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment