-->

Type something and hit enter

PURBASARI
Review Warna Lipstik Purbasari No 90 Ke Atas Dan Harganya. Pada artikel kali ini kami dari MajalahObat.blogspot.com akan membahas mengenai lipstick lokal yang trending sepanjang tahun 2015-2017 yaitu Purbasari Lipstick Color Matte. Sebenernya kami pengen share postingan ini sejak lama, tapi ketunda terus karena beragam aktivitas dan belum berhasil mengumpulkan semua shadesnya. Saking populernya, Purbasari ini sering banget sold out di berbagai tempat kami sendiri mencari di berbagai offline shop seperti Dan, Guardian, Pasar Mayestik, supplier salon, dan juga beberapa online shop. 

Lipstick Purbasari Color Matte menjadi salah satu produk lipstick yang paling digandrungi oleh kaum hawa. Cukup wajar mengingat brand Purbasari sendiri merupakan brand kosmetik dan perawatan kulit yang sukses berkembang di pasaran Asia Tenggara sejak 1993. Sebenarnya Purbasari mempunyai banyak produk mulai dari feminine wash, body scrub, skin care, bath soap, dan make up. Adapun pada ulasan kali ini akan diberikan ulasan khusus terkait produk lipstick matte ala Purbasari yang laris manis di pasaran.

Kami nggak heran sih kenapa Purbasari Lipstick Color Matte ini hype banget di kalangan beauty bloggers dan beauty enthusiast. Warnanya pigmented dan hebatnya nggak ngeringin bibir meskipun matte finish. Untuk daya tahannya sendiri cukup bagus, karena finishnya yang matte banget, jadi kalau cuma sebatas minum atau nyemil yang ringan-ringan, lipsticknya nggak akan gampang transfer atau terhapus.
Nah mari kita langsung saja bahas Purbasari dari sisi kemasan, cenderung classic dengan dominasi warna hitam dan gold. Terkesan simple dengan desain bentuk kotak yang ramping dan berwarna hitam glossy. Lipstick ini juga travel friendly karena materialnya yang ringan, namun sayangnya warna yang tertera di bagian depan kotak tidak bisa dijadikan panduan untuk membeli dikarenakan kurang akurat. Jadi kami menyarankan jika anda ingin membeli lipstick ini, bisa dilihat terlebih dahulu review atau foto ketika sudah diapplikasikan agar tidak salah membeli warna yang diinginkan.

Pada awal pembelian, packaging kardus akan dilapisi lagi dengan plastik segel untuk memastikan produk di dalamnya aman. Namun sayangnya lem dari kardusnya sendiri kurang bertahan lama, pada beberapa produk yang kami beli kardusnya akan terbuka tak lama begitu segel dilepas.

Lipstick Purbasari ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang menurut kami cantik-cantik banget semua. Jika dibandingkan dengan lipstick keluaran Indonesia lainnya, varian warna Purbasari ini dapat dikatakan lebih bold namun tetap wearable.

Setiap warna memiliki nomor angka dan nama shade yang bisa dilihat pada bagian bawah kemasan. Cara pengunaan lipstick ini sama dengan kebanyakan lipstick lainnya, yaitu diputar. Dan untuk berat 4 gr, menurut kami produk ini cukup banyak isinya serta awet dalam penggunaanny.

Lipstick purbasari terdiri 15 lipstik yang selalu nge-hits dari Purbasari yaitu Purbasari Lipstick Color Matte no. 81-95, Ada 5 shade baru yang baru banget keluar yaitu 91-95 yang pastinya udah ga sabar dan ditunggu-tunggu para pecinta lipstik Purbasari.

Namun kali ini kami akan Reviu Lipstick Purbasari No 90-95 saja, yang tentunya yang paling terbaru, yuuu kita simak penjelasannya di bawah ini:

1. Purbasari Lipstik Matte Crystal (No. 90)

Purbasari Lipstik Matte Crystal (No. 90)
Lipstik Purbasari Mate No 90
Untuk kamu pecinta warna nude, Purbasari No. 90 ini merupakan perpaduan antara coklat muda dengan peach. Pulasannya pada bibir memberikan kesan elegan dan natural, jadi warna ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat.

