-->

Type something and hit enter

Banyak orang sering membuat kesalahan ketika membuat penggunaan cacingan tidak mencapai maksimal, selain itu juga menimbulkan efek samping yang berbahaya. Berikut ini artikel tentang cara benar untuk mengobati dan  menghilangkan jumlah cacingan dari tubuh dan melindungi kesehatan Anda.

Kebiasaan menggunakan makanan tidak dimasak direbus, sering bermain melawan tanah berpasir muda, kebersihan pribadi yang buruk, ... merupakan penyebab utama dari infeksi dan penyebaran cacing untuk semua orang. Semua benda dapat terinfeksi dengan cacing, sebagian besar cacing gelang, cacing kremi diikuti, cacing tambang, cacing cambuk, strongyloidiasis, ...

Ketika terinfeksi cacing Anda mungkin mengalami masalah seperti sering sakit perut, diare, gatal-gatal anal, mual dan muntah; anak cacing anoreksia, terhambat kekurangan gizi. Tidak hanya berada di saluran usus, beberapa kasus cacing lebih sekaleng cacing masuk ke dalam saluran empedu, menyebabkan obstruksi usus, gagal jantung, ... Menggunakan cacing obat membantu menghilangkan atau mengurangi secara substansial jumlah cacing dari tubuh . Oleh karena itu, cacingan periodik 04-06 Januari kali seperti yang direkomendasikan oleh dokter Anda harus Anda ambil untuk melindungi kesehatan mereka sendiri.

Namun, tak sedikit orang membuat kesalahan yang tidak perlu menyebabkan cacing parasit tidak sepenuhnya dihapus, kemampuan untuk infeksi ulang yang tinggi dan mengalami beberapa bahaya lain. Untuk membawa cacing efisiensi maksimum memerlukan obat-obatan dengan benar, Anda perlu mematuhi beberapa prinsip seperti: Memilih yang terbaik obat cacingan; Menggunakan pemutih setelah pengobatan; pengobatan cacing dibersihkan keluar; pelaksanaan langkah-langkah kebersihan setelah cacingan dan pengobatan obat cacing secara teratur seperti yang diperlukan. Dan dalam artikel ini kami akan membahas tentang obat cacing yang paling ampuh yaitu COMBANTRIN dan KONVERMEX  yang bisa di gunakan untuk anak-anak maupun orang  dewasa berikut ulasanya…

Sekilas tentang COMBANTRIN
obat cacing
Kami tahu bahwa menggunakan combantrin adalah cara efektif untuk membersihkan cacingan, cacing tambang dan cacing gelang - tapi bagaimana cara kerja combantrin?

Di sini, Anda akan mengetahui lebih banyak tentang perawatan combantrin yang kami tawarkan - dan bagaimana tepatnya mereka melawan infeksi cacing. Pertama, produk combantrin mengandung satu dari 2 bahan aktif yang berbeda - Pyrantel Embonate atau Mebendazole.

Produk combantrin  mengandung Pyrantel Embonate sementara produk combantrin mengandung Mebendazole. Sementara bahan aktif ini memiliki cara yang sedikit berbeda untuk mengobati infeksi cacing pita, keduanya sangat efektif untuk membersihkan tubuh ulat benang.

Pada bagian ini, Anda akan tahu persis apa pengobatan yang dilakukan terhadap cacing saat mereka berada di dalam tubuh, serta informasi penting seperti apakah Anda dapat minum obat saat hamil. Anda akan belajar cara minum obat, dan juga menemukan lebih banyak tentang batasan yang mungkin ada, mencegah orang-orang tertentu untuk mengkonsumsi combantrin.

Sementara kami selalu memberikan informasi rinci mengenai produk kami dan keefektifannya saat menangani cacing tambang, cacing tambang dan cacing gelang, ada beberapa contoh di mana Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan ahli kesehatan untuk mendapatkan saran atau panduan. Jika Anda mengetahui kondisi medis seperti penyakit hati akut, jika Anda saat ini hamil atau jika Anda perlu merawat anak di bawah usia 1 tahun untuk infeksi cacing, kami selalu menyarankan untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan  combantrin.

Baca ini : Nama Obat Cacing Kremi Di Apotik Pada Anak Dan Ibu Hamil Di Perut

Fungsi Combantrin
Combantrin (pyrantel) adalah obat kelas anthelmintics, yang biasa digunakan untuk mengobati cacing kremi  (enterobiasis, oxyuriasis) atau infeksi cacing lainnya. Dalam beberapa kasus, Combantrin (pyrantel) dapat diresepkan untuk mengobati infeksi cacing gelang umum, infeksi cacing tambang, dan lebih dari satu infeksi cacing di waktu bersamaan.

Cara pakai Combantrin
Untuk bentuk sediaan oral, Anda harus:
- Mengonsumsi Combantrin (pyrantel) melalui mulut seperti yang diarahkan oleh dokter Anda mengenai: dosis, jadwal.
- Baca label dengan hati-hati sebelum menggunakan Combantrin (pyrantel).
- Konsultasikan dengan dokter Anda untuk informasi apapun pada label yang tidak jelas.

