-->

Type something and hit enter

Apa itu Pomade?

MajalahObat.blogspot.com Jaman sekarang gaya rambut memang bermacam-macam,lihatlah gaya rambut trendi pesepak bola terkenal di dunia Cristiano Ronaldo, dengan lihai gayanya di atas lapangan hijau, ternyata dia juga sangat lihai dalam membentuk gaya rambut indahnya guys, mulai dari yang gaya rambut gobel, sampai klimis. Hemm, ngomong-ngomong soal rambut klimis, pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya pomade alias minyak rambut. Yaa, memang minyak rambut yang satu ini sedang marak di kalangan anak-anak gaul jaman sekarang. Emang ada apa sih dengan pomade? Apa bedanya sama minyak rambut yang lain? Apa aja sih yang perlu diperhatikan dalam menggunakan pomade? Daripada kebanyakan tanya, mending langsung baca aja artikel yang satu ini. Tempat Jual Pomade Yang Dipakai Artis Terbaik Dan  Yang Paling Bagus

Pomade Lebih kuat dari minyak rambut lain


Pomade adalah produk styling untuk rambut dan sesuatu yang bisa disebut sebagai minyak rambut sejati. Bukan benar-benar minyak encer seperti minyak goreng, bentuknya padat keras mirip wax. Pada dasarnya, pomade adalah minyak yang dicampur dengan wax. Bedanya pomade dengan wax atau gel, yaitu pomade nggak membuat rambut kering dan keras seperti gel, pomade nggak akan mengering, mirip wax yang nggak kering dan bisa ditata ulang. Namun pomade akan membuat rambut nampak basah dan bersinar (wet look) karena bahan dasarnya adalah minyak, nggak seperti wax yang nampak kering (matte look). Seperti produk lainnya, pomade memiliki banyak merek dan varian, ada yang light hold, medium hold, hard hold, matte look, medium shine, dan high shine.

Gel memang membuat rambut menjadi licin dan rapi, namun karena gel bersifat mudah kering, maka penggunanya akan kesulitan bila menyisir ulang rambut yang mulai berantakan. Bila menggunakan wax, rambut kurang bersinar, kurang terlihat licin, dan meninggalkan bercak putih seperti ketombe bila terkena air atau disisir. Untuk hair cream, hasilnya kurang kuat untuk membuat rambut tetap berada di tempatnya. Berbeda dengan Pomade, minyak rambut yang satu ini dapat membuat rambut nampak licin, bersinar, membuat rambut kering dan keras, berdaya set kuat, serta bisa disisir ulang dengan air atau tidak, tanpa meninggalkan bercak-bercak apapun. Bisa dibilang kalo kita menggunakan pomade, maka akan lebih efektif daripada minyak rambut lain.

Tips menggunakan pomade


Untuk menggunakan pomade, dibutuhkan beberapa perhatian khusus. Sebab, bila salah menggunakan pomade, bukan hanya gaya rambut yang acak-acakan, tetapi juga dapat merusak kesehatan rambut kita. Beberapa tips bisa kamu ikuti untuk menghindari dampak buruk yang disebabkan oleh pomade.

Sebaiknya menggunakan pomade saat rambut dalam keadaan kering agar bisa bekerja maksimal.
Letakkan pomade secukupnya di telapak tangan, kemudian putar tangan berlawanan untuk meratakannya.

Usapkan pomade secara menyeluruh ke bagian rambut yang akan ditata, usahakan merata sampai bagian dalam rambut.

Gunakan sisir untuk mengatur gaya sesuai dengan keinginan
Setelah 1 hari pemakaian disarankan untuk segera mencuci/membilas rambutnya
Disarankan untuk memberi jeda pemakaian pomade selama 1-2 hari untuk menjaga rambut agar tetap sehat
Inilah Beberapa Merk Pomade Yang Dipakai Artis Terbaik Dan Yang Paling Bagus

  • 1. Fiber Grease Pomade


Para pomade maniac pasti sudah hapal dengan merek pomade yang satu ini. Fiber Grease Pomade merupakan salah satu pomade high end alias pomade termahal di dunia. Biasanya Fiber Grease Pomade digunakan oleh hair dresser dan salon pria terkenal di kota-kota besar dunia seperti New York, Sydney dan Tokyo. Asal Fiber Grease Pomade adalah dari Jepang. bahkan pomade ini sering di pakai oleh artis-artis terkenal di dunia. Harga pomade ini dimulai dari Rp 300.000 sampai ada yang harganya Rp 600.000 Bandingkan dengan pomade lokal yang bisa Anda beli dengan 50.000 saja, Fiber Grease Pomade ini sangat mahal, bukan? Fiber Grease Pomade tersedia dalam tiga varian, yaitu yang kemasannya warna merah, biru dan kuning.