2. Purbasari Lipstick Color Matte Opal (No. 91)
Purbasari Lipstik Matte  (No. 90-95)
Purbasari Lipstik Matte (No. 91-95)
Kami kira Lipstick No 91 ini kayanya warna lipstick tergelap. Warna Opal ini merupakan warna merah yang paling gelap dengan cool purple tone yang cukup intens. Warna ini cocok untuk acara malam dan pesta atau kalau lagi pengen tampil beda. Warnanya juga pas banget buat yang suka style vampy look. Sayangnya kalau dipulaskan beberapa kali, warnanya jadi sedikit patchy dan harus dibaurkan dengan benar.

3. Purbasari Lipstick Color Matte Rose (No. 92)

Warna Rose ini baby pinknya terlihat soft banget kalau di foto tapi aslinya pun masih terlihat natural kok. Kalau kalian merasa warnanya masih agak kurang natural, bisa coba dipakaikan tipis-tipis saja supaya memberi kesan wajah yang lebih fresh. Warna No.92 ini mirip banget dengan shade 95 (Amber), tapi ternyata berbeda karena warna Rose ini jauh lebih terang dibandingkan dengan Amber.

3. Purbasari Lipstick Color Matte Beryl (No. 93)

Lipstick No 93. Beryl ini merah, tapi beda dengan no. 84 karena yang ini agak ke cool tone. Merah gelap dan lebih tua dibanding no.84. Yang ini juga pigmented, long lasting dan transfer juga jadi harus hati-hati. Warnanya cantik. Enggak drying banget sih tapi dia ninggalin stain di bibir, harus ekstra ngebersihinnya. Yang ini juga bikin efek wajah lebih cerah dan putih.

4. Purbasari Lipstick Color Matte Azotic (No. 94)

Azotic ini warna light pink fuchsia yang benar-benar pigmented dengan tone pink yang lebih dominan. Personally, sebagian orang jarang memakai lipstick berwarna pink terang seperti ini karena takut kelihatan aneh tapi ternyata waktu dicoba masih ok Buat yang baru mau mencoba lipstick warna fuchsia tapi nggak mau kelihatan terlalu heboh, kami sarankan untuk cobain shade yang ini.

5. Purbasari Lipstick Color Matte Amber (No. 95)

Nah ini hampir mirip dengan shade no 92 (Rose). Seperti yang sudah kami jelasin di atas, warna Amber ini masih tergolong soft meskipun sedikit lebih gelap dibandingkan dengan Rose. Warnanya tetap kelihatan natural di foto tapi warna pink nya lebih deep. Dari yang 5 tadi ada yang hampir mirip, serupa tapi tak sama ada juga yang jauh banget bedanya. Jadi buat kamu yang mau beli lipstik ini bisa tahu mana shade yang bener-bener kamu suka dan enggak salah beli.

Untuk lipstik-lipstik di atas bisa kamu dapatkan di banyak online store atau di makeup store di mall-mall kota tempat kamu tinggal. Untuk harganya sangat terjangkau, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000 – Rp 40.000 saja untuk mendapatkan lipstik yang tahan lama seperti Purbasari.

Jangan lewatkan:
1. Daftar Harga Produk Sariayu Untuk Kulit Kering Dan Kusam
2. Harga Produk Masker Pelembab Sariayu Putih Langsat Krem Penghalus Wajah 1 Paket
3. Harga Lipstik Sariayu Matte And Glossy Terbaru 2017


Sekian artikel tentang Review Warna Lipstik Purbasari No 90 Ke Atas Dan Harganya. Kami akhiri artikel ini semoga dapat bermanfaat dan kami berharap agar anda dapat memaklumi akan kekurangan dan kesalahan yang terdapat didalamnya. Dan jika anda membutuhkan informasi akan berbagai produk, silahkan anda kunjungi situs kami/klik di MajalahObat.blogspot.com karena kami akan mereviu beraneka macam produk. Terima Kasih.

Click to comment