DOSIS
Dosis pirantel pamoat adalah 10mg/kgBB dan diminum dalam satu kali. Sediaan combantrin 250 mg dalam 1 tablet. Atau jika mengalami kesulitan menimbang berat badan, tertera dosis pemakaian pada kemasan. Usia 2-6 tahun memerlukan 1/2 - 1 tablet sekali minum, usia 6-12 tahun memerlukan 1 - 1 1/2 tablet, dan usia di atas 12 tahun dapat mengkonsumsi 1 1/2 - 2 tablet. Combantrin diminum tidak perlu dalam kondisi perut penuh, oleh karena itu combantrin dapat diminum sebelum makan, sesudah makan, atau bersama makanan. Combantrin tidak boleh diminum melebihi 1 gr, tetapi selama ini belum pernah ada laporan kasus overdosis.

EFEK SAMPING
Seperti sebagian besar obat lainnya, combantrin dapat menimbulkan efek samping. Efek samping yang timbulkan dapat berupa reaksi alergi berupa kemerahan atau gatal2 pada kulit. Juga pernah dilaporkan terdapat gejala mual, muntah, dan diare sebagai efek sampingnya. Sakit kepala, keringat dingin, dan mengantuk juga dapat dirasakan sebagai efek sampingnya. Karena combantrin dimetabolisme di hati dapat juga ditemukan gangguan fungsi hati pada orang yang mengkonsumsi combantrin.

Obat ini dapat berinteraksi dengan obat lain jika dikonsumsi bersamaan, yaitu Piperazin. Pirantel pamoat akan menurunkan efek dari Piperazin. Combantrin aman dikonsumsi anak-anak dan dewasa, tetapi memerlukan kewaspadaan pada ibu hamil, dan orang dengan gangguan hati.

Interaksi Obat
Combantrin (Pyrantel) dapat berinteraksi dengan obat lain yang sedang Anda gunakan yang dapat mengubah cara obat Anda bekerja atau meningkatkan risiko efek samping yang serius. Untuk menghindari interaksi obat, Anda harus menyimpan daftar semua obat yang Anda gunakan (termasuk obat resep, obat nonresep dan produk herbal) dan beritahu dokter dan apoteker. Untuk keamanan Anda, jangan mulai menggunakan, berhenti menggunakan, atau mengubah dosis obat-obatan yang tercantum di bawah ini tanpa persetujuan dokter Anda.

Baca ini juga : Obat Sakit Gigi Alami Cepat Sembuh Tidak Bolong Paling Manjur

Obat cacing konvermex
obat cacing
Penyakit cacingan merupakan suatu penyakit dimana kondisi tubuh sipenderita mengalami kurus namun memiliki perut yang buncit. Hal ini dikarenakan apa yang dimakan oleh penderita semua nutrisinya akan diserap oleh cacing yang ada didalam perut. Cacingan dapat terjadi pada orang dewasa namun biasanya lebih ke anak - anak karena anak - anak sangat sulit menjaga kebersihan dan juga ditambah dengan sikap orang tua yang tidak mengerti akan hal kebersihan yang membuat kejadian penyakit cacingan lebih menimpa ke anak - anak. Berbeda jauh dengan para orang dewasa yang telah mengerti akan pentingnya menjaga sebuah kebersihan.  Salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit Cacingan ialah dengan meminum obat cacingan, salah satunya yakni Konvermex.

Konvermex  diindikasikan untuk perawatan infeksi usus kecil, penyakit cacing tambang, infeksi cacing parasit, penyakit yang disebabkan oleh makan daging dan kondisi lainnya. Konvermex Tablet mengandung komposisi aktif berikut: Pyrantel Pamoate.

Efek samping Konvermex
Berikut adalah daftar efek samping yang memungkinkan yang dapat terjadi dari semua bahan-bahan konstitusi Konvermex . Ini bukanlah daftar yang komprehensif. Efek-efek samping ini memungkinkan, tetapi tidak selalu terjadi. Beberapa efek samping ini langka tetapi serius. Konsultasi pada dokter Anda jika Anda melihat efek samping berikut, terutama jika efek samping tidak hilang.
  1. Nyeri kram perut
  2. Mual
  3. Sakit kepala
  4. Anoreksia
  5. Muntah
  6. Insomnia 

Pemakaian Konvermex
Konvermex  digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan penyakit, kondisi dan gejala berikut ini:
  1. infeksi usus kecil
  2. penyakit cacing tambang
  3. infeksi cacing parasit
  4. penyakit yang disebabkan oleh makan daging 

Peringatan & Cara Penggunaan
Sebelum menggunakan obat ini, informasikan dokter Anda tentang daftar obat Anda saat ini, produk toko (contoh, vitamin, suplemen herbal, dll.), alergi, penyakit yang sudah ada, dan kondisi kesehatan saat ini (contoh, kehamilan, operasi yang akan datang, dll.). Beberapa kondisi kesehatan dapat membuat Anda kebal pada efek samping obat. Konsumsi seperti yang diarahkan oleh dokter Anda atau ikuti petunjuk yang tercetak dalam brosur produk. Dosis berdasarkan kondisi Anda. Katakan pada dokter Anda jika kondisi Anda berlanjut atau memburuk. Poin-poin konseling penting dijabarkan dibawah ini.
    1. Beritahu dokter jika berencana atau sedang hamil
    2. Cuci pakaian, selimut, dan handuk mandi dengan air panas
    3. Digunakan untuk infeksi cacing
    4. Jangan mengambil obat ini jika Anda alergi.

    Sekian dari kami  MajalahObat.blogspot.com

    Click to comment