  • 2. Nolde Forest Pomade

Nolde Forest Pomade didesain khusus dengan kekuatan medium hold dan consistent shine yang akan membuat tatanan rambut Anda tetap dalam kondisi prima sepanjang hari. Produk ini sangat mudah dibersihkan, Anda tinggal keramas saja seperti biasa dan voilà, pomade akan terangkat sempurna dari rambut Anda tanpa meninggalkan residu apa pun. Pomade termahal di dunia yang bagus ini dibuat dari 100% bahan-bahan natural dan vegan friendly sehingga selain dapat menjaga tatanan rambut, pomade ini juga dapat menutrisi kulit kepala dan rambut Anda. Pomade oil based ini memiliki aroma yang segar layaknya aroma hutan pinus yang baru tersiram air hujan. tempat jual pomade ini ada di indonesia juga ya guys, ada juga di online. Harga sekitar Rp 200.000
Baca Juga Ini : Obat Penumbuh Jenggot Di Apotik Jogja Dan Bandung Dan Harganya
Manfaat Dan Harga Al Katel Di Apotik Terdekat Dan Toko
3. King Pomade Medium Hold
Tempat Jual Pomade Yang Dipakai Artis Terbaik Dan  Yang Paling Bagus

Suka dgn pomade berbasis minyak? King Pomade Medium Hold yaitu pomade berbasis minyak dgn daya tahan medium. Pomade ini menggunakan bahan baku yg diimpor langsung dari Jerman, sehingga menghasilkan sebuah pomade yg dapat mengunci tatanan rambut Anda lebih lama.

Tak cuma itu aja, produk ini juga diklaim dapat menghitamkan rambut dan melindungi kultikula rambut supaya tak kering. Pomade dgn tingkat kilau medium ini menawarkan aroma lemon yg segar. cuma dgn budget 42 ribu aja, Anda sudah dapat membeli King Pomade Medium Hold di Lazada atau di apotik terdekat daerah anda.

  • 4. Slick Devil Pomade Original

Tempat Jual Pomade Yang Dipakai Artis Terbaik Dan  Yang Paling Bagus

Jika Anda sedang mencari sebuah pomade berbasis air dgn daya rekat yg sangat tinggi, maka Slick Devil Pomade Original dapat menjadi solusi buat Anda. Selain menawarkan daya hold super kuat, pomade ini juga memberikan hasil berupa sentuhan akhir yg sangat matte.

Pomade dari Amerika Serikat ini senantiasa membuat rambut Anda terlihat rapi setiap hari. Apa pun aktivitas Anda, bagus indoor maupun outdoor, pastikan rambut Anda tetep rapi dgn Slick Devil Pomade Original. Pomade seharga 250 ribu di apotik terdekat daerah anda, atau bisa di pesan memalui online di lazada.

  • 5.Black and White Pomade

Anda penggemar James Dean? Beliau adalah seorang artis Hollywood yang super terkenal pada tahun 1980-an. Hingga kini, James Dean masih menjadi tokoh panutan anak muda di US. Black and White Pomade merupakan pomade yang digunakan oleh James Dean, itulah alasan Black and White menjadi hair styling icon banyak pria di dunia. Bahkan, artis terkenal seperti Johnny Depp dan Robert Pattinson lalu supermodel Linda Evangelista sangat menyukai pomade dari Black and White ini, loh! Iya, produk ini tidak hanya bisa digunakan oleh pria, tapi bisa juga digunakan oleh wanita.
Harga Sekitar Rp 150.000 sampai 200.000 di apotik terdekat anda ataupun di online lazada ya guys,, silahkan mencoba.

Sekian artikel kami tentang Tempat Jual Pomade Yang Dipakai Artis Terbaik Dan Yang Paling Bagus semoga bermanfaat untuk anda tentang apa yang kami utarakan dalam artikel kami ini, serta semoga dapat menjawab pertanyaan anda yang selama ini tersimpan. terimakasih MajalahObat.blogspot.com

Click to